Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Pelan-pelan Pak Guru!

Pelan-pelan Pak Guru!

blancspace

5.0
Komentar
23
Penayangan
1
Bab

Jatuh cinta. Mereka selalu bilang itu bukanlah cinta, hal yang kurasakan selama ini hanyalah rasa suka semata. Mereka bilang perasaan itu akan hilang seiring berjalannya waktu. Perasaan itu tidak berarti apa-apa. Kenapa mereka berkata begitu? Karna, aku bahkan belum menyelesaikan sekolahku. Aku hanyalah seorang gadis kecil yang bodoh. Bagi mereka, tahu apa aku soal cinta? Tapi mereka salah... Tidak ada yang tahu perasaan apa yang kumiliki. Aku benar-benar mencintainya. Pria bermata sebiru lautan itu adalah orang yang paling mengagumkan yang pernah kutemui. Dan pria yang kucintai itu adalah Ethan Dominic, guruku.

Bab 1 1. Ethan

Sebelumnya tidak ada yang menarik perhatianku selain kanvas dan cat air.

Sebelumnya hidupku pun selalu berjalan baik-baik saja.

Aku adalah seorang guru, guru sekolah menengah.

Aku telah mengenal ribuan anak, ribuan wajah, ribuan nama, ribuan prospek mimpi dan rasa frustasi.

Ribuan karakter anak, ada beberapa yang memiliki bakat dan beberapa yang tidak. Beberapa yang antusias, ada pula yang santai dan ada juga yang tidak peduli. Beberapa anak dapat menciptakan keindahan ketika masuk ke kelasku, beberapa anak pula dapat membawa kehidupan ke dalam kanvas.

Ya, aku adalah seorang guru seni, lebih tepatnya guru melukis dan aku mencintai pekerjaanku. Aku senang dikenal sebagai Mr. Dominic oleh siswaku.

Tapi lebih dari itu aku juga merupakan seorang pria, seorang pria yang memiliki dorongan nafsu.

Mr. Dominic yang seorang guru dan Mr. Dominic yang merupakan seorang pria jarang bertemu. Tidak, mereka seharusnya tidak perlu bertemu.

Sampai aku bertemu dengannya.

4 tahun yang lalu, Jarrel sahabatku memintaku untuk tinggal di rumahnya agar bisa menemani adik perempuannya. Jarrel yang baru saja menikah, mendapatkan tawaran pekerjaan di kota lain yang mengharuskannya tinggal di tempat yang berjauhan dengan adik perempuannya itu.

Kupikir tidak akan ada masalah, gadis kecil itu hanyalah adik dari sahabatku.

Namun, perkiraanku meleset. Siapa yang kira gadis biasa itu mampu membangkitkan dorongan berbahaya yang selama ini kutahan.

Alarm bahaya di kepalaku berbunyi, seolah memberi peringatan bahwa aku harus menjauhinya. Tetapi, semakin aku menjauhinya semakin besar pula keinginan untuk memilikinya.

Adalah Hailey Morgan, gadis berambut kecoklatan dengan mata abu-abu yang mampu membuat diriku ingin berlama-lama menyelami tatapannya.

Hailey Morgan adalah salah satu dari beberapa anak yang antusias menjalani kelasku.

Hailey Morgan adalah murid dan juga adik sahabatku, namun gadis kecil itu jugalah yang menjadi pemicu rasa berbahaya ini.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh blancspace

Selebihnya
Pelan-pelan Pak Dosen! [21+]

Pelan-pelan Pak Dosen! [21+]

Romantis

5.0

Mature Content +++ "Saya cuma punya tiga kondom." Hah. Geyana nyaris terjungkal jika saja ia tidak sigap memegang lengan kekar milik pria itu. "Kayaknya ini nggak cukup." A,apa? Seolah belum cukup, ucapan pria itu kembali mengejutkannya. "Me-memangnya Bapak butuh berapa..." Eden menunjukkan smirknya pada Geyana. Pria berparas tampan itu menangkupkan wajah Geyana dengan tangan besarnya lalu mencium bibir Geyana penuh gairah. Stroberi. Eden selalu menyukai rasa manis yang berasal dari bibir merah muda milik wanita itu. rasanya seperti buah stoberi kesukaannya. "Berikan telapak tangan kamu." Meski kebingungan, Geyana mengulurkan kedua telapak tangannya. Eden merogoh kantong celananya dan mengeluarkan tiga buah kondom lalu meletakkannya di tangan Geyana. "Kamu nggak keberatan kan tanpa menggunakan pengaman?" Geyana menatap tiga kondom di tangannya lalu menatap wajah tampan Eden yang masih tersenyum. "Tiga aja udah banyak banget Pak..." Eden tidak menjawab. Pria itu dengan cepat melepaskan pakaiannya, dibawah cahaya lampu yang terang, Geyana bisa melihat kejantanan pria itu berdiri tegak. Dengan gerakan cepat Eden memutar tubuh Geyana jadi membelakanginya dan mendorong wanita itu agar membungkukkan badannya ke atas meja. "Kalau begitu, kita lihat seberapa banyak Saya bertahan, Chérie" *** Geyana Parasayu. Kehilangan sosok Ayah membuat Geyana merasa seperti wanita yang haus akan kasih sayang seorang pria, hingga tanpa sadar dirinya terjerumus dalam hubungan terlarang dengan suami wanita lain. Mencoba melarikan diri dari sang Kekasih, Geyana nyaris kehilangan harapan. Kemudian pria itu datang dan mengulurkan tangan padanya. Pria yang Geyana kenal adalah Dosen di kampus tempatnya berkuliah. Geyana tahu menerima bantuan dari Eden secara cuma-cuma mungkin akan berbahaya. Namun Geyana merasa tidak akan ada masalah jika pria itu adalah Alessandro Rayden.

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku
Pelan-pelan Pak Guru!
1

Bab 1 1. Ethan

30/08/2024