Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Obsesi Tuan Muda Candra

Obsesi Tuan Muda Candra

Calin

5.0
Komentar
79
Penayangan
5
Bab

Candra Alistar Latumena Cowok berusia 19 Tahun dengan wajah sempurna bak dewa Yunani . Dia sering kali di sebut oleh Orang lain dengan sebutan Tuan Muda karena kekayaan keluarga nya yang tak terkira kan dan merupakan satu -satu nya cucu tertua dan anak tertua laki -laki dari keluarga Latumena . Tatapan yang tajam bak elang itu mampu membuat lawan nya menciut hanya karena tatapan nya . Pria dengan tingkat obsesi nya yang gila mampu membuat seorang yang dulu nya hilang dari pandangan nya merasa takut dan stres secara bersamaan karena sifat nya yang suka mengekang nya. Dia Alunara Beatrix Ravindra Gadis 18 tahun yang merupakan mantan kekasih Candra . Gadis dengan kesempurnaan di wajah maupun Tubuh nya itu dapat membuat siapa saja iri dengan semua yang ada pada dirinya . Diri nya Beruntung karena lahir dalam sebuah keluarga yang sangat kaya raya dengan bonus kecantikan yang bak Dewi Yunani . Membuat siapa saja pasti akan tertarik dengan nya ,termasuk sang mantan Candra Alistar Latumena yang sampai sekarang masih mencintai nya . **** Jangan berdekatan dengan cowok mana pun Nara lho tahu kan kalau gue nga suka barang gue di lihat atau berdekatan dengan orang lain _Candra . Jangan Gila Dan terus menganggu ku Candra kita hanya mantan yang tak terikat dengan hubungan apa pun lagi _Lunara . Kenapa susuh sekali di bilang hmmm ,jangan salah kan gue kalau gue berbuat macam -macam sama lho Nara ,termasuk menghamili lho sekalipun . Cowok Gila ! Akan kha cinta di antara kedua nya kembali lagi? Atau kha lunara akan pergi sejauh -jauh nya dari Candra Karena obsesi tak terkontrol dari mantan nya itu ?

Bab 1 Cowok Gila Cinta

Tgl 12 /02/ 2020 "

Merupakan tanggal di mana para murid akan naik ke kelas berikut nya dan mungkin juga ada yang tinggal kelas .

Dan hari ini merupakan hari yang paling baik juga bagi seluruh murid di sana termasuk bad boy sekolah yang terbilang dingin dan tak tersentuh oleh siapa pun itu.

Dia Candra Alistar Latumena ,cowok itu akan membuat suatu acara khusus bagi setiap murid di sana yang mana akan di ada kan di sebuah hotel berbintang.

Dia juga akan merayakan kenaikan kelas ini karena menjadi salah satu murid terbaik dengan nilai yang baik dan memusakan.

Walau terkesan bad boy yang di cap paling buruk Candra merupakan cowok yang paling pintar di antara para murid di sana .

Apa lho akan mengundang sekolah sebelah utntuk bergabung merayakan hari kenaikan kelas ini ? _tanya Samuel pada ketua nya ,Candra .

Hmmm gue hanya mengundang yang khusus saja tak semua nya juga _sahut cowok itu dingin dengan senyum tipis nya .

Kau tahu sesuatu Candra ,kalau mantan lho itu sedang berfoto dengan ketua OSIS SMA mereka lho _ucap Jendri menunjukan foto yang di maksud pada Candra .

Shit ..

Kau mau bermain -main dengan ku rupa nya baby ,jangan salah kan gue kalau lho kena hukum nanti nya _batin Candra menggeram kesal penuh emosi .

Apa perlu gue pindah sekolah untuk memantau Mu,Nara Ku sayang _lanjut Candra dengan mata yang sudah memerah Marah .

seorang gadis cantik tengah berjalan seorang diri menuju ke sebuah tempat persinggahan.

Luna Apa lho butuh tumpangan biar gue antar _ucap seorang cowok mengagetkan gadis itu yang tak lain adalah Lunara Yang sedang berjalan kaki karena tak di jemput sopir pribadi nya karena ada sedikit halangan.

Heheh Terimakasih Kevin ,tapi gue naik bis aja soalnya gue mau mampir ke suatu tempat dulu _ucap Lunara Beralibi .

Lunara Biasa di panggil oleh orang lain dengan nama panggilan Luna sedang Nara adalah panggilan khusus seseorang untuk nya .

Ting ...

Sampai lho ikut cowok itu ,siap -siap lho akan gue hukum baby Nara.

Deg...

Jantung Lunara rasanya mau keluar saat membaca pesan dari cowok yang selama ini ia hindari .

Kenapa dia bisa dapat nomor gue sih ,gue udah ganti nomor berapa puluh kali juga ,gumam Lunara frustasi .

Hmmm Kevin gue duluan yah dan yah lho hati -hati di jalan ,ucap Lunara lalu berlari dari hadapan Kevin tanpa menunggu balasan dari cowok itu .

Ohh come on Lunara lho harus bisa menghindar dari cowok sinting itu sebelum ia memperkaos mu ,batin Lunara dengan pandangan yang menatap ke sekitar nya takut ada cowok itu di sana .

Hay baby Nara kenapa buru -buru hmmm ? Mau mampir ke CANA Dan melepas rindu dengan ku baby.

Deg...

Lagi dan lagi jantung gadis itu rasa nya mau keluar dari tempat nya saat mendengar suara dan perkataan dari cowok itu.

Bruk...

Auw...

Lepas Gue Candra Jangan gila lho yah ,gue akan teriak kalau lho nga nurunin gue ,teriak Lunara kesal .

Pasalnya saat ini ia sudah melayang alias di gendong seperti karung beras oleh cowok itu .

Ya dia adalah Candra yang dalam hitungan menit sudah ada di halaman sekolah gadis nya itu .

Candra Sebenarnya apa mau mu hah ,kita ini udah putus jadi lho nga ada hak untuk berbuat seperti ini pada gue ,ucap Lunara setelah di duduki dalam mobil .

Gue mau lho baby Nara ku ,sahut Candra santai tak lupa mengelus bibir gadis itu secara sensual .

Ckckck...

Bibir ini sangat gue rindu kan baby boleh gue cicipi sedikit hmm ,ucap Candra dengan suara serak yang membuat bulu kuduk Nara berdiri seketika .

Jangan gila cand...Ra

Hmph....

Belum selesai gadis itu berkata,Candra sudah lebih dulu melumat bibir seksi gadis nya ini dengan perasaan yang menggebu -gebu.

Buk...

Pukulan kecil dari gadis itu membuat Candra mengerti karena kedua nya yang sudah sama -sama kehabisan nafas .

Hiks...

Candra apa kau gila hah ,gue bisa mati karena ciuman sial*n mu ini _teriak Lunara sambil Menangis histeris .

Ck baru gini aja sudah menangis gimana kalau gue lakukan yang lebih baby Nara _bisik Candra di depan wajah gadis itu .

Setelah mengatakan itu Candra pun melaju kan mobi menuju ke tempat persinggahan mereka yang di beri singkatan CANA

( yang berarti Candra Nara ) yaitu Mansion kedua nya yang di bangun sejak dua tahun yang lalu dari uang tabungan kedua nya .

Yang arti nya hubungan mereka itu sudah berjalan selama 2 tahun terakhir ini .

Lalu putus karena sebuah alasan yang mana Candra sendiri yang secara sepihak memutusi gadis itu.

Gila bukan ?.

Kenapa sekarang dia malah kejar -kejar Lunara selama setahun terakhir ini ,apa cowok itu tak pikir bahwa Lunara melupakan semua nya dengan perasaan sedih dan kecewa lantas tak ada kejelasan yang jelas dari cowok itu saat memutusi nya waktu itu .

Jangan menangis terus baby Nara ,nanti lho akan sesak nafas _ucap Candra yang merasa bersalah sudah membuat gadis itu menangis tersedu -sedu di sana .

Hiks...

Gue mau pulang Candra ,gue nga mau sama lho disini _ucap Lunara dengan sesegukan .

Nanti yah baby ,setelah lho gue hukum dulu baru gue antar pulang yah _ucap Candra membuat Lunara semakin terisak hebat di sana .

Cowok Gila ini apa ia tak berfikir kalau Lunara tak mau bersama nya ,kenapa ia suka memaksa .

Ohh Iyah bukan kha itu memang sifat nya ,suka memkasa Dan mengekang nya .

Mansion CANA saat ini kedua orang itu sudah keluar dari dalam mobil dan hal pertama yang mereka akan lihat adalah air mancur yang di tengah -tengah mereka ada patung cowok Dan cewek yang mana itu adalah patung keduanya.

Cup....

Cup..

Ayo masuk baby _ucap Candra setelah mengecup kedua mata Lunara yang sudah bengkak karena ulah nya .

Candra Gue mohon lepasin gue ,biarkan gue hidup bebas tanpa ada yang mengatur gue termasuk lho Candra _ucap Lunara Memohon pada cowok itu saat dirinya di seret begitu sjaa oleh Candra .

Gue udah bilang kan baby Nara ,kalau lho akan di hukum dulu baru gue antar pulang _ucap Candra membawah gadis itu ke kamar nya .

Candra sial*n lepasin gue _teriak Lunara Mengeram Frustasi saat melihat cowok itu melepas kancing baju nya satu persatu .

Ck...

Language nya baby Nara ,mau hukuman nya bertambah hmmm _ucap Candra mengusap pipi gadis itu .

Bruk...

Hphm.....

Candra gue akan benci sama lho kalau lho melakukan hal ini sama gue .

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Calin

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku