Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Pemikat Hati Aktor Impoten

Pemikat Hati Aktor Impoten

Deziola

5.0
Komentar
38
Penayangan
3
Bab

Terjebak dalam sebuah hubungan satu malam dengan pria tak dikenal mengantarkan Narumi hamil diluar nikah. Berjuang sendiri saat hamil dan selalu menghindari pria yang membuatnya hamil. ** Kaisar hidup di dalam sebuah kutukan keluarga, anak dari Ibu dan Ayahnya tak akan memiliki anak. Karena sumpah seseorang yang tidak sengaja tersakiti oleh Hermina dan Wiyoko disaat muda. Sehingga Anak-Anaknya menanggung kutukan itu. Kutukan dimana Hermina dan Wiyoko tidak akan mendapatkan keturunan. Jika satu satunya anak laki-laki Hermina dan Wiyoko. Menikah dengan keturunan Dewangga yang hilang. Keluarga Dewangga hanya memiliki 2 anak perempuan tapi yang orang itu tulisan hanya pada anak perempuan kedua dari keturunan Dewangga. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Bab 1 P. HAI 01

" Ah sial!! Kenapa dia tak bisa berfungsi lagi dan lagi!!! Padahal sudah mengkonsumsi obat-obatan yang sesuai anjuran dokter!! Kenapa sampai sekarang tak ada tanda-tanda dia berfungsi lagi!! " gerutuan itu muncul dari mulut KAISAR. Pria yang berfokus pada model, syuting film maupun sinetron dan selalu menyapa para fans di media sosial secara online.

" Eh lo kenapa tak bisa berdiri!! Woi!! Perkutut sialan!!! " geram Kaisar.

" Carikan ku 10 wanita lagi agar aku puas!! " teriak Kaisar pada salah satu mucikari yang menunggu diluar kamar menginap Kaisar.

Tak terhitung lagi Kaisar sudah memanggil wanita panggilan untuk membuat senjata prianya berdiri tegak menjulang. Tenaga medis sudah Kaisar lalui tapi hasilnya tetap sama saja.

Di bar ini Kaisar menikmati malamnya setelah puluhan wanita mencoba merayu senjata dirinya yang tidur lama. Gairah pun tak ada, membuat Kaisar melalui harinya tak begitu berwarna. Satu dua tengukan pun Kaisar habiskan. Hingga dia ingin buang air kecil, perlahan-lahan berjalan menuju toilet. Yang cukup penuh di gunakan asek-asek beberapa orang yang lain. Kaisar usai menuntaskan ritualnya di toilet.

Sepanjang perjalanan untuk kembali ke meja bar, Kaisar pun melihat bahkan menyaksikan banyak pasangan yang sedang melakukan enak-enak di sepanjang jalan yang dilalui Kaisar.

Tapi tanpa disengaja Kaisar bertabrakan dengan seseorang wanita yang juga mabuk. Kaisar dan wanita itu pun terjatuh dengan posisi sang wanita jatuh diatas dada Kaisar.

" Maaf, " ucap wanita itu yang akan beranjak berdiri tapi berulang kali wanita dia terjatuh. Dan tiba-tiba tanpa sengaja tangan wanita itu bertumpu pada senjata Kaisar yang tidur nyenyak. Tapi sayangnya saat itu reaksi senjata Kaisar pun mengejutkan.

" Dia Turn on? " Kaisar yang mabuk itu seketika tersadar karena ada hal baru yang mendesir di jiwanya.

" Maafkan aku. '' Wanita itu tertunduk memohon maaf. Kaisar pun menarik tangan wanita itu untuk mengusap senjatanya dan bener berdiri.

Tanpa aba-aba Kaisar menggendong wanita itu dengan cara ekstrem. Kaisar dengan kaki besarnya melangkah memasuki salah satu kamar di club tersebut. Wanita itu yang mabuk juga mungkin terpapar obat perangsang. Wanita itu pun mulai mengikuti ritme Kaisar dengan sama-sama menyenangkan.

Kaisar tertidur setelah melakukan pelepas selama bertahun-tahun lamanya Kaisar tak dapat menikmati surgawi. Kaisar tak sempat tahu namanya bahkan siapa wanita yang sedang dia enakan. Dan Kaisar di setengah kesadarannya saat melakukan itu. Kaisar dapat merasakan senjatanya menembus sebuah dinding membuat Kaisar semakin memacu ritme gerakannya.

Pelepasan kepuasan Kaisar dan Wanita itu pun sampai di puncaknya. Mereka berbaring bertatapan, wanita itu pun tertidur karena lelah sudah beberapa kali mengulang kesalahan itu. Kaisar melihat dan mengamati wajah Wanita itu dengan seksama. Hingga tiba-tiba di tidur dengan menghadap wajah wanita itu.

Pagi hari ,

Suasana ruangan itu pun sunyi, Wanita itu terbangun dan dia merasakan begitu beratnya sesuatu yang menimpa pada perut nya.

Wanita itu pun terkejut saat melihat tubuhnya yang polos ditambah lagi ada sebuah tangan yang melingkar di perutnya. Wanita itu akan menjerit, tapi dengan cepat wanita itu menutup mulutnya. Perlahan-lahan turun dari ranjang itu, memungut pakainya.

" Yah kok. Sobek begini sih! " gerutu wanita itu. Wanita itu melihat sebuah kemeja yang cocok digunakan untuk menutupi robekan pada bajunya. Selesai dengan pakaian yang sedikit aman. Wanita itu merapikan beberapa barang yang di dalam tasnya yang berserakan.

Tapi sayang sekali salah satu parfum wanita itu terjatuh dan tidak ditemukan oleh Wanita itu. Dia mandi dengan cepat, setelah itu menggunakan pakaian yang ada. Mencari sesuatu yang dapat menutup tubuh agar kelihatan sopan dan tidak mencolok.

Beres berpakaian dan memperbaiki penampilan tak sengaja Wanita itu menjatuhkan dompet milik pria itu. Dan karena wanita ini tak memiliki uang cash dia pun mengambil uang itu lalu meletakkan dompet itu kembali pada posisinya.

" Maaf aku ambil buat biaya aku pulang. Dan semoga kita tidak akan pernah bertemu lagi. " ucap wanita itu saat beranjak berada diambang pintu keluar kamar itu.

Yah walaupun wanita itu sempat kagum akan pria itu tapi wanita itu sudah enggan menjalani hubungan dengan lawan jenis. Sudah hampir 6 tahun dia berpacaran dengan sang kekasih eh mantan. Yah mantan karena sore tadi mereka putus dengan alasan sang pria tidak cocok dengan wanita itu. Tapi wanita itu pun yang pura-pura bodoh membuka fakta yang selama ini disembunyikan.

Fakta sang pria yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Membuat wanita itu benci, tapi malam itu adalah malam ulang tahun sahabatnya dengan liciknya. Sahabatnya menjebak Wanita itu dengan meminum air yang di campur obat perangsang. Dan berakhir wanita satu ranjang dengan pria asing.

" bajing leo Ryan!! " geram wanita itu saat perjalanan pulang.

**

Kaisar pun terbangun, mengeluh meregangkan ototnya. Tubuhnya sangat sakit bahkan lengannya terasa berat. Dia teringat kejadian tadi malam, Kaisar mengecek perkutut yang ternyata kembali mati suri. " Semakin berhalusinasi berlebih-lebihan. Tapi semalam aku yakin kalau hal itu terjadi. " Kaisar pun bangun untuk menuju ke kamar mandi.

Tanpa ada rasa curiga, Kaisar pun mandi dan mencoba membangunkan perkutut itu. Tapi sepuluh kali mencoba dia tidak bisa membangunkan perkutut itu. Lalu Kaisar coba membayangkan wanita sekali yang satu kali menyentuh kulitnya langsung on itu perkutut.

Tapi hal itu pun juga tidak bisa, pasrah Kaisar mandi seperti biasa lalu kembali ke kamar tadi untuk mengambil beberapa pakaian yang digunakan semalam.

Dan mata Kaisar tercengang saat melihat noda darah di sprei yang digunakan untuk tidur tadi malam. " Dia masih perawan. " tercengang sangat tercengang Kaisar melihat itu.

Benda kepemilikan pun dirapikan, hingga dia menemukan beberapa barang yang ditinggalkan oleh wanita semalam.

" parfum wanita itu, ah aku harus cari dia tapi aku mabuk semalam. Ah, mana aku ingat siapa wanita yang aku tidurin tadi malam. " resah jelas Kaisar rasakan. Tapi dia baru tersadar jika perkutut mati suri kembali hanya on saat buang air kecil. Setelah selesai ya perkutut itu akan bersembunyi lagi.

" Ah iya CCTV-nya. " Kaisar pun merapikan pakai lalu berjalan menuju CCTV control. Disana beradu debat hingga Kaisar mendapatkan aksesnya. Kaisar mencoba menelisik satu persatu layar CCTV.

Terlihat di sebuah sudut luar toilet, Kaisar memeluk seorang wanita yang baru saja keluar dari toilet. Hingga dimana mereka masuk kedalam sebuah kamar yang tersedia di sana. Kaisar mengamati itu sama tak berkedip. Kaisar memastikan wanita itu keluar hingga sampai diluar tempat itu.

" Dapat!! "

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Deziola

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku