Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Angel's Secret

Angel's Secret

mousedeer

5.0
Komentar
52
Penayangan
10
Bab

.

Bab 1 Intro

Satria Pradipta atau yang kerap disapa Satria oleh orang-orang, namun disapa Bang Sat oleh Angel. Sartia adalah salah satu bagian inti dari geng yang ia pegang. Dari seluruh jumlah anggota gengnya, Angel lebih akrab dengan Satria. Dia juga sudah menganggap Satria seperti abangnya sendiri.

"Nggak usah sok senioritas deh kalau jabatan lo letaknya dibawah gue."

"Asu banget." Satria mengelus dadanya, berbicara dengan Angel memang membutuhkan kesabaran yang ekstra. "My talking Angelis gue, hayu buruan sekolah! Lo itu masih kelas 11, nggak usah yang iya-iya ngebandel!" Satria mengomelinya membuat Angel jengah. Cowo seperti anak kemaren sore saja yang tidak mengenal bagaimana Angel.

"Lebay lo! Belum juga jam 8," jawab Angel santai setelah melirik kearah jam dinding yang menggantung di didinding kamarnya.

"Gila ya lo?!" Satria menggeram. "Gue ga peduli, lo harus nyampe disini sebelum jam 7.30!" Tekan Satya berteriak penuh emosi.

"Apaan banget! mana-"

Ttttt

Telpon terputus sebelum Angel menyelesaikan bicaranya. "Dih, bangsat banget si Bang Sat." gumam Angel. Ia beralih melihat kearah jam dikamar. Melihat itu, sontak matanya langsung membola melihat jam sudah menunjukkan pukul 7 lewat 18.

"Gila, mana bisa gue nyampe sekolah jam segitu!" pekik Angel langsung berlari kekamar mandi.

Selain dengan abangnya, Angel sangat patuh kepada Satria. Tak hanya menjadi sahabat, Satria juga sudah dianggap seperti abang baginya. Satria sangat tau tentang dirinya dan segala masalahnya. Ia dan Satria satu sekolah, bedanya Satria kelas 12 sedangkan ia kelas 11. Makanya Angel memanggil Satria dengan sebutan Bang Sat, karna itu singkatan dari abang Satria.

Dalam waktu hanya 5 menit Angel sudah keluar dari kamar mandi, dengan terburu-buru ia menggunakan seragam. Lalu mengikat rambut panjangnya menjadi ekor kuda memperlihatkan leher jenjang putih miliknya. Hanya mengoleskan sedikit libbalm pada bibirnya yang tipis, Angel sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Sebelum keluar kamar ia menyambar jaket kulit hitam kesayangannya yang tergantung dibalik pintu dan langsung memakainya. Sekarang terlihat, penampilan Angel layaknya seorang badgirl.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku