Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
365 Hari Menjadi Istri Kedua

365 Hari Menjadi Istri Kedua

Madam-Choo

5.0
Komentar
937
Penayangan
9
Bab

Warning! 21+ Hwa-Young, artinya bunga yang indah. Siapa yang tidak mengenal wanita ini? Perempuan seksi berparas menawan, terkenal seantero ibukota karena kehebatannya diatas ranjang. Keindahan bibirnya mampu menghipnotis semua mata lelaki, kulitnya seputih porselen membuat iri para wanita. Apalagi ketika dia dikabarkan menjadi istri kedua dari pengusaha berbakat bernama Eros Rodriguez. Hwa-Young menjadi wanita yang dibenci dan dikagumi secara bersamaan. Semua orang berpikir dia wanita yang paling beruntung. Tapi siapa sangka bahwa kenyataan tidak seindah drama di televisi! Dia hanya dijadikan istri selama 365 hari untuk melahirkan garis keturunan keluarga Rodriguez. Masa lalu, penghianatan, kekecewaan, serta cinta tulus saling beradu tanpa henti di dalam biduk rumah tangga mereka. Akankah hubungan tersebut bisa berakhir bahagia?

Bab 1 Hari Pernikahan

"Semua isi perjanjian pernikahan ada disini, kau boleh meminta keuntungan lain jika merasa tidak puas dengan apa yang suamiku tawarkan padamu." Melinda berkata dengan sangat angkuh, dia merupakan istri Eros sekaligus Nyonya di dalam keluarga Rodriguez.

Hwa-Young hanya menatap datar ke arah berkas yang telah siap di atas meja. Hanya perlu beberapa tanda tangan dan setelah itu dia resmi menjadi bangsawan. "Aku tidak perlu keuntungan lain, selama keluargaku selamat dan baik-baik saja maka aku akan setuju apapun isi perjanjian ini."

Tangannya yang lentik itu telah menari-nari di atas kertas perjanjian, semua orang di dalam ruangan menatap dengan pandangan puas. Hwa-Young tidak punya jalan keluar untuk kabur dari masalah yang menimpa dirinya saat ini. Dia harus terjebak pada siasat licik keluarga Rodriguez demi menyelamatkan keluarganya.

"Selama 365 hari ini kau resmi menyandang nama Rodriguez di belakang namamu. Setelah anak di dalam kandunganmu terlahir dengan selamat, maka kau bisa pergi dari negara ini bersama keluargamu." Melinda menarik berkas yang telah ditandatangani oleh Hwa-Young.

Satu persatu orang yang ada di ruangan tersebut melangkah pergi tanpa mengatakan apapun, tersisa Eros yang saat ini menatap dengan pandangan kosong.

"Malam itu aku tidak sengaja melepaskan benih di dalam rahimmu." Ujar Eros dengan suara pelan.

"Itu bukan salah anda Tuan. Itu salahku yang tidak memakai pengaman dan dengan sengaja menjebak anda. Awalnya aku ingin menggugurkan kandungan ini, karena kupikir seorang anak akan mengganggu karirku sebagai wanita bayaran. Tapi aku tidak pernah menyangka bahwa Nyonya Melinda mengetahui kehamilanku dan menyuruhku melahirkan anak tersebut." Hwa-Young menelan ludahnya susah payah ketika dia mengatakan kenyataan pahit itu.

"Kau akan bebas setelah 365 hari, kau akan mendapatkan banyak uang untuk menjalani kemewahan selama sisa hidupmu. Kau tidak akan mendapatkan kerugian sama sekali. Bukankah pekerjaanmu memang mencari uang dengan menjual tubuh?" Kata kasar yang keluar dari bibir Eros membuat sang wanita tertawa kecil lalu mengangguk paham.

"Dimata anda wanita sepertiku memang hanya menjual tubuh dalam konotasi negatif. Dan di dalam keluarga Rodriguez orang sepertiku hanya barang yang bisa diperjualbelikan dengan mudah." Hwa-Young bangun dari tempat duduknya untuk pergi dari ruangan tersebut. Namun langkah kakinya terhenti saat sebelah tangannya ditarik paksa oleh Eros.

Tubuh Hwa-Young sudah jatuh kedalam pelukan suaminya. "Kau melihatku sebagai lelaki brengsek kan? Aku seperti ini demi menyelamatkan dirimu dari dunia yang kejam." Eros berbisik pelan di samping telinga istrinya.

"Aku sudah terbiasa dengan dunia yang kejam, jadi kenapa kau harus menyelamatkan diriku sekarang? Kemana dirimu 12 tahun yang lalu? Ketika aku dinodai pertama kali oleh teman-temanmu. Apakah kau tidak sadar bahwa aku hancur sejak saat itu?!" Hwa-Young meneteskan air matanya begitu saja, dia menjadi wanita bayaran karena merasa sudah tidak punya harga diri sejak ternodai.

"Itu kenapa saat aku mengenali dirimu sebulan yang lalu, aku langsung minta maaf!" Ujar Eros.

"Minta maaf? Atau menjebak diriku? Kau meminta maaf dengan menjajal tubuhku lagi! Hingga pada akhirnya aku hamil dan sekarang ada disini! Dipaksa menjadi wanita simpanan! Dipaksa melahirkan anakmu! Dipaksa menikah selama 365 hari lalu diceraikan dengan mudah! Apakah itu arti dari permintaan maaf?"

Eros melepaskan pelukannya dari Hwa-Young, lelaki itu hanya menghela nafas panjang lalu kembali menatap sang wanita. "Aku tahu sejak saat itu hidupmu berubah, aku tahu sejak saat itu kau hancur. Aku merasa menyesal karena tidak bisa berbuat apapun, itu kenapa sekarang aku membawamu ke hidupku dan menjadikanmu istriku, menjadikanmu ibu dari anakku. Aku mau melindungi dirimu, Hwa-Young."

"Tutup mulutmu! Istri? Ibu dari anakmu? Kau memang berpikir seperti itu! Tapi apakah seluruh dunia berpikir hal yang sama? Semua orang hanya tahu bahwa aku wanita murahan yang tidak punya harga diri! Aku hanya alat untuk melahirkan garis keturunan keluarga ini! Karena istrimu yang anggun itu tak mampu melahirkan anak sama sekali!"

"Hwa-Young! Jangan pernah menghina istriku!" Mendengar teriakan Eros, sang wanita hanya tertawa lalu menatap dengan pandangan benci.

"Akan aku pastikan kau mendapatkan rasa sakit yang aku rasakan selama 12 tahun ini, Eros Konstantino!" Setelahnya wanita itu melangkah pergi.

Jantungnya bertalu-talu tak karuan, keringat dingin telah memenuhi sekujur tubuhnya. Dia takut, dia sedih, dia hancur dan merasa tidak berdaya. Kenangan masa lalu terus mengusik akal sehatnya, dia mau melupakan kenangan pahit itu. Namun apa yang terjadi? Dia malah semakin tenggelam pada masa lalu dan membuatnya berada di lubang kehancuran. Eros Rodriguez, satu nama yang penuh arti di kehidupan Hwa-Young.

Langkah kakinya terhenti saat seorang wanita telah berdiri tepat di depannya. "Lady Hwa-Young, perkenalkan saya Diana. Saya pelayan senior di mansion ini. Jika berkenan, ijinkan saya membawa anda berkeliling mansion." Mendengar ucapan yang sangat lembut, Hwa-Young hanya tersenyum singkat.

"Terima kasih karena mau membantuku, Diana."

"Jangan sungkan, Lady. Anda bisa meminta apapun pada kami. Kenyamanan dan keamanan anda adalah tanggung jawab kami. Mari, saya tunjukkan beberapa ruangan penting." Diana mulai melangkah secara perlahan untuk menunjukkan keseluruhan ruangan di mansion.

Hwa-Young tampak tidak berminat sama sekali, dia hanya mengangguk dan tersenyum mendengar semua penjelasan Diana. Namun wanita itu tertarik saat Diana berkata bahwa pintu besar berwarna abu-abu di depan mereka adalah ruangan khusus untuk Ibu kandung Eros.

"Kenapa ruangan ini digembok?" Itulah pertanyaan pertama Hwa-Young, karena dia melihat gembok dan rantai besar yang mengelilingi sekitar pintu.

"Nyonya Cynthia sudah sepuluh puluh tahun ini tidak dalam kondisi baik. Beliau menderita sakit mental yang tidak bisa disembuhkan. Beberapa kali beliau membuat banyak masalah, itu kenapa Tuan besar Rodriguez memilih mengurung istrinya sendiri." Penjelasan Diana membuat Hwa-Young sangat terkejut.

"Eros tahu hal tersebut? Dan dia setuju?" Tanya sang wanita dengan sangat penasaran.

"Seluruh keluarga Rodriguez setuju. Lady, jangan pernah datang kesini atau mempertanyakan tentang Nyonya Cynthia di depan keluarga Rodriguez, karena itu adalah hal yang dilarang."

Diana seperti memberikan ancaman nyata pada Hwa-Young, tapi wanita itu tidak merasa takut sama sekali. "Keluarga ini tampak sangat luar biasa dari luar, tapi aku tidak pernah tahu bahwa di dalamnya begitu berantakan. Bagaimana bisa Eros membiarkan ibu kandungnya sendiri dikurung seperti binatang."

"Ayo lady, kita ke ruangan lain. Anda akan mendapatkan masalah jika ucapan seperti itu terdengar oleh Tuan Eros." Diana kembali melangkah, sedangkan Hwa-Young sudah berpikir keras pada keadaan keluarga ini.

Banyak hal yang harus Hwa-Young pelajari untuk membalas dendam pada Eros. Dia mulai berpikir untuk memakai ibu kandung Eros sebagai senjata utama.

Bukankah itu akan jadi peperangan yang seimbang?

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku