Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
GOODBYE MANTAN JAHANNAM

GOODBYE MANTAN JAHANNAM

NYONYA KODOK

5.0
Komentar
5
Penayangan
5
Bab

Terpaksa menikahi dua wanita sekaligus, pernikahan pertama karena tak disengaja dia telah merenggut kesucian stafnya sendiri. Dan pernikahan keduanya dngam sang kekasih yang pernah dia cintai namun ketika wanita itu ingin menikahinya dia sudah hilang rasa, hanya saja pihak keluarga memaksa mereks menikah. Akankah ada yang di ceraikan?

Bab 1 HILANG KESUCIAN

"Tukar semua jadwalku besok, sekarang juga!" ucap Erlangga sambil melempArkan map itu ke wajah Dita.

Prak!

"Auh..lepaskan saya Pak!"

"Tidak! Aku tidak akan lepaskan kau! Kau menyakitiku Miranda! Kenapa kau bermain gila dengan pria brengsek itu, 7 tahun kita bersama tapi kau malah memberikan segalanya untuk pria yang baru kau kenal! Brengsek kau Miranda!"

Tiba-tiba tubuh Erlangga tersungkur diatas tubuh Dita yang saat ini sudah menggigil ketakutan. Erlangga juga meracau aneh menyebut Dita dengan sebutan Miranda.

Siapa Miranda? Dita pun tidak tahu menahu mengenai wanita yang sedang Erlangga ocehkan itu.

"Pak lepaskan saya Pak!" Dita memelas saat ini dia mencoba mereraikan pelukan Erlangga yang sangat kuat itu.

"Tidak! Jangan menolakku lagi!"

Bagaimana bisa tubuh kecil itu melepaskan dekapan Erlangga yang berbadan tegar dan tegap itu. DITA sedikit ngos-ngosan dia tidak bisa melepaskan dekapan antara nafsu dengan amarah itu.

Tubuh Dita diangkat dan dihempaskan diatas sofa yang berada dalam ruangan Erlangga tersebut.

"Ja...jangan lakukan ini pak!"

Mata jantan yang dipengaruhi minuman keras itu tampak memiliki dendam dan amarah yang besar.

Dita sudah tidak bisa mengelak lagi, bibir nya sulit membuka suara, bahkan teriakan tolongnya hanya bergema dalam hatinya saat ini.

Habis bibirnya dilahap oleh Erlangga yang penuh pelampiasan kemarahan tersebut. Dita mencoba mengelak namun tangan kekar itu dengan cepat masuk merobek baju kemeja putih milik Dita.

Keindahan Dita Pun terlihat, mata nafsu dan amarah itu melahapnya tangan kekarnya juga meremas kuat. Dita meringis kesakitan, dia ketakutan bahkan tubuhnya gemetar.

Erlangga tampak bergairah dan terus menciumi Dita dari atas sampai bawah saat ini, Dita sudah pasrah dengan keadaannya sekarang.

Tubuh Dita sudah berkeringat, namun saat ini Erlangga masih saja meracau menyebut nama Miranda dan setelah bersamaan suara kuat seperti erangan hebat terdengar dari mulut Erlangga dan rasa sakit yang dalam dirasakan oleh Dita.

Tubuh Dita gemetar ketakutan, Erlangga melemas seketika, baju dan setelan rok hitam bermotif zigzag itu sudah naik keatas bahkan terbuka semuanya.

Lenyap telah lenyap, apa yang dijaga selama ini akhirnya lenyap di tangan sang Ceo patah hati yang selalu dihindari oleh Dita itu.

Suara tangisan Dita terdengar setelah semuanya terjadi, tampaknya Erlangga merasa puas dan gilanya lagi dia masih terbaring diatas sofa itu. Jam terlihat pukul 9 malam lebih sekarang, Dita memandangi tubuh lelaki itu dengan tangannya yang cepat memakai pakaiannya tersebut.

Dia lari ke kamar mandi yang ada di ruangan itu, memperbaiki tampilan wajahnya dan dia meninggalkan pria itu disana.

"Oh..Miranda..kau memang nikmat!" Racauan itu kembali terlontar dari mulut yang hampir kehabisan nafas itu.

Malam itu penuh rasa trauma dan ketakutan yang luar biasa yang disebabkan oleh Erlangga selaku Ceo yang baru saja menjabat di perusahaan itu.

Baru tiga bulan ini, Ceo perusahaan PT TOP JAYA telah berganti. Sistem kerjanya juga sama ikut berganti, dan bahkan peraturan tampak begitu rumit serumit percintaan si ceo yang patah hati.

Tiga bulan lalu, dia menduduki tahta miliknya. Karena memang dia adalah anak tunggal dari konglomerat kaya yang memiliki perusahaan ternama di bidang properti dan juga hunian mewah yang diberi nama dengan hunian Green Land Indonesia atau disingkat (GLI).

Pria yang sering disebut Ceo patah hati ini memiliki tinggi badan sekitar 185 dan beratnya yang tampak ideal dengan tingginya. Wajahnya tidak diragukan lagi, karena memang dia peranakan Indonesia-Belanda.

Tiga bulan berlalu, dia terjebak dalam trauma yang dia sebabkan sendiri, karena amarah dan dendam atas percintaannya yang gagal.

Sulit untuknya lupa tentang dikhianati wanita menjadikan dia pria pemabuk saat ini bahkan sampai di ruangan kerjapun selarut ini masih berkutit dengan minumannya.

Para staf membicarakan dirinya, yang kurang ramah terhadap karyawan, dan staf disana selalu menyebut dia Ceo patah hati.

Malam itu sang sekretaris pribadi yang dulunya adalah sekretaris dari Papanya sendiri yaitu Rinjani Anindita yang sering dipanggil dengan dengan Dita itu telah bergelar menjadi istri dalam kontrak yang terpaksa.

"Dita, kamu jangan pulang dulu! Keruangan saya sekarang karena ada hal penting!" jelas terdengar panggilan suara dari telpon Dita itu.

Wajah Dita tampak malas mendengar suara pria tersebut, namun dia hanyalah sekretaris dari Ceo patah hati yang selalu dia umpat dalam hatinya tersebut.

Baru saja kakinya ingin melangkah pulang bersama dengan rekan kerjanya yang selalu menyimpan cinta terhadap Dita itu, namun sekarang dia mengurungkan niatnya untuk pulang.

Awalnya Erkan menawarkan dirinya untuk menunggu Dita, namun Dita menolak saran Erkan itu, dan akhirnya Erkan pun pulang sendirian.

Dita lemas berjalan, air matanya terurai entah berapa banyaknya, dia menyesali beberapa menit lalu ketika Erkan mengajaknya pulang.

"Erkan, kamu pulang duluan deh, pak Ceo kayaknya mau nambah kerjaan aku lagi," ucap Dita sedikit malas.

"Apa? Ini kan udah waktunya pulang Jani, dan ini juga udah cukup larut," jawab Erkan yang kala itu memang menyimpan perasaan terhadap Dita.

"Yah..mau gimana lagi, kamu tau sendiri kan Ceo kita itu tidak bisa dibantah!" Jawab Dita dengan wajah datar.

"Kamu gak apa-apa kan? Kalau apa aku tungguin kamu sampai selesai," ucap Erkan lagi.

"Erkan, gak usah aku nanti pulang naik taksi aja, aku takut nanti lama, mendingan kamu pulang saja jangan khawatir," ucap Dita lagi sambil tersenyum tipis.

"Entahlah kenapa Erkan selalu memberimu beban seperti ini, memang dia itu sepupuku tapi aku juga sulit untuk menasehatinya," ucap Erkan yang kala itu mengeluhkan sosok Erlang tersebut yang ternyata sepupu Erlang.

Ya! Erkan adalah sepupu dari Erlangga Harlan, namun keduanya memiliki jabatan berbeda serta sifat yang jauh juga berbedanya.

Bayangan beberapa menit itu raib dari ingatan penyesalan yang dialami Dita, andai saja dia mendengarkan Erkan, kesuciannya tidak akan terenggut begitu saja.

"Aku tidak akan melepaskanmu!" ucapnya lagi masih meracau.

Beberapa saat Dita meninggalkan ruanhan itu Erlangga masih dalam pngaruh minuman kerasnya. Tampaknya dendam dan amarah itu membua Erlangga benar-benar hilang kendali, sehingga staf sendiri pun tak dia kenali.

Apa yang akan terjadi dengan Rinjani Anindita selanjutnya?

Takdir apa yanh dia dapatkan setelah dinodai sang CEO itu?

"A...aku akan resaign! Dalam hening jalan dita mengucap secuil kata itu, entah itu akan berlaku benar atau hanya pikiran sesaat.

Pikirannya seperti itu, tapi tidak mudah bagi Erlangga Harlan untuk melepaskan seorang wanita ketika sudah masuk dalam jeratannya, Walau Miranda yang dia racaukan tapi dia tidak akan melupakan betapa sucinya wanita yang dia tiduri dengan paksa malam ini.

***

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh NYONYA KODOK

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku