Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Mimpi Wanita Malam

Mimpi Wanita Malam

Mima ah

5.0
Komentar
111
Penayangan
5
Bab

Disayangi lalu dibuang itulah yang dialami Maria,membuat dirinya ingin sekali terlepas dari jerat kurang ajar pria hidung belang.

Bab 1 Maria malang

Namanya Maria Adela hidupnya tidak sesuai dengan namanya karena penuh dengan berbagai macam drama dan juga ujian kesabaran, dirinya merupakan anak yatim piatu tidak bisa berbuat banyak karena Biar bagaimanapun hidup di dunia ini harus membutuhkan uang.

Apalah dirinya yang hanya merupakan seorang wanita yang bekerja di klub malam, Tidak mungkin orang bakalan menginginkan wanita sepertinya namun hal itu berbeda dengan seorang pria yang bernama Marco.

Marco sangat menyayangi Maria karena menurutnya wanita seperti itu pantas untuk dia jaga, Maria pun begitu bahagia ketika diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa mengenal yang namanya cinta dan juga kasih sayang.

"Kenapa sih wajahnya cemburu terus seperti begitu? Katanya bakalan rajin kerja biar uangnya tambah banyak dan juga bisa pergi liburan, tapi kalau wajahnya ditekuk terus ya lama-lama bukan liburan yang datang tetapi semua orang pada kabur?"tanya Marco penasaran dengan baju kekasihnya itu yang terlihat begitu tidak semangat ketika sedang melayani minuman untuk para tamu yang datang di tempat itu.

"Mau Senyum juga untuk apa kak, kalau yang ada itu hanya orang-orang datang ke sini terus memasang tatapan mesum untuk kita? Aku itu capek pengen sekali keluar dari tempat ini tapi kita mau ke mana, sedangkan Kak Marco sepertinya ogah menikahiku mungkin karena pekerjaanku sekarang ini atau mungkin karena statusku yang merupakan anak yatim piatu?"tanya Maria dengan wajah yang memelas membuat Marco tidak tega dan segera berdiri dari duduknya dan memeluk wanita itu.

"Kamu itu jangan bilang seperti tadi dong Siapa sih yang tidak ingin menikahi wanita manis dan cantik seperti kamu ini, hanya saja untuk sekarang memang aku belum siap karena biar bagaimanapun menikah itu membutuhkan uang dan juga persiapan tidak hanya asal coblos saja!"bujuk Marco membuat Maria Jengah Karena itulah kata yang tiap kali dirinya dengar ketika berbicara serius dengan pria yang berada di alam dekapannya itu.

"Sebenarnya kalau kita nekat dan juga kita mau apapun rintangan yang ada di dunia ini pasti bisa dilewati yang penting Intinya kita bersama dulu, Tetapi kalau belum melangkah saja sudah takut kalah ataupun salah ya pasti bakalan jalan di tempat saja tidak akan ada perubahan sama sekali!"Maria bukannya menjadi wanita yang suka memaksakan kehendak tetapi jika dirinya diam saja dia hidupnya juga tetap bakalan seperti begitu terus tanpa ada perubahan.

"Coba saja kalau kamu dengar saran saya waktu kemarin yaitu kamu jangan hanya menjadi waitress saja di tempat ini Tetapi sekali-sekali kan Open BO kan bisa, tetapi karena kamu tidak mau sama sekali ya sudah mau tidak mau penghasilan kita juga tetap begini begini saja!"Maria benar-benar terluka dengan kekasihnya itu kok bisa ya menyuruh dirinya melakukan hal yang tidak benar padahal seharusnya pria itu melindunginya agar tidak terjadi hal yang sangat tidak menyenangkan.

"Kamu kok bisa ya berbicara seperti begitu, padahal seharusnya sebagai seorang kekasih yang menjaga benar kekasihnya itu tidak akan membiarkan dia melakukan pekerjaan yang aneh-aneh? tetapi kamu ini berbeda sama sekali loh yang ada itu kamu menyuruh aku untuk melakukan hal yang tidak benar, sebenarnya rasa cinta kamu ke aku tuh seberapa besar sih sampai-sampai aku rasanya ingin meragukan sekali hal itu?"nada Maria begitu terdengar kecewa.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku