Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Dilamar Tuan Muda Perfeksionis

Dilamar Tuan Muda Perfeksionis

Aprilia Azzahra

5.0
Komentar
85
Penayangan
5
Bab

Tolong, tolong, tolong... Teriakan Bela memecah keheningan malam,Bela yang baru pulang bekerja di ganggu oleh dua orang preman. Tiba-tiba seorang lelaki muda datang menolong nya, setelah itu lelaki itu pergi. Keesokan harinya karena kesiangan bangun,Bela yang baru di terima bekerja di salah satu perusahaan terkenal terburu-buru berangkat ke perusahaan itu hingga saat sampai di perusahaan itu dia tak sengaja menabrak seseorang yang ternyata adalah anak dari bos di perusahaan itu. Bela tidak tahu jika ternyata awal pertemuan mereka itu adalah jalan untuk nya merubah nasibnya dan juga keluarganya.

Bab 1 Pertemuan

Bela Sulung dari empat bersaudara, mereka tinggal di tepi pantai, Ibu nya bekerja sebagai nelayan.

Dahulu Ibunya melaut bersama ayahnya, namun sejak kejadian lima tahun yang lalu ayahnya tak pernah lagi kembali.

Pada bulan ini iklim cuaca tidak bisa di tebak, Sudah Hampir Dua minggu hujan terus.

Membuat ibunya tak bisa mencari ikan,Sementara Kehidupan mereka bergantung pada hasil ibunya sebagai nelayan.

Bela saat itu masih duduk di bangku sekolah menengah atas, sekarang dia sudah duduk di kelas 12.

Sambil sekolah dia membantu ibunya untuk mencari uang, dia bekerja di restoran cepat saji tak jauh dari pusat kota.

Setiap pukul enam sore, Bela selalu mengendarai sepeda nya melewati lorong, jalan itu merupakan jalan pintas dia menuju pusat kota.

Sekitar setengah jam perjalanan bela sampai di tempat kerjanya.

Bos tempat dia bekerja sangat baik kepada nya, setiap pulang kerja dia selalu di bawakan makanan untuk dia makan bersama keluarga nya.

Hari ini di restoran itu sedang ada perayaan, restoran tempat Bela bekerja di sewa oleh orang paling kaya Di kota.

Beruntung hari ini Bela datang lebih awal, saat sedang beres beres, teman nya tak sengaja menumpahkan air ke baju Bela.

Karena baju seragam kerjanya basah, dia izin untuk memakai baju bebas.

Bos Bela adalah bos yang baik, dia mengizinkan bela tak pakai seragam kerja nya hari ini.

Setelah menganti bajunya, Bela pun membantu temannya, mendekorasi ruangan yang akan di buat untuk acara.

Saat akan mendekor ruangan, Tiba-tiba diluar sangat ramai cewek cewek seumuran Bela, ternyata yang menyewa restoran tempat bela bekerja adalah sulung dari grup bisnis terkenal di kota itu.

Nama nya See han, dia lelaki yang sangat di sukai semua gadis di kota,walaupun terkenal sangat cuek,pemilih,dan perfeksionis,tapi karena dia adalah salah satu pewaris dari Nirvana grup,semua wanita sangat ingin bersanding dengannya.

Nirvana grup merupakan grup bisnis terbesar di kota itu, ada banyak cabang dimana mana, tapi perusahaan terbesar nya adalah di kota ini.

Sangat berbanding terbalik dengan kehidupan Bela, jika See han bergelimang harta, bela harus susah payah untuk mencari uang untuk menghidupi Ibu dan kedua adiknya.

Saat cewek cewek sedang sibuk untuk melihat tuan muda dari nirvana grup bela tak perduli, dia masih sibuk dengan kerjaannya.

Tanpa dia sadari, dia bekerja sendiri, karena semua orang terpana dengan ke tampanan See han.

Saat See han keluar dari mobil menuju ke dalam restoran, semua cewek yang sudah menunggu nya berteriak memanggil namanya.

See han yang sudah biasa dengan semua itu hanya berjalan dengan santai, hingga masuk ke dalam restoran.

Kebiasaan Bela, selalu saja mendengarkan musik saat dia bekerja, hingga dia tak sadar See han sedang berjalan di belakang nya.

Lalu saat dia berbalik, dia pun menabrak See han, akibat perbuatan nya, baju See han jadi kotor.

Namun yang orang orang bertanya tanya, kenapa kali ini See han tidak marah.

Ternyata,yang membuat See han tidak marah karena Bela sangat berbeda dengan cewek lain, dia tak seperti cewek yang sedang di luar sana, yang senang saat bertemu langsung dengan nya.

Hal itu membuat See han sangat penasaran dengan Bela, setelah membersihkan baju See han,Bela langsung pamit untuk kembali bekerja.

Saat acara selesai, See han menyuruh anak buah nya mencari tahu tentang Bela.

Keesokan pagi nya, Seperti biasa, Bela berangkat ke sekolah, tapi dia berangkat lebih awal pagi ini, karena hari ini adalah ujian kelulusan nya.

Dengan mengendarai sepeda nya, menuju sekolah, sekitar tiga puluh menit bela sampai di sekolah nya.

Ujian kelulusan nya berlangsung selama tiga hari, selama itu pula dia izin tidak masuk kerja, bos nya pun mengizinkan.

Selama Tiga hari, bela belajar dengan serius, dia tak ingin mengecewakan ibu nya, dan dia berencana masuk universitas dengan jalur bea siswa.

Ujian kelulusan di lewati bela dengan lancar, hingga tiga hari kemudian, hasil kelulusan pun keluar.

Saat melihat namanya tidak ada di papan pengumuman kelulusan, Bela sangat sedih.

Tapi sahabat nya Tasya menyemangati nya,Tasya membantunya menemukan namanya di papan pengumuman.

Saat melihat kertas yang di tempel paling atas, ternyata nama Bela ada di sana,Bela masuk tiga besar lulusan terbaik dan bisa masuk universitas favorit dengan jalur beasiswa.

Dengan hati yang gembira dia membawa berita kelulusan nya, tapi saat sampai dirumah dia pun terkejut saat melihat kondisi Ibunya, ibunya mengalami kecelakaan saat pulang dari pasar untuk menjual hasil tangkapan nya saat melaut.

Keinginan Bela untuk melanjutkan pendidikan pun seketika sirna, karena sekarang hanya dia lah satu satunya tulang punggung keluarga.

Kertas kelulusan itu tidak jadi ia berikan kepada ibunya, dia pun menyimpan nya.

Setelah orang orang yang membantu membawa pulang ibunya sudah kembali kerumah mereka masing-masing, kini tinggalah Bela,ibunya dan adik adiknya.

Setelah selesai memasak untuk adiknya, bela membantu ibunya untuk membersihkan diri.

Dalam pikiran nya hanya bagaimana dia bisa mendapatkan pekerjaan lain, untuk membantu mencukupi kebutuhan mereka.

Keesokan paginya, bela izin untuk pergi mencari pekerjaan, walaupun kondisi ibunya masih belum sembuh betul, tapi adiknya masih bisa membantu merawat ibu mereka.

Bela mendapatkan informasi bahwa di Nirvana grup sedang membuka lowongan pekerjaan, sebagai clening servis, dia pun mencoba untuk mengantar lamaran pekerjaan di sana.

Sesampainya di depan Nirvana grup bela dibuat terpana, dengan kemegahan perusahaan itu.

Perusahaan Nirvana grup, adalah perusahaan yang dibangun atas kerja keras ayah See han, Yaitu Cher Nirvana,See han mempunyai dua adik,yaitu saudara kembar yang sifat nya sangat berbeda dengan dia, bernama See ki, dan juga adik perempuan nya bernama Sa qila.

Mereka hidup serba kecukupan, apa yang di inginkan sangat mudah mereka dapat, See han sangat penurut, apa yang di perintah oleh ayahnya selalu dia kerjakan, apapun yang di inginkan nya pasti diberikan ayah nya, lain hal dengan See ki dia selalu bertentangan dengan ayahnya, maka dari itu dia memilih untuk hidup sendiri.

Hingga suatu ketika, saat dia sedang pulang dari rumah teman nya, dia tak sengaja melihat seorang gadis yang sedang di ganggu oleh kedua preman.

Dia pun bergegas menolong nya, Di hajar nya kedua preman itu, tapi dia juga terkena pukulan di wajahnya.

Wanita yang di tolong nya itu adalah Bela, Bela malam ini pulang terlambat, sehingga dia harus melewati lorong gelap yang sunyi itu agar cepat sampai, biasanya bela, tidak pernah lewat lorong itu, jika hari sudah malam.

Bela mencoba membantu See ki, akhirnya dia melemparkan batu ke arah preman itu, saat preman itu hendak membalas, beruntung saat itu ada polisi yang sedang patroli.

See ki pun dibawa Bela ke rumah nya, untuk di obati, saat melihat wajah see ki,Bela merasa pernah bertemu dengan nya,tapi dimana? "batin Bela.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Aprilia Azzahra

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku