Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Cintaku Bukan Rayuan Pohon Kelapa

Cintaku Bukan Rayuan Pohon Kelapa

Valerie Aini

5.0
Komentar
58
Penayangan
10
Bab

Untuk 18+ & 21+ David yang sedang mengemudikan Motor Ducatinya dengan kecepatan lumayan tinggi melotot saat melihat Viora menyeberang di jalan raya yang dilaluinya. David yang ahli mengemudikan Motor Ducati cepat mengarahkan Motor ke arah lain agar tidak menabrak Viora, dan sial baginya, menabrak bahu jalan, dan landing di atas rumput Taman Kota. Viora melihat semua ini bergegas menolong David, padahal Dia tidak mengenal siapa David yang nyaris menabraknya itu. Itu adalah awal pertemuan dramastis antara David dan Viora. David berusia 24 tahun, memiliki postur atletis dan profil wajah gagah yang dewasa. Dave itu nama panggilannya bekerja di Team Mutiara Timur salah satu dari 2 Team Writer andalan GlowArt Sinema. Dave sebetulnya seorang CEO di North Company Perusahaan raksasa milik Albert Lubis ayahandanya. Namun jiwa seni Dave membuatnya lebih banyak bekerja sebagai Screenplay. Dave sudah punya Teman Mesra yaitu Siska berusia 23 tahun. Sedangkan Viora berusia 27 tahun, Perempuan cantik blasteran Arab Indonesia yang memiliki bakat seni writing yang tinggi, berimpian bisa menjadi Screenplay hebat seperti Wahab Sahid yang adalah Budayawan plus-plus. Sejak peristiwa itu, David sangat ingin mencari tahu siapa Viora, sebab Viora meninggalkannya di IGD setelah tim medis mengobatinnya, namun kemananya tidak tahu. Hanya berharap kembali bertemu Viora. Harapannya terkabul, sebab Mitha Head Writer Mutiara Timur datang bersama Viora. David merasa Alam Semesta membawa kembali Bidadari penolongnya yang dirindukan. Lalu David merasa bakat menulis yang dimiliki Viora mengingatkan Dia pada sosok Almarhum Wahab, dan Profil wajah Viora mirip Profil wajah Wahab, padahal Viora anak dari Raftar Maruf sahabat Alyara istri kedua Wahab. Sayangnya saat Dia dan Viora dekat, banyak mengalami rintangan. Yang terberat adalah saat Dia diberi tugas oleh Mitha untuk menjerat Selly berusia 30 tahun adik ipar Birda agar mengungkap semua kejahatan Lotta di GlowArt Sinema. Membuat Viora terluka dan menerima pertemanan dekat dengan Jayden berusia 25 tahun anak bungsu Wahab dari Alyara. Apa yang terjadi selanjutnya?

Bab 1 Hampir Menabrak Wanita Cantik

David memacu motor Ducatinya secepat mungkin di jalan-jalan raya Ibukota ini agar segera sampai ke Golden Asia Residence Apartment mewah yang disewa oleh Reynald Direktur Utama GlowArt Sinema Perusahaan yang bergerak di bidang perfilman Indonesia khususnya.

Padahal saat ini David atau yang keseharian dipanggil dengan Dave dalam keadaan setengah mabuk, dan kesal karena Siska teman mesranya selama tiga tahun terakhir ini membuatnya nyaris bermesraan diranjang lagi dengan gadis itu. Padahal dia sudah muak sama Siska, ingin melepas Siska dari kehidupannya.

Namun Dave yang memiliki skill sebagai Pembalap International, punya konsentrasi yang baik saat memacu motornya dengan kecepatan tinggi, meski dalam keadaan setengah mabuk dan kesal karena sesuatu. Kebetulan juga saat ini jalan raya Ibukota mulai sepi, jadi tanpa kesulitan Dave melajukan motornya di jalanan tersebut.

Di lain tempat Katon menghentikan mobilnya tepat di tepi jalan, lalu melihat ke Viora yang duduk disebelahnya. Viora melihat ke Katon, tersenyum.

"Emm Aku segera menghubungin Mitha sahabatku yang murid terbaik Almarhum Papaku." Katon membuka pembicaraan, sebab sedari mereka meninggalkan rumah Alyara istri kedua Wahab Sahid yang Ibunda Katon bersaudara, mereka hanya diam. "Jadi Kamu bisa segera menemuinya untuk melanjutkan belajar menulis Skenario Sinetron dan Film sama dia." tuturnya. Padahal bukan itu yang ingin Dia katakan.

Dia merasa bersalah tadi hanya bilang akan ngedrop Viora di jalan, padahal hari sudah mendekati pukul dua belas malam. Namun karena Katon tahu orangtua Viora masih dalam keadaan serba kekurangan akibat Ayah Viora mengalami kebangkrutan bisnis di Bidang Konstruksi Bangunan, Dia menepis rasa bersalahnya.

Dia tidak mau membuka peluang ke Viora untuk lebih dari anak orangtua Viora yang sahabat karib Alyara. Dia merasa Viora bukan levelnya yang anak dari Alyara Artis kondang dan Wahab Sahid Sang Sutradara sekaligus Budayawan ternama.

"Iya makasih atas usaha Uda." Viora tersenyum lagi, "Kalo gitu Vio pulang ya. Vio tunggu kabar baik dari Uda."

"Oke. Hati-hati di jalan."

Viora manggut, lalu segera turun dari mobil Katon.

Sementara di jalan yang menuju tempat Viora saat ini, mulai tampak David yang masih memacu cepat motornya.

Kembali ke Viora, setelah Katon melajukan mobil meninggalkannya, Viora mengalihkan pandangan ke jalan di depannya. Dia kemudian memutar pandangannya ke kiri dan ke kanan, melihat apakah ada kendaraan melintas. Ternyata tidak ada, maka Dia tergesa menyeberang agar menuju Halte Bus.

Saat bersamaan, motor yang dikemudikan David cepat datang.

Viora melihat sorot lampu motor, terkejut mendapatin motor itu segera menabraknya. Sedangkan David melihat Viora berada di tengah jalan, seketika kesadarannya pulih total, dan dengan ketrampilannya sebagai pembalap, cepat mengarahkan laju motor menghindar dari Viora.

BRAK.

"Akhhhh!!!" terdengar suara jeritan Viora sebab ternyata motor David menabrak bahu jalan, membuat David mental dari atas motor, dan landing di rumput Taman Kota.

+++

Race's Club

Jakarta

Rangga tergesa masuk ke dalam Race's Club, sebuah Night Club dari Komunitas Pembalap Motor dan Mobil kalangan Elite di Jakarta ini. Saat Rangga berada di dalam Race's Club, terdengar suara hingar bingar lagu-lagu disko yang diputar Ardian DJ terkemuka yang juga seorang Pembalap Motor D*c*t*. Lampu di ruangan ini remang-remang dipadu kerlap-kerlip lampu Night Club.

Aroma minuman beral*k*h*l tersebar hampir di seluruh ruangan ini. Lalu tampak para pengunjung menikmatin suasana Club dengan bermacam cara. Dari bermesraan dengan LC, mabuk-mabukan, sampai berjoget erotis mengikuti dentuman musik dari Sang DJ.

Rangga meluaskan pandangannya, mencari sosok David sahabatnya dari kecil. Rangga tergesa kemari mau membawa David kembali ke Room 1705 tempat Team Mutiara Timur bekerja. Team tersebut salah satu dari dua team Screenplay andalan GlowArt Sinema sebuah Production House nomor satu di Jakarta saat ini.

Rangga harus berhasil membawa David ke sana, sebab Mitha Head Writer Team Mutiara Timur gregetan karena proyek Sinetron berjudul Rindu Dewi Merpati gagal dilaunching, sebab sudah launching dengan judul Perawan Pilihan di produksi Leaf Movies. Bagaimana bisa itu terjadi, siapa yang berani menjiplak base cerita Rindu Dewi Merpati, dan mengklaim itu original produksi Leaf Movies.

David sebagai Assisten Head Writer dibutuhkan untuk membantu Mitha menemukan pelaku yang menjiplak base cerita Rindu Dewi Merpati, atau merombak total base cerita Rindu Dewi Merpati dengan cerita lain, lalu segera di launching. Namun saat terjadi kejadian tersebut, David berada di Sentul untuk latihan balapan motor. Rangga tadi sudah menyusul ke Sentul, namun yang ditemukan hanya Firman Assisten David. Firman bilang David dijambangin Siska, dibawa ke Race's Club.

"Hayah!" desau Rangga, "Mana ini anak?" keluhnya tidak menemukan David di antara para pengunjung Night Club ini, "Apa sudah ke room di atas ya? Kalo iya kacau ini!" Dia bergegas keluar dari ruangan ini, menuju lift.

Sementara di lantai tujuh, David yang setengah mabuk keluar dari lift dengan beradu bibir sama Siska yang sudah mabuk berat. Keduanya terus beradu bibir, hingga sampai ke kamar yang dibuking Siska sebelum mereka ke Race's Club. Siska menghentikan beradu bibir mereka, segera mengeluarkan kunci kamar dari Cluthnya.

"David!" desaunya sebab David menyosorin leher mulusnya, "Aku buka pintu dulu!" rengeknya manja sambil menjauhkan bibir David, dan mau memasang kunci ke pintu kamar, namun karena mabuk, kunci malah terjatuh ke lantai.

David tersenyum geli melihat ini, segera diambil kunci itu, cepat dibuka pintu dengan kunci tersebut, lalu menggendong Siska, bergegas membawa mereka masuk ke dalam kamar. David kemudian membaringkan Siska di tempat tidur, lalu bergegas merapatkan dan mengunci Pintu, baru kembali ke Siska yang setengah bersandar ke dinding dengan posisi kedua kaki mulusnya setengah dilebarkan.

David segera melepas kaos dari badannya, kemudian menomplok badan Siska, dan diraupin ganas bibir Siska. Tak pelak mereka kini beradu bibir dengan liar dan penuh g*****h. Kedua tangan David menarik ke atas dress mini Siska, kemudian dengan cepat merobek G-String yang dikenakan Siska.

Setelah itu Dia menghentikan beradu bibir mereka, mulai turun kan wajah ke bawah sambil dilebarkan kedua p*h* Siska, baru bibirnya menjelajahi permukaan mulus di sekitar sumur neraka kekasihnya ini. Siska sebelum menjadi teman mesra Dave, petualang bermesraan dengan beberapa pria, dimana tiga kali melakukan aborsi.

David selama ini tidak pernah mau berlama foreplay, hanya sekedar merangsang Siska untuk memanas, dan dicumbu hingga hasrat lelakinya tersalurkan. David juga dari awal mereka berhubungan, menyuruh Siska memasang alat kontrasepsi, agar mereka aman bermain. David tidak mau Siska mengandung benihnya. Dia memacari Siska pun terpaksa, untuk membebaskan Siska dari ketergantungan Narkoba.

Sedangkan Siska berharap David memberikan lebih dari bermesraan. Dia terus mengupayakan mendapatkan itu dari David selama tiga tahun. Tapi hasilnya David hanya memberinya bermesraan sampai hasrat David tuntas. Selesai tuntas, David kembali menyibukan diri sebagai Assisten Head Writer dan Pembalap.

"Akhh!!" terdengar lenguhan bermesraani Siska, sebab bibir David mulai menghisap Cltorisnya. Siska menggeliat kesenangan, sampai kedua tangannya menarik kasar Sprei. "David, enak banget ini!" desaunya merasa diberi kenikmatan sama David.

Padahal sudah sering David melakukan ini selama tiga tahun memacarinya. Dan bagi David itu hanya merangsang Siska untuk siap dihajar memuaskan hasrat lelakinya. David sangat tahu bagian itu yang bisa membuat Siska bergelora, melepas cairan, dan langsung digaulin David. David pun tidak perlu terlalu menggenjot atau mengocok sumur neraka Siska, sebab dirinya sudah panas juga, dan cepat melepas kepuasan lahiriahnya. Meski kadang Siska belum melepas.

"Akhhh!!!" terdengar lenguhan panjang Siska, sebab Cltorisnya melepas cairan alaminya. Napasnya tersenggal.

David mengusap bibirnya yang terbasahin cairan tersebut, lalu memandangin Siska yang terkapar di tempat tidur. Entah mengapa Dia menjauhin Siska. Siska tersadar David tidak melanjutkan kemesraan Mereka. Bergegas bangun, dan memeluk David dari belakang, di mana pria ini sedang memungut kaos dari lantai.

David menahan napas, lalu melepas tangan Siska dari pinggangnya, segera dipakainya kaos. Siska terheran melihat ini, segera kehadapan David, dirayunya David dengan meraup bibir David. Namun David cepat melepas bibir ini. Siska tidak menyerah, tangannya cepat menuju bagian rudal David yang terbungkus Boxer dan Jeans, mau dilepas satu persatu pembungkus tersebut, tapi cepat David menghentikan.

"Enough Siska!" David sedikit menghardik Siska, "Malam ini Aku tidak mau melanjutkan." ujarnya tegas.

"Kenapa?"

"Kamu kan tahu, Aku baru latihan balap di Sentul."

"Biasanya juga habis latihan balap, kita bermesraan panas."

"Kali ini tidak. Aku letih, mau pulang."

"Aku ikut."

"Tidak bisa. Aku pulang ke Mutiara Timur."

"Kenapa ke sana?"

"Masih banyak tugas yang kutinggalkan karena Aku latihan di Sentul."

"Kan bisa besok mengerjakan semua itu."

"Tidak bisa. Mutiara Timur sedang high pressure dari Pak Reynald."

"Selalu lebih penting itu dari Aku kekasihmu."

David hanya tersenyum sinis mendengar Siska untuk kesekian kali selama tiga tahun ini mengatakan sebagai kekasih David. Padahal bagi David hanya teman pemuas hasrat saja.

"Aku tidak ingin berdebat lagi." David menjawil sekilas hidung Siska, "Kamu pulang sendiri ya." lalu bergegas pergi dari kamar ini.

Siska mengambil salah satu Highellsnya dari lantai, dilempar ke pintu, diteriakin David.

BRAK.

"Dasar menyebalkan! Egois Kamu!"

David tidak mendengar itu, tepatnya tidak mau mendengar. Dia sudah berada diluar kamar ini, bergegas melangkah menuju tempat lift berada.

"Thanks God!" terdengar suara Rangga dari arah lift.

David berhenti melangkah, melihat ke arah suara Rangga. Keningnya berkerut melihat Rangga bergegas mendekatinya.

"Ada apa, Ga?" ditanya langsung sahabatnya ini yang satu team di Team Mutiara Timur. "Ada masalah di Mutiara Timur?" dia feeling terjadi sesuatu di Team Mutiara Timur.

"Nanti gue jelasin di mobil." Rangga meraih lengan David, digeretnya David berjalan cepat ke lift. Untungnya saat tiba di depan lift, pintu lift terbuka dan keluar sepasang kekasih beradu bibir. Rangga cepat menekan tombol hold, agar pintu lift tidak segera tertutup setelah pasangan tadi keluar, lalu cepat dia dorong David masuk ke lift bersamanya.

Tidak lama lift membawa mereka ke Basement, tempat di mana mobil Rangga di parkir. Begitu sampai, David teringat ke Race's Club dengan motor D*c*t*.

"Ga, tunggu!" David menghentikan langkah mereka, "Loe duluan aja."

"Jangan bilang Loe mau kembali ke Siska."

"Kok tahu gue ama Siska di sini?"

"Gue tadi nyusul elo ke Sentul. Tapi Firman bilang elo dibawa Siska pergi. Gue feeling pasti loe kemari."

"I see." David paham, "Ga, gue kemari pake motor gue. Jadi elo duluan aja ke Mutiara Timur pake mobil elo."

"Ngga David, ngga. Loe saat ini setengah mabuk. Bisa celaka mengemudikan motor."

"Tenang aja, Gue masih sanggup mengemudi dengan baik." David menepuk pundak Rangga, lalu bergegas kembali ke lift, cepat masuk ke dalam lift.

"Ini anak!" desau Rangga gregetan, "Kalo otaknya sudah kena minuman, langsung korslet."

Sementara David sudah keluar dari lift ke Basement terbawah, tempat khusus semua motor diparkir. Dia bergegas menuju motornya, memakai semua atribut keamanan berkendaraan, lalu mulai menyalakan mesin motor, baru meluncur perlahan meninggalkan Basement.

+ TO BE CONTINUE +

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Valerie Aini

Selebihnya
Di Antara Cinta Si Kembar

Di Antara Cinta Si Kembar

Miliarder

5.0

For 18+ & 21+ Ilario Sanders dan Iqnazio Sanders adalah kakak beradik kembar tidak identik berusia 24 tahun. Keduanya punya kehidupan yang berbeda. Ilario adalah Presiden Director dari Golden Pearl, dan juga dikenal sebagai Billionaire Playboy. Iqnazio adalah guru SMU, setia mencintai Chiara muridnya yang berusia 16 tahun. Namun Iqnazio mengalami gangguan kejiwaan serius, dimana saat melihat pria lain menyukai kekasihnya, dia akan menganiaya kekasihnya dengan kekerasan seksual. Sudah tiga wanita yang pernah menjadi kekasihnya dan mengalami hal ini hingga kehilangan nyawa. Hanya Chiara yang masih beruntung, meski mengalami kekerasan seksual saat Iqnazio cemburu, namun nyawanya masih selamat. Ilario kemudian bertemu dengan Chiara, dan merasa hatinya tersentuh cinta. Cinta yang tidak pernah dirasakan selama menjadi Billionaire Playboy. Sayangnya cinta itu membuat Chiara mendapat celaka dari Iqnazio. Tapi Chiara tetap beruntung sebab Ilario cepat menyelamatkannya. Lalu juga Austin ayah dari kakak beradik kembar itu juga menebus semua kesalahan Iqnazio dengan memberi Chiara beasiswa ke Sydney untuk menyelesaikan SMU, bahkan beasiswa itu juga berlaku untuk Chiara Kuliah nantinya. Ilario merasa lega dengan yang Austin lakukan. Lebih lega lagi karena Austin minta dia menemanin Chiara di Sydney, sebab Austin tahu dia tersentuh cinta ke Chiara. Sedangkan Iqnazio nelangsa dikirim Austin ke Afganistan. Selama di Sydney, Ilario dan Chiara menjalin cinta yang hangat dan manis, hingga mereka pun menikah sirih, dan lahirlah satu anak manis bernama Dante Sanders buah cinta mereka. Namun sayangnya saat Chiara memutuskan Kuliah di Jakarta, badai demi badai menghampiri mereka, membawa pula Chiara kembali ke pelukan Iqnazio yang masih mengalami gangguan kejiwaan tersebut. Apa yang terjadi selanjutnya?

Gengsi Mengaku Cinta TUAN PRESDIR

Gengsi Mengaku Cinta TUAN PRESDIR

Romantis

5.0

Rate: 18+ & 21+ Rachel Espanola usia 26 tahun panik saat Muria kakeknya diharuskan operasi pemasangan ring di jantung untuk kedua kalinya. Biaya operasi itu sangat mahal, sedangkan Rachel tidak punya kartu berobat subsidi Pemerintah Indonesia, sebab oleh RT di tempatnya tinggal dianggap orang berada. Rachel tinggal di rumah lumayan mewah bersama Muria. Rachel lalu menelpon Anto kekasihnya yang bekerja sebagai Bartender di sebuah Night Club. Dulu Rachel bekerja di Night Club tersebut, lalu dipindahkan Anto ke Carter Oil Company lewat tangan Robert Direktur HRD yang adalah customer Night Club. Namun Anto malah memaki-makinya, sebab hutang Rachel yang dulu untuk operasi pemasangan ring pertama di jantung Muria belum Rachel kembalikan. Anto juga memutuskan hubungan mereka, sekaligus minta Rachel segera membayar hutang itu, jika tidak Anto akan memperkarakan ke Polisi. Rachel merasa sudah jatuh tertimpa durian pula. Dia menangis di sebelah lift Direksi yang hendak dibersihkannya. Saat itu dari dalam lift keluar Keith Carter usia 30 tahun, Presiden Director Carter Oil Company. Keith melihat Rachel menangis, segera bertanya kenapa Rachel menangis. Rachel tersentak kaget, dan bergegas pamit pergi. Keith menjadi penasaran, sebab dia baru melihat Rachel di Perusahaan warisan almarhum Brylee Carter ayahandanya. Segera disuruhnya Veron mencari tahu siapa Rachel. Rachel akhirnya memberanikan diri menemui Robert, memohon meminjam uang untuk operasi Muria. Robert merasa ini kesempatan baginya mendapatkan Rachel, maka dipenuhi permohonan Rachel. Disuruhnya Rachel menemuinya di Hotel. Robert juga menekankan kalo Rachel tidak menemuinya, maka permohonan pinjam uang batal. Rachel pun memberi jawaban, lebih baik batal, daripada harus menemui Robert di Hotel, lalu meninggalkan Robert. Ternyata semua pembicaraan itu di dengar Jack yang ditugaskan Keith mengawasin Rachel. Jack segera memberitahu Keith. Keith merasa salut dengan sikap Rachel itu, minta Jack tetap mengawasi Rachel, dia feeling Robert akan berbuat sesuatu yang buruk ke Rachel yang menolak Robert. Keith mengenal Robert playboy seperti dirinya, tapi Robert selalu memaksa perempuan untuk memuaskan hasrat dengan cara-cara jahat. Yang difeelingkan Keith benar, saat jam kerja berakhir, Rachel diculik oleh beberapa orang. Keith segera bergerak menyelamatkan Rachel dengan melacak jejak Rachel lewat nomor Ponsel Rachel. Keith datang tepat waktu, diselamatkan Rachel yang nyaris diperkosa Robert setelah dicekokin paksa minuman bercampur obat perangsang. Sayangnya nasib Rachel bagai sudah lepas dari ular diterkam singa. Keith yang menolongnya, malah jadi berhasrat ke dia. Maka terjadilah gairah semalam antara Keith dan Rachel. Apa yang terjadi selanjutnya?

Meraih Keabadian Cinta

Meraih Keabadian Cinta

Fantasi

5.0

For 18+ & 21+ 50 Ribu tahun silam terjadi Perang Besar di Kerajaan Dewa 13 Alam yang dilakukan oleh Raja Arthur Raja Kerajaan Iblis Bangsa Black. Peperangan berlangsung di Menara Barat yang dipimpin oleh Imam Casello Imam Ketiga di Kerajaan Dewa 13 Alam. Akibat dari Perang itu, takdir mengikat Dewa Channing Perdana Menteri Kerajaan Dewa 13 Alam dengan Stellina Dewi Level A dengan wujud asli Rubah Merah berekor 6. Saat itu Stellina masih bayi berusia satu bulan, ditemukan Dewa Channing di Gua Neraka setelah Dia menyegel Raja Arthur. 50 ribu tahun kemudian, Stellina tumbuh menjadi Gadis cantik periang, dan pergi ke Istana Kerajaan Dewa 13 Alam atas perintah Dewi Estella Ibundanya. Tanpa sengaja Stellina menyenggol segel pemasung Bravee tunggangan Raja Arthur, sehingga dikejar-kejar Dewa Bruno dan Pasukan Kerajaan Dewa 13 Alam, lalu masuk ke dalam Ruang Es tempat penyimpanan Jenazah Dewa Dewi Kerajaan Dewa 13 Alam di Gunung Kramat. Di sanalah Stellina bertemu Dewa Channing yang sudah meninggal. Stellina merasa jatuh hati sama Dewa Channing, dan tanpa sengaja menangis sedih saat tahu bagaimana Sang Dewa meninggal. Ternyata air matanya yang mengandung ketulusan, membangkitkan Dewa Channing dari kematian selama 50 ribu tahun. Dewa Channing sendiri merasa terpanah asmara saat melihat Stellina Dewi yang membangkitkannya dari kematian. Oleh karena itu, Dewa Channing memohon ke Kaisar Agung Brylee Salvador Pimpinan Tertinggi Kerajaan Dewa 13 Alam untuk menempatkan Stellina disisinya di Istana Timur tempat tinggal Sang Dewa. Dewa Channing selain ingin lebih dekat sama Stellina, juga ingin tahu kenapa Stellina bisa membangkitkannya. Belum juga terjawab, Dewa Channing melihat Stellina kerasukan Aura Raja Arthur Raja Iblis yang dipasungnya di Gua Neraka di Gunung Kramat. Sementara Stellina melihat Dewa Channing sering terserang hawa panas akibat pernah duel dengan Raja Arthur di Medan Perang di Menara Barat 50 tahun silam yang membuatnya meninggal. Apa yang terjadi selanjutnya?

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku