Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Bad Marriage
5.0
Komentar
198
Penayangan
2
Bab

Sebelum menikah, Nick duda 4 kali itu sudah memastikan jika calon istrinya sangat penakut, penurut dan pemalu. Makanya dia mau dinikahkan karena nanti tetap bisa memiliki kehidupan yang bebas dan bermain dengan banyak wanita walau sudah beristri lagi. Tapi siapa sangka setelah sah menikah Saralee sekarang berubah jadi pembangkang dan pemberani. Sorot mata Saralee sebelum menikah sayu, sedangkan kini berbinar terang penuh percaya diri. Nick sudah bersumpah dan mengutuk dirinya sendiri untuk tidak menyentuh sangat istri, tetapi setiap harinya Saralee terlihat semakin menarik dan mempesona. Mampukan Nick, playboy kelas kakap itu bisa mempertahankan diri dari godaan sangat Istri yang usianya terpaut 8 tahun lebih muda darinya?

Bab 1 Istri Kecil Pembangkang

Seorang pria tampan berusia 30 tahunan tengah minum bir di sebuah club malam, tak sedikit wanita silih berganti datang menggoda tetapi pria tersebut menolak dengan kasar. Nick Samanta namanya, putra tunggal keluarga kaya raya yang arogan dan juga playboy. Nick tampak begitu frustrasi karena dipaksa menikah dengan wanita yang jauh dari standar seleranya.

Kemudian datang lelaki sebaya yang kemudian merangkulnya dan membisikkan sesuatu.

"Nick, kau ini baru saja menikah kenapa malah mabuk di sini? Pulanglah dan nikmati malam pertamamu dengan istri cantikmu itu? "

"Bedebah! Bagaimana mungkin Papa menikahkan aku dengan wanita kampungan yang bahkan penyakitan itu! Aku adalah Nick Samanta. Tidak akan ada satu orang pun yang bisa menaklukkan diriku! " jawab Nick emosi.

"Dari yang aku dengar Saralee gadis polos dan lugu, kalau kamu tidak mau bagaimana jika aku cicipi dia terlebih dahulu? Toh kamu juga punya banyak wanita di luar, " bujuk Leo.

"Kau bodoh! Walaupun aku tidak sudi menyentuhnya aku juga tidak mau punya istri yang kotor! " bentak Nick.

"Aku hanya becanda, ayo aku antarkan kamu pulang, " balas Leo tertawa ngakak.

Sesampainya di rumah Nick langsung menuju ke kamar, tetapi istrinya sudah tertidur pulas. Dia mengamati Saralee dengan seksama.

"Sebenarnya dia cantik dan bodynya bagus, tapi kenapa harus memakai pakaian kuno seperti ibu-ibu begitu?" batin Nick masih berdiri bersandar pada pintu.

Saralee baru berusia 19 tahun, gadis pendiam dan sejak kecil sudah sakit lemah jantung. Demi biaya operasi donor jantung ayahnya Saralee melakukan korupsi. Akan tetapi Samanta tidak memenjarakan Arga karena sebenarnya ayahnya Saralee itu baik dan pekerja keras. Sehingga Samanta memberi pilihan menikahkan Saralee dengan Nick untuk menyelamatkan nama baik keluarga. Karena Nick terlibat skandal dengan banyak wanita sampai menikah empat kali dan semua berakhir dengan perceraian. Tidak peduli seburuk apa perilaku Nick, Saralee tidak akan bisa mengajukan cerai.

"Dari yang aku dengar Saralee gadis penakut, aku coba kerjain ah. Siapa tahu penyakit jantungnya kumat dan dia langsung mati, " batin Nick.

Bruak...

Nick menjatuhkan dirinya di samping Saralee dengan kasar.

"Astaga... Kamu mengagetkan aku! " pekik Saralee langsung terbangun.

"Justru itu yang aku harapkan, biar kamu cepat mampus! " jawab Nick menyeringai.

"Oh, kalau aku mati kamu akan jadi duda lima kali dong, " ejek Saralee.

Nick terkejut, gadis yang ada di hadapannya ini memang mirip dengan gadis yang dia temui saat acara lamaran. Tetapi karakter mereka beda jauh.

"Apakah kamu Saralee? " tanya Nick memastikan.

"Memangnya siapa lagi? " balas Saralee ketus.

Nick menepuk pipinya, terasa sakit berarti bukan mimpi. Nick ingat jelas jika Saralee waktu itu menatap untuk menatap matanya saja tidak berani, dan untuk berbicara gugup sampai tubuhnya menunduk gemetar ketakutan. Tetapi Saralee yang sekarang ini malah berani melawan ucapannya dan seolah tidak memiliki rasa takut sekali.

"Sudahlah, kamu pergi dari ranjangku! Kamu tidur di sofa saja! " ucap Nick sudah lelah berdebat.

"Oke, aku tidur di kamar ruang tamu sebelah, " jawab Saralee santai.

"Aku bilang di sofa ya sofa! " bentak Nick.

"Kenapa? Kamu takut dimarahi orang tuamu ya jika tahu aku tidur di kamar tamu? Hey, kamu harus ingat jika sampai kamu macam-macam denganku maka kamu akan dicoret sebagai ahli waris! " goda Saralee.

Nick terkejut, tidak menyangka jika istrinya tahu mengenai hal itu.

"Akun gadis lemah jadi kalau tidur di sofa tidak nyaman. Lagian ranjang kamu juga besar, tidak masalah kan berbagi sedikit denganku? " timpal Saralee santai.

"Kamu tidak takut padaku? " tanya Nick heran.

"Apa yang perlu aku takutkan? Toh aku hanya gadis kampungan. Jika kamu sampai berani menyentuh aku maka seluruh dunia akan menertawakanmumu, sebab selera kamu turun drastis, " ejek Saralee.

Nick sangat kesal sekali, lelaki itu memilih tidur dan membiarkan istri kecilnya menggunakan ranjang di sebelahnya. Tentu saja Nick sama sekali tidak punya pikiran untuk menyentuh Saralee, sebab gadis itu penampilannya sangat merusak mata.

***

Esok harinya saat Nick terbangun istrinya sudah tidak ada di sampingnya, dia segera mandi dan keluar dari kamar.

"Nak, kamu sudah bangun. Ayo kita sarapan, " Sapa mamanya Nick dengan antusias.

"Iya, " jawab Nick.

Dia melirik ke arah Saralee, gadis itu hanya menunduk dan terlihat ketakutan seperti orang yang tertindas.

"Saralee, mulai sekarang ini adalah rumahmu juga. Jadi kamu harus bisa segera beradaptasi! Dan jika sampai kamu mengeluh minta cerai maka ayah kamu akan aku masukkan ke dalam penjara, " ucap Samanta.

"Iya, Om, " jawab Saralee patuh.

"Kok om, panggil aku Papa karena aku ini mertuamu! " timpal Samanta tegas.

Sekali lagi, Saralee hanya mengangguk saja.

"Sudah... Sudah... Pagi-pagi jangan ribut. Ayo semua kita sarapan, " sela Tantri mencairkan suasana.

Nick mulai makan, dia melirik sebentar ke arah istrinya.

"Semalam dia terlihat songong dan angkuh, tapi kenapa kali ini jadi menciut nyalinya? Atau dia takut karena ancaman papa? " batin Nick penasaran.

Setelah selesai makan, Samanta memberi peringatan lagi.

"Nick, Papa sudah nyerah dengan kenakalan kamu. Tapi Papa mohon untuk kali ini setidaknya menjaga sikap di depan kakekmu. Kamu memang anak tunggal di keluarga ini, tapi kamu juga punya banyak sepupu. Jika ingin meraih sesuatu yang lebih tinggi kamu harus bisa menunjukkan kwalitas dirimu agar pantas menjadi posisi pimpinan perusahaan pusat. Kakek sekarang sudah tua, dan tentu saja ingin mencari pengganti yang paling cocok. Jadi Papa minta kerja samanya!"

Kemudian Samanta dan Tantri berlalu pergi.

"Nick, maksud dari papamu jika kamu ingin dipercaya oleh kakekmu. Maka di mulai dari bagaimana kamu menjadi pemimpin rumah tangga. Karena jika kamu gagal memimpin rumah tangga, bagaimana kamu bisa memimpin banyak orang di perusahaan? " sela Saralee.

"Aku tahu, berisik ih! " balas Nick.

Nick jadi semakin heran, kenapa di depan kedua orang tuanya Saralee terlihat patuh seolah menjadi gadis teraniaya. Sedangkan di hadapannya malah seperti orang yang sengaja mencari masalah?

"Saralee, apa maumu sebenarnya?" batin Nick penasaran.

Sebelum menikah Nick sudah memastikan jika calon istrinya sangat penakut, penurut dan pemalu. Tapi bagaimana bisa sekarang jadi pembangkang dan pemberani? Walau memiliki wajah yang sama persis tetapi karakter sangat beda. Sorot mata Saralee sebelum menikah sayu, sedangkan yang sekarang berbinar terang penuh percaya diri.

"Astaga, apa aku salah menikahi orang? Misal mereka saudara kembar? Atau Saralee memang memiliki karakter ganda? " gumam Nick.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku