Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Mr Billionaire Sexy Wife

Mr Billionaire Sexy Wife

Othor_Sweety

5.0
Komentar
Penayangan
3
Bab

Kekasihnya berselingkuh, ibunya meninggal lalu ayahnya kembali menikah dan teman temannya menjauhi dirinya karena dirinya hamil membuat seorang gadis putus asa. Hingga kecelakaan naas itu terjadi hingga Deandra meninggal. Entah keajaiban atau apa Deandra Queenzy Athasa terlahir kembali. Di kehidupan ke dua ini, gadis itu bertekad akan berubah menjadi kuat, tak mudah di tindas orang lain. Kepingan memori masa lalu membuat Deandra bertekad tak ingin mengulangi kebodohan yang sama. Mampukah Deandra merubah jalan takdirnya atau justru kembali terbelenggu oleh orang orang masa lalu yang kembali?

Bab 1 Kesempatan Kedua

Hiks hiks

"Ah, kenapa semua ini terjadi padaku kenapa? " jeritnya di tengah kesunyian malam. Seorang wanita begitu putus asa menjalani takdir hidupnya yang begitu kejam. Kekasihnya berselingkuh di saat dirinya di nyatakan hamil, orang tuanya bercerai dan dirinya di usir. Semua teman temannya menjauh karena dirinya yang hamil, membuat mereka malu.

"Ini tidak adil hiks, kenapa! "

Dia bernama Queen, wanita malang yang memiliki takdir hidup yang kejam. Wanita itu berjalan gontai menatap kosong kearah jalan, tanpa sadar sebuah mobil melaju begitu kencang dari arah belakang.

Bruk

Tubuh wanita itu terhempas ke jalanan, mobil yang menabraknya memilih kabur.

**

hosh hosh seorang wanita terbangun dengan tubuh berkeringat, wanita itu menghela nafas panjang. Ya dia Deandra Queenzy Athasa, wanita yang di beri kesempatan untuk hidup lagi dan memperbaiki kehidupannya yang lalu. " Lagi lagi mimpi mengerikan itu. " gumam Deandra lirih.

"Huft, aku Deandra Queenzy Athasa, bukan lagi gadis polos yang muda di tindas dan di manfaatkan orang lain. Aku akan mengubah takdir hidupku dan membalas orang orang yang menyakiti diriku di masa lalu! Diapun menyibak selimut yang membungkus tubuhnya, kakinya turun dan menapaki lantai.

Setelah menganti pakaiannya, gadis itu ke luar dari kamarnya yang berada di lantai dua. Dengan gaya angkuhnya, gadis itu berjalan melewati sepasang ibu dan anak yang berada di ruang tamu.

" Sayang kamu mau ke mana nak? " tanya wanita paruh baya itu berbasa basi. Queen menghentikan langkahnya, menoleh kearah dua orang itu. Sudut bibirnya terangkat membentuk senyum sinis, teringat di kehidupan masa lalunya dia di perlakukan bak pembantu oleh wanita tua tak tahu diri di depannya.

"Berhenti memanggilku sayang tante Imelda, aku merasa geli dengan panggilan menjijikkan itu! Wanita yang di panggil Tante Imelda itu melongo begitu juga dengan gadis yang bersamanya. Queen melenggang pergi begitu saja, dia malas menghadapi rubah bermuka dua itu.

"Ma lihatlah, bagaimana bisa si gadis pembawa sial itu berlaku tak sopan pada kita. " ujar gadis muda di sebelah nyonya Imelda. Nyonya Imelda mengangguk setuju, dia masih tak percaya dengan apa yang dia lihat barusan.

"Faye kita ubah rencana kita untuk menyingkirkan gadis sialan itu. " ungkap Nyonya Imelda pada putrinya. Faye mengangguk, setuju dengan apa yang di ucapkan ibunya.

Deandra Queenzy Athasa, merupakan putri kandung Tuan Alex Alberto Wingston dan nyonya Sarah Athaya Wingston. Nyonya Sarah meninggal karena penyakitnya, Tuan Alek menikah lagi dengan Nyonya Imelda, seorang wanita berstatus janda dan memiliki anak bernama Faye Anabella. Di kehidupan sebelumnya, Queen mendapat perlakuan keji dari ibu tiri dan adik tirinya itu. Keduanya memperlakukan Queen bak pembantu saat tuan Alex tak berada di rumah. Dia juga begitu polos di manfaatkan kekasihnya yang bernama Renald.

Saat ini Queen berada di pusat perbelanjaan, dia mengunakan kartu black card yang diberikan Daddynya. Dari pada pusing memikirkan dua rubah betina itu, Queen memilih berbelanja.

Gadis itu benar benar berfoya foya hari ini, selesai belanja dia pun ke luar dari sana dan kembali ke mobil. Setelah puas belanja, dia pun mencari Restauran terdekat, mengingat dirinya belum sempat makan di rumah. "Yeay, i am happy now. " gumamnya pelan.

Gadis itu turun, memasuki restauran dengan langkah anggunnya. Dia segera memanggil pelayan, menyebutkan pesanannya. Tak lama pesanannya datang, Queen menyantapnya dengan lahap namun terkesan anggun dan santai.

Setelah kenyang Queen meninggalkan Restauran, gadis itu pergi ke toko ponsel. Dia membeli ponsel keluaran terbaru, setelah mendapat apa yang dia dapat, Queen memutuskan langsung pulang.

Melajukan roda empatnya dengan kencang sambil bersiul. Beberapa menit berlalu Queen telah sampai di kediaman Wingston, gadis itu ke luar dari mobilnya dan masuk ke dalam. Dia mengerutkan kening melihat keramaian di rumahnya, Queen bergegas melihatnya.

"Daddy. " pekik Queen antusias. Seorang pria paruh baya bangkit, melihat kepulangan putri kesayangannya. Daddy Alex langsung memeluk putri tercintanya itu, Queen memeluk sang ayah namun tatapannya tersenyum mengejek kearah Faye.

Faye mengepalkan tangannya, dia tahu jika Queen tengah mengejeknya saat ini. Keduanya duduk di sofa, Queen bergelayut manja di lengan sang daddy tercinta. "Kamu habis dari mana sayang hm? " tanya Daddy Alex lembut.

"Belanja Dad, aku juga baru membeli ponsel baru gak papa 'kan Daddy? " tanya Queen sambil tersenyum.

"Tentu saja tak masalah sayang, lagian beli apapun yang kamu inginkan nak! Queen tersenyum lebar kearah sang daddy, namun lirikannya begitu sinis kearah Nyonya Imelda beserta putrinya. Sebenarnya Daddy Alex begitu terkejut dengan perubahan sikap putrinya, mengingat putrinya selama ini cenderung pendiam dan jarang bicara.

Namun dia lebih suka putrinya yang sekarang, ceria dan manja.

"Ya sudah Dad, aku ke kamar dulu ya? " pamitnya sambil mencium kedua pipi ayahnya, Queen mengambil barang barangnya dan di bawanya menuju ke kamar.

"Daddy, kenapa kamu membiarkan Queen menghabiskan uang kamu? " tanya Nyonya Imelda pada suaminya. Kilatan penuh amarah terlihat di wajah Daddy Alex yang menatap tak suka ucapan istrinya itu.

"Apa hakmu melarangku Imelda, Queen adalah putriku satu satunya dan ingat batasanmu dan perjanjian kita selama ini. " tegas Daddy Alex dengan sorot tajamnya. Nyonya Imelda tersentak, wajah wanita itu berubah pucat mendengar ancaman suaminya. Pria yang kini berusia kepala lima itu bangkit, meski berumur namun tubuhnya masih tampak gagah mengingat Daddy Alex seringkali berolahraga.

Setelah kepergian suaminya Nyonya Imelda mengumpatinya kelakuan Queen yang terang terangan menantang dirinya.

Faye benar benar tak suka akan sikap ayah tirinya itu yang berani mengancam ibunya namun dirinya tak bisa berbuat apa apa. Sementara itu di dalam kamar Queen tengah mencoba membeli gaun yang dia beli tadi.

"Gaunnya sangat bagus dan cantik. " gumam Queen setelah selesai mencoba beberapa gaun. Gadis itu merebahkan tubuhnya di atas ranjang, dia merasa lelah setelah bersenang senang di luar.

Drt

From Reynald

Hai sayang, kamu sedang apa? Kamu jangan lupa datang bersama daddy kamu dalam acara ulang tahun orang tuaku malam ini.

I love you Queen

Queen merasa jijik dengan pesan yang di sampaikan Reynald padanya. Serpihan memori masa lalu begitu membekas di ingatannya, di mana Reynald lepas tangan saat dirinya hamil.

"Hm pesta ya, sepertinya nanti malam aku harus tampil maksimal. Cih dia rubah betina itu pasti ikut serta dalam acara ini. " gumam Queen sebal. Menghela nafas dalam, gadis itu menaruh ponselnya. Tekadnya sudha bulat, dia akan membuat Faye dan ibunya menderita, lalu membuat sang daddy terlepas dari rubah betina itu. Sampai kapanpun dia tak sudi memiliki ibu tiri seperti mak Lampir itu.

"Tunggu saja waktunya akan tiba, aku akan mendepak kalian dari kehidupan daddy Alex!"

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku