Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Cinta Gila Duda Perjaka

Cinta Gila Duda Perjaka

Cheline

5.0
Komentar
70
Penayangan
5
Bab

Andra sudah bercerai tiga kali dan terus saja dengan perkara yang sama. Tiba di malam pertama, dirinya akan diceraikan oleh istri-istrinya. Bertemunya Andra dengan Antari, membuatnya ingin menutup segala kejengkelan hidup dengan mengajak perempuan itu menikah kontrak.

Bab 1 Prolog

Antari menjerit sekuat-kuatnya!

"Arhhhhhhhggg!"

Sial! Sial! Sial!

Suara lengkingan itu menerobos cepat ke indera pendengaran Andra. Secepatnya, lelap yang tadi masih cukup nikmat, meluap begitu saja begitu mendengar suara teriakan perempuan di sampingnya.

"Astaga, Antari. Kenapa kamu teriak?" tanya Andra, bingung.

Sementara itu sosok jelita di sampingnya tak henti-hentinya tercengang melihat atas apa yang sedang terjadi. Sekali lagi, Antari menyingkap selimut tebal yang membungkus tubuhnya untuk memastikan kalau dirinya memang sedang dalam keadaan tak berbusana apa-apa.

"Nggak! Nggak!" pekiknya kemudian, sambil menggeleng kuat.

"Hei ... kamu kenapa?" Andra, sosok tampan disebelahnya segera menangkap wajah Antari guna memandang wajah gadis itu. "Kenapa, Antari? Apa yang salah? Ada yang buat kamu nggak nyaman?"

Antari menelisik jauh ke dalam sepasang mata Andra yang tampak sangat hangat. Tapi sayangnya, kehangatan itu hanya sebatas pancaran itu saja bagi Antari. "Pak, kita tadi malam benar-benar ...." Antari tak sanggup melanjutkan ucapannya.

"I ... ya." Andra menjawab dengan pipi yang memerah. "Kamu yang maksa, 'kan tadi malam? Saya juga nggak-"

"What the fuck!" umpat Antari memotong. Tentu saja Andra kaget.

"Hei, kenapa emangnya? Ada yang salah?"

"Ya tentu saja, Pak! Anda itu atasan saya, dan saya ini cuma istri kontrak!" tekan Antari.

"Saya udah bilang sama kamu, saya nggak anggap kamu lagi istri kontrak atau apalah itu. Saya ini suami kamu, Antari! Lagi pula nggak akan ada yang bilang kamu perempuan aneh-aneh selama saya tetap jadi suami kamu! Kamu aman. Nggak ada yang perlu di khawatirin!" pungkas Andra jadi ikut geram.

"Ta-tapi ... bukan itu masalahnya." Suara Antari merendah.

"Apa masalahnya? Kasih tahu saya."

"Jangan pura-pura bodoh lagi di depan saya, Pak. Saya udah tahu semuanya. Saya udah tahu alasan kenapa istri-istri Anda meminta cerai bahkan sebelum malam pertama."

____

Hai ... Hai ...

Yup, ketemu lagi dicerita Cheline yang baru berjudul 'Cinta Gila Duda Perjaka'.

Udah kebayang belum gimana ceritanya? Yes, begitulah ....

Jangan lewatkan ceritanya gemes terbarunya Pak Andra Leksmana, si pemilik hotel dengan Antari Garina, si tukang cuci piring di hotel Andra.

Apa kira-kira yang membuat Andra meminta Antari untuk dijadikan istri pura-pura? Dan apa pula alasan Antari menerima tawaran atasannya itu mengingat dia sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan? Dan apa alasan Andra diceraikan oleh ketiga istrinya terdahulu tepat akan melangsungkan malam pertama?

Simak ceritanya, jangan sampai ketinggalan ya!!

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Cheline

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku