Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Putri Pemuas nafsu daddy

Putri Pemuas nafsu daddy

eva hye seung

3.7
Komentar
17.8K
Penayangan
5
Bab

Rate 21 Hati-hati dengan bacaan anda Ketika daddy dan putri nya tidak bisa mengontrol perasaan yang meledak didalam hati mereka, menjalankan affair dibelakang semua orang bahkan berkhianat di belakang istri dan ibu nya, bagaimana bisa hubungan gelap dan terlarang tersebut akan terus berjalan?. Namun seiring berjalannya waktu rahasia besar di antara mereka di masa lalu terkuak satu persatu.

Bab 1 Sang tuan putri

di sebuah kamar mendominasi berwarna gold yang menampilkan pemandangan bak kamar tuan putri di mana di tengah-tengah kamar tersebut terdapat sebuah ranjang dengan ukiran indah bagaikan sebuah ranjang bertatapan emas milik seorang tuan Putri di sebuah kerajaan.

di atas kasur tersebut tampak tertidur pulas sosok seorang gadis yang cantik dengan tubuh yang indah, sembulan kamisol cantik berwarna pink membalut tubuh indah tersebut sedikit terlihat dibalik selimut bulu-bulu mendominasi berwarna peach di atas tubuh gadis itu.

lama tidak ada pergerakan sama sekali di atas kasur tersebut dan sosok tubuh gadis cantik itu.

detak suara jarum jam terus terdengar di sepanjang kamar tersebut, datik demi detik terus bergerak mengikuti arah jarum jam.

Sinar matahari jelas telah bersinar sejak tadi, memerangi seluruh permukaan kamar melewati celah-celah kaca jendela di sisi kiri dan depan kamar tersebut.

Sejenak bisa dilihat satu pergerakan terjadi di sana, tubuh indah sang pemilik wajah cantik tersebut kini bergerak perlahan diatas kasur tersebut dimana kala terik matahari menerpa wajah cantik dibalik Selimut itu.

Gea terbangun dari tidur cantik nya secara perlahan, bola mata indah nya sejenak terbuka masih dengan keadaan enggan.

Lama, yah cukup lama seolah-olah dia berfikir apakah sudah siap atau belum untuk bangun.

Keheningan sejenak terjadi, perlahan bola mata gadis tersebut kembali terpejam, namun tiba-tiba gadis itu tersentak kembali dari tidur lelapnya.

Kini adis itu kembali beringsut, membalikkan tubuhnya dengan enggan secara perlahan, sembari membuang selimut yang menutupi tubuhnya, masih dalam keadaan menguap dia mencoba meguasai mata indah nan cantik nya agar terbiasa dengan sinar cahaya lampu yang ada di atas kepalanya.

Sejenak gadis tersebut mengucek-ucek bola mata nya dengan kedua belah tangannya.

Dia mencoba bangun dari posisi nya sembari membiarkan tumbuh nya mengejang untuk beberapa waktu.

Suara tarikan nafas indah nya terdengar memenuhi kasur indah tersebut.

Seketika bola mata gadis itu membulat, dia menatap sempurna jam dinding yang ada di sisi kanan ranjang yang ada di kamar nya.

"Hahhh Mom?"

Seolah-olah ingat akan sesuatu gadis tersebut langsung bergegas melesat menuju kearah kamar mandi untuk membersihkan dirinya tanpa berpikir dua tiga kali.

Namun meskipun terlihat tergesa-gesa gadis itu masih sempat bersenandung sejenak di dalam kamar mandi sembari membersihkan tubuhnya, entah hingga berapa menit berlalu Gea keluar dari kamar mandi.

Kini dengan gerakan sedikit tergesa-gesa gadis tersebut langsung menyambar seragam Senior High School miliknya dan menggunakannya dengan gerakan yang begitu cepat serta terburu-buru, merapikan pakaian nya dan merapikan rambut nya dengan cepat.

Dia pikir dia cukup kesiangan hari ini, seharusnya dia berangkat 15 menit lebih awal dari yang seharusnya dia harapkan, tapi karena efek begadang semalaman membuatnya kesiangan.

Ini akibat dia terlalu banyak membaca novel online yang ada di aplikasi handphone miliknya hingga akhirnya dia terpaksa bangun jauh lebih telat dari biasanya dan mandi dengan sedikit tergesa-gesa lantas menggunakan pakaiannya dengan cepat.

Kini tubuh indah nya tercetak dengan sangat baik di balik seragam sekolah Milik nya tersebutdan, bayangkan saja seragam tersebut menampilkan barisan tubuh seksi dan ramping milik gadis tersebut, bahkan pakaian kita tersebut mencetak jelas dadanya Dengan indah.

Lagi setelah merapikan rambutnya Gea langsung menyambar tas sekolahnya dengan cepat, dia terburu-buru berlarian menuruni anak tangga satu persatu.

"Mom. Dad??"

Gadis tersebut bergerak dengan penuh semangat, dia terlihat celingak-celinguk mencari orang tuanya untuk beberapa waktu, dia pikir dia harus mencari mommy nya karena dia harus meminta uang untuk kegiatan di sekolah nya yang diadakan cukup mendadak dari pihak sekolah hari ini dan baru di umumkan di group anak-anak sekolah malam tadi.

Gea menggerut kan keningnya saat dia sadar jika di ruangan makan dia tidak menemukan satu orang pun disana, dia pikir benar-benar tidak berpenghuni, kemana mereka?!.

aneh!.

Batin Gea.

"Kemana Mommy dan daddy? Bukankah seharusnya Mommy dan Daddynya sudah ada di meja makan?"

Dia kembali membatin Sembari gadis itu berjalan bingung kearah atas.

Dia pikir apa mungkin Mommy dan Daddy nya belum bangun tidur?!.

"tapi tumben-tumbenan?"

batin Gea lagi.

gadis itu berlarian cepat kelantai atas, dengan bertelanjang kaki dan belum mengenakan sepatunya dia berjalan tergesa-gesa ke arah dimana kamar.

Mommy dan daddy nya sebenarnya memiliki Kamar masing-masing, ketika kedua orang tersebut memiliki kesibukan masing-masing mereka memilih untuk tidur terpisah kadang-kadang, ah tidak sering kali kedua orang itu saling mengabaikan di kamar masing-masing.

Sejenak gadis tersebut melewati kamar mommy nya, lagi dia tidak menemukan siapapun disana.

tapi...

"Ahh sayang, no... Oh...."

Samar-samar Gea mendengar suara-suara aneh dari kamar Daddy

nya.

Ia ingin pergi karena terkejut tapi rasa penasaran membuat dirinya terus melangkah kearah suara itu.

"faster Darrel Ah…."

lagi dia mendengar suara aneh-aneh Tersebut, itu terdengar seperti suara rintihan seseorang, itu suara mommy nya.

bukan rintihan sakit tapi seperti rintihan rasa nikmat yang aneh.

Gea sejenak mematung ketika dia tiba di depan kamar Daddy nya, pintu kamar tersebut rupanya tidak benar-benar tertutup, Lebih tepatnya sedikit terbuka.

Gea sejenak menahan nafasnya, tubuhnya menegang kaku untuk beberapa waktu dan wajahnya memerah karena terasa panas disaat dia melihat satu hal yang membuat jantung nya berpacu 20x lipat dari biasanya ketika dia melihat apa yang terjadi di kamar itu.

Dimana mommy nya Tampak berbaring pasrah dibawah daddy nya, laki-laki kharismatik dan tampan itu kini terlihat berada di atas mommy nya, laki-laki itu terlihat memompa mommy nya dari atas.

Laki-laki tampan itu menyatukan barang milik nya ke milik mommy nya.

Nafas Gea tercekat, Daddynya yang

sudah berpakaian rapi dengan jas lengkap namun tanpa celana bawahan menampilkan satu benda besar berotot dibawah sana dan Mommynya yang tak memakai sehelai benangpun kini terlihat bergerunmul panas dengan gairah besar.

Gea menelan salivanya,erangan demi erangan dan desahan mommy nya terdengar disepanjang ruangan, memecah konsentrasi nya dan membuat Gea Seketika terangsang.

dia tidak tahu kenapa tapi rasanya milik nya tiba-tiba ikut berkedut-kedut dan basah.

Gea gelisah, dia ingin pergi beranjak tapi dia tidak sanggup beranjak dari sana.

Ada apa dengan mu, Gea?!

Ah… suara mommy nya dan daddy nya membuat Gea menegang,gadis itu seolah-olah menginginkan hal yang sama.

Dia masih menatap Daddy nya dan hingga tanpa sadar bisa dia lihat bola mata Daddy nya kini menatapn ke arah dirinya dengan tatapan yang begitu tajam.

Tunggu dulu?!.

Gadis itu buru-buru mundur beberapa langkah.

menatap ku? Daddy?!.

Gea seketika tercekat.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh eva hye seung

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku