Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Kepicut Istri Saudara Kembar

Kepicut Istri Saudara Kembar

Sonya Carter

5.0
Komentar
267
Penayangan
7
Bab

Delano Kenrich pria gagah berusia 28 tahun berstatus duda tanpa anak-presiden direktur Golden Pearl berusaha menemukan Devan Kenrich berusia 28 tahun adik kembarnya di Jakarta, tapi siapa sangka kepicut cinta ke Abella Bianco berusia 20 tahun mahasiswi cantik fakultas Psikologi di sebuah Universitas swasta. Berawal dari dia menolong perempuan tersebut saat hendak diculik Elfito kakak dari Elroy yang dikirim ke alam abadi oleh Devan akibat hendak memperkosa Abella. Siapa sangka pula perempuan itu istri adik kembar yang dicarinya selama 3 tahun. Namun semua pertemuan tersebut berakibat fatal bagi sang ipar, karena si adik yang berkelainan jiwa terbakar cemburu dan malu akibat ketahuan masih punya keluarga, menganiaya iparnya hingga keguguran dan koma. Dari sana dia tahu rumah tangga Devan dan Abella begitu kelam, membuatnya berani merebut sang adik ipar dari adiknya tersebut, di mana mengobati semua luka fisik dan psikis iparnya tersebut dengan tulus, termasuk memenjarakan si adik yang melakukan KDRT. Ketulusannya membuat Abella tersentuh hati. Namun sayang Abella masih berstatus istri sah Devan, sehingga perempuan itu terpaksa kembali ke sang suami, menjauhi Delano. Sang duda tidak menyerah karena dia yakin mencintai perempuan tersebut, lantas dia tidak mau wanita cantik tersebut terus mengalami penganiayaan Devan yang kelainan jiwa. Apa yang terjadi selanjutnya?

Bab 1 Rumahtangga Kelam

Siang hari yang berselimut awan mendung membuat suasana Ibukota tampak kelam di mana masyarakat tampak terburu menyelesaikan aktifitas outdoor agar terhindar dari hujan yang kapan pun bisa turun akibat cuaca saat ini.

Beralih ke seberang di satu sekolah menengah umum terkemuka Ibukota, Delano duda gagah tanpa anak-presiden direktur Golden Pearl perusahaan berskala interntional masuk ke dalam jip mercy mewahnya, lantas menyandarkan punggungnya sambil menghela napas.

Sekali lagi dia gagal menemukan adik kembarnya yang diusir Blade sang ayah dari rumah mewah keluarga mereka di Los Angeles. Dia baru saja dari sekolah tersebut untuk menemukan adiknya yang dikabarkan mengajar di sana sebagai guru biologi, tapi ada daya pihak sekolah mengatakan sang adik sudah tidak mengajar lagi sebagai guru honorer, tidak tahu dipindah mengajar di mana.

Ayah mereka bernama Blade Kenrich seorang billionaire terkemuka di dunia, sedangkan ibu mereka bernama Nelida Howart salah satu putri kembar Neil Howart billionaire dari Las Vegas. Adik kembar Delano punya kepribadian ganda. Saat terbakar cemburu, sang adik menganiaya kekasihnya dengan kekerasan seksual. Akibat dari itu dua kekasih si adik terdahulu meninggal dunia. Blade pun menjadi murka, maka di usir sang adik. Dia sebagai kakak tidak tega, lantas memindahkan Golden Pearl ke Jakarta demi menemukan si adik yang dikabarkan ada di Jakarta.

Tetapi apa daya selama tiga tahun mencari, jejak si adik bagai ditelan bumi. Haruskah dia menyerah saat ini? Tidak, sebab dia sebagai anak tertua Blade ingin mereka berkumpul lagi. Paling tidak bersamanya di Jakarta, sebab si adik tidak betah tinggal bersama orang tua mereka di Los Angeles. Blade sangat streng mendidik kedua putra kembarnya, sementara Nelida sibuk mengelola Summer Boutique milik perempuan itu.

Tidak lama masuk Jack asisten Delano ke dalam mobil, duduk di sebelah tuan muda ini. Delano menikah muda dengan teman kuliahnya melalui perjodohan yang dilakukan Nelida. Tetapi malang pernikahan itu berakhir sebab sang istri meninggal dalam kecelakaan mobil.

Hari itu Alina si istri yang tengah mengandung anak pertama mereka memacu mobilnya demi minta kebenaran darinya yang dikabarkan asyik bermesraan dengan Elanor sekretaris Nelida. Padahal Delano tidak melakukan hal tersebut. Pria itu sedang konsentrasi penuh menangani proyek pembangunan resort di selatan Los Angeles, hanya ditemani Jack, Matt dan Pete dua ajudan setianya.

Siapa yang membuat berita itu? Nelida. Perempuan ini sebenarnya bukan bernama Nelida tetapi Nalda, bukan pula ibu Delano, tetapi menjadi ibu pria itu karena kejadian di masa lalu. Yang anak kandung Nelida adalah adik kembar Delano. Nalda sang ibu gadungan melakukan itu agar merusak rumahtangga Delano, agar sang putra frustasi, lantas terjebur ke dalam kehidupan playboy. Dengan begitu Delano tidak konsentrasi mengelola Golden Pearl, sehingga dinilai Blade tidak layak kelak mewarisi Kenrich Company sebagai presdir perusahaan itu.

"Tuan Muda." Jack menegur Delano, "Saya dapat informasi mengenai Tuan Devan."

Delano mendengar ini langsung menegakan badan, dipandangnya Jack.

"Dia ada di mana, Jack?"

"Beliau mengajar di universitas swasta terkemuka di Jakarta ini."

+++

Abella mahasiswi berparas cantik dengan bentuk tubuh sintal seksi berstatus wanita menikah sudah selesai mengikuti kuliah saat ini. Perempuan ini menikah di usia 17 tahun dengan Devan guru matematika di sekolahnya dulu yang saat ini dosen pembimbing akademiknya di Universitas Kusuma Mandala universitas swasta terkemuka di Indonesia bertempat di Jakarta.

Namun rumahtangganya dengan Devan tidak seindah mimpi dalam novel-novel percintaan karena sang suami posesif dan pencemburu. Jika tersulut cemburu, dia dianiaya suaminya hingga seringkali keluar masuk ICU di beberapa rumah sakit swasta di Jakarta juga Singapura. Mereka belum dikaruniakan anak, karena setiap Abella positif mengandung, tidak lama keguguran akibat penganiayaan Devan yang mudah cemburu.

Abella tetap bertahan karena sebenarnya Devan sangat mencintainya. Meski pria itu mengaku yatim piatu, bekerja sebagai guru dan dosen, tetapi ternyata seorang pengusaha muda sukses yang melimpahkan kemewahan hidup untuknya. Sang suami pun akrab dengan keluarga Abella, tetapi tidak dekat ke Ewald Bianco yang sebenarnya ayah kandung perempuan itu.

Kini dia bergegas keluar dari ruang perkuliahan bertujuan segera ke ruang kerja sang suami yang berada di gedung A kampus ini. Namun ketika tiba di pintu, Elroy ketua senat Fakultas Psikologi yang adalah teman satu fakultas dengannya menghadang dia.

"Elroy?!" Abella sedikit terkejut dihadang mahasiswa tampan itu yang adalah putra pengusaha mini market nirlaba cukup terkemuka di Jakarta ini.

Elroy tersenyum, segera mendorong Abella masuk kembali ke ruang perkuliahan, lantas cepat ditutup rapat pintu tersebut. Abella menjadi tidak enak perasaannya, sebab dia tahu pria itu ada hati ke dia. Namun tidak bisa mendapatkannya yang sudah istri Devan.

"Kamu mau apa, El?" tanya Abella merasa bulu kuduknya merinding melihat sorot mata Elroy seolah ingin menerkamnya ke dalam hasrat si pria. Dia mundur-mundur melangkah sebab mahasiswa itu terus mendekatinya. "El!" sejurus kemudian dia terpekik kaget karena Elroy meraih pinggang rampingnya, lantas kemudian membungkamnya dengan melumat paksa bibirnya.

Dia cepat mendorong keras tubuh kekar pria itu, sehingga ciuman tersebut terlepas dari bibirnya. "El!" jeritnya memandang Elroy yang tersenyum menyeringai seolah puas berhasil mencium bibirnya yang hanya dicium oleh Devan selama ini, "Kamu gila kah?"

"Iya aku gila, Bel. Aku tergila-gila ke kamu dari awal kita masuk ke universitas ini." sahut Elroy mengatakan isi kepalanya, "Sayangnya kamu sudah dimiliki pak Devan dosen Psikologi Negara Berkembang yang juga dosen pembimbing akademikmu."

"Kalau kamu tahu itu mengapa melakukan hal tadi? Di dunia ini banyak wanita yang bisa kamu gila-gilain!"

"Aku inginkan kamu, Abella Bianco!"

"Aku istri Kak Devan!"

"Untuk apa kamu bertahan sama dia, Bella? Dia sakit jiwa!"

Abella tersentak kaget mendengar ini, dari mana Elroy tahu Devan mengalami gangguan kejiwaan?

"Tidak usah kaget Bella." Elroy tersenyum sarkas, "Aku melihat dengan mataku sendiri saat dia menggaulimu dengan brutal setelah memergokimu berbincang sama pak Sarma dosen pembicara di seminar yang lalu. Dia lakukan itu di dalam mobilnya kan? Lantas setelah itu kamu beberapa hari tidak kuliah."

Abella tersentak kaget lagi, padahal seingat dia, hari itu basement parkiran dosen hanya ada mobil Devan. Bahkan tidak ada siapa pun saat itu. Dia menelan salivanya memandang Elroy.

"Sudahlah Bella, lepaskan dia, lantas kepelukanku."

"Jangan mimpikan itu terwujud, El!"

"Pasti terwujud, karena aku menyukaimu, lantas sekarang mendapatkanmu!" Elroy segera menyambar pinggang Abella sambil merampas tas dari pundak perempuan itu yang kemudian dicampakan ke sembarang tempat, lantas didorong sang perempuan hingga ke tepi meja dosen, langsung merobek bagian depan kaus strech di badan sang perempuan.

"Akhhh!" terdengar jeritan Abella, dia memukulkan tangan ke badan Elroy yang kian berhasrat saat ini sebab bibir pria itu bergentayangan menciumi leher indahnya. "El, hentikan!" jeritnya karena merasa tangan pria itu merambah ke melon-melon miliknya. Dia lantas menendang kemaluan Elroy dengan salah satu lututnya.

"Akh!" terdengar jeritan pria itu, di mana menjadi sedikit menjauhi Abella sambil memegangi senjatanya dengan kedua tangannya.

Perempuan ini cepat bergerak ke arah tasnya yang tergeletak di lantai, tapi kedua tangan mahasiswa tersebut menangkap pinggangnya dari belakang.

"Akh!" kini terdengar jeritan Abella karena Elroy kembali mendapatkannya, "Lepas El! Lepasin aku!" jeritnya meronta-ronta karena saat ini sang pria menariknya ke meja, "Akh!" jeritnya lagi sebab satu tangannya ditarik kuat seorang pria dari arah depan sehingga terlepas dari pelukan brutal sang mahasiswa, "Akh!" jeritnya sekali lagi sebab tampak pukulan bertubi mendarat di wajah mahasiswa itu.

"Akhh!" terdengar jeritan Abella yang ketakutan melihat Devan menghadiahkan pukulan bertubi itu ke Elroy, "Astaga!" dia tersentak sebab seseorang cepat menyampirkan jaket ke atas kedua pundaknya, "Brandy?" dia mengenali siapa seseorang itu.

Brandy adalah assisten pribadi Devan. Dia di utus sang dosen mengawasi Abella. Lantas saat melihat si perempuan di dorong masuk ke dalam ruangan ini, cepat dia menelpon Devan. Sudah tentu sang dosen naik pitam, segera meninggalkan ruang miting, tergesa menuju ruang perkuliahan ini. Selanjutnya Elroy diberi hadiah pahit oleh si dosen, sebab dilihat hendak menikmati paksa tubuh seksi kekasih pak dosen.

Brandy cepat meraih tangan Abella, ditarik perempuan ini keluar dari ruang perkuliahan, biar Devan menyelesaikan Elroy.

+++

Abella tampak gelisah sebab Devan belum juga pulang ke room pria itu, padahal Brandy sudah membawanya kemari. Dia pun sudah berganti pakaian.

"Mana sih Kak Devan?" Abella sangat resah, "Mengapa El bikin masalah?" dirutukin teman kampusnya itu yang kini berurusan sama Devan, "Habislah aku nanti sama Kak Devan." imbuhnya.

Selain Elroy yang mendapat hadiah, maka Abella juga mendapat hadiah dari Devan. Tidak peduli seberapa kuat alasan perempuan itu, jika sang suami sudah tersulut cemburu, tidak terbayangkan hadiah yang didapat nanti.

Brandy yang bersama Abella menghela napas, pelan mendekati perempuan malang ini,

"Nyonya." ditegurnya Abella, "Baiknya anda bercerai dari Tuan Muda Devan."

Abella menghela napas, karena Brandy bukan sekali ini memintanya mengakhiri pernikahan dengan Devan. Asisten ini tidak tega melihat Abella selalu babak belur saat Devan terbakar cemburu.

"Brandy," Abella bicara pelan, "Bagaimana bisa kutinggalkan Kak Devan? Dia membutuhkanku untuk menghilangkan tekanan dalam jiwanya yang membuatnya seperti itu."

Brandy menghela napas, "Nyonya, masa depan anda akan hancur jika tetap bertahan menjadi istri Tuan Muda."

"Mengapa kamu tidak mau menolongnya?"

Brandy hendak memberikan jawaban, tetapi pintu utama dibuka dari luar, lantas masuk Devan di mana kemejanya terhias red liquid di beberapa bagian.Wajah sang dosen pun thunder cloud dengan beberapa bagian terdapat memar biru.

"Kak Devan!" Abella segera berdiri menyongsong Devan, "Kakak mengapa seperti ini?" tanyanya cemas memandang sang suami yang diam saja padahal mendengar suaranya, "Kakak apa kan El sampai kakak seperti ini?" dia menjadi makin cemas pak dosen memberikan hadiah di luar batas, meski Elroy bukan pria pertama mendapatkan hadiah pahit dari suaminya ini.

"Brandy!" Devan memanggil Brandy.

Brandy segera mendekati Devan, "Saya, Tuan."

Devan lantas membisikan beberapa hal di telinga Brandy, di mana tampak asistennya berkali menghela napas. Hati Abella makin bertambah tidak enak, merasa sang suami mengakhiri hidup Elroy, sebab teman kuliahnya itu hendak memperkosanya.

"Baik Tuan, saya kerjakan." Brandy sudah paham sesuatu yang dibisikan si bos, "Tuan." ditegur sang atasan, "Saya mohon jangan hukum nyonya, karena beliau tidak bersalah."

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan." Devan melirik sedikit ke Abella yang terlihat cemas, "Sudah kamu lekas kerjakan yang saya instruksikan. Bikin keluarga manusia berengsek itu tidak bisa menuntut apa pun, sebab manusia itu kurangajar menyentuh Abe."

"Baik Tuan." Brandy menganggukan kepala, lantas segera pergi.

Setelah Brandy pergi, Devan mencengkram lengan Abella dengan kedua tangannya, ditatap sang istri dengan sorot mata menyelidik tajam. Abella menelan salivanya, berharap bisa memberikan jawaban yang dapat diterima pak dosen ini.

"Abe, mengapa saat bel berbunyi, kamu tidak segera keluar dari ruang kuliah?" terdengar suara Devan yang tenang tetapi membuat Abella bergidik, "Sehingga membuat Elroy berkesempatan melakukan itu ke kamu? Apa kamu sengaja?"

"Kak," Abella menghela napas, "Aku sudah bergegas keluar, tetapi dihadang Elroy."

Devan mencengkram kasar wajah Abella dengan satu tangan.

"Begitu kah? Lantas mengapa saat Elroy menghadangmu, kamu tidak cepat menghelanya lantas pergi? Kamu membiarkan dia mendorongmu masuk ke ruangan!"

Devan bisa bertanya semua itu karena melihat ulang rekaman cctv, setelah diakhiri hidup Elroy. Dia berharap tidak memberi Abella hadiah pahit. tetapi saat melihat cctv tersebut, hatinya terbakar cemburu, sebab sang istri terlihat membiarkan Elroy mendorong masuk ke ruangan itu.

Abella menjadi gemetaran saat ini, "Ampun kak, Abe bersalah ke kakak." Dia pun merengek minta ampun ke Devan, tetapi dirinya lantas mendapat hadiah pukulan dan tendangan dari pria itu. Bahkan dia tidak berdaya mencegah Devan mengintiminnya dengan ganas penuh kemarahan.

"Akhh!" terdengar jeritan kesakitannya, "Ampun Kak! Abe janji tidak melakukan itu lagi! Ampun kak!" dia merengek minta sang suami menghentikan kesakitan ini.

Sementara di luar room, Brandy hanya bisa menghela napas, tidak tahu harus bagaimana? Jika dia nekat masuk menolong Abella, alamat dia dituduh Devan menyukai perempuan itu. Selanjutnya bisa terjadi dia dan Abella mendapat hadiah pahit sekali.

+++

Elfito kakak kandung Elroy meremas-remas jemari tangannya karena tidak menduga yang membuat sang adik ke alam abadi adalah Devan suami Abella. Dia tahu Elroy jatuh cinta sangat inginkan Abella menjadi istri, maka satu-satunya jalan mendapat perempuan itu dengan memperkosanya, sehingga bisa dituduh Devan berselingkuh lantas diceraikan sang dosen.

Namun Elroy tidak mengenal sepenuhnya siapa Devan, mengira rencananya tersebut membuahkan hasil manis. Dia mendapatkan alam abadi setelah dianiaya oleh sang dosen di sebuah bangker di dalam rumah milik pria itu khusus untuk mengganjar mereka yang menggoda Abella. Lantas jasatnya dimasukan ke dalam mobil, kemudian di bawa keluar kota untuk diledakan ke dalam jurang, sehingga kepolisian menganggap hanya kecelakaan biasa.

Elfito mengetahui kematian sang adik ulah Devan, karena laporan dari Sanur salah satu teman dekat si adik di Kampus. Sanur melihat semua kejadian tersebut, tetapi tidak berani melaporkan ke polisi sebab mahasiswa itu sadar Devan bukan dosen biasa.

"Tuan." Terdengar suara Malin ajudan Elfito yang adalah bandar narkoba sekaligus pemiliki bisnis pelacuran di Singapura.

"Saya segera menghabisi Devan dosen Amerika itu. Biar Elroy tenang di alam barunya."

"Bagaimana anda menghabisinya? Seluruh kampus tempat tuan Elroy kuliah tahu bahwa tuan Devan bukan dosen biasa. Dia kebal hukum di Indonesia ini karena warga negara istimewa di Amerika."

"Kamu pikir hanya dia yang kebal hukum? Saya Elfito juga kebal hukum."

Sang asisten menghela napas, baru tersadar kalau si bos memang kebal hukum, karena selama ini bebas mengedarkan narkotika, dan bebas pula mengelola bisnis pelacuran.

"Tuan," dia kembali bicara, "Lantas apa tindakan anda?"

"Kamu liat saja nanti."

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Sonya Carter

Selebihnya
Petinju Seksi Idaman Hati

Petinju Seksi Idaman Hati

Romantis

5.0

For 18+ & 21+ Wanita cantik ini bernama Ella Zen, usia 26 tahun-berpostur tubuh sintal seksi. Dia adalah petinju yang berlaga di liga Kickboxing yang diadakan beberapa negara di Asia, dan juga di liga judi olahraga tersebut. Dia sebenarnya adalah gadis cilik yang diselamatkan Damar Zen sang ayah angkat ketika diculik oleh dua pria di Bandara. Ayahandanya itu adalah pelatih Kickboxing wanita, punya sarana pelatihan olahraga tersebut. Pertemuannya dengan Steven Sanders, usia 30 tahun-berparas tampan dengan postur tubuh tinggi atletis-profesi sebagai dokter spesialis Neurologi anak di Sanders Hospital ketika sang dokter menonton dia berlaga di liga judi kick boxing di Bandung. Si dokter yang cool man alias dingin terhadap cinta kepicut cinta ke perempuan tersebut, tapi gengsi mengakuinya, tapi terus mengintili si nona. Membuat gadis itu kesal, hingga mereka jadi sering bertengkar. Satu ketika di mana sang dokter dirampok segerombol orang di jalan, si nona menolongnya hingga terluka lumayan parah. Beruntung mereka dibantu Bayu pria gagah yang kebetulan lewat tempat kejadian. Sang dokter dan Bayu membawa si nona ke rumah sakit terdekat, lantas menemukan dua kalung dengan liontin berbeda. Liontin yang satu berlambang Howart Company, lainnya berukiran nama Steven Sanders. Lantas ditemukan pula tanda lahir berbentuk bunga mawar di lengan kanan si nona. Steven langsung teringat masa kecilnya yang pernah memberikan kalung tersebut ke gadis kecil berusia 6 tahun sebelum dia dibawa pergi oleh Brylee kakak mendiang ayahnya ke Los Angeles. Dia memberikan kalung itu karena berharap kelak menikah dengan sang gadis. Sedangkan Bayu teringat ke Bella Howart putri tunggal mendiang James Howart billionaire terkemuka Amerika yang meninggal tragis dalam satu tragedi mengerikan. Bella Howart adalah pewaris sah tahta Howart Company dan seluruh kekayaan James Howart. Apa yang terjadi selanjutnya?

Heart's Dream Sexy Boxer

Heart's Dream Sexy Boxer

Romantis

5.0

Mengisahkan seorang wanita cantik bernama Ella Zen, usia 26 tahun-berparas cantik dengan postur tubuh sintal seksi. Dia adalah petinju yang berlaga di liga kick boxing yang diadakan beberapa negara di Asia, dan juga di liga judi olahraga tersebut. Dia sebenarnya adalah gadis cilik yang diselamatkan Damar Zen sang ayah angkat ketika diculik oleh dua pria di Bandara. Ayahandanya itu adalah pelatih kick boxing wanita, punya sarana pelatihan olahraga tersebut. Pertemuannya dengan Steven Sanders, usia 30 tahun-berparas tampan dengan postur tubuh tinggi atletis-profesi sebagai dokter spesialis Neurologi anak di Sanders Hospital ketika sang dokter menonton dia berlaga di liga judi kick boxing di Bandung. Si dokter yang cool man alias dingin terhadap cinta kepicut cinta ke perempuan tersebut, tapi gengsi mengakuinya, tapi terus mengintili si nona. Membuat gadis itu kesal, hingga mereka jadi sering bertengkar. Satu ketika di mana sang dokter dirampok segerombol orang di jalan, si nona menolongnya hingga terluka lumayan parah. Beruntung mereka dibantu Bayu pria gagah yang kebetulan lewat tempat kejadian. Dia dan Bayu membawa si nona ke rumah sakit terdekat, lantas menemukan dua kalung dengan liontin berbeda. Liontin yang satu berlambang Howart Company, lainnya berukiran nama Steven Sanders. Lantas ditemukan pula tanda lahir berbentuk bunga mawar di lengan kanan si nona. Steven langsung teringat masa kecilnya yang pernah memberikan kalung tersebut ke gadis kecil berusia 6 tahun sebelum dia dibawa pergi oleh Brylee kakak mendiang ayahnya ke Los Angeles. Dia memberikan kalung itu karena berharap kelak menikah dengan sang gadis. Sedangkan Bayu teringat ke Bella Howart putri tunggal mendiang James Howart billionaire terkemuka Amerika yang meninggal tragis dalam satu tragedi mengerikan. Bella Howart adalah pewaris sah tahta Howart Company dan seluruh kekayaan James Howart. Apa yang terjadi selanjutnya?

Menikah Akibat Salah Culik

Menikah Akibat Salah Culik

Romantis

4.8

For 18+ & 21+ Kirana Pratama berusia 25 tahun-driver ojol tersentak kaget saat diberitahu berapa jumlah uang untuk melakukan operasi dan biaya perawatan Malin Pratama ayahnya yang menderita radang otak. Dia mencoba meminjam dari pimpinannya, tetapi yang di dapat dia diberhentikan dari pekerjaannya karena tidak mampu membayar pinjaman terdahulu sekaligus selalu kurang setoran. Sepulang dari tempatnya bekerja, dia dihadang dua mobil berisikan beberapa pria tidak dikenal. Dia pun diculik, lantas dipertemukan dengan Rasta Emilio billionaire muda presiden direktur Emerald Company berstatus duda satu anak. Pria itu mengira dia adalah Chloe Bianco putri tunggal Karan Bianco yang pernah menghinanya di depan para pengunjung di satu club malam. Rasta lantas memperkosanya. Saat itulah pria tersebut tersadar sudah salah sasaran karena tidak menemukan tanda lahir disalah satu pergelangan tangan kanan gadis malang itu, dan juga sang gadis masih perawan. Sang presdir bergegas membawanya ke Austin Hospital karena terjadi pendarahan di liang oasenya sekaligus terluka di beberapa bagian akibat dianiayanya. Masalah tidak sampai di sana, Kirana terpaksa bekerja di rumah bordil sebagai pramusaji karena kepalang meminjam sejumlah uang ke Koh Ahong pemilik tempat tersebut yang adalah tetangganya. Saat itu dia difitnah mencuri arloji milik Hansen salah satu pengunjung yang ternyata teman satu clubnya Rasta. Dia nyaris digilir oleh Hansen dan beberapa pria setelah dicekokan minuman, tapi Rasta cepat menyelamatkannya. Namun kembali kemalangan di dapat, sebab Rasta tergoda mengintiminya, membuat kebenciannya ke pria tersebut semakin besar. Dia bertekad akan membalas dendam ke sang presdir, tapi ternyata dia mengandung benih pria tersebut. Apa yang terjadi selanjutnya?

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku