Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Aku Membuat Kesepakatan Dengan Iblis

Aku Membuat Kesepakatan Dengan Iblis

hamfthr

5.0
Komentar
41
Penayangan
4
Bab

"Uang dan kekuasaan mungkin belum menjadi milikku saat ini, tapi aku akan mencari cara untuk membuat mereka semua tunduk pada kakiku! Aku akan membuat mereka semua meratap!" pekiknya, gemetar karena amarah dan frustrasi yang membuncah. "Aku akan melakukan segalanya, apa saja...bahkan jika aku harus menjual jiwaku ke iblis!" katanya dengan tekad yang terpancar dari mata cantiknya. Pria itu tersenyum sinis. Dia mengangkat jarinya dan menatap beberapa helai rambutnya yang terjulur kemudian memasukkannya ke belakang telinganya. "Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan, Nona. Iblis tertentu mungkin benar-benar akan memenuhi keinginanmu dan mengklaim jiwamu sebagai gantinya." "Jika iblis itu benar-benar ada di sini, kenalkan dia padaku, ganteng. Aku ingin melakukan perjanjian dengan dia," kata Eva dengan nada acuh tak acuh, sambil tersenyum sinis pada pria tersebut.

Bab 1 Chapter. 1

Seorang wanita muda, yang berpakaian rapi dan sopan tiba-tiba membuka pintu dengan kasar. Ketika pintu-pintu berat berwarna merah jambu itu terbanting ke dinding, semua orang yang ada di ruangan itu memandang ke arah wanita muda bertubuh kecil tetapi berisi, ia kini masuk dengan percaya diri. Dia adalah Evangeline Young.

Dia memiliki kacamata bulat yang dipasang di hidungnya dan rambutnya diikat menjadi kuncir yang rapi. Tampilannya secara keseluruhan mirip dengan seorang wanita bisnis yang tegas dan serius. Dan memang begitulah dia.

"Evangeline, apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Samuel Young ketika dia bangkit dari kursinya di kepala ujung meja yang panjang. Saat ini dia sedang dalam rapat dengan dewan direksi di kantornya yang mewah.

Mata Evangeline menyempit terkejut sementara yang lainnya memandangnya dengan tanya. "Apa maksudmu, kakek? Seharusnya aku yang menanyakan pertanyaan itu padamu. Apa yang kamu lakukan di sini? Aku adalah CEO dari perusahaan ini dan kamu bertanya apa yang aku lakukan di sini?" Evangeline melepaskan beberapa pertanyaan sambil menunjukkan ekspresi tidak percaya dan bingung pada wajahnya yang kecil dan cantik.

"Eva, tinggalkan tempat ini. Aku akan berbicara denganmu begitu kita pulang. Kamu tidak bisa begitu tidak menghargai dan masuk ke ruang rapat tanpa pemberitahuan sebelumnya." Kakek tua itu menggelengkan tangannya dengan gerakan meremehkan saat dia kembali duduk ke kursinya.

Mata Eva melebar ketika dia tetap berdiri dengan keras kepala dan bertanya, "Kakek, aku sangat bingung. Saya menuntut penjelasan di sini dan sekarang mengapa kamu melakukan ini." Dia mengencangkan tinjunya saat dia merasa marah dengan cara dia diperlakukan. 'Bagaimana mungkin dia memintaku pergi? Aku adalah CEO!' Eva mengamuk dalam pikirannya.

"Evangeline!" Samuel kehilangan kesabaran dan berteriak padanya. "Mulai hari ini, kamu harus turun dari posisimu sebagai CEO perusahaan ini. Dewan direksi sudah memilih orang yang akan menggantikanmu dan dia akan segera mengambil alih secepat mungkin."

Eva terdiam kaget. Apakah kakeknya tadi hanya berteriak padanya dan memecatnya sebagai CEO? Di depan semua orang? Tubuhnya tidak bergerak saat ia melihat wajah semua orang di sekitar meja. Tidak ada satu pun dari mereka yang menunjukkan tanda-tanda kaget seperti yang dia rasakan saat ini. Mereka hanya bisa menoleh ketika matanya bertemu dengan mereka. Rupanya, dia adalah orang terakhir yang tahu...

"Apa yang kau katakan? Kau mencopotku dari jabatanku? Kenapa?" Eva meminta penjelasan dengan tidak percaya diri saat dia perlahan-lahan berjalan ke tempat kakeknya duduk. 'Ini tidak masuk akal. Apa ini mimpi? Aku adalah CEO XY Corporation. Aku yang membuat perusahaan ini melonjak ke puncaknya saat ini. Jadi, kenapa aku harus dicopot dari jabatan ini?' Eva tidak bisa membayangkan mengapa kakeknya tiba-tiba memberitahunya tentang hal ini begitu saja!

"Eva, pulanglah. Aku akan berbicara denganmu -" Samuel menjawab dengan menghela nafas, sama sekali tidak menjawab pertanyaannya.

"Tidak!" Eva meledak dengan marah, jari-jarinya terkatup begitu keras sehingga membentuk lingkaran kecil pada telapak tangannya. "Aku menuntut penjelasan sekarang juga, kakek! Ceritakan padaku...apa yang sedang terjadi? Katakan-"

"Karena kau bukan cucu perempuan yang sah dariku!! Itulah sebabnya!" Suara Samuel bergemuruh di tengah kekacauan saat dia bangkit dari kursinya lagi.

Eva membeku dalam keterkejutan. 'Apa? Aku bukan anggota sah dari Keluarga Muda? Apakah kakeknya sedang bercanda dengannya?'

Dengan menggelengkan kepala dalam penolakan, Eva menoleh ke arah Samuel Young. "Kakek, apa yang kau katakan? Bagaimana mungkin kau mengatakan hal itu-"

"Hasil tes DNA baru keluar kemarin." Samuel berkata dengan suara lantang, memotong perkataan Eva. "Kau tidak memiliki hubungan darah dengan kami. Aku tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi penyelidikan masih berlangsung."

"Tidak, itu tidak mungkin...kau berbohong. Pasti ada kesalahan." Eva terus menggelengkan kepala. Penolakan menerjangnya keras saat tubuhnya mulai gemetar.

"Aku akan menunjukkan hasil tes DNA nanti. Aku sudah melakukan tes itu lebih dari sekali! Tidak ada kesalahan, Eva. Sekarang tinggalkan tempat ini dan tunggu aku di rumah." Kata-kata sang kakek sangat tegas dan ia langsung berbalik, mengusir Eva dari ruangan.

Jari-jari Eva memutih. Tangannya gemetar saat dia perlahan-lahan menggenggamnya menjadi kepalan tangan.

Eva menahan marah dan melirik kakeknya sekali lagi. Dia menggigit bibir bawahnya untuk menghentikan bibirnya gemetar sebelum membuka mulut untuk berbicara. "Jadi? Karena saya tidak berhubungan darah dengan Anda, Anda mengatakan bahwa saya tidak lagi memenuhi syarat menjadi CEO perusahaan?"

Pria tua itu mengalihkan pandangannya, membuat Eva tertawa seperti penjahat. "Hahaha." "Eva, jangan khawatir. Kamu masih akan bekerja sebagai salah satu direktur. Kamu akan membantu saudara perempuanmu -" ujar Samuel dengan cepat, berharap bisa menenangkannya. "Oh. Jadi, adik perempuan saya yang akan menggantikanku? Hahaha." Dia tertawa lagi.

"Eva, y –" Sebelum Samuel bisa melanjutkan kalimatnya, Eva mengangkat tangannya seperti seorang bos, menghentikan kakeknya dari berbicara lebih jauh. Sesuatu yang berbahaya membara di matanya ketika dia menatap lurus ke arahnya. "Lupakan saja, kakek... oh, Tuan Young." Dia dengan cepat mengubah cara dia memanggil kakeknya. Senyum pahit dan menyakitkan melengkung di wajahnya. Kemudian matanya menjadi menakutkan ketika dia menatap pria tua itu lagi. "Dengarkan baik-baik, Tuan Ketua ... Tanpa saya, Perusahaan XY akan hancur menjadi berkeping-keping. Tandai. Kata-kataku." Eva menyatakan dan dengan kepala tegak tinggi, dia keluar dari ruangan seperti seorang ratu dan menutup pintu dengan suara keras.

...

Di klinik, Eva duduk di kursi sambil menatap hasil tes DNA-nya, tangan tidak bisa berhenti gemetar. Bibirnya melengkung pahit ketika matanya berkaca-kaca.

"So, ini pasti alasan sebenarnya mengapa aku diperlakukan seperti robot sejak kecil ... dan orangtuaku dan keluarga sangat dingin padaku." gumamnya pada dirinya sendiri. Mengingat kenangan masa lalunya, Eva ingat waktu bersama neneknya. Saat itu, dia sudah merasa bahwa orangtuanya sengaja mengabaikannya dan selalu dingin padanya.

"Nenek, apakah ibu dan ayahku membenciku? Mereka tidak pernah datang mengunjungiku dan mereka tidak pernah datang ke sekolahku, bahkan jika guru-guruku memintanya." Eva ingat bertanya pada neneknya ketika dia masih muda.

Neneknya menjawab, "Mereka melatihmu, Eva, sehingga kamu bisa bertahan hidup di dunia yang kejam saat kamu dewasa nanti."

"Jadi, perlakuan dingin mereka adalah bagian dari pelatihanku untuk menjadi orang yang akan mengelola bisnis keluarga?" Dia ingat mencoba memahami apa yang dikatakan neneknya.

"Ya. Mereka hanya tidak ingin memanjakanmu karena mereka tidak ingin kamu tumbuh menjadi anak manja yang lemah." Jawab neneknya, dan dia ingat sepenuhnya percaya dengan penjelasan itu.

Mengakhiri kenangan masa lalunya, Eva tersenyum sinis saat dia meremas kertas di tangannya. 'Aku bodoh telah mempercayaimu. Mereka pasti sudah tahu sejak awal bahwa aku bukan anak kandung mereka, bukan? Itulah mengapa mereka tidak pernah menunjukkan kepedulian atau kasih sayang sedikit pun padaku. Mereka hanya memeliharaku dan membesarkanku karena mereka tahu aku akan menjadi aset besar bagi mereka. Dan sekarang setelah aku mandiri dan membawa perusahaan ke puncaknya, mereka melihatku sebagai ancaman dan karenanya sekarang adalah waktu yang tepat untuk memecatku? Mereka mengusirku sekarang setelah mereka selesai menggunakanku? ' Eva tersenyum pahit saat ia merenungkan hal-hal dalam dirinya.

Setelah meninggalkan klinik, Eva menemukan dirinya mengemudi dengan cepat. Dia mencoba menelepon seseorang tapi tidak ada yang menjawab panggilannya. Bibirnya masih gemetar tapi dia tetap menjaga wajahnya tenang. Ketika dia tiba di depan apartemen mewah, dia bergegas naik ke lantai tertinggi secepat mungkin. Sambil menaiki lift dan menunggu untuk mencapai lantai tertinggi, dia menggigit jempolnya.

Setelah lift berbunyi, menandakan kedatangannya di tujuan, dia bergegas keluar dan berlari ke unit di ujung lorong. Dia hanya memikirkan satu hal pada saat itu ia keluar dan berlari ke unit di ujung lorong.

Yang ada di pikirannya saat itu hanyalah bertemu dan berbicara dengan tunangannya, Julian. Ia mengetik kata sandi untuk masuk. Tetapi ketika Namun ketika Eva menutup pintu dan berbalik, ia membeku melihat sepasang sepatu hak tinggi warna merah di pintu masuk lorong.

Dengan gugup, dia berjalan masuk dalam diam. Jantungnya berdegup kencang saat dia mendekati pintu kamar Julian. Mengambil napas dalam-dalam, Eva kemudian membukanya.

Matanya membesar melihat dua orang telanjang bulat di atas tempat tidur, bercinta dengan ganas seperti binatang yang sedang birahi. Eva berdiri membeku, dan kemudian ponselnya terjatuh dari tangannya karena kaget, membuat Julian berbalik. Dia mengumpat melihat Eva berdiri di depan pintu. Wanita yang juga melihat ke atas dengan mata terbuka lebar, dan ketika melihatnya, wajah Eva memutih seakan dia telah melihat hantu; tak bisa mempercayai bahwa wanita yang diselingkuhi tunangannya adalah adiknya sendiri, Jessa Young.

"Apa yang kamu lakukan di sini, Eva?! Memaksa masuk ke rumahku seperti ini?" Julian meraung dengan kesal.

Eva tidak berkata-kata, dia tidak bisa. Dia hanya menatap wanita yang seharusnya menjadi adiknya, duduk di tempat tidur dengan selimut menutupinya.

"Eva, keluar dari sini atau maukah kusentak keluar?" Julian berteriak pada Eva dan berdiri, tanpa peduli jika dia telanjang bulat. Dia melangkah maju dan hendak meraih lengannya, tetapi Eva mundur, menghindari genggamannya seolah itu wabah.

Pandangannya tajam seperti pedang tersembunyi saat dia menatap Julian dengan penuh kemarahan. Julian menurunkan tangannya tapi mendekat dan berbisik. "Kita sudah berakhir, Eva. Aku mendengar kabar yang menyebutkan bahwa kamu bukan anak sah dari keluarga Young. Kamu hanya seorang petani biasa yang tak memiliki nama sekarang, dan kamu berani datang kemari? Apakah kamu berpikir akan mencari perlindungan di tempatku? Dengar, aku hanya bertunangan denganmu karena kita mengira kamu adalah putri sah keluarga Young." Dia tersenyum sinis pada Eva sambil mundur.

Eva bisa melihat rasa jijik di matanya. "Keterlibatan kita yang menjijikkan ini sudah berakhir jadi jangan pernah lagi menunjukkan wajah jelekmu di hadapanku. Aku sudah bosan denganmu selama bertahun-tahun!" Julian terus memarahi Eva, tanpa peduli bahwa dia sedang menginjak hatinya yang hancur ketika ini dia sudah berada dalam keadaan bingung.

"Julian, kau bajingan!" teriak Eva dalam hatinya.

Eva merasakan mata nya terbakar begitu parah tetapi ia tetap berani menahan air matanya. 'Tidak, jangan menangis Eva! Aku tidak akan menangis di depan bajingan ini. Aku lebih baik mati daripada melakukan itu.' seru dalam hatinya.

Eva sudah mendapat satu berita buruk setelah berita buruk lainnya. Mendapat yang lain seperti ini tidak akan apa-apa, katanya pada dirinya sendiri. 'Aku kuat. Tidak ada yang bisa menjatuhkanku. Lihat saja!' dia menggeram dalam hatinya, memperkuat dirinya dan menyesuaikan emosinya sebelum mengangkat matanya yang tertunduk untuk melihat dua orang yang ada di hadapannya.

Merapatkan tinjunya, Eva membuka mulutnya dan berbicara. Matanya terbakar dengan intensitas yang membuat Julian merasa gemetar dan tidak bisa melepaskan pandangannya. "Oh... begitu ya?" Dia tersenyum sinis saat melihat gadis di ranjang Julian. Meskipun senyumnya terlihat seperti senyum yang biasa dia berikan, nakal dan riang, Julian merasa tubuhnya bergetar saat melihatnya.

Bagaimanapun, itu berbeda namun sama. "Dengarkan aku, Julian, dan dengarkan dengan baik. Suatu hari, aku akan memastikan bahwa kau juga akan mati karena penyesalan yang amat dalam. Aku menjanjikanmu itu. Tunggu saja..." ujar Eva. Suaranya tidak keras dan tidak terlalu lembut. Tetapi suaranya terdengar jelas bagi Julian dan Jessa. Dan sebelum Julian bisa bereaksi, pintu sudah tertutup dengan keras tepat di depan wajahnya.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh hamfthr

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku