Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
BAD WEDDING
5.0
Komentar
38
Penayangan
1
Bab

Nayla harus menerima kenyataan bahwa dirinya mandul . Pernikahan nya yang dulunya diambang kehancuran rasanya sudah semakin hancur . Apalagi saat mengetahui ternyata Daren ingin menikah lagi dengan perempuan masa lalu nya . Nayla sudah mencoba merima keadaan pahit yang dialami nya . Namun ia kembali dipukul dengan tuduhan pembunuhan calon istri Daren tepat sehari sebelum pernikahan mereka . Lantas bagaimana kisah Nayla dan Daren selanjutnya ? .

Bab 1 PROLOG

" Dafa , ngapain ke sini sayang mama mana ? . Papa minta maaf ya , papa semalam gak bisa datang ke ulang tahunnya Dafa . " masih dapat

kulihat dengan jelas , betapa lembut Daren berbicara pada anak laki-laki yang

ternyata bernama Dafa itu .

Bahkan Daren berlutut di hadapan anak itu , agar tingginya dan anak itu sama . Bahkan dengan lembut nya Daren mengusap bibir anak itu yang berlumuran eskrim.

" Papa selama ini kemana aja sih , Dafa kangen sama papa tau . Papa udah gak sayang sama Dafa lagi ya ? . Kata mama , papa sibuk kelja . Emang benel ya papa sibuk kelja ? . Papa kan bos nya , ngapain kelja ? "

Saat ini kurasa tak ada yang perlu di perjelas lagi . Di sini , di balik tembok ini aku terdiam lemas , tangan ku mencekram erat paper bag berisi makanan yang ku bawa untuk Daren .

Lalu tak jauh dari ujung sana kulihat datang seorang wanita menghampiri Daren dan anak itu . Biar kutebak , dia pasti ibu dari bocah laki-laki itu. Sebenarnya apa hubungan Daren

dengan wanita itu? .apakah ia istri Daren ? . Ya Tuhan sebenarnya apa yang selama ini Daren sembunyikan ? .

" maaf Daren aku tadi ke toilet dulu . Maafin aku ya datang ke kantor kamu gak bilang bilang. Dafa dari tadi merengek pengen ketemu kamu "

Wanita itu mencoba menjelaskan pada Daren .

Semuanya terasa semakin sakit . Sungguh hati bagai ditusuk ribuan jarum . Sakit ... , Ini sungguh menyakitkan .

Kalau dilihat-lihat anak itu mungkin berumur lima tahun . Jika itu memang benar anak Daren , berarti selama ini dia sudah memiliki seorang anak.

Mungkin pernikahan ku memang sudah di ambang kehancuran. Yang sebentar lagi akan benar benar hancur.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh penahgbt

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku