Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
NAFSU BUAS MANUSIA SERIGALA

NAFSU BUAS MANUSIA SERIGALA

Jon-01

5.0
Komentar
401
Penayangan
5
Bab

21++ Mengandung banyak adegan Dewasa Nama Ku Anggara, Aku terlahir dari Seorang Ibu yang melakukan perjanjian terkutuk dengan Siluman Serigala! terlahir di tengah hutan terlarang yang di kuasai Sang Siluman Serigala! Perjanjian terkutuk ini terjadi akibat keinginan Ibu Ku untuk balas dendam terhadap Juragan Johan! yang telah menghabisi Semua Keluarga Ibu ku, Baik Ayah-nya dan Ibu-nya serta Saudara-nya. kelahiran Ku di dunia ini hanya untuk kepentingan Ibu Ku, yaitu membalaskan dedam kepada Juragan Johan dan Semua keluarga-nya, termasuk orang orang suruhan-nya.

Bab 1 Kelahiran Ku

Aku terlahir di malam Bulan Purnama, di tengah hutan, dari hasil perkawinan Seorang Manusia, dan Se Ekor Serigala! Nama ku Sendiri adalah Anggara dan itu nama pemberian Ibu ku. Di mana Ibu ku sendiri menceritakan pada Ku akan kelahiran Ku saat Usia Ku sudah enam tahun. Aku sendiri di besarkan Oleh Ibu Ku dan Ayah Ku yang merupakan se ekor Serigala.di tengah hutan belantara.

Saat itu dia bercerita membuat sebuah perjanjian dengan Siluman! perjanjian yang terpaksa di lakukan Ibu Ku! demi membalaskan dendam ke semua Orang yang telah membunuh Keluarga-nya, baik Ayah dan Ibu-nya dan Saudara-Saudara-nya.

Ibu ku berkata, Waktu itu semua keluarga-nya di bunuh oleh seorang Juragan Kaya yang ingin menguasai tanah pertanian mereka, beruntung Ibu ku dapat menyelamatkan diri. Saat kejadian itu, usia Ibu masih Enam belas tahun, Dia sedang mengambil air dari sungai, dan pas saat balik, Ibu melihat apa yang terjadi pada Keluarga-nya, pada ke dua orang tuanya, pada adik perempuan-nya.Kemudian Ibu Ku bersembunyi dan melihat bagaimana orang orang suruhan Juragan Kaya itu memerkosa Saudara-nya yang masih Empat belas tahun itu dan juga Ibu-nya! dan setelah itu membunuh-nya dan kemudian membakar Mayat-nya.

Ibu kemudian melarikan diri ke tengah Hutan terlarang, yang sekarang adalah tempat ku dilahirkan dan dibesarkan. dimana saat itu ditengah keputus asaan-nya, dan berada seorang diri ditengah hutan terlarang, dia berseru ke siapa pun yang bisa mendengarkan-nya, berseru ke penghuni Hutan Larangan ini.

Tetapi semua seruan dan teriakan Ibu tidak ada jawaban-nya, hingga dia merasa sudah letih dan akhirnya tertidur di bawah Pohon besar. di tengah tidurnya dia bermimpi. seorang Lelaki tua menghampiri-nya dan terlihat walaupun sudah tua, tapi masih terlihat gagah.dalam mimpi itu Ibu ku menceritakan apa yang menimpa diri-nya ke Lelaki tua itu, dan niat-nya untuk balas dendam!

Kemudian Si Lelaki tua itu membuat suatu penawaran ke Ibu Ku, di mana dia dapat membalaskan dendam-nya kelak suatu saat nanti. tetapi dengan syarat yang tentu sangat berat.

"mbah, apa syarat ya mbah?

"kamu harus kawin dengan Saya!

"maksud-nya mbah?

"kamu harus siap menerima benih ku di rahim Mu Nak, dan kelak keturunan kitalah yang akan membalaskan dedam Mu itu!

"Jika itu syarat-nya Aku siap mbah"

"hahaha..... ! Kamu harus memikirkan-nya baik baik Nak, sebab kamu tidaklah kawin dengan sesama kaum mu Manusia!

"maksud-nya mbah? Laras kawin dengan siapa?

"kamu akan Kawin dengan Siluman! Siluman Serigala pemilik Hutan Larangan ini!

"Laras Siap mbah, asal dendam Laras akan tercapai! bahkan Laras siap Mati jika dendam Laras sudah tercapai"

"baik lah, jika tekad mu sudah Bulat, datang lah ke Ke Goa yang ada di sana di dekat tebing itu, dan masuk lah ke dalam

dan Kamu akan menemukan-nya disana yaitu Siluman Serigala yang akan mengawini Mu! HAHAHAHA....

Ibu ku kemudian terbangun dari mimpi-nya, dan dia melihat sekeliling dan tidak menemukan Lelaki tua itu. dia mengingat apa yang tadi di katakan Lelaki tua itu tentang Goa yang dekat tebing dalam mimpi-nya, kemudian Ibu ku memberanikan diri berjalan ke sana dan akhirnya dia menemukan sebuah Goa dengan mulut Goa yang sangat kecil, haya bisa dumasuki oleh tubuh manusia seorang. Ibu Ku kemudian memberanikan diri untuk masuk ke dalam sana, dan aneh-nya di dalam Goa itu terlihat sangat terang, seolah Cahaya sinar matahari dapat menembus masyk ke dalam Goa itu, Ibu kemudian menyusuri Goa itu, dan semakin jauh kaki-nya melangkah ke dalam, Goa itu juga semakin Lebar.

Hinga akhirnya Ibu ku berhenti di sebuah batu besar di tengah Goa itu, Kemudian sesosok bayangan hitam pun menghapiri dari kejauhan, dan semakin mendekat, dan akhirnya terlihat jelas di depan mata Ibu, jika bayangan hitam itu adalah Seekor Serigala Hitam yang sangat besar! Ibu juga sangat ketakutan melihat itu, apalagi menyaksikan bagaimana taring besar dan air liur dari Serigala itu yang memang terlihat seperti mau memangsa.

Kemudian Ibu bercerita, saat itu Ibu mengambil batu dan sepotong kayu yang ada disana, Naruli bertahan-nya seolah memaksa-nya utuk melawan Binatang buas itu, tapi pas Ibu mau meleparkan batu itu ke Serigala hitam besar itu, tiba tiba si Serigala berubah wujud menjadi Lelaki tua yang tadi menghampirinya dalam mimpi-nya.

"Hahahaha..... jangan takut Nak Laras, Aku lah yang akan mengawini Mu, yang akan memberikan mu Keturunan yang akan membalaskan dedam Mu! Hahaha....

"mbah, apa benar mbah sendiri yang tadi Laras lihat?

"Iya Nak Laras, Aku adalah penguasa hutan larangan ini! Aku lah yang tadi hadir dalam mimpi mu"

"Jika itu benar mbah, Laras siap melakukan apa pun, asal dedam Laras akan terbalaskan"

"Baik lah Nak Laras, keinginan mu akan terwujut, sekarang lepas semua pakaian mu, dan Aku akan mengawini Mu! Hahaha....

Laras pun tampa pikir panjang mengikuti kemauan si mbah itu, dia menanggalkan semua pakaian-nya dan sekarang dia sudah telanjang di depan mata Si mbah itu. tubuhnya yang benar benar bersih dan belum pernah di jamah siapa pun menandaakan kemurnian-nya untuk menerima persetubuhan antara seorang Manusia dan Siluman Serigala.

Si mbah kemudian merubah wujud-nya kembali menjadi seokor Serigala hitam dan besar, kemudian dia menghapiri tubuh telanjang Laras yang masih berdiri Kaku di dekat batu besar itu. Serigala hitam itu kemudian mengelilingi tubuh telanjang laras, dan matanya yang ke emasan menatap tajam ke wajah Laras. Kemudian perlahan lidah panjang Serigala itu mulai menyapu nyapu paha Laras, dan akhirnya berhenti di depan M☆m☆k mungil Laras yang hanya ditubuhi bulu bulu halus yang jarang, kemudian Serigala itu mendorong tubuh Bungil Laras, seolah menyuruh-nya agar berbaring di tengah Batu besar dan datar yang ada di samping-nya, Laras pun akhirnya berbaring, dan sekarang Paha laras seolah terbuka karna kaki dari serigala itu mencoba mendorong kaki Laras agar melebar.

Laras kemudian merasakan sesuatubyang nikmat yang belum pernah dia rasakan sebelum-nya, dimana Lidah Panjang dari serigala itu sedang menyapu nyapu bibir m☆m☆k nya yang masih perawan, dia juga merasakan bagaimana Lidah Serigala itu seolah berusaha masuk menerobos ke dalam sana,

Awouhhhh..... mbah

M☆m☆k-nya sekarang sudah banjir oleh lendir-nya sendiri, dan Lidah Serigala itu seolah berusaha menguras habis lendir memek Laras, dan tentu saja ini adalah pengalaman pertama Laras merasakan kenikmatan yang luar biasa di area selangkangan-nya, walau dia juga sudah pernah memainkan jari-nya disana, tapi itu tidak seberapa dibading dari jilatan lidah panjang milik Si mbah Serigala Hitam.

Kemudian Laras merasakan sesuatu akan keluar dari dalam m☆m☆k-nya, seolah dia merasakan ingin pipis, Sementara Lidah serigala itu makin intens menjilati goa hangat milik Laras

"Auhhhhh... ahhhhh.... awouhh.....

Laras pun mendesah kuat, dan tiba tiba

Serrrrrrr..... tumpalah cairan hangat milik Laras dan langsung di tampung oleh Lidah panjang Si Serigala, dan seolah menjadikan-nya pelepas dahaga-nya. Laras pun terlihat lemas karna orgasme dahsyat yang dia alami barusan, kemudia tubuh serigala itu merangkak naik menindih tubuh-nya, dia merasakan kehangatan ditubu-nya karna bubu bulu serigala itu, Laras juga merasakan leher dan telingan-nya di jilati oleh Serigala itu, dan kemudian Buah d☆d☆-nya yang ramun yang padat kenyal juga tak lepas dari sapuan lidah Serigala hitam itu, dan juga puting merah muda milik-nya juga du sapu sapu oleh Lidah pandang dan kasar milik Serigala besar itu.

Kemudian Laras merasakan sesuatu menyundul nyudul bibir m☆m☆k-nya, seolah meminta celah jalan untuk menerobos masuk ke dalam sana, Laras pun mencoba melihat, tapi matanya tidak bisa melihat apa yang menyundul nyudul bibir m☆m☆k-nya itu, sebab tubuh mungil-nya ditindih oleh Serigala besar berbulu hitam dan lebat itu.

Tiba tiba Laras merasakan seuatu masuk menerobos lobang sempit m☆m☆k-nya, dan dia pun menjerit kesakitan merasakan itu, dan semakin lama semakin dalam benda tumpul itu menerobos masuk

Krek.....

"Ah... Sakit mbah"

Laras merasakan ada yang robek di dalam m☆m☆k-nya, dan dia yakin itu adalah Selaput dara Keperawanan milik-nya, cerara reflek tangan laras mencoba meraba pahanya dengan menyelusup di bawah tubuh Serigala itu, dan dia melihat Jarinya yang berhasil menyentuh pahanya tadi, disitu ada darah, dan Laras yakin itu adalah darah perawan milik-nya, air matanya pun tumpah membasahi wajah-nya, tapi itu juga di jilati oleh serigala itu, dan sekarang Laras merasakan benda tumpul yang memasuki m☆m☆k-nya semakin cepat keluar masuk-nya, dia juga merasakan bagai mana benda tumpul itu menubruk nubruk mulut rahim-nya, Laras juga sudah mulai merasakan ada kenikmatan oleh gesekan benda tumpul itu itu, yang Laras yakini itu adalah batang ko☆t☆l dari Serigala hitam tersebut.

Dan lama kelamaan rasa sakit yang luar biasa tadi perlahan berubah jadi rasa nikmat yang belum pernah Laras rasakan, tapi tiba tiba, Laras merasakan kembali rasa sakit luar biasa di dalam m☆m☆k-nya, dimana dia merasakan Batang Ko☆t☆l Serigala itu seolah membesar dan mengembang di dalam m☆m☆k-nya, dan itu seolah menjadi dua kali lipat besarnya dari yang tadi dia rasakan, Laras juga melihat tatapan tajam dari Serigala itu.

Laras kemudian berusaha melepaskan tubuh-nya dari persetubuhan itu, tapi dia tidak bisa, walau tubuh serigala itu sekarang berputar seolah membelakanginya, dan sekarang Laras dapat melihat dengan jelas, bagaimana dia telah menyatu dengan Serigala itu, Batang besar dan mengembang milik Srigala itu seolah mengikat di dalam m☆m☆k-nya. Sekuat apa pun Laras mencoba agar lepas dari batang Kontol Serigala itu, tetap usaha-nya sia sia.

Laras kemudian merasakan siraman hangat di dalam Rahim-nya, dan akibat siraman hangat yang banyak itu, Laras juga akhirnya kembali merasakan orgasme untuk yang ke dua kali-nya, "awouhhhh" cairan hangat miliknya menyirami Batang besar dan mengembang milik serigala itu, dia juga merasakan hangat dalam perut-nya, dimana siraman demi siraman hangat dia rasakan menembaki Rahim milik-nya.

Kemudian Serigala Itu mengaum panjang

"Auuuuuum.....

Dan Laras merasakan Batang serigala itu perlahan mengecil dan kembali ke ukuran semula, dan Akhirnya Serigala itu melepas persetubuhan mereka, Laras juga sekarang bisa menyaksikan Batang yang memerah milik si Serigala, matanya seolah tak percaya melihat ukurannya yang hampir mendekati ukuran botol Aqua kecil! perlahan batang itu pun masuk ke dalam Sarung kemaluan milik si Serigala, Kemuduan kembali Serigala itu menjilati m☆m☆k Laras di mana dari sana mengalir sp☆r☆a yang tidak dapat di tampung oleh Rahim-nya karna sangat banyak-nya. Lidah serigala itu membersihkan m☆m☆k Laras baik dari darah perawannya, cairan Orgas me-nya dan juga Sp☆ma yang meluber keluar dari sana.

Akhirnya Serigala itu pergi meninggalkan Laras seorang diri terbaring lemah di tengah Batu besar itu. dan laras pun tertidur karna kelelahan akibat persetubuhan abnormal tersebut.

Saat Laras bangun, dia melihat serigala itu sudah berubah menjadi sosok mbah Lelaki tua tadi, dan sedang menyiapkan santapan untuk Laras, Laras yang kelaparan pun langsung melahap buah yang ada di sana, dan dia juga melihat ada Ayam yang sydah di bakar oleh si mbah, Laras juga melahap-nya dengan rakus, karna memang dia sudah kelaparan.

Setelah kejadian itu, Laras Pun harus hidup selayak-nya Istri buat Si mbah Serigala, dan dalam keseharian-nya si mbah akan berwujud selayaknya Manusia, tapi saat akan menyetubuhi Laras maka akan berubah jadi Serigala.

Suatu waktu Laras menanyakan hal itu kepada si mbah, dan si mbah pun akhirnya menjawab, dan mengatakan sudah kodrat-nya seperti itu, tetapi kelak Anak mereka akan bisa berwujud sempurna seperti manusia saat bersetubuh baik jika anak mereka Laki laki ataupun perempuan.

Dan itulah Cerita Ibu ke Aku, Aku sendiri di kandung Ibu sama seperti layak-nya manusia yaitu Sembilan bulan.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Jon-01

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku