Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Takdir Yang Salah
5.0
Komentar
204
Penayangan
18
Bab

Keputusan Alif untuk memilih berhubungan dengan Amel, ternyata jadi bumerang di dalam kehidupannya. Amel telah merubah seluruh kehidupannya sehingga membuat dia menjadi anak yang pembangkang terhadap orang tua dan prestasinya di sekolah menurun drastis karena sibuk mengurusi urusan percintaannya. Keputusan Alif ditentang oleh seluruh keluarganya, hal itu membuat hubungan mereka sering tertimpa masalah dan tidak pernah berhenti untuk mendapatkan ujian dan cobaan, Bisakah Alif dan Amel bersatu tanpa adanya restu dari keluarga Alif? Bisakah mereka berdua mempertahankan cinta mereka

Bab 1 Takdir Yang Salah

Alif pratama

Seorang pengusaha industri tekstil ternama di kota Jakarta,

dia mengawali karirnya sebagai seorang karyawan di sebuah toko di kawasan tanah Abang Jakarta pusat, tetapi berkat kegigihannya mau berusaha dan belajar dengan tekun tentang dunia tekstil itu,dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuka toko sendiri, walaupun dengan bantuan bos lama tempat dia bekerja,

setelah sekian lama Alif merintis usahanya sendiri, dengan tekun dan teliti dia selalu berusaha yang terbaik,dan semuanya membubuhkan hasil, sekarang Alif sudah jadi pengusaha sendiri tanpa bantuan siapapun,dan memakai lebel namanya sendiri,, bahkan sekarang Alif sudah memiliki banyak cabang dan konveksi sendiri, tanpa harus mengambil bahan dari orang lain.

alif sangat bersyukur karena usahanya untuk menjadi orang sukses di kota sebesar Jakarta sudah terwujud,dan sekarang dia hanya perlu melihat kinerja karyawan nya..dan memperhatikan setiap aktivitas di sekitar tempat usahanya itu . walaupun Alif sekarang sudah memiliki banyak karyawan, tetapi Alif tetap saja tidak mau memberikan semua tanggung jawab kepada karyawan nya,dia terjun langsung ke bawah,dan memantau kinerja mereka,,

Alif tidak mau , usahanya yang di rintis dari nol jadi berantakan karena ulah karyawan yang tidak bertanggungjawab, seperti hari ini Alif lansung datang ke toko yg ada di tanah Abang,dan melihat hasil pembukuan harian yang ada di sana . semuanya berjalan dengan baik, sehingga Alif sangat senang,

Kepada para karyawan pun alif sangat royal, karena menurut Alif, tanpa karyawan nya sekarang Alif tidak akan bisa sebebas ini sekarang,dan Alif juga pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang karyawan,dan Alif tidak pernah sombong dan selalu berbagi ilmunya dengan sesama karyawan, bahkan Alif suka makan bersama dengan para karyawan, supaya merasakan hangatnya berbaur sesama mereka,

dan di situ Alif juga bisa menilai bagaimana dan apa yang terjadi selamy ini kepada para karyawan nya.

***

dimata para karyawannya, Alif adalah bos yang sangat menjadi idaman,terutay para wanita,selain tampan, Alif juga bos yang sangat perhatian kepada seluruh karyawan nya .tanpa membeda-bedakan karyawan nya.

di dalam dunia karir Alif tidak bisa di ragukan lagi,tidak ada yang tidak mengetahui nama alif di dunia bisnis konveksi dan industri textile,, Alif merupakan salah satu nama yang menjadi target kerja sama yang patut di perhitungkan oleh semua perusahaan,,

selain memiliki konveksi dan industri textile, tokonya juga banyak berseliweran di mana mana, Alif selalu welcome kepada semua perusahaan yang ingin melakukan kerjasama di antara mereka, bahkan banyak juga yang mempromosikan putri mereka kepada Alif, karena mereka tahu kalau Alif masih muda dan belum berkeluarga..

tapi Alif selalu merespon baik setiap pembicaraan mereka, termasuk menolak secara halus keinginan mereka untuk menjodohkan anak mereka dengan Alif, Alif bukan nya tidak mau berteman dengan mereka, Alif Alif hanya kurang beruntung masalah perjodohan dan di dalam urusan cinta.

ddi dalam urusan asmara,, Alif tidak seberuntung karirnya, saat Alif memutuskan untuk merantau dan waktu itulah pacarnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena menurutnya hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan lagi karena jarak mereka yang terlalu jauh. Alif telah menjelaskan kepadanya kalau sebenarnya dia berangkat ke Jakarta hanya untuk mencari pekerjaan bukan untuk meninggalkannya. tetapi pacarnya bilang kalau dia tidak sanggup untuk ldr-an sehingga dia lebih memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Alif sangat menyayangkan karena hubungan mereka harus berakhir seperti ini padahal hubungan mereka telah berjalan selama 3 tahun terakhir semenjak mereka menginjak bangku SMA sampai sekarang mereka tamat.

tetapi Al tidak terlalu memusingkan masalah itu dia lebih memilih untuk fokus terhadap bagaimana caranya diet bisa sukses dan menjadi pengusaha seperti sekarang ini. sampai saat ini pun tidak pernah membuka pintu hatinya untuk siapapun karena jauh di dalam hatinya masih sangat mencintai Amel, dia sudah tidak mampu melupakan Amel walaupun selama ini dia telah berusaha untuk berkenalan dengan banyak wanita tetapi dia tidak menemukan wanita sebagai amal dan seperti Amel selama mereka berpacaran.

bagi Alif Amel adalah cinta pertamanya dan amal lah orang yang telah mengajarkan Alif bagaimana rasanya mencintai dan dicintai selama ini. Anda mengisi hari-hari Ali setiap hari bahkan mereka tidak ada waktu untuk tidak berduaan di sekolah. kenangan yang diberikan Amel kepada Allah tidak akan mudah dihapuskan dengan berakhirnya kata putus yang diucapkan ambil ketika mereka harus mengakhiri hubungannya.

hati Alif begitu hancur ketika mengetahui kalau selama ini Amel ternyata menduakannya dengan orang lain dan itu dia lakukan setelah mereka jarang bertemu dan kurang komunikasi titik tetap waktu itu mereka masih berhubungan dan belum ada kata putus sama sekali, hubungan mereka tidak berjalan secara lancar itu, Ali pernah mendapat di-email selingkuh beberapa kali di saat mereka sedang menjalani hubungan.

tetapi Alif tetap saja memaafkan Amel dan menerima Amel kembali, disetiap perselingkuhan yang anda lakukan dia selalu menyala kalau dia lah yang bersalah. dan Al percaya kalau sebenarnya anda tidak bersalah dan dia pun memaafkannya sehingga hubungan mereka kembali baik seperti semula.

Amel sempat menghubunginya di saat dia berangkat menuju ke kota Jakarta kemarin, karena kepergian mendadak dan tidak dapat bertemu langsung dengan nama Alifa nya memberitahunya melalui telepon karena dia harus berangkat malam itu juga dan tidak bisa menemui Amel.

Amel menang kah kalau hanya bercanda dan ingin mengerjai dirinya karena tidak mungkin Allah pergi tanpa permisi kepadanya zaman namanya sama sekali. kepergian Alif yang tiba-tiba membuat semuanya menjadi rumit.

semua anggota keluarga sudah berkumpul di rumahnya, karena mereka telah memutuskan untuk mengirim Alif ke kota Jakarta untuk meneruskan pekerjaannya,, karena selama ini mereka sudah cukup tahu tentang hubungan Alif dan Amel dan mereka tidak menyetujui hubungan Amel dan Alif. mereka mendapat kabar dari orang-orang bahwa Alif memutuskan untuk menikahi Amel setelah lulus SMA ini. dan mereka sangat tidak setuju dengan keputusan yang diambil Alif.

karena itulah mereka berembuk dan berkumpul di rumah untuk membahas bagaimana selanjutnya kehidupan kedepannya, titik dan di dalam perang bukan mereka akhirnya semuanya memutuskan untuk mengiring Alif jauh dari kota ini. ayah dan ibunya pun memutuskan untuk mengirim nya langsung ke Jakarta hari ini juga, bahkan mereka tidak memberitahu Alif sama sekali tentang kepergian Alif untuk bekerja di kota Jakarta. semua anggota keluarga setuju dan langsung memanggil Alif yang sedang bermain bola dengan teman-temannya.

"Alif ke sini dulu, ucap kak Hilda kepadanya,"Alif yang mendengar namanya dipanggil kan akhirnya menengok dan melihat kakaknya sudah ada di lapangan tempat dia bermain bermain bola, ada apa kak? ""

"lebih baik kamu pulang sekarang karena ada hal penting yang harus kita bicarakan di rumah"

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh arabella author

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku