Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Bos Setan Idaman

Bos Setan Idaman

Azzahra

5.0
Komentar
5.6K
Penayangan
28
Bab

Seorang gadis harus menjalani takdir konyol sejak dipertemukan dengan pria jelmaan setan bernama Raga. Pria yang irit bicara namun kadang bersikap sangat manis. "Dita, saya menyukai mu." "Pak! Bapak sekali ngomong ngaconya bukan main."

Bab 1 Part 1

Contoh Sinopsis Novel Negeri 5 Menara

Novel Negeri 5 Menara menceritakan seorang pria bernama Alif yang lahir di pinggir Danau Maninjau. Namun, semasa hidupnya ia tak pernah sekalipun menginjakkan kakinya keluar dari Minangkabau.

Hingga suatu saat Alif haru pergi dengan naik bus selama tiga hari tiga malam melintasi Sumatra dan Jawa menuju sebuah desa. Hal itu ia tempuh untuk mewujudkan keinginan ibunya untuk menjadi Buya Hamka, meskipun Alif sendiri ingin menjadi Habibie.

Menuju sebuah desa di pelosok Jawa Timur. Ibunya ingin dia menjadi Buya Hamka walau Alif ingin menjadi Habibie.

Melalui berbagai proses yang tak mudah, nyatanya membuat Alif mendapatkan kawan dari berbagai ujun dunia. Mulai dari Raja dari Medan, Said dari Surabaya, Dulmajid dari Sumenep, Atang dari Bandung dan Baso dari Gowa. Di bawah menara masjid yang menjulang, mereka berenam kerap menunggu maghrib sambil menatap awan lembayung yang berarak pulang ke ufuk.

Contoh Sinopsis Novel To Kill a Mockingbird

Jean Louise "Scout" Finch adalah seorang anak kecil yang hidup di Alabama selama era kejahatan dan diskriminasi rasial.

Ayahnya, Atticus Finch, adalah seorang pengacara yang berjuang untuk keadilan dan melindungi seorang pria kulit hitam yang dituduh melakukan pemerkosaan. Cerita ini mengajarkan tentang kebaikan, keadilan, dan toleransi.

Contoh Sinopsis Novel Ayat-ayat Cinta

Ayat-ayat Cinta menceritakan tentang Fahri, seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Al Azhar Cairo, Mesir. Dia menyewa kos di rumah susun, sedangkan kamar sebelah milik penganut Kristen Koptik taat bernama Tuan Brotus, Madam Naheed, dan Maria.

Fahri merupakan sosok mengagumkan sehingga membuat Maria diam-diam jatuh cinta padanya. Sementara itu, Fahri menerima tawaran untuk melakukan ta'aruf dengan Aisha, seorang gadis bercadar keturunan Jerman-Turki.

Setelah menikah dengan Aisha, Fahri tiba-tiba ditangkap karena tuduhan merenggut kegadisan Noura, wanita yang sebelumnya pernah dia tolong. Hanya Maria saksi kunci bahwa Fahri tidak bersalah atas Naora.

Maria ternyata menyembunyikan penyakit yang sudah diderita bertahun-tahun. Maria sangat mencintai Fahri sehingga terus menyebut namanya dalam koma.

Akhirnya Aisha merelakan Fahri menikahi Maria agar dapat bertahan hidup. Sebelum akad, Maria masuk Islam dengan bimbingan Fahri. Dia ingin diajarkan salat berjamaah oleh Fahri dan Aisha. Fahri akhirnya menikahi Maria ketika sedang sekarat, setelah akad Maria meninggal dunia.

Baca artikel detiksulsel, "10 Contoh Sinopsis Novel yang Singkat dan Bikin Penasaran" selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6989060/10-contoh-sinopsis-novel-yang-singkat-dan-bikin-penasaran.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku