Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Clara a sugar Baby

Clara a sugar Baby

Lia.Kim

5.0
Komentar
273
Penayangan
1
Bab

Clara Annatasya, dihidupnya yang menginjak 21 tahun hidup dengan bergelimang harta dan hobi berfoya-foya. Namun Kehidupan mewah nya hilang dalam sekejap mata. Kedua orang tuanya meninggal dunia, oleh paman dan bibinya semua harta keluarganya diambil. Clara, ia diusir dari rumahnya sendiri. Clara tidak terima, ia ingin membalas dendam. Kemudian ia menjadi sugar baby. Bagaimana Clara membalas dendam? Siapakah yang membantu Clara dalam mis balas dendamnya? Ayo baca!

Bab 1 Prolog

"Daddy...hikss..mommy..."

"jangan tinggalkan aku...hikss...mommy.."

Clara menangis didepan makan kedua orangtuanya, bagai disambar petir siang bolong. Clara mendengar kematian orangtuanya. Mobil yang dikandarai kedua orang tuanya mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal ditempat.

Clara terus menangis ditengah hujan yang membasahi bumi, Clara bahkan tidak peduli jika besoknya ia akan sakit karena kehujanan. Clara sangat mencintai kedua orang tuanya, ia sekali tidak siap untuk ditinggalkan.

"Mom..." suara Clara sudah habis, ia bahkan menangis tanpa mengeluarkan isakan. Tidak lama kemudian Clara pingsan diatas makan orangtuanya. Sudah 3 hari Clara dirawat dirumah sakit, Serly sepupunya sering datang berkunjung memberinya dukungan moral. Teman-temannya? Mereka juga datang memberikan semangat untuk Clara. Clara beruntung mempunyai paman dan bibi yang setiap hari datang, mereka merawat Clara bagai anak mereka sendiri. Walaupun begitu Clara tetap merindukan kedua orang tuanya.

Sudah 3 hari ini juga Clara sudah merasa baikan, ia terkena demam karena lama dibawah hujan. Clara menatap luar jendala dengan pandangan kosong, sekarang ia sedang sendirian. Clara merindukan ayah dan ibunya, tanpa sadar air matanya turun tanpa ia minta. Clara menghapus air matanya dengan kasar. Ia tidak boleh bersedih terlalu lama, Clara ingin ayah dan ibunya segera ke surga tanpa melihat kesedihan yang Clara alami. Clara mengambil koran yang mengabarkan kecelakaan orang tuanya lalu membuang koran kedalam tempat sampah. Clara mengambil nafas dalam-dalam lalu mengeluarkannya dengan perlahan.

"Kau kuat Ra, sekarang mari terseyum" ujar Clara pada dirinya sendiri. Clara membawa infus denganya lalu keluar dari kamar inapnya, Clara ingin mencari udara segar.

"Aduhh duhh" seorang anak kecil menabrak kaki Clara.

"Maafkan aku kak, aku sungguh tidak sengaja" ujar gadis kecil itu membuat Clara tersenyum dan menganggukan kepalanya.

"Tidak apa-apa, kau ada yang terluka?" Tanya Clara membuat gadis kecil itu tersenyum cerah.

"Riri baik-baik saja kak hihi" jawabnya sambil tersenyum dengan gigi berbaris rapi.

"Riri, bunda sudah mengatakan jangan main jauh-jauh" ujar ibu Riri menghampiri Riri.

"Bunda maaf" "Lain kali jangan diulang ya sayang, suster akan kesusahan nantinya" ujar ibu Riri sambil tersenyum.

"Iya bunda"

Clara tersenyum melihat interaksi anak dan ibu didepannya sekarang, ah Clara jadi merindukan mommy nya. Clara menggelengkan kepalanya lalu tersenyum lalu pergi ketaman mencari udara segar.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku
Clara a sugar Baby
1

Bab 1 Prolog

04/07/2022