back
Unduh aplikasi
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

JEMYADAM

5.0
Ulasan
1.1M
Penayangan
445
Bab

SESUAI JUDULNYA CERITA INI AKAN SANGAT PANAS DAN BERBAHAYA TIDAK HANYA SEKEDAR ROMAN DEWASA TAPI JUGA MISTERI YANG AKAN MERANGSANG PEMBACA UNTUK TERUS IKUT BERPIKIR MEMECAHKANYA! Berawal dari Geby yang terpaksa menikah dengan Jeremy Loghan seorang billionaire keji yang penuh dendam dan kebencian. Geby yang masih mencintai kakak laki-laki dari Jeremy membuat pria itu hanya ingin semakin membenci istrinya. Jeremy selalu kasar dalam menangani istrinya di atas ranjang. Sampai akhirnya sebuah rahasia besar perlahan-lahan terbongkar dan Jeremy sudah terlajur jatuh cinta pada Geby ketika seharusnya dia jadi wanita yang paling dia benci sebagaiman mestinya. Apa kira-kira yang akan dipilih Jeremy, dendam atau cintanya kepada Geby? Cerita ini akan pemuh kebencian, dendam, dan konspirasi yang licik dari keluarga bangsawan kaya raya! ADA TIGA SEASON YANG KUGABUNG JADI SATU DALAM CERITA INI KARENA ITU BABNYA TERLIHAT PANJANG, COBA BACA DULU DAN KUJAMIN TIDAK AKAN BISA BERHENTI. (seting cerita Yorkshire Inggris sejarah dan budaya akan menyesuaikan)

Bab 1
GEBY

ku akan menawarkan pernikahan untukmu."

"Apa maksud Anda?" Geby langsung balik bertanya dengan menatap seorang Jeremy Loghan yang sepertinya juga tidak sedang bercanda.

"Aku akan menikahimu jika kau ingin tetap bisa mengurus keponakanku."

Walaupun terkejut Geby tetap wanita yang sangat masuk akal dan pastinya tidak akan asal menyetujui ide gila macam itu begitu saja. Apa lagi jika ide gila tersebut keluar dari pria seperti Jeremy Loghan yang dia tahu paling tidak punya hati.

"Aku akan menjadikanmu seorang Loghan untuk bisa mengurusnya karena aku juga tidak mau mengurus anak itu."

Geby masih diam belum menjawab karena tetap mustahil dirinya mau menikah dengan pria seperti Jeremy Loghan. Bahkan untuk sekedar membayangkannya saja Geby tidak sanggup.

"Kau tidak perlu melakukan tugas sebagai seorang istri," tambah Jeremy. "Karena aku juga tidak akan menyentuh wanita bekas kakak laki-lakiku!"

Walau kata-kata sinis itu sempat membuat punggung Geby berjengit tegang tapi justru karena kebencian Jeremy tersebut Geby malah mengangguk setuju.

"Baiklah!"

Geby pikir, sepertinya bukan masalah jika pernikahan hanya akta tanpa harus melibatkan peran fisik dan Geby yakin jika kebencian seorang Jeremy Loghan bisa jadi benteng yang paling tebal di antara mereka.

"Tapi aku tetap ingin ada poin perjanjiannya!" Geby menambahkan.

"Katakan saja."

"Hanya di antara kita berdua, kita bisa menandatangi aktanya di depan notaris."

"Apa kau pikir aku orang yang bisa menikah diam-diam. Tidak akan ada yang mengakuimu sebagai istriku dan itu akan percuma untukmu"

Jeremy adalah putra dari keluarga bangsawan terpandang dan memang tidak mungkin dirinya asal menikah seperti menikahi wanita simpanan.

"Tetap akan ada pesta dan konfrensi pers jadi persiapkan saja dirimu jika setuju dan benar-benar mau mengurus keponakanku."

"Baiklah," Geby kembali setuju.

*****

Jeremy Logan sebenarnya juga bukan mahluk yang buruk, bahkan dia terlihat sangat tampan dengan balutan tuxedo Armani yang merekat tepat di tubuhnya yang tinggi tegap. Nyatanya jantung Geby tetap berdegup kencang ketika pria itu mengulurkan tanga padanya dengan lembut dan memasangkan sebuah cincin berlian di jarimanisnya, Geby juga memasangkan cincin senada di jari manis Jeremy Loghan dengan tanganya yang ternyata bergetar dan berkeringat dingin walapun Jeremy terlihat lebih tenang. Bagaimanapun pernikahan-tetaplah pernikahan sesuatu yang sakral, janji yang seharusnya saling ditepati hingga nafas terakhir mereka masing-masing. Jantung Geby berdegup semakin kencang ketika Jeremy menggenggam kedua tanganya di hadapan semua orang dan mulai mengucapkan ikrar janji pernikahanya yang bahkan tidak dia catat dalam kertas. Geby menatap pada matanya yang ternyata berwarna biru gelap, menatapnya seolah apa yang diucapkan pria itu nyata untuknya.

Geby mendengarkan tiap kata yang diucapkan oleh Jeremy Loghan dengan setiap tarikan napasnya yang ikut ia dengar pelan. Geby tidak tahu siapa yang sudah menyusun kalimat seindah itu untuknya tapi Geby berani bersumpah jika jantung Jeremy juga sedang berdegup kencang dan bibirnya terasa hangat ketika menciumnya.

Geby cuma kembali mengingatkan jika ini hanya permainan dan dirinya tidak boleh terperangkap dengan permainan yang sedang diperankan oleh seorang Jeremy Loghan yang bahkan masih melumat bibirnya pelan.

'Mungkin Geby hanya belum sadar jika telah meletakkan dirinya ke dalam genggaman seorang monster!'

NOTE: Baca cerita ini dengan suasana hati yang tenang agar bisa lebih menikmati alurnya, mendalami masing-masing karakter tokohnya dan menikmati seting tempatnya yang kuambil real dari sejarah dan budayanya. Cerita akan dibuka perlahan denga rangkaian misteri yang akan terus mengalir deras seperti luapan magma panas dan tidak akan bisa lagi dihentika. Akan ada rangkaian panjang dari tiap kejadian yang akan terus menuntut untuk di pecahkan, merangsang pembaca untuk ikut berpikir dan jeli.

Jumlah series;

1. HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

2. HOT NIGHT

3. COMING SOON ....

TIGA TAHUN SEBELUMNYA

Gabriela Harlot adalah seorang wanita muda 23 tahu yang cantik, cerdas, dan berasal dari keluarga terpandang. Diam-diam Geby jatuh cinta pada James Loghan yang merupakan bosnya dan pria yang sudah beristri.

Hari masih pagi dan Geby juga baru tiba ketika James masuk ke ruanganya kemudian menutup pintu. Aroma parfum yang dipakai James langsung ikut memenuhi seisi ruanganya. Aroma yang sangat dia kenal dan akan selalau membuat dadanya ikut menghangat.

"Hadiah apa yang kau inginkan saat ulang tahun?" tanya pria tampan dan karismatik itu ketika menghampiri meja Geby dan tersenyum.

Geby terkejut karena ulang taunya masih lima bulan lagi dan dia juga tidak pernah bermimpi bakal ditanya hadiah seperti itu oleh seorang James Loghan, sampai James kembali melanjutkan.

"Akhir minggu ini Olivia ulang tahun dan aku tidak tahu hadiah apa yang pas untuknya."

Ternyata yang James maksud hadiah untuk istrinya, tentu Geby langsung kecewa tapi tidak pantas bersedih karena berani mengagumi pria beristri adalah salahnya s

endiri.

"Tapi kenapa Anda bertanya padaku, Mr. Loghan?" Gaby berusaha tersenyum meski hatinya masih gugup karena sempat mengira pria tampan itu memikirkan hadiah untuknya.

"Istriku sangat menyukaimu jadi kurasa kalian sepertinya juga memiliki selera yang tidak jauh berbeda."

"Tapi sungguh aku tidak tahu jika harus memilih hadiah sepenting itu untuk istri Anda."

James Loghan memiliki seorang istri yang sangat cantik, pernikahannya juga sangat bahagia dengan seorang putri berumur tiga tahun. Sama sekali tidak ada celah bagi James untuk mencintai wanita lain. Hanya Geby sendiri yang terus nekat mencintainya.

"Sebenarnya aku sudah merencanakan beberapa perjalanan ke pulau tropis atau resort sky di pegunungan Alpen?"

"Anda masih menyuruh saya memilih?" tanya Geby sambil menunjuk dirinya sendiri, karena James masih berdiri di depan mejanya dan mengangguk. Pria yang sangat tampan dan polos sekali karena tidak pernah sadar sudah lama dia cintai.

"Pilih yang mana?" pria rupawan itu benar-benar serius sedang menunggu jawaban sekertarisnya.

"Mungkin pulau tropis karena aku lebih suka yang hangat," Jawab Geby sambil menatap netra coklat James yang hangat seperti musim gugur yang tenang.

"Terimakasih, Geby."

"Sungguh ini bukan hal besar sampai Anda perlu berterima kasih, Mr. Loghan."

"Kau tahu aku kurang pandai menyenangkan wanita." Bahkan James tega mengedipkan sebelah mata pada Geby yang masih seperti tersendak pagi-pagi karena kunjungannya.

'Anda sudah sangat menyenangkan hanya dengan tersenyum, Mr. Loghan' ucap Geby dalam hati tanpa tahu jika itu adalah kali terkhir dirinya bakal melihat pria rupawan itu tersenyum seriang hari ini. Geby masih menyimpan senyum James hari itu. Memang tidak ada yang tahu kapan bencana akan terjadi. Geby hanya tahu jika dirinya telah jatuh cinta pada pria yang salah, karena menyukai pria yang sudah beristri adalah dosa. Tapi James Loghan sama sekali bukan pria yang buruk, seolah memang hanya kebaikan yang ada padanya.

******

Gabriela Harlot hanyalah seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh sang paman sampai dirinya bisa ikut menyandang nama Harlot meskipun ayah kandung Geby sebenarnya adalah seorang Meksiko dan imigran gelap ketika menikahi ibunya tanpa restu ataupun akta pernikahan. Geby sangat beruntung karena mendapatkan pendidikan yang baik dari sang paman yang memang tidak pernah membedakanya dengan anak kandungnya yang lain. Begitu lulus dari kuliahnya dengan prestasi terbaik, Geby kembali sangat beruntung sebab dia langsung bisa bekerja pada seorang James Loghan. Semua tentu tak lepas dari jasa sang paman yang memang telah puluhan tahun bekerja sebagai orang kepercayaan keluarga Loghan.

Geby sedang makan malam bersama keluarga pamanya ketika mendengar kabar kecelakan yang menimpa James dan istrinya saat berlibur di pulau tropis. Geby langsung menjatuhkan gelas di tanganya dan Mr. Harlot juga masih berdiri baru menutup telepon.

"Istrinya tidak tertolong dan James mengalami luka serius."

Geby langsung terpikir pada putri semata wayang James yang baru berumur tiga tahun dan harus kehilangan seorang ibu. Boat yang dikendarai James kehilangan kendali dan menabrak karang dengan kecepatan tinggi.

Semuanya menjadi kacau dengan begitu cepat. James Loghan mengalami cidera tulang belakang setelah tubuhnya terlempar dan terhempas ke karang. Dokter menyatakan jika cidera tersebut tidak bisa disembuhka. Artinya James hanya akan menjalani sisa hidupnya di atas kursi roda sebagai pria cacat yang tidak akan pernah bisa mengurus dirinya sendiri.

Geby ikut lemas ketika memeluk Lily, putri kecil James yang belum tahu apa-apa mengenai bencana yang menimpa orang tuanya.

Karena rasa cintanya pada James Loghan, Geby memutuskan untuk meninggalkan karir dan keluarga besarnya di Washington demi ikut James pulang ke Inggris. Geby bersumpah akan mendedikasikan hidupnya untuk mengurus James Loghan serta putri kecilnya Lily.

James Loghan adalah pemilik dari Loghan Holding Company dan pewaris tahta kekayaan keluarga Loghan yang merupakan keluarga bangsawan kaya raya dari Britania Raya. Sudah tiga tahun Geby bekerja sebagai sekretaris James dan tidak pernah bisa berhenti mengagumi pria tampan itu di dalam hatinya. Meski sekarang keluarga Loghan lebih banyak memiliki bisnis di Amerika utara, Cina, dan Jepang, tapi James tetap merasa dirinya berdarah Inggris, karena itu James ingin menghabiskan sisa hidupnya di sana seperti sangkakek. James tahu hidupnya tidak akan lama lagi sampai kelemahan fisiknya akan merenggut nyawa pelan-pelan dalam wujud buruk rupa. Wajah rupawan dan kegagahan fisiknya akan ikut hilang dalam sekejap.

Masalahnya James tidak tahu siapa yang akan menggantikanya tanggung jawabnya untuk memimpin kerajaan bisnis keluarga Loghan jika dirinya telah pergi. James hanya memiliki seorang adik laki-laki, adik laki-laki yang sangat membencinya dan telah bersumpah tidak akan pernah mau menginjakkan kakinya lagi di rumah keluarga Loghan.

James harus bisa mengalah dan mengutus orang untuk membujuk Jeremy Loghan agar mau pulang.

Unduh Buku