icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
CINTA DI BALIK CADAR

CINTA DI BALIK CADAR

Herofah05

5.0
Komentar
2.2K
Penayangan
80
Bab

Katrina harus menelan pil pahit kehidupan saat sang Bunda membawanya pindah ke Surabaya demi memisahkan dirinya dengan kekasihnya, Reyhan. Karena mereka berbeda agama. Reyhan muslim sedang Katrina beragama Katolik. Sepuluh tahun berlalu mereka kembali dipertemukan. Tapi sayangnya, Reyhan yang berdiri dihadapan Katrina justru tidak mengenali Katrina yang kini menjadi seorang muallaf dan bercadar. Sepuluh tahun tidak membuat mereka saling lupa. Justru cinta mereka tetap terjaga dengan baik dan mereka saling mencari satu sama lain. Hingga akhirnya sesuatu terjadi, jarak mereka begitu dekat, tapi sayangnya ada sebuah benang halus yang seakan memisahkan mereka. Sampai pada rencana perjodohan Katrina dengan Hardin, sahabat Reyhan. Dan pengakuan Reyhan yang ingin menikahi Anggia, adik Hardin. Lantas mungkinkah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Atau malah sebaliknya?

Bab 1 1. PROLOG

Reyhan Dharmadi Say...

Aku pernah menyerah pada cinta pertamaku, tapi bukan berarti aku berhenti mencintainya. Aku pernah belajar berpaling darinya, tapi aku tidak pernah mampu untuk benar-benar bisa melupakannya.

Cintaku padanya tidak berujung.

Lantas pada titik mana aku harus berhenti?

Aku sudah menempuh perjalanan yang sangat panjang, tanpa pernah menemukan jalan untuk pulang. Cintanya sudah membuatku tersesat. Kini, hatiku tidak memiliki tempat singgah lain.

Selain di hatinya....

***************************************

Katrina Kania Ifana Say...

Hidupku ambigu.

Senyumku palsu.

Maaf, aku hanya tidak siap menerima kenyataan, ketika Allah mentakdirkan kita hidup berdampingan, tanpa pernah membuat kita benar-benar bersatu.

Meski sulit, meski sakit, meski harus terbelit cinta yang pahit. Cinta ini terlalu rumit untuk kita mengerti dan pahami. Tapi percayalah, di penghujung waktu, akan selalu ada keajaiban yang abadi. Karena aku percaya cintamu sejati.

Bahagiamu, bahagiaku juga...

***************************************

Hardin Putra Surawijaya Say...

Awalnya, cinta bagiku hanya sebatas tatapan semu, maka hingga berhenti menatap cinta itu lenyap. Tapi segalanya berubah saat aku mengenalmu.

Duniaku seolah berhenti berputar. Cintaku padamu bermula dari hati. Kupikir kamu sama seperti angin, datang sebentar lalu pergi. Semilirnya membuat sejuk sesaat, tapi debunya membuat sesak. Tapi kini bagiku, kamu seperti udara yang kuhirup, bersamamu aku mampu melanjutkan hidup.

Kamu duniaku...

***************************************

Anggia Putri Surawijaya Say...

Cinta pertamaku bertepuk sebelah tangan.

Tapi keadaan justru berpihak padaku. Saat takdir membuat diriku dengannya semakin dekat. Kesempatanku untuk bisa hidup bersamanya jelas sangat besar. Bahkan hanya tinggal sebatas menyeberang jalan saja. Tapi, saat aku kembali menengok ke belakang, aku sadar, raganya memang kumiliki. Tapi hatinya, tetap berada di belakang. Masa lalunya terlalu sulit untuk dia tinggalkan. Lantas, haruskah aku menyerah?

Aku hanya ingin bahagia, bersamanya...

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Herofah05

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku