Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Alpha Rexton, I'm Not Your True Luna

Alpha Rexton, I'm Not Your True Luna

Tirtana Karya

5.0
Komentar
1K
Penayangan
95
Bab

Aku sama sekali tidak menyangka jika beberapa hari lalu aku menyerahkan keperawanan kepada pacar kakak angkatku sendiri. Malam itu aku benar-benar terpengaruh minuman keras setelah pesta reuni yang sangat gila. Matilda adalah kakak angkat yang sangat baik meskipun cenderung tertutup. Rasanya sangat bersyukur karena Matilda dan ibunya sudah mau menerima kehadiranku sejak kecil. Aku sama sekali tidak ingin menyakiti mereka. "Alpha Rexton, tolong tolak aku. Aku tidak pantas menjadi lunamu, dia adalah lunamu yang sebenarnya." Serigala dalam diriku berteriak, meraung dan melolong tanpa aku perdulikan sedikitpun. Biar saja aku yang merasa sakit asal jangan keluarga yang sudah menolong dan merawatku. Apakah Alpha Rexton akan menolakku? Bagaimana jika Matilda tahu bahwa kekasihnya adalah mate-ku dan bahkan aku sudah memberikan keperawanan kepadanya? Akankah keluarga kami baik-baik saja? Terus baca Alpha Rexton, I'm Not Your True Luna untuk mengetahui kisah menyentuh hati dari kehidupan dan kisah cinta Amelie.

Bab 1 Pesta Gila

Amelie's POV

"Eh, apa mereka berdua adalah kekasihmu?"

Aku tak sengaja melihat dua foto laki-laki yang berbeda dalam smartphone Matilda -- kakak angkatku. Kedua foto itu diambil dengan pose yang hampir sama, Matilda berdiri dengan laki-laki itu di sebelah kirinya, mereka tersenyum dan terlihat sangat bahagia.

"Letakkan smartphone-ku, Amelie. Kamu sudah mengusik privasi orang lain!"

"Aku iri padamu, kamu bisa mendapatkan satu atau dua laki-laki dengan hanya sekali mengedipkan sebelah mata. Huft, tidak maukah kamu berbagi satu di antara kedua laki-laki ini kepadaku?"

"Amelie, apa kamu tidak mendengar perkataanku tadi?!"

Amelie Chyntia adalah nama pemberian keluarga angkatku, aku tidak pernah tahu siapa nama dan keluargaku yang sebenarnya. Kata ibu, pada musim dingin dua pulus satu tahun yang lalu, pintu rumah ini diketuk dan aku sudah ada dalam keranjang bayi lengkap dengan sebuah pakaian dan secarik kertas yang sudah koyak. Meskipun aku bukan terlahir dari keluarga ini, namun aku tetap menganggap mereka keluarga, apalagi ibu yang sudah merawatku hingga dewasa.

"Jangan buka smartphone tanpa izin, Amelie, setiap orang butuh privasi!" Matilda melangkah mendekat dengan secangkir coklat di tangannya.

"All right, all right." Aku mengangguk remeh.

Bersamaan dengan itu, suara deru mobil mendekat dan berhenti di depan rumah. Melongok keluar dari jendela kamar kakak perempuanku, aku melihat sebuah mobil berwarna putih dengan beberapa orang di dalamnya.

Melihat mereka sudah datang, aku segera keluar dari kamar untuk menemui mereka dan pergi.

"Kamu mau ke mana, Amelie?!" teriak Matilda dari dalam kamar.

"Malam ini ada pesta reuni, aku harus pergi. Mungkin aku akan pulang nanti malam, jangan kunci pintunya, Matilda!" Aku terus berteriak sembari berlari.

Masuk ke dalam mobil, sudah ada tiga temanku di dalamnya. Aku duduk di sebelah Chesna, perempuan berpenampilan tomboy dengan rambut pendek berwarna ungu dengan gaya peek a boo. Sementara dua temanku yang lain adalah Gwendolyn yang suka bernyanyi sedang menyetir mobil dan Hailey yang duduk di sebelahnya dan tengah sibuk merias wajah.

Mobil perlahan kembali melaju membelah jalanan malam itu. Tidak banyak kendaraan yang berlalu-lalang, mungkin karena udara malam ini juga cukup dingin.

Suara musik menggema dalam sebuah ruangan yang dipandu oleh seorang DJ perempuan berkulit hitam, di sekitarnya orang-orang menikmati malam dengan cara mereka masing-masing.

"Kamu lihat pria di sana, dia sangat tampan!" ujar Chesna, jarang sekali ia memuji laki-laki tidak seperti yang terjadi malam ini.

Ketiga pasang mata yang lain menoleh ke arah yang sama. Mereka melihat seorang laki-laki yang tengah meneguk tequila. Ia mengenakan kemeja putih dengan tiga kancing paling atas yang terbuka membuatnya tampak hot dan sexy. Tidak hanya itu, kedua lengannya juga digulung ke atas memperlihatkan kedua tangan dengan otot yang kekar. Tatapan matanya tajam ke depan, ia nampak sangat menikmati minumannya.

"OMG, kamu benar, Chesna. Dia bahkan lebih baik daripada kekasihku," ujar Hailey, ia memang memiliki karakter seperti Matilda yang bisa menyukai banyak laki-laki dalam satu waktu.

"Sayang sekali, kita sudah punya pacar. Sepertinya ini giliran Amelie untuk mendapatkannya," ujar Gwendolyn, lirikan matanya menggodaku yang duduk di sebelah kirinya.

Aku meneguk segelas beer, lantas meletakkannya kasar di atas meja. "Tapi aku tidak mrasa tertarik dengannya, dia biasa-biasa saja."

Mereka bertiga terkekeh, sepertinya mereka sudah tahu dengan kebohonganku. Memang aku juga melihatnya sama seperti ketiga temanku yang lain, dia tampan, hot dan sexy, tapi apa mungkin aku bisa mendekatinya? Ah, pikiran macam apa ini!

Semakin malam bar semakin ramai, aku masih duduk bersama ketiga temanku saat orang-orang semakin banyak berdatangan.

Aku mengerjapkan mata kala pandangan mataku seketika buram. Sepertinya aku sudah cukup banyak menengguk minuman.

"Uhm, bagaimana jika kita bermain truth or dare?" Hailey memberikan usul.

"Itu menarik!"

Kami melakukan suit dan hasilnya adalah Gwendolyn yang pertama, aku kedua, kemudian disusul Hailey dan diurutan terakhir adalah Chesna.

"Truth or dare?" tanya Hailey.

"Um ... truth." Gwendolyn menjawab tegas.

"Biar aku yang bertanya," ujar Chesna. "Ceritakan pengalaman sex pertamamu."

Gwendolyn tersipu. "Tidak bisakah pertanyaan yang lain?"

"Tidak, dan kamu haru menjawabnya dengan jujur." Hailey mendukung penuh pertanyaan yang diberikan Chasne.

"Malam itu aku tidak menyangka jika dia akan melakukan itu, tapi sebenarnya aku juga sudah sangat menunggu. Itu adalah pengalaman yang menakjubkan! Sekarang setiap kali bertemu, kita selalu melakukannya."

"Uh ... betapa manisnya kalian," ujar Chasne, tersenyum puas. "Sekarang giliranmu, Amelie. Truth or dare?"

Terdiam beberapa saat, aku sangat memikirkannya dengan hati-hati. "Dare," jawabku yang tidak ingin diberikan pertanyaan aneh.

"Woah, kamu berani sekali, Amelie. Aku akan mempersilahkan Gwendolyn untuk memberikan dare kepadamu." Chasne mengangkat dagunya ke arah perempuan dengan kulit putih mulus itu.

"Dekati pria itu dan lakukan sex pertama kali dengannya."

Kedua mataku terbuka lebar, aku tidak menyangka jika mereka akan memberikan tantangan seperti ini kepadaku. Seketika aku menyesal, seharusnya aku tidak masalah jika menceritakam sesuatu secara jujur kepada mereka.

Melihat ke arah laki-laki itu sejenak, ia masih ada di sana sedang duduk sembari menundukkan kepala. Nampaknya ia sedang dalam masalah dan kedatanganku mungkin akan membuat suasana hatinya semakin buruk.

"Bukannya aku tidak berani, tapi lihatlah, dia sepertinya sedang berada dalam masalah besar."

"Kamu tidak bisa beralasan apapun, Amelie." Gwendolyn menggelengkan kepala.

"Yes, kamu sendiri yang memilih dare," ujar Chasne menambahi.

"Kamu harus melakukannya, tidak ada hal lain yang harus kamu lakukan, kamu hanya perlu memintanya untuk sex denganmu. Jika dia menolak, itu bukan masalah. Jika dia menerima, kamu harus melanjutkan tantangan dari kami sampai selesai." Hailey memberi arahan. "Ayolah, jangan pesimis terlebih dahulu. Kamu harus mencobanya, kamu harus tahu betapa cantiknya kamu, Amelie."

Tidak bisa lagi menolak, aku beranjak. Pandanganku seketika berubah samar, namun saat mataku mengerjap aku bisa kembali memfokuskan pandanganku.

Langkah kakiku semakin mendekat, bersamaan dengan itu degup jantungku juga kian berdetak tak karuan.

Semakin dekat, aku bisa melihat sepasang mata hijaunya yang menenangkan. Dia melihat ke arahku, lalu tersenyum dengan salah satu sudut bibirnya saja.

"H--hai," ujarku canggung. "Bisakah aku duduk di sini."

Seulas senyum terlihat pada wajahnya. "Tentu." Ia sedikit menggeser tubuhnya.

"Thank you," ujarku yang lantas duduk. "Ehm, kamu terlihat begitu tampan."

Aku bisa merasakan jika ia tersipu. Senyuman kembali hadir di wajahnya, ia mengusap tengkuk lehernya dan meletakkan tangannya di belakangku.

Perlahan wajahnya mendekat hingga hembusan nafasnya yang dingin bisa terasa di wajahku. "Kamu juga cantik, Mrs. Pinky."

Seketika aku baru menyadari semua yang melekat di tubuhku berwarna pink. Dress yang aku kenakan memiliki warna pink, begitu juga dengan sepatu dan aksesoris yang lain.

Tangannya yang lain melingkar di bagian depan tubuhku sehingga aku seperti berada dalam kurungannya. Jarak kita semakin dekat dan aku bisa merasakan bibirnya yang mulai menyentuh bibirku.

"Uhmm, Mr. Maskulin aku mendapat tantangan untuk--."

"Aku tahu, bagaimana jika kita memesan kamar hotel untuk malam ini, Mrs. Pinky?"

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku
Alpha Rexton, I'm Not Your True Luna
1

Bab 1 Pesta Gila

26/04/2024

2

Bab 2 Tantangan

26/04/2024

3

Bab 3 Hai, Mate

26/04/2024

4

Bab 4 Luna Yang Sebenarnya

26/04/2024

5

Bab 5 Reject Me, Alpha Rexton

26/04/2024

6

Bab 6 Mister Masculine

26/04/2024

7

Bab 7 Masalah Besar

26/04/2024

8

Bab 8 Dilema

26/04/2024

9

Bab 9 Penolakan

26/04/2024

10

Bab 10 Pria Di Bar

26/04/2024

11

Bab 11 Mimpi Buruk

27/04/2024

12

Bab 12 Siapa Yang Kamu Temui

27/04/2024

13

Bab 13 Alpha Rexton, Jangan Gila!

27/04/2024

14

Bab 14 Time Could Be Turned Back

27/04/2024

15

Bab 15 Aku Benci Pikiranku

27/04/2024

16

Bab 16 Sesuatu Yang Gila

28/04/2024

17

Bab 17 Tolong Hentikan

28/04/2024

18

Bab 18 Ya, Aku Gila

28/04/2024

19

Bab 19 Apa Dia Kekasihmu

28/04/2024

20

Bab 20 Dia Menolakmu

28/04/2024

21

Bab 21 Apa Itu Nyata Atau Hanya Mimpi Semata

01/05/2024

22

Bab 22 Tebak, Siapa Aku

04/05/2024

23

Bab 23 Dia Adalah Seorang Alpha

10/05/2024

24

Bab 24 Panggilan Suara Dari Rylee

10/05/2024

25

Bab 25 Pernikahan Kami

10/05/2024

26

Bab 26 Mate

10/05/2024

27

Bab 27 Selesai dengan Tugasmu

10/05/2024

28

Bab 28 Amelie, Tunggu!

11/05/2024

29

Bab 29 Aku Telah Bertemu Pasanganku

11/05/2024

30

Bab 30 Foto Yang Masih Disimpan

11/05/2024

31

Bab 31 Bisakah Kita Bertemu Lagi

14/05/2024

32

Bab 32 Laki-laki Di Mobil

14/05/2024

33

Bab 33 Maaf Untuk Apa

15/05/2024

34

Bab 34 Suara Aneh

16/05/2024

35

Bab 35 Sesuatu Untuk Kita

16/05/2024

36

Bab 36 Bermain Salju

17/05/2024

37

Bab 37 Are You Okay, Matilda

17/05/2024

38

Bab 38 Aku Sudah Memiliki Kekasih

18/05/2024

39

Bab 39 Kenapa Baru Makan Malam

18/05/2024

40

Bab 40 Dia Adalah Mate-ku

19/05/2024