Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Hubungan Penuh Gairah

Hubungan Penuh Gairah

Sieanak Bawang

5.0
Komentar
16.8K
Penayangan
33
Bab

Cerita dewasa 21+ Yuna ada seseorang aktris yang trauma akan sebuah hubungan percintaan, pada suatu ketika ia menjadi bintang video klip dan lawan mainnya adalah seorang aktor papan atas yang sangat terkenal. Karena sebuah kesalahan Yuna dan aktor tersebut menghabiskan malam yang penuh gairah bersama, Yuna pikir itu hanya sebuah cinta satu malam akan tetapi sang aktor jatuh cinta setelahnya dan mengungkapkan ketertarikannya tersebut. Yuna yang terauma menolak mentah-mentah ajakan sang aktor untuk berpacaran, tapi sang senior terus membanjirinya dengan perhatian. Akankah Yuna menerimanya?

Bab 1 01 pertemuan

Warning 21+

Tatapan bola matanya seolah menusuk relung sukmaku, setiap sentuhan lembut yang ia berikan membuat tubuh ini bereaksi merasakan sensasi aneh dari ujung kaki hingga kepala. Aku yang belum pernah merasakannya sensasi seperti ini membuat pikiranku kosong karena tidak dapat berpikir apa-apa.

Dia begitu pandai membuat aku tidak berdaya di bawah kekungannya, suara nafas yang penuh resah sesekali terlepas dari mulutku.

Dia begitu tampan bahkan nyaris sempurna, bola mata biru dan tubuh yang gagah berotot, ketenaran dan kekayaan ia memiliki semuanya.

Sentuhan lembut oleh bibirnya di setiap jengkal lekukan tubuhku, membuat aku semakin haus akan kenikmatan yang ia berikan.

________&&&_____

Namanya Yuna, seorang gadis berusia 25tahun. Berambut pirang panjang dan bola mata yang besar.

Dia adalah seorang aktris yang sedang berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya setelah skandal yang terjadi beberapa tahun lalu.

1tahun yang lalu.

Hotel (20: 35)

"Kyakkkk ..."

Byurrrr

Suara tubuh yang menghantam air di dalam kolam, seketika membuyarkan tamu yang sedang menghadiri pesta pertunangan seorang artis dengan anak seorang produser ternama.

"Ada orang yang melompat ke kolam!"

Byurrrrrrr

Saat semua orang panik berhamburan keluar untuk melihat, tiba-tiba ada seseorang laki-laki melompat ke dalam air untuk melakukan penyelamatan.

Tidak ada penerangan di dalam kolam, tapi laki-laki itu terus menyelam dengan keyakinan bisa menyelamatkannya.

Huffff...

Ia mengambil nafas dalam-dalam sebelum kembali ke dalam air untuk menyelam, terlihat gaun berwarna putih yang melambai-lambai dari kejauhan, dia berusaha mendapatkannya dan setelah menyelam lebih jauh akhirnya gadis tersebut bisa digapai.

Ckrek

Ckrek

Terdengar suara jepretan kamera ponsel saat laki-laki itu membawanya ke atas kolam, karena terlalu lama di dalam air akhirnya ia kuwatir sang gadis ke habisan nafas.

"Bukankah itu Yuna?"

"Benar, dia Yuna aktris yang terkena scandal menjebak Max."

"Benar-benar gila, bagaimana bisa dia bunuh diri di tempat Max bertunangan. Aku rasa dia sudah terobsesi kepada Max."

Dengan nafas yang tersengal-sengal laki-laki tersebut memberikan nafas buatan, bibir mereka saling bertemu setelah tiga kali menyalurkan nafas gadis tersebut mengeluarkan air dari dalam mulutnya.

"Uhuk ... uhuk ..."

Ckrek

Ckrek

Kini daftar secandal Yuna bertambah lagi, semua media memberitakannya bahwa Yuna bunuh d!r!. Kerena terobsesi kepada Max.

1 tahun kemudian

Satu tahun berlalu, berita tersebut terkadang masih sering di bahas oleh awak media.

Bahkan ada yang memberi julukan gadis s!nting kepada artis muda tersebut, seiring berjalannya waktu hidupnya semakin menyediakan setelah mengalami kejadian di kolam renang tersebut.

Toserba

10:05

"Lihat, itu Yuna'kan?"

"Benar-benar, wanita s!nting itu sekarang hanya jadi pemain figuran ..." ucap pengunjung toserba saat melihat Yuna di layar kaca.

"Karirnya benar-benar hancur karena sebuah obsesi."

Semua orang terus bergosip tentang Yuna, tanpa mengetahui bahwa wanita yang sedang berdiri di samping mereka adalah Yuna.

"Sudahlah lebih baik kita mencari yang lainya," ajak Hera.

Yuna gadis cantik beranput panjang memiliki wajah oval dengan mata yang bulat dan besar, adalah seorang aktris yang sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan gosip bunuh dirinya.

"Seharusnya aku tidak mengajak kamu kesini," ujar Hera, ia adalah manager Yuna yang sangat setia meski Yuna jatuh ketitik terendah. Hera tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Yuna.

"Kenapa Kakak menatapku seperti itu?" tanya Yuna yang melihat wajah Hera yang merasa bersalah.

"Dengar Kakak, aku baik-baik saja. Aku akan terus melangkah dan membuktikan kepada semua orang bahwa tunduhan mereka itu salah," ucap Yuna.

"Benar aku setuju!"

Mereka melanjutkan kembali memilih barang belanjaannya kemudian kembali ke rumah, tapi dalam tengah perjalanan tiba-tiba Hera mendapatkan panggilan masuk dari seseorang.

Drrrttt

"Halo ..."

Entah obrolan seperti apa yang Hera lakukan dengan seseorang dari balik telpon tapi wajahnya terlihat sumringah.

"Baik, saya akan segera kesana Sekarang,," ucap Hera dengan penuh semangat.

"Ada apa, Kak?"

"Yuna! Kabar gembira, kamu akan syuting video klip dengan Zinx!"

"Hah ..."

Yuna tercengang mendengar ucapan dari menegernya karena bagaimanapun Zinx adalah aktor senior yang sudah melalang buana di industri perfilman internasional, dan juga aktor favorit Yuna.

"Kakak pasti bercanda ..."

"Aku serius, sekarang asisten sutradara meminta kita segera ke lokasi," ujar Hera dengan antusias.

***

2 jam kemudian

(Lokasi syuting)

"ENG!"

"Apa yang kamu lakukan?" Apa kamu ingin kita tertahan disini?"

Karena mendadak, Yuna tidak bisa mempelajari peran yang ia terima sehingga sesekali ia melakukan ENG (sebuah kesalahan dalam berakting).

"Ada apa itu?"

"Zinx ..."

"Hm ..." Zinx hanya tersenyum.

"Dia Yuna, dia berperan menjadi kekasih Excel. Agatha yang bunuh diri," jelas seseorang.

"Bukankah itu di perankan oleh Sora?" tanya lagi Zinx.

"Sora sedang tidak sehat, karena ada adegan tenggelam di lautan ia tidak mau," jawabnya.

"Kasian Yuna, dia di perlakukan kasar. Sebenarnya wajar saja jika dia tidak terlalu menjiwai karena dia di hubungi secara tiba-tiba," ujarnya.

Zinx meninggalkan peria tersebut lalu berjalan mendekati peroduser itu dan berdiri di sampingnya.

"Bukankah itu cukup bagus?" tanya Zinx saat di samping sutadara sembari melipat kedua tangannya di depan dada.

"Zinx, kapan kamu datang?"

Sutadara itu langsung terperanjat dari tempat duduknya saat Zinx menyapa, karena bagaimanapun Zinx sangat di pandang oleh semua orang di dunia perfilman.

Laki-laki yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan kekar, bahkan wajahnya rupawan. Memilih bola mata biru dan hidup yang mancung, meski usianya sudah mencapai 34tahun tapi ia masih terlihat muda.

"Duduklah, Pak sutadara tidak perlu terkejut seperti itu," ucap Zinx dengan ramah, tapi saat ia mendekati sutadara ia membisikkan sesuatu.

"Berhentilah mengacau ..." ucap lirih Zinx berbisik sembari menepuk pundak sang sutradara.

***

17: 21

Sore hari di pinggir pantai

Yuna yang memulai syuting dengan Zinx, terlihat begitu gugup bahkan saat Zinx menggenggam tangan Yuna ia sedikit gemetar.

Adegan itu hanya mengambil gambar tanpa ada suara yang bisa di gunakan untuk mengenang masa-masa lampau.

"Siapa namamu?" tanya Zinx dengan tersenyum lebar.

Mereka saling bergandengan menyusuri pesisir pantai, tidak ada hubungan antara keduanya mereka hanya sedang beradu akting.

"Saya Yuna," jawab Yuna, ia sangat gugup berhadapan dengan artis favoritnya.

Bola mata yang biru dan dengan wajah nyaris sempurna, Yuna di buat tak berdaya ketika menatapnya.

"Santai saja ... anggap kita teman yang sedang mengobrol membicarakan hal yang tidak penting," ujar Zinx dengan ramah.

Mereka berjalan di tepi pantai bahkan Zinx merangkul Yuna dan tersenyum bahagia, Zinx sangat proporsional tidak heran orang-orang menjulukinya bintang paling bersinar.

"Seperti apa?" tanya Yuna yang menghentikan langkahnya lalu menatap Zinx begitu dalam.

Zinx menarik ujung bibirnya lalu mendekatkan bibirnya ke bibir Yuna, bibir keduanya hampir bersentuhan. Zinx yang menyentuh pipinya dan tatapan Meraka begitu dalam.

Dag

Dig

Dug

"Seperti memuji ketampananku?" ucap Zinx tersenyum lebar sontak Yuna langsung tersenyum seperti adegan yang di tuliskan dalam naskah.

"Jika kamu mengalami kesulitan dan hampir menyerah, ingat tujuan awalmu apa alasan kamu menjadi artis," tutur Zinx ia menarik tangan Yura.

Mereka berlari bersama di atas hamparan pasir putih, bayangan langit senja yang terpantul dari lautan membuat perasaan Yuna damai. Perlahan Yuna memperlambat langkahnya dan melepaskan tangan Zinx yang sedang berjalan menuntunnya.

~Agatha( tokoh yang di perankan oleh Yuna) perlahan melepaskan tangannya dan berjalan menuju lautan lepas saat air laut mulai tenang karena senja.

"Tapi aku tidak memiliki tujuan, dunia ke artisanku sudah hilang sejak lama."

"Untuk apa aku hidup, ada dan tiadanya aku tidak akan ada orang yang perduli."

Semua tekanan yang selama ini menjadi beban di pundak Yuna seakan-akan membeludak keluar saat melihat hamparan lauttan.

"Jika aku mati, akankah ada orang yang menangisi?"

'Aku adalah seorang aktris yang tidak memiliki citra baik, mereka selalu membicarakanku dengan kebodohanku yang aku sendiri tidak yakin telah melakukannya.'

Seketika bayangan orang-orang mencemoohnya terbersit, Yuna di ujung keputusasaan. Ingatan saat orang-orang yang membencinya mendorong Yuna untuk mengakhiri hidupnya.

~Agatha terus berjalan semakin lama tinggi air sampai ke pundaknya, dengan wajah yang penuh kesedihan Agatha menenggelamkan diri di laut tenang.

Dari tepi pantai Hera awalnya terkagum-kagum melihat akting Yuna yang menjiwai tapi setelah beberapa menit Yuna masih tidak menampakkan dirinya.

"YUNA!"

Hera tahu apa yang di pikirkan Yuna, ia berteriak memanggil Yuna karena ia yakin bahwa itu bukanlah sekedar akting.

Tapi semua orang yang ada di sana tidak menyadari bahwa Yuna benar-benar ingin mengakhiri hidupnya persis seperti Agatha tokoh yang di perankan Yuna.

_____&&&____

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Sieanak Bawang

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku