Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
My Doctor genius Wife

My Doctor genius Wife

Amoorra

4.8
Komentar
1.3M
Penayangan
1057
Bab

Setelah menghabiskan malam dengan orang asing, Bella hamil. Dia tidak tahu siapa ayah dari anak itu hingga akhirnya dia melahirkan bayi dalam keadaan meninggal Di bawah intrik ibu dan saudara perempuannya, Bella dikirim ke rumah sakit jiwa. Lima tahun kemudian, adik perempuannya akan menikah dengan Tuan Muda dari keluarga terkenal dikota itu. Rumor yang beredar Pada hari dia lahir, dokter mendiagnosisnya bahwa dia tidak akan hidup lebih dari dua puluh tahun. Ibunya tidak tahan melihat Adiknya menikah dengan orang seperti itu dan memikirkan Bella, yang masih dikurung di rumah sakit jiwa. Dalam semalam, Bella dibawa keluar dari rumah sakit untuk menggantikan Shella dalam pernikahannya. Saat itu, skema melawannya hanya berhasil karena kombinasi faktor yang aneh, menyebabkan dia menderita. Dia akan kembali pada mereka semua! Semua orang mengira bahwa tindakannya berasal dari mentalitas pecundang dan penyakit mental yang dia derita, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa pernikahan ini akan menjadi pijakan yang kuat untuknya seperti Mars yang menabrak Bumi! Memanfaatkan keterampilannya yang brilian dalam bidang seni pengobatan, Bella Setiap orang yang menghinanya memakan kata-kata mereka sendiri. Dalam sekejap mata, identitasnya mengejutkan dunia saat masing-masing dari mereka terungkap. Ternyata dia cukup berharga untuk menyaingi suatu negara! "Jangan Berharap aku akan menceraikanmu" Axelthon merobek surat perjanjian yang diberikan Bella malam itu. "Tenang Suamiku, Aku masih menyimpan Salinan nya" Diterbitkan di platform lain juga dengan judul berbeda.

Bab 1 Bella

"Tidak, berhenti—"

Dalam kegelapan, aroma maskulin yang kuat tercium ke arahnya.

Pria itu menekan Bella dengan paksa ke tempat tidur.

Dengan air mata berlinang, dia mencoba mendorong pria itu menjauh, tetapi tidak ada kekuatan di tubuhnya.

Suara kain robek bisa terdengar. Air mata Bella jatuh tak terkendali

"siapa namamu?" Suara serak pria itu seperti mantra iblis.

Napasnya, dipenuhi nafsu, berlama-lama di telinganya.

"Tidak apa-apa jika kamu tidak ingin memberitahuku. Namaku ..."

Rasa sakit yang hebat menembus seluruh tubuhnya. Napas Bella tersengal-sengal, dan matanya terbuka. Dia menatap lurus ke depan. Baru kemudian dia menyadari bahwa dia ada di dalam mobil.

Jadi itu hanya mimpi!

Sekali lagi, dia bermimpi tentang apa yang terjadi lima tahun lalu.

Bella duduk dan menarik napas berat, wajahnya yang pucat terukir dengan kegelisahan.

Peristiwa sejak malam itu lima tahun lalu terus-menerus menghantuinya.

Setelah malam itu, dia hamil.

Dia tidak tahu siapa ayah dari anak itu, tetapi setelah sepuluh bulan, dia menderita bayi itu lahir dan langsung meninggal.

Setelah ibu dan saudara perempuannya menyita sahamnya di Huang Corporation, mereka lalu mengirimnya ke rumah sakit jiwa.

Kepala pelayan keluarga Huang, yang duduk di kursi penumpang depan, merasakan gerakan di kursi belakang.

Melihat Bella terbangun, dia mengingatkannya dengan ekspresi acuh tak acuh, "Nona Bella, kita akan segera sampai di rumah keluarga Huang. Harap bersiap-siap!"

Bella mengabaikan kata-kata nya.

Dia memiringkan kepalanya dan melihat ke luar jendela mobil ke lampu redup di luar.

Sebuah Kota telah tumbuh lebih makmur sejak terakhir kali dia melihatnya, dia telah berada di rumah sakit jiwa selama lebih dari empat tahun.

Keluarga Huang telah mengirim seseorang untuk menjemputnya malam ini, dan dia sangat menyadari niat mereka.

Adik perempuannya, Shella, akan menikah dengan Tuan Muda Kedua dari keluarga Gu, Axelthon Gu, yang dikabarkan cacat, belum lagi dirumorkan tidak memiliki umur panjang.

Tapi bagaimana mungkin "ibunya yang baik" itu tahan membiarkan Shella menikah dengan pria seperti itu? Oleh karena itu, keluarga Huang berencana untuk membiarkan Bella menikah dengan keluarga Gu atas nama Shella.

Mata Bella menjadi dingin, seolah tertutup embun beku. Tidak ada kehangatan dalam ekspresinya.

Mereka berhenti di pintu masuk vila keluarga Huang.

Bella Huang masuk sendirian, diselimuti aura suram. Saat dia memasuki ruang tamu, dia melihat ibunya, Anna Su, duduk di sofa menyisir rambut Shella.

"Untung Bella, yang tidak berguna ini, dapat menggantikan mu menjadi janda yang hidup di keluarga Gu. Jika kamu yang menikah dengan keluarga itu, aku akan patah hati."

Shella duduk di sana dalam diam, bulu matanya yang panjang terkulai ke bawah.

Terlihat gelisah, dia berkata dengan lembut, "Bu, jangan katakan itu tentang Kakak. Jika bukan karena dia, aku tidak akan tahu harus berbuat apa. Aku hanya khawatir kakak tidak akan setuju."

Sang ayah, Sylvester Huang, yang duduk di samping dan membaca kontrak, mengerutkan kening karena tidak setuju.

Memikirkan Bella, dia berkata dengan marah, "Shella, kamu terlalu baik. Apakah kamu lupa bagaimana Bella memfitnah mu lima tahun lalu? Dia terlibat pergaulan bebas, Dia hamil sebelum menikah dan bahkan melahirkan anak yang lahir mati. Dia harus berterima kasih atas kesempatan untuk menikah dengan keluarga Gu! Hak apa yang dia miliki untuk pilih-pilih?"

"Siapa bilang aku tidak akan menolak?"

Suara dingin tiba-tiba terdengar dari pintu.

Tiga orang yang duduk di sofa terkejut. Mereka melirik ke arah pintu.

Bella masih mengenakan gaun rumah sakit dan sandalnya. Dia berdiri di sudut gelap, tampak seperti iblis dari neraka.

"Ah!" Shella berteriak dan melemparkan dirinya ke pelukan Anna, menggigil ketakutan.

Anna menepuk punggung Shella dan menghiburnya.

Kemudian dia memelototi Bella dan berkata dengan marah, "Siapa sebenarnya yang kamu coba takut-takuti? Kamu bertingkah seperti hantu!"

Bella melangkah ke dalam rumah.

Shella kembali sadar dan mendongak dari pelukan Anna.

Dia memiringkan kepalanya dan melihat ke arah pintu. Melihat Bella berdiri di sana, senyum cerah muncul di wajahnya. "Kakak, kamu sudah kembali!"

Sylvester meletakkan kontrak di tangannya. Dia berjalan menuju Bella dengan amarah tertulis di seluruh wajahnya. "Jika kamu berani menolak, aku akan memukulmu sampai mati!"

"Maka kamu harus mengembalikan sahamnya kepadaku sekarang!" Bella menatap Ayahnya tanpa rasa takut, "Jika kamu mengembalikannya kepadaku, aku akan mempertimbangkan untuk menikah dengannya!"

Sylvester mengangkat tangannya dengan marah, tetapi Bella menghindari tamparan yang masuk. dia berteriak, "Beraninya kamu menghindar?"

Bella melangkah ke sofa dan duduk.

Di bawah tatapan kaget Anna dan Shella, dia bersandar malas di sofa.

Melihat Ayahnya melepas sepatunya sebagai persiapan untuk memukulnya, dia menatapnya dengan acuh tak acuh dan berkata,

"Jika kamu berani memukulku sedikit saja, bahkan saham sekalipun tidak akan membantu. Dan diskusi tentang pernikahan ini tidak akan pernah terjadi!"

Sepatu Sylvester hanya berjarak satu sentimeter dari wajah Bella, tetapi pada kata-katanya, dia berhenti tiba-tiba.

Sudah lebih dari empat tahun sejak dia terakhir kali melihatnya. Bella Huang, gadis malang ini, telah dewasa dan sekarang bahkan berani mengancamnya!

Pada awalnya, dia ingin menikahkan Bella dengan seseorang yang seumuran dengannya, dan menggunakan kesempatan itu untuk meminta hadiah pertunangan puluhan juta dolar.

Siapa sangka setelah Bella kehilangan keperawanannya, pria itu tidak lagi mau menikahinya.

Lima tahun lalu, Bella menyebabkan dia kehilangan puluhan juta dolar uang pertunangan. Karena dia, perusahaannya hampir bangkrut.

Sekarang, Bella sedang pamer di depannya dan dia bahkan ingin menyakiti Adiknya. Ini benar-benar keji!

Ekspresi Sylvester menjadi gelap, dan cengkeramannya menegang.

"Pukul aku! Jika kamu memukulku, aku menolak untuk menikah!" Bella menatap Ayahnya dengan tantangan di matanya.

Melihat Ayahnya hendak memukulnya lagi, Shella segera berlari dan memohon pada ayahnya.

"Ayah, jangan!"

Bella bertemu dengan tatapan Shella dan menggelengkan kepalanya dengan ringan.

Dia berbalik untuk melirik Bella. Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa Bella sepertinya mengatakan yang sebenarnya.

Dia sedikit takut Bella tidak akan menikah dengan keluarga Gu untuknya.

Jika Bella tidak menikah dengan keluarga Gu, maka dia yang harus menikahi orang cacat yang berumur pendek itu!

Ketika dia memikirkan hal ini, Shella tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik. Dia adalah putri berharga dari keluarga Huang.

Bahkan jika dia akan menikah, dia harus menikah dengan pria dengan kekuatan dan pengaruh. Dia tidak akan pernah bisa menikah dengan orang celaka yang berumur pendek!

Ayahnya menarik tangannya dengan marah dan melemparkan Sepatunya ke lantai.

Dia memelototi Bella, Dengan marah, dia berbicara.

"Lihat adikmu. Dia sangat peduli padamu. Apakah ada yang salah dengan kamu membantunya menikah dengan orang lain ?!

"Begitukah?" Senyuman tipis muncul di wajah Bella saat dia melanjutkan, "Shella, karena kamu sangat baik, maka kamu bisa menikah dengannya sendiri. Mengapa kamu membutuhkan ku untuk melakukannya ?"

Jejak kepanikan melintas di wajah Shella.

Dia menundukkan kepalanya dan tidak berbicara.

Anna, yang duduk di samping, tidak tahan lagi.

Dia melangkah di depan Shella dan melindungi putrinya di belakangnya, berkata dengan dingin, "Bella, kami memintamu untuk menikah menggantikan adikmu. Kalau tidak, siapa lagi di Kota Gigle ini yang berani meminta untuk menikah?"

"Oh, itu sangat menarik.. Apakah aku memohon padamu untuk mencarikanku seorang suami?" Bella dengan santai menyelipkan rambutnya ke belakang telinganya.

Matanya yang seperti burung phoenix bersinar dengan es saat dia berbicara, "Oh, benar, aku ingin tahu siapa yang mengirimku ke tempat tidur pria itu lima tahun lalu, dan menyebabkan reputasi ku hancur? Dan aku juga ingin tahu siapa yang mengirimku ke rumah sakit jiwa?"

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Amoorra

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku