Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Sesaat dalam Waktu - Kegelapan Abadi

Sesaat dalam Waktu - Kegelapan Abadi

Sasina Zariel

5.0
Komentar
6
Penayangan
7
Bab

Sama halnya dengan kisah-kisah akhir zaman, yang bahkan di banyak bagian Multiverse lainnya berakhir dari banyak bagian multiverse. Itu semua terjadi dalam sekejap, ketika semuanya berubah, bahkan dengan makhluk tersembunyi di multiverse, dia mendapatkan banyak sekutu dan mengawasi planet. Ketika semua orang berkeliling kota tempat mereka menjalankan misi, di sela-sela permainan mereka saat mereka bepergian melalui multiverse, Bahkan sekarang, kultus Um-Mu tumbuh, menjadi pendeta tingkat tinggi, dia bermain dengan makhluk tersembunyi di multiverse , dia mendapatkan banyak sekutu dan mengawasi planet. Bahkan jika pada saat itu, pendeta menambahkan lebih banyak pengikut ke sekte tersebut, bahkan jika mereka kemudian, melakukan perjalanan melalui multiverse, kembali ke masa lalu, untuk menciptakan konspirasi, mencegah terjadinya masa depan. Bahkan di antara pemujaan dan penguasa masyarakat Um-Mu, agama besar, tumbuh, dengan pengamatnya, menjadi pendeta tingkat tinggi, dia bermain dengan makhluk tersembunyi di multiverse, mendapatkan banyak sekutu dan mengamati planet, anti-heroine , saat itu, saat mereka bepergian, dan memanipulasi untuk mengendalikan multiverse, kembali pada jam waktu.

Bab 1 1

Dimensi 01

Kota Kabupaten Lovecraft

4 minggu sebelum acara saat ini.

Keturunan Izanami no Mikoto

Hanya saja tidak selalu ada kata yang diterima, fakta bahwa mereka sudah mencoba untuk menghancurkan bumi, bulan dan alam semesta juga, semua ini untuk menambah manajemen perusahaan Delphos.

Tsukiyomi Miki yomi Delphos mengikuti dengan beberapa asisten yang menyiapkan laporan bulanan perusahaan.

Seorang pria jangkung dengan tinggi 1,80, dengan rambut putih panjang, dengan tubuh tampan dan berotot yang berlarian, dipuji oleh asistennya dan

Di tengah tiba di rapat perusahaan, Tsukiyomi Miki yomi Delphos sedang menghadiri rapat pemegang saham memecahkan masalah di ruang rapat, itu adalah hari biasa, jika kotanya tidak menyimpan hal gaib, dia hidup di bawah celah mistis, dan dia tidak mengalami masa sulit.

Selain fakta bahwa perusahaan Delphos mengelola dan menengahi perjanjian damai antara dewa kegelapan dan kekuatan kebaikan, mereka juga menyelenggarakan festival akhir tahun.

Dia didekati oleh raja dari semua monster, dewa kuno bernama Izanami no Mikoto.

Setiap hari, dia berpikir bahwa dewa kuno hanya akan mencoba menghancurkan bumi berkali-kali, dia akan dihentikan, tetapi tidak, dia menerima kemajuannya sendiri.

Dikejar dewa adalah hal baru bagi Tsukiyomi Miki, dia berusaha menghindari tempat tertutup, akhir-akhir ini begitu, atau hanya bersembunyi.

Mediator, duta besar, dan perwakilan raja Izanami no Mikoto, penguasa vampir dan manusia serigala yang sebelumnya mencoba menginvasi dunia manusia, sekarang dia menjaga jarak, mengirim cokelat, jika itu tidak cukup, dia bertarung dengan pacarnya , meskipun itu fasad.

Rata-rata dan hubungannya yang gagal, itu adalah rekor 6 bulan berpacaran, sampai kebersamaan adalah sebuah evolusi, sampai sederhananya, dia dibawa ke suara nalar yang mengatakan pencuri internasional bukanlah pasangan yang cocok.

Sepanjang hidupnya dia memiliki lebih dari yang bisa dia katakan, mengatur, dilatih selama dia ingat dia bisa berjalan, sehingga dia bisa mengambil alih organisasi, ditambah diperiksa atas perintah Um-Mu .

Ordo Um-Mu, menjadi ordo religius pemuja dewa naga, mencari avatar yang bisa menjadi dewa naga baru, jika bukan karena fakta bahwa ordo yang sama ingin membawanya dan penguasa kegelapan bersama-sama, itu tidak normal, tetapi itu adalah pertama kalinya seorang pria, bahkan musuhnya dan perusak umat manusia, menginginkannya.

Itu adalah periode ketika dia menghadapi dunia yang gelap, dan melihat sesuatu yang hanya dilihat oleh versi lain, mengubah pikiran pragmatisnya menjadi sesuatu yang lebih menarik untuk dilihat dan dilakukan ...

Tsukiyomi Miki yomi menyadari bahwa dia mengalami kesulitan untuk berhubungan, hubungannya memiliki hubungan dengan pencuri yang direformasi yang dikenal sebagai Wanita Panther, dia menyadari bahwa itu lebih... seksual bukan emosional, dia mengalami kesulitan untuk berhubungan sehingga dia pergi untuk membuat rencana Untuk mengakhiri ini situasi di antara mereka...

Vampir dan manusia serigala telah memiliki rumah dengan kota sejak zaman kuno, pada saat mereka menyelesaikan bisnis di perusahaannya, dia akan menerima karangan bunga hutan, tidak heran, selain berbagai hadiah dan coklat di rumahnya, yang mana dia harus menyimpannya di freezer besar.

Akhir-akhir ini, bahkan setan tertarik untuk menarik kota keluar dari korupsi dan kerusakan manusia dan keluar dari kendali mafia dan kejahatan, ada minat yang aneh di sana.

Suatu saat nanti...

Tsukiyomi Miki yomi harus menyelamatkan dunia, terkadang dia berharap Felicity relatif baik di mansion, atau melihat-lihat gua, tapi bukan itu yang dia temukan...

Setelah menangkap penjahat itu, dia pergi ke kantor polisi, tiba di gua dengan limusinnya.

Dia memiliki serangkaian masalah, di mana dia diyakinkan oleh setan untuk menyingkirkan penguntitnya yang tiba-tiba membiusnya, tidur dengannya dan hamil.

- Buktinya dia dipanggil ke kantor polisi, tidak kurang dari enam bulan scammer ditangkap di salah satu perampokannya di sekitar kota mistis.

Siang itu.

Setelah tiba dari perusahaan Delphis.

Gerard sedang menunggunya.

- Ada masalah, Pak. - Kata kepala pelayannya yang setia, dia baru saja tiba dari perusahaannya di akhir misi di dimensi mistik.

Ketika dia kembali dari pusat transportasi untuk menyelamatkan Karina, dia dibawa ke alam Yomi No Kuni, antara dimensi dan ruang gelap, dia merasa bersalah, dan ingin berbicara dengan kepala pelayan, tetapi suasana pertanyaan , membuatnya berhenti dan menghentikan pikiran dan rasa bersalah Anda.

- Apa yang terjadi? – Dia bertanya.

- Felicity ditangkap. - Kata Gerard, dia menyadarinya dari kata-kata itu.

- Karena Felicity ditangkap...? – Tanya Miki yomi Tsukiyomi berjalan menuju teman lamanya.

- Dia mencuri. - Kata Gerald.

- Yang? "Itu yang terburuk ..."

Tsukiyomi Miki yomi berada di kantor polisi, beberapa jam kemudian, dia meminta masuk ruang interogasi, beberapa jam setelah dia dibebaskan.

Dia punya rencana untuk menyingkirkan beberapa masalahnya.

Mampu mengatakan bahwa apa yang tidak dilakukan polisi, Tsukiyomi Miki yomi melakukannya, tanpa bersalah atas kekerasan dalam rumah tangga penyerangan terhadap wanita, apalagi pembunuhan wanita, dia memiliki Amasteus di sisinya, menjelaskan bahwa tidak ada yang dia lakukan akan keluar dari sana.

Untuk dapat mengatakan lagi, bahwa dia menangis dengan rasa sakit dan dia dengan amarah.

- Anda tidak memperhatikan saya. seru Felicity.

- Wanita tidak pergi ke jalan untuk mencuri karena suaminya tidak memperhatikan. - Kata Tsukiyomi Miki.

- Anda kehilangan anak kami. - Dia berteriak.

- Tubuhku Aturanku. - Kata Kebahagiaan.

- Tidak saat kau punya bayi di dalam. - Bantah Tsukiyomi Miki.

- Karena kita berbicara tentang tubuhku aturanku. – Kata Tsukiyomi Miki, setelah dimarahi, setelah ditampar.

- Anda ingin perhatian. - Kata Tsukiyomi Miki yomi meraung.

- Lalu aku akan memperhatikan. - Kata Tsukiyomi Miki.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku