icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Bercinta dengan werewolf

Bercinta dengan werewolf

TINTA HITAM

5.0
Komentar
20.9K
Penayangan
101
Bab

Alexa yang sedang putus cinta pergi ke bar untuk bersenang-senang. Ternyata di sana dia mabuk dan bertemu dengan bos mafia sekaligus manusia serigala pemilik bar. Dia yang mabuk menggoda Michael dan mengira dia seorang gigolo. Mereka menjalani cinta satu malam dan terus melakukan hubungan itu saat bertemu. Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka?

Bab 1 Rintihan Hebat di atas Ranjang

Suara riuh di lantai dansa terdengar memekakkan telinga. Apalagi ditambah suara music yang berdegung keras. Di sudut ruangan bartender tampan sedang meracik minum beralkhohol untuk beberapa pengunjung yang sudah menjadi pelanggan di bar elit itu.

“Kak Michael seperti biasa satu gelas cocktail untukku,” seru seseorang yang sudah biasa ke bar itu.

“Ini satu gelas cocktail untukmu, selamat bersenang-senang,” balas Michael dengan senyuman manisnya.

Sambil melayani para pengunjung bar matanya terus mengamati siapa saja yang datang juga telinganya mendengar dengan jeli walau ruangan terdengar bising bagi orang normal. Namun Michael berbeda ia adalah keturunan manusia serigala bedarah murni alias tidak campuran.

“Bos perwakilan naga hitam ingin bertemu dengan anda,” bisik Doni.

“Kau wakilkan aku saja kesana, bilang seperti biasa, mengerti!” tegas Michael.

Doni naik ke lantai dua bangungan itu disana adalah ruangan khusus pengunjung vip yang banyak uangnya. Mereka bahkan bisa bermalam disana di temani wanita-wanita cantik untuk memberikan hiburan dikala penat.

“Maaf tuan, tuan muda kami sedang berhalangan hadir jadi saya yang mewakili beliau,” ucap Doni masuk ke ruangan yang telah dijanjikan.

“Sayang sekali tuan mudamu sepertinya memang sangat susah ditemui, bahkan para pimpinan mafia di tanah ini belum pernah melihatnya,” jawab perwakilan naga hitam.

Doni tersenyum menanggapi apa yang mereka bicarakan. Sindikat naga hitam mafia yang sudah professional dalam hal penyelundupan obat terlarang itu meminta perlindungan dari geng mafia wareworlf karena ada seorang yang mengusik mereka.

“Saya akan sampaikan kepada pimpinan kami, jadi kalian hanya meminta perlindungan ‘kan karena salah satu anggota kalian ditangkap!” tegas Doni.

“Benar hanya kalian yang bisa menyelamatkan kami,” ucap perwakilan itu.

Doni menyampaikan kepada mereka untuk menunggu saja, semuanya akan baik-baik saja dan dalam waktu dekat pastilah anak buah mereka yang tertangkap oleh petugas akan segera kembali. Doni sudah menyampaikan pada Michael mereka sudah menyiapkan orang untuk menyelamatkan anak buah dari naga hitam yang tertangkap.

“Mereka sudah memberikan uang jaminan bos, saya sudah menaruhnya di mobil anda,” ucap Doni menggunakan sebuah kode sandi.

“Bagus, jam berapa ini aku akan segera menutup bar?” tanya Michael.

Doni melirik jam tangannya dan menjawab pertanyaan bosnya, sudah pukul dua pagi. Ia segera berberes bar. Di sebuah meja masih ada seorang gadis yang sepertinya sedang mabuk. Michael mendekatinya dan membangunkan gadis itu.

“Nona mohon maaf bar kami akan segera tutup lebih baik nona segera pulang,” ucap Michael.

“Aku tidak mau pulang, lebih baik kau menemaniku disini,” balas Alexa.

Michael mencoba menenangkan gadis itu sepertinya memang ia sedang mabuk. Alexa memeluk Michael ia memandang wajah Michael yang tampan ia mengira jika Michael adalah seorang gigolo yang ada di bar dan sedang mencari pelanggan.

“Kau seorang gigolo ya, tampan sekali temani aku malam ini aku akan membayarmu jika bisa membuatku puas,” ucap Alexa.

“Lancang sekali kau wanitagila. Tuan mudaku bukan seorang gigolo, aku akan membunuhmu!” seru Doni seraya mengayunkan pisaunya.

Michael menahannya ia berpikir sepertinya ada seseorang yang sedang mengirim kesisinya. Untuk menjadi mata-mata atau mengambil informasi yang penting di sini.

“Sudahlah Doni sepertinya ada yang mengirim gadis ini kesini, biarlah aku membawanya pulang dan mengujinya,” ucap Michael.

“Tapi bos anda tak perlu melakukan itu, biasanya juga langsung dibunuh,” balas Doni.

Michael tidak membalas apa yang Doni tanyakan, ia menggandeng Alexa ke mobilnya dan menyerahkan kunci mobil ke Doni untuk menyetir mobilnya pulang ke rumah. Soal gadis yang sedang mabuk ini ia akan mengurusnya.

“Siapa namamu nona?” tanya Michael.

“Alexa, usiaku 23 tahun aku baru saja putus cinta dia lebih memilih wanita jalang itu dari pada aku,” jawab Alexa sambil menatap tampan wajah Michael.

Michael mengasihani Alexa yang malang tapi omongan orang mabuk mana dapat dipercaya begitu saja. Ketika sadar nanti Michael harus bertanya padanya dan ia harus menjawabnya dengan jujur jika tidak pasti Michael akan membunuhnya.

“Kita sudah sampai tuan, tapi wanita itu tidur apa harus aku bangunkan?” tanya Doni.

“Tidak biar aku gendong dia,” jawab Michael.

Doni melongo mendapat jawaban dari Michael biasanya ia selalu dingin terhadap para wanita kenapa malam ini berbeda. Michael membawanya ke kamar pribadi. Merebahkan disana dan ia segera mandi karena badannya terasa lengket sehabis bekerja menjadi bartender. Saat keluar dari kamar mandi Alexa terbangun ia meminum alkhol lagi yang ada di meja.

“Tuan gigolo seleramu sungguh tinggi. Ini minuman enak yang pernah aku minum,” ucap Alexa sambil menggoyangkan gelasnya.

“Kau sungguh lancang nona ini Rum kesukaanku,” balas Michael.

Alexa terpana melihat tubuh kekar dan otot perut yang kencang milik Michael ia merabanya dan juga memainkannya. Membuat gelora hasrat bercinta Michael timbul ia segera menghalau tangan Alexa agar tidak sembarangan menyentuh.

“Hazel kau kenapa tidak mau aku sentuh, sementara kau bersetubuh dengan wanita jalang itu?” tanya Alexa dengan tatapan tajam.

“Beraninya kau menyebut nama pria lain saat sedang bersamaku,” jawab Michael yang tidak suka Alexa menyebut nama pria lain saat sedang bersamanya.

Michael mencecap bibir Alexa dengan kasar. Ia melucuti pakaian Alexa secepat kilat dan mendorong tubuhnya ke kasur. Ia memainkan dua gundukan kembar milik Alexa kemudia menyapu leher Alexa dengan serangan kecupan yang ganas hingga meninggalkan bekas kepemilikan disana.

Michael membuka kedua kaki Alexa terlihat jelas inti tubuh Alexa yang tampak kemerahan. Ia menjilati inti tubuh Alexa dan terdengar erangan nikmat dari mulut Alexa. Membuat tubuh Michael seperti tersengat listrik saat mendengar desahan kecil itu. Ia memasukkan satu jarinya dan terasa sangat sempit sekali. Apakah gadis di depannya ini masih suci.

“Baru begini saja kau sudah menikmatinya, apalagi saat aku memasukkan barang milikku ke inti tubuhmu,” ejek Michael.

“Lakukan jika kau berani tuan,” balas Alexa.

Tanpa basa-basi Michael langsung memasukkan barang miliknya yang sudah keras dan panjang itu ke dalam liang tubuh Alexa namun ia tampak kesulitan memasukkan barang miliknya seperti tubuh itu masih tersegel belum pernah menjamahnya. Ia terus mencoba pelan-pelan. Alexa selalu berteriak kesakitan saat barang keras itu mencoba menerobos masuk.

“Tenangkan dirimu mungkin ini akan sakit pertamanya dan kau akan merasa enak saat menikmatinya,” ucap Michael.

“Tolong lakukan dengan pelan saja tuan,” balas Alexa.

Michael tampak bersemangat menggerakkan barang keras miliknya maju dan mundur, ia sangat menikmati ritme permainnanya. Alexa melek merem dibuatnya sesekali Michael meremas gundukan besar milik Alexa dan juga mengulum lembut bibir Alexa.

“Kau masih sempit, masih suci beraninya kau memanggil gigolo untuk menemanimu untung kau bertemu denganku yang baik hati ini,” bisik Michael seraya meninggalkan bekas kepemilikan lagi di tubuh Alexa.

“Aahh tuan tolong pelanlah kau sangat kuat sekali memompa tubuhku,” ucap Alexa disertai rintihan kenikmatan.

Tubuh Alexa bergetar saat barang keras milik Michael menerobos inti tubuhnya maju dan mundur. Berbagai gaya dimainkan oleh Michael dan Alexa mala mini. Suara rintihan kenikmatan mereka berdua terdengar sampai luar kamar. Para pelayan sibuk bergosip dan menguping dari balik pintu.

“Tuan muda kita sedang membawa seorang gadis pulang kerumah,dan kau apa mendengar suara rintihan itu?” tanya seorang pelayan kepada temannya.

“Aku tahu itu ada suara rintihan hebat diatas ranjang, apakah sebentar lagi kita akan mempunyai nyonya di rumah ini?” seru pelayan yang satunya lagi.

Doni melihat dua pelayan yang sedang bergosip dan seperti menguping apa yang ada di dalam kamar majikannya. Dia langsung menegur kedua pelayan itu karena telah lancang ingin tahu apa yang sedang dilakukan oleh majikan mereka.

“Apa yang sedang kalian lakukan kenapa berada didepan kamar tuan muda dan menggosipkan majikan kalian, apakah kalian ingin gaji kalian dipotong hah?” gertak Doni.

“Tuan Doni jangan lakukan itu tapi kami mendengar tuan muda dan calon nyonya muda melakukan sesuatu yang dahsyat didalam sana,” pelayan menunjuk kamar tuan muda mereka.

Doni penasaran dan menguping apa yang sebenarnya terjadi di dalam kamar majikannya. Yang terdengar memang suara rintihan kenikmatan yang terlepas dari mulut kedua orang yang sedang berhubungan badan di dalam sana. Alexa sampai meminta ampun atas kegagahan yang dilakukan oleh Michael mala mini. Wajah Doni merah padam mungkin ikut terangsang mendengar suara keras rintihan majikannya dalam melayani wanitanya.

“Tuan Apa yang terjadi padamu, kenapa wajahmu menjadi seperti itu?” tanya pelayan yang berada di samping Doni.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh TINTA HITAM

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku