Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Terjebak Cinta Pria Arogan

Terjebak Cinta Pria Arogan

Ncheet Nca

5.0
Komentar
3.2K
Penayangan
67
Bab

Kheil Abraham Leight adalah mimpi buruk bagi Peony Madeline Hart sejak kejadian musim panas sepuluh tahun yang lalu. Peony berharap tak akan lagi bertemu dengan pria yang telah menghancurkan harga dirinya itu. Namun, bagaimana jika takdir berkata lain? Kheil muncul di hadapannya dengan pesona yang semakin sulit untuk diabaikan. Haruskah Peony menampik pesona Kheil? Atau justru Peony harus kembali jatuh untuk kali ke dua saat kenangan kebersamaan mereka muncul satu per satu dalam ingatan?

Bab 1 1. Penghancur Harga Diri

Kheil Abraham Leight adalah mimpi buruk bagi Peony Madeline Hart sejak kejadian musim panas sepuluh tahun yang lalu.

Peony berharap tak akan lagi bertemu dengan pria yang telah menghancurkan harga dirinya itu.

Namun, bagaimana jika takdir berkata lain?

Kheil muncul di hadapannya dengan pesona yang semakin sulit untuk diabaikan.

Haruskah Peony menampik pesona Kheil? Atau justru Peony harus kembali jatuh untuk kali ke dua saat kenangan kebersamaan mereka muncul satu per satu dalam ingatan?

***

Petualangan Cinta Sang Pewaris Leightown Property

Siapa yang tidak tahu Leightown Property, salah satu perusahaan real estate terbesar di dunia. Perusahaan itu didirikan berpuluh tahun yang lalu oleh Callum Leight, dan menjadi perusahaan turun temurun keluarga Leight sampai saat ini.

Leightown Property semakin berkembang pesat. Terlebih selama lima tahun ini Kheil Abraham Leight menjabat sebagai CEO sekaligus pewaris Leightown Property. Namanya sudah tidak diragukan lagi di dunia bisnis.

Tampan, ambisius, dan kaya raya. Itulah gambaran sosok Sang Pewaris.

Selain mahir dalam dunia bisnis, Kheil Abraham Leight juga mahir dalam memikat wanita.

Kheil Abraham Leight… kembali kedapatan mengundang wanita ke gedung perusahaannya. Setelah petenis cantik Chara Pavin, kali ini artis seksi Mila Jonas terlihat keluar dari gedung raksasa tersebut. Mila Jonas yang menggunakan gaun mini berwarna merah muda cerah, menebar senyum pada media saat ia melangkahkan kaki ke luar dari Leightown Property Tower ( LPT ).

Jika foto keduanya disandingkan, banyak yang beranggapan mereka adalah pasangan yang sangat serasi.

Apakah kali ini petualangan cinta Sang Pewaris akan berakhir pada Mila Jonas? Apakah Kheil Abraham Leight akhirnya melepaskan masa lajang yang selama ini ia banggakan di usia dua puluh delapan tahun?

Peonye Madeline Hart menghela napas panjang setelah membaca berita panas sebuah majalah yang dibelinya di perjalanan menuju taman kota yang ia datangi saat ini.

Matanya tertuju pada sampul majalah yang memperlihatkan seorang pria tampan pemilik bola mata hitam legam dan tatapan tajam yang mampu menusuk ke jantung bagi siapa pun yang melihat.

Ini bukan kali pertama CEO Leightown Property itu digosipkan memiliki hubungan romantis.

Selama lima bulan Peony kembali ke kota besar ini setelah sepuluh tahun berlalu, mungkin sudah ada lebih dari dua puluh wanita yang digosipkan memiliki hubungan dengan pria itu. Entah itu dari kalangan selebritis, atlet, sampai anak rekan bisnisnya.

Gosip itu berembus karena para wanita tersebut kedapatan keluar dari gedung LPT. Banyak yang mengatakan jika di dalam ruang kerjanya, Keil Abraham Leight memiliki tempat khusus untuk bercinta. Karena itu pula Kheil disebut sang petualang cinta.

Petualang cinta?

Memang sejak kapan Kheil Abraham Leight percaya cinta?

Kheil yang Peony kenal adalah pemuda yang tak percaya cinta setelah perceraian kedua orang tuanya. Pemuda itu tak pernah suka dengan kata ‘cinta’ atau hal-hal berbau romantis. Jadi wajar rasanya sampai usia dua puluh delapan tahun, pria itu masih betah melajang.

Ah… Peony mengerang di dalam hati. Sepertinya ‘betah melajang’ bukan karena seseorang tak percaya cinta seperti Kheil. Buktinya, Peony yang percaya adanya cinta saja masih ‘betah melajang’ di usianya yang sudah menginjak dua puluh tujuh tahun. Bukan karena tidak ada yang tertarik padanya, tapi karena prinsip kuno yang Peony punya, membuatnya tak pernah bisa dekat dengan para pria yang menginginkan sentuhan sebelum menikah. Di jaman modern seperti ini, amat sangat jarang orang-orang yang memiliki prinsip seperti Peony. Kedua orang tuanya adalah orang yang taat beragama dan kolot. Terlebih mendiang ayahnya. Pria itu selalu menekankan, hanya ada sentuhan setelah pernikahan. Walaupun pria itu sudah pergi untuk selama-lamanya, tapi Peony dan sang ibu tetap menjaga hal itu.

Peony menggeleng. Kenapa ia jadi membahas tentang dirinya?

Bukankah ini tentang Kheil? Si pria yang tak percaya cinta.

Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa mengubah prinsip seseorang. Mungkin saja Kheil yang sekarang adalah pria yang percaya pada cinta. Buktinya banyak sekali wanita yang menjadi ‘teman tidur’ pria itu dari gosip yang beredar.

‘Ah… Peony… kenapa kau bodoh sekali?! Jangan samakan kau dan Kheil! Pria itu tak perlu menikah jika hanya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Bukankah kebanyakan pria dan wanita tak butuh cinta untuk melakukan hal-hal dewasa? Sepertinya Kheil adalah pria yang seperti itu. Lihatlah gosip yang beredar, pria itu seakan tak pernah melewatkan wanita cantik mana pun. Dasar playboy!’

Dengusan kasar keluar dari mulut wanita berwajah bulat serta memiliki bola mata hazel ini. Entah sudah berapa lama ia duduk bawah pohon besar yang saat ini menjadi sandarannya. Coat navy miliknya menjadi alas bokong indah wanita cantik ini.

Peony meraba rumput-rumput yang tumbuh indah karena musim semi. Tempat ini sering menjadi tempatnya dan Kheil menghabiskan waktu bersama. Tapi itu dulu… sebelum kejadian musim panas sepuluh tahun yang lalu, yang membuatnya dan Kheil berpisah…

Kheil Abraham Leight… Pria itu telah menghancurkan harga dirinya sepuluh tahun yang lalu, dan Peony sangat membenci Kheil.

***

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Ncheet Nca

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku