back
Unduh aplikasi
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Istri Cacat CEO

Istri Cacat CEO

Bun Say

5.0
Ulasan
31.1K
Penayangan
64
Bab

Christian Oliver adalah seorang CEO yang tampan, mapan, kaya dan juga terkenal karena kepiawaiannya dalam mengelola bisnis. Namun, hidup Christian sungguh menyedihkan. Di usianya yang akan menginjak usia 29 tahun, dirinya tidak diijinkan oleh Sang Ayah untuk berhubungan dengan wanita manapun.Alasannya karena dirinya sudah dinikahkan sejak remaja dengan Olivia, anak dari sahabat Sang Ayah. Masalahnya adalah, Olivia hingga saat ini masih belum ditemukan keberadaannya, walaupun Christian sudah mencarinya selama bertahun-tahun. Padahal tanpa Christ sadari, Olivia selalu berada dekat di sampingnya.

Bab 1
Istri Cacat CEO
Pertama

James mendengus kesal, setelah mendapat informasi bahwa anaknya tengah berkencan di sebuah hotel bintang lima bersama dengan seorang gadis yang berpenampilan seksi, bajunya bahkan tak bisa menutupi seluruh bagian inti wanita itu.

"Bawa aku ke tempat anak itu."

*****

Pintu diketuk, asisten pribadi lelaki itu masuk.

"Tuan muda, Ayah anda tengah menuju kesini," Bram, menginterupsi. Chris yang hampir mendaratkan ciuman ke arah Chiara, langsung menghentikan aksinya.

"Sayang aku akan menemuimu nanti," ujar Chris lalu mencium lembut pipi sang kekasih, Chiara. Chris beranjak bangun dari duduknya Ialu menyuruh pengawal pribadinya untuk mengantarkan gadis tersebut menuju kendaraannya.

"Silahkan ikut saya, Nona," ujar si pengawal dengan hormat.

Chiara menghentakkan kakinya kesal, kencan bersama sang kekasih lagi-lagi digagalkan oleh calon Ayah mertuanya.

Chiara sangat kesal sekarang dan tak berharap banyak dari hubungannya bersama Chris karena James tak pernah memberikan restunya.

Pintu ruangan itu terbuka, beberapa pengawal pribadi berjajar rapi, setelahnya James masuk.

"Dad?"

"Kuizinkan kamu menjalin cinta dengan wanita manapun, namun tidak sampai membuatnya hamil apalagi menikahinya. Karena sejak kecil hidupmu ditakdirkan untuk melindungi dia!" hardik james.

"Wanita yang bahkan lenyap ditelan bumi?" tanya Chris, kepalanya dipenuhi kekesalan saat ini.

"Dan tugasmu adalah mencarinya sampai ketemu!" tegas James tak kalah kencang.

"Dad, kau bahkan lebih tahu, bagaimana aku mencari Oliv seperti orang gila selama ini hingga membuatku putus asa dan sepertinya aku menyerah." Chris memijat kepalanya pelan. Rencananya malam ini bersama Chiara berantakan dan semua itu karena ayahnya yang terlalu otoriter.

"Apa, menyerah? Semudah itu? Aku tak membesarkanmu untuk jadi pecundang, Chris. Berusahalah lebih keras lagi."

"Sampai kapan, Dad. Katakan?"

James berpikir sejenak, kemudian berkata.

"Dua tahun lagi. Setelah itu kau bebas dalam menentukan hidupmu." Chris mengangguk, merasa mendapat angin segar. Dua tahun tidaklah lama, pikirnya.

James melemah, tidak sekasar tadi. Ia menepuk pundak anaknya.

"Setelah kau bertemu Oliv, terserah dia yang akan memutuskan, apakah kalian akan bersama atau sebaliknya. Namun aku selalu berharap, semoga kalian bersama selamanya."

"I'm not sure, Dad."

🍒🍒🍒🍒🍒

Tampan, mapan dan terkenal, tak membuat hidup Christian Oliver bahagia. Setelah sang ayah menjodohkannya sedari kecil dengan anak sang sahabat, Olivia Wijoyo. Namun sang gadis tak pernah ditemuinya, bahkan setelah Chris mencarinya selama bertahun-tahun. Hingga membuatnya hampir menyerah. Chris tahu, janji ayahnya kepada sahabatnya harus terwujud. Chris sudah mencari Olivia kesana-kemari, namun hanya kegagalan yang dia dapat.

Dimana sebenarnya Olivia berada?

🍒🍒🍒🍒🍒

Dalam perjalanan pulang ke rumahnya, tiba-tiba ponsel Chiara berdering.

"Non Chiara, Ayah anda semakin melemah, beliau terus memanggil nama Olivia dan Julia." Dokter kepercayaan keluarga Suryo Joyo yang berbicara.

Chiara tak bersuara, ia meletakkan asal ponselnya. Sepertinya inilah saatnya membawa kembali Julia dan anaknya.

"Bawa aku ke desa sia*lan itu," perintahnya pada sang supir, yang dibalas anggukan.

Buku serupa
Unduh Buku