Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Gairah panas sang presdir

Gairah panas sang presdir

ceritaku

5.0
Komentar
99
Penayangan
5
Bab

Khusus +21. Warning... Joshua adalah laki laki hiperseksual yang awalnya bukan seperti itu. Tetapi setelah di tinggal selingkuh oleh kekasihnya dia baru berubah menjadi pria yang mempunyai penyakit hiperseks tanpa ia sadari. Tapi suatu hari Tanpa sadar dia bertemu dengan seorang gadis kuliahan . Apakah gadis itu bisa membuat jhos berubah menjadi jhos yang dulu lagi.

Bab 1 Teriakan kenikmatan

jos..... terus.... lebih cepat lagi, yaaahhh tepat sekali sayang," rintihan seorang wanita yang sedang berada di bawah tubuh seorang laki-laki yang bernama Joshua.

Joshua malam ini sangat menikmatinya,

Mendapatkan partner yang begitu lincah.

" Joooosss... Aku sampaiiii.... akhhhhhh," teriak wanita itu merasakan kalo cairan kenikmatannya sudah keluar untuk yang ke 3 kalinya.

" Kamu curanggggg Joss... Aku sudah keluar yang ketiga kalinya tapi kenapa kamu belum sampai juga, ahh," ucap wanita itu yang masih merasakan goyangan dari tubuh jos.

"Sebentar lagi aku akan keluar, aku sangat nikmat sayang aku senang yang sepertimu yang liar sayang," tepat saat itu juga jos teriak "akhhhhhmmmm," aku sampai kata jos lalu turun dari tubuh wanita itu.

Pagi harinya jos meninggalkan wanita itu di kamar hotel itu beserta bayarannya malam.

Jos langsung melajukan mobil perarinya menuju kantor nya.

Sampai di kantornya jos langsung masuk ke dalam ruangannya dan duduk di kursi kebesarannya, tidak lama setelah itu sekretarisnya yang langsing itu pun masuk," hemm, katakan ada apa yang membuatmu ke sini sayang," ucap jos sambil membelai bokong sekretarisnya itu.

"Tuan jos siang nanti ada klain yang mengundang anda makan siang di hotel hit pix ," ucap sekretarisnya.

"Hemmm katakan apa ada hal lain lagi?," Tanya jos.

"Hanya itu tuan," jawab sekretarisnya itu.

"Baiklah, kalo cuma itu, nanti siang kamu temani saya, dan malamnya saya ingin mencicipi tubuhmu sekali lagi,"

"Baiklah, terserah tuan," katanya lalu berbalik keluar dari ruangan jos, jos yang melihatnya berbalik langsung memukul pelan bokongnya, awalnya jos ingin menikmati tubuh sekretarisnya pagi ini melihat pakaian ketat yang di pakainya tadi, tapi jos mengurungkan niat karna kerjaannya masih menumpuk.

Kalo sudah di kantor jos akan terus serius dengan pekerjaannya dia tidak pernah mengutus hal lain kalo jam kerja masih berjalan, karna menurutnya waktu adalah uang itu tidak boleh di lupakan.

Setelah jam 12 siang jos memanggil sekretarisnya itu lalu membawanya pergi untuk undangan makan siang itu.

Sesampainya di sana, jos melihat banyak sekali wanita cantik membuatnya tidak fokus "waw semua indah sekali sekali," ucapnya sambil memandang tubuh gadis gadis disana sambil mempererat pelukannya di pinggang ramping sekretarisnya.

di hotel hip pix adalah tempat para wanita penghibur yang bersiap melayani laki laki hidung belang.

"Tuan Joshua silakan beliau menunggu anda di ruang VIP, mari ikuti saya," ucap bawahan dari klain yang mengundang jos untuk ke sini.

Melihat bawahan itu jos hanya mengangguk

Dan mengikuti langkah nya dari belakang.

Sesampainya di pintu itu bawahan itu membukakan jos pintu, setelah pintu terbuka jos melihat laki-laki paruh baya yang sedang memegang kepala seorang wanita yang berada di selangkangannya, jos merasa jijik sekali melihatnya sudah tua tinggal menunggu hari masih saja memainkan wanita, pikir jos.

Melihat kedatangan jos laki laki tua itupun langsung mengusir wanita itu untuk keluar.

"Hai tuan jos selamat bertemu kembali, gimana kabarmu sekarang," sapa laki laki tua itu.

"Hemm saya baik baik saja tuan jax sendiri gimana kabarnya?" Tanya jos sopan.

"Sepertinya wanita yang bersamamu lumayan juga," kata orang tua itu, mendengarkan ucapan orang tua itu jos berfikir kalo orang di depannya ini pasti mata keranjang, dasar tua mati aja kau, gumam Joshua.

"Ya dia sekretaris saya," jawab jos akhirnya.

Setelah selesai makan dan membahas kerja sama dengan laki laki tua itu jos pun kembali ke kantor bersama sekretarisnya.

"Tuan jos anda memanggil saya,?" Tanya sekretarisnya itu.

"Hemm saya memanggilmu, apa sudah ada teman tidur saya nanti malam?," Tanya jos.

Begini lah jos setiap malam selalu menyewa wanita cantik untuk menemaninya tidur, tapi jos sangat pemilih harus wanita peranan tapi setidaknya wanita yang baru pertama di pakai juga dia mau asal jangan yang sudah kendor.

" Tuan malam ini sepertinya masih kosong," jawab sekretarisnya itu.

"Hemm baik lah tidak apa apa, jadi setiap libur begini kamu yang jadi teman saya nanti malam, silahkan pergi siapkan dirimu," perintah jhos sambil terus melanjutkan pekerjaannya.

Sepulangnya ke apartemennya jos langsung membuka pakaiannya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk berendam di sana.

Sebenarnya jos tidak seperti ini dulunya, tapi semenjak dia di tinggalkan kekasihnya pergi bersama laki laki lain, itulah yang membuat jos frustasi dan menjadikannya gila wanita, waktu itu dia sangat senang sekali, pulang kerja dia mampir ke toko bunga untuk membelikan kekasihnya bunga, stelah itu jos langsung pergi ke apartemen kekasihnya dia sengaja tidak memberinya kabar terlebih dahulu

Karna ini sebagai kejutan untuk kekasihnya.

Tapi bukannya kejutan buat kekasihnya setelah dia membuka kamar kekasihnya malah dia yang terkejut melihat wanita yang sangat di cintanya itu sedang berpelukan dengan laki laki lain dalam ke adaan telanjang, melihat kekasihnya yang begitu dia langsung menutup pintu itu dengan keras dan langsung berbalik pergi.

"Dasar wanita murahan, sungguh bodoh aku pernah mencintaimu, kenapa, kenapa aku sebodoh ini, wanita yang aku cintai malah tidur dengan bajingan, aku berjanji Lina tidak akan memaafkan semua kelakuan bejatmu itu", sumpah serapah yang di ucapkan jos sambil berjalan ke arah mobilnya, sampai apartemennya dia langsung membuang semua kenangan dengan gadis itu, yang berupa foto baju pemberian wanita itu, pokoknya semuanya dia buang tidak satupun yang tersisa.

Sejak saat itulah jos berubah di kantor dia menjadi dingin, sampai dia hampir gila dia selalu mengucapkan kata kata kasar di dalam ruangannya membuat sekretarisnya selalu takut, dan saat itu pula jos selalu membayar menyewa wanita wanita penghibur, sampai dia merayu sekretarisnya yang ternyata mau juga di ajak tidur dengannya.

Jhos tersenyum mengingat masa lalunya dengan wanita berengset itu, setelah merasa sudah cukup berendam dia mengambil handuk dan melilit pinggangnya.

Di saat keluar dari kamar mandi dia terkejut melihat sekretarisnya duduk di tempat tidurnya menunggunya selesai mandi.

"Sayang kamu sudah lama menunggu, maaf aku tidak mengetahui kalo kamu ada di sini," ucap jos dan langsung berjalan ke arah sekretarisnya.

"Tuan apa kita bisa mulai sekarang?," Tanya sekretarisnya yang juga sangat merindukan tubuh Joshua,

" Hemm langsung saja," ucap jos menjawab, mendengar persetujuan dari joshua sisi langsung membungkuk dan duduk di depan jhosua dan membuka handuk itu lalu mengulum pangeran kecil jhoshua.

"Ohhkk sayang, kamu memang yang terbaik terus," rintih jhosuan sambil menekan kepala sisi ke arah pangerannya.

Tangannya pun tidak tinggal diam jhosua langsung membuka semua baju sisi dan menggenggam gunung kembarnya sambil menikmatinya

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh ceritaku

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku