Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
5.0
Komentar
841
Penayangan
28
Bab

Kembar, seharusnya ketika seseorang memiliki saudara kembar itu menyenangkan. Tetapi apa jadinya ketika kedua saudara kembar ini selalu bertentangan Yang awalnya baik-baik saja kini berubah menjadi berantakan karena suatu hal yang terjadi dimasa lalu. Ya, Melodi memiliki alasan untuk itu kenapa dia bersikap seakan membenci Meli. Dan selalu mencintai orang yang sama. Merebutkan posisi dimana mereka memiliki peran masing-masing. Cinta itu membawa mereka kedalam perselisihan yang semakin dalam. Bisakah salah satu dari mereka melepaskan orang yang dicintainya? Sanggupkan mereka melupakan cintanya demi saudaranya sendiri?

Bab 1 Prolog

"Cinta itu seperti mimpi buruk yang datang tiba-tiba dan pergi tanpa kata-kata"

***

Tiba-tiba kantin berubah menjadi ramai karena datang dua cowok yang dikagumi banyak siswi di sekolah ini. Bukan hanya rupanya yang tampan tapi pikirannya juga cerdas. Semua murid disekolah ini mengidolakan cowok-cowok seperti itu.

Kecuali Melodi, dia sangat membenci seorang cowok salah satu diantara mereka. Melodi bahkan muak bertemu setiap hari dengan cowok itu. bagaimana tidak, cowok itu selalu menyudutkannya setiap saat dan melukai harga dirinya sebagai seorang manusia.

Entah mengapa setiap Melodi bertemu dengan orang itu, Melodi selalu naik darah. Melodi selalu teringat patah hati yang terjadi di masa-masa dulu. Jika memang cintanya bertepuk sebelah tangan tidak masalah. Akan tetapi, tidak perlu sampai menginjak-injak harga dirinya.

"Harus dong! nah, lo gimana sekarang?"tanya Andin menyenggol bahu Melodi pelan. Kebetulan Andin duduk disebelah Melodi jadi Andin bisa bebas memukul Melodi nanti.

"Gak gimana-gimana dong!"jawab Melodi santai. Sesekali menyedot es coklat kesukaannya.

Ada cerita yang tidak bisa diungkapkan, bukan maksud tidak percaya tapi Melodi belum siap mengungkapkan jati dirinya. Belum saatnya dia bercerita siapa dia dan bagaimana hidupnya. Jika bisa Melodi tidak mau seperti ini. Keadaanlah yang memaksa Melodi harus berubah. Ingat! Dia hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri dan dia mampu berdiri sendiri. Setidaknya itu yang menjadi prinsip Melodi saat ini.

Beri kritik dan sarannya ya di komentar😊masih penulis amatir, mohon di mengerti.

Dan jangan lupa tekan bintang⭐

Terima kasih🥰

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku