Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Kawin Kontrak dengan CEO Kejam

Kawin Kontrak dengan CEO Kejam

Moeza

5.0
Komentar
6.7K
Penayangan
148
Bab

Penyiksaan yang tiada henti selalu terbayang di mata Elle, seorang Ayah yang seharusnya mengayomi malah sebaliknya dia dipaksa bekerja untuk mencari uang. Ayahnya semakin hari semakin gila. "Ayah, aku mohon hentikan!" isaknya sambil memohon. "Kamu menginginkan ini! Kamu seharusnya sudah menyiapkan uang yang aku butuhkan?!" "Ayah, hentikan! Sakit!" Elle seorang gadis berusia dua puluh dua tahun harus menanggung kehidupan yang pahit. Elle si gadis penari telanjang itulah profesinya saat ini. Kini ia bertekad untuk mengakhiri semua ini dia tidak ingin dijadikan budak lagi oleh Ayahnya, dia ingin keluar dari kehidupan yang kotor dia tidak ingin menjual tubuhnya lagi, malam ini adalah malam terakhir dia bekerja sebagai penari telanjang disebuah club.

Bab 1 Pemerasan.

"Ayah, tolong hentikan!" dia mencoba memohon.

"Kamu menginginkan ini! Kamu seharusnya sudah menyiapkan uang yang aku butuhkan?"

"Ayah, jangan! Sakit!"

Ayahnya menarik rambutnya yang membuatnya semakin menangis. Seorang iblis menyamar saat ayah kandungnya meninju perutnya. Dia hanya bisa terkesiap kesakitan saat dia jatuh ke lantai keramik yang dingin. Merintih karena rasa perih di perutnya setelah dipukul oleh ayahnya sendiri, Michelle selalu mengalaminya tidak ada kekuatan untuk melawan lagi.

Saat air mata terus mengalir di wajahnya, dia ingat bagaimana hidupnya menjadi sengsara setelah ayahnya berubah menjadi penjudi, banyak hutang yang harus dia bayar, kata-kata mengancam dari banyak rentenir tempat dia meminjam dan membayar bunga tinggi itu sepenuhnya, menghancurkan rencana yang dia miliki dalam hidup. Dia baru berusia dua puluh dua tahun, namun memiliki kehidupan yang menyedihkan karena ayahnya yang pecandu. Dia bosan dengan itu!

"Aku memberitahumu ini, Elle!" Suara ayahnya bergemuruh di dalam apartemen kecil tempat dia tidur dengan sahabatnya, Megan.

"Aku butuh uang besok! ini hanya permintaan sederhana untuk menyelamatkan nyawa ayahmu! Jangan terlalu egois!"

Egois. Begitulah ayahnya melihatnya setiap kali dia tidak bisa memberikan uang yang dia minta. Dia pikir dia egois, bahkan tidak tahu bahwa mendapatkannya bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Nyatanya, dia harus menjual dirinya sendiri hanya untuk membayar hutangnya!

Michelle duduk tegak ketika ayahnya akhirnya meninggalkan apartemen. Lengannya memar setelah dipukuli oleh ayahnya sendiri rasa sakitnya ini nyata namun kenyataan bahwa ayahnya tidak melihat dirinya, jauh lebih mengecewakan daripada pelecehan fisik. Dia hanyalah seorang putri yang ingin dicintai yang ingin diperlakukan adil oleh ayahnya untuk diberi kasih sayang. Sama seperti anak perempuan normal di luar sana. Namun, itu bukan kasus yang diberikan padanya.

"Ya ampun, Elle! Apa yang terjadi dengan wajahmu?!"

Megan bergegas ke arahnya begitu sahabatnya melihat memar di wajahnya.

Michelle sedang duduk di depan cermin rias kecil, mencoba menutupi memarnya dengan menerapkan trik riasan. Dia harus pergi untuk bekerja... untuk terakhir kalinya, saat dia memutuskan untuk mengakhiri kesengsaraannya.

Tabungannya seharusnya cukup untuk melunasi segenggam utang ayahnya. Setelah itu, dia akan menjalani kehidupan baru. Dia ingin menjadi egois untuk sekali dan ayahnya tidak punya hak untuk mengatakan apa-apa tentang itu.

Megan menatapnya dengan cemas.

"Apakah ayahmu datang ke sini lagi? Apakah dia melakukan itu padamu? Kurasa kita harus melaporkannya pada polisi!"

"Tidak perlu, Meg. Aku baik-baik saja," ucapnya, menawarkannya sambil senyum.

"Tidak, kamu tidak! Kamu dilecehkan, demi cinta Tuhan, Elle! Lihatlah dirimu sendiri!"

Michelle mendesah kekalahan dan berputar pada Megan.

"Aku bersumpah ini akan menjadi yang terakhir kalinya kamu melihat aku dengan semua memar ini. Kali ini, aku akan melakukan apa yang aku inginkan tanpa memikirkannya." Dia tersenyum tapi itu tidak mencapai matanya.

"Aku sudah muak dengan omong kosongnya."

Ekspresi Megan melembut dan memeluknya.

"Tuhan, aku begitu kecewa pada ayahmu. Dia beruntung memilikimu. Dia harus melihat betapa berharganya dirimu."

"Aku juga kecewa padanya." Dia menghela nafas, menyeka air matanya yang jatuh.

Michelle menarik napas dalam-dalam begitu dia tiba di klub penari telanjang yang sudah dikenalnya. Ia bekerja sebagai penari telanjang di tempat itu, tidak hanya untuk membiayai pendidikannya, tetapi juga untuk melunasi hutang ayahnya. Tentu saja, pekerjaan itu bukanlah pekerjaan biasa seseorang yang mengambil kursus bisnis profesional di perguruan tinggi, tetapi dia tidak punya pilihan tiga tahun lalu. Ini adalah satu-satunya pekerjaan yang bisa memberinya uang yang sangat dia butuhkan.

"Mari kita lihat sekali lagi tempat kotor ini," gumamnya, mengamati penampilan luar klub sebelum masuk ke dalam.

Dia langsung masuk ke ruang ganti setelah menyerahkan pengunduran dirinya kepada bosnya, duduk di meja rias dan mulai merias wajahnya, memastikan memarnya tidak terlihat karena dia tidak boleh mengecewakan. Setelah beberapa menit, dia selesai dan puas dengan penampilannya secara keseluruhan.

Michelle tampak seperti godaan berjalan, mengenakan pakaian dalam seksi yang melengkapi tubuhnya yang berbentuk jam pasir. Mengikuti beberapa penampilan dari rekan-rekannya, Elle pergi ke belakang panggung untuk mendapat giliran sebagai sorotan malam itu.

"Tuan-tuan, mari kita beri tepuk tangan untuk yang paling seksi dan penari telanjang terpanas di klub. Ini dia sang ratu." Elle diumumkan oleh pembawa acara.

"Ini akan menjadi yang terakhir kalinya, Mich..." Lirihnya yang sambil berjalan di atas panggung di mana dia disambut oleh sorakan keras yang datang dari kerumunan.

Beberapa detik kemudian, dia mendengar musik Prancis yang memikat yang dia pilih untuk penampilan terakhirnya. Lampu strobo menyala merah dan biru dan sorotan menerpa tubuhnya. Dia berjalan dengan seksi di atas panggung dan mengayunkan pinggulnya, menari dengan tangan di sekujur tubuhnya membuat pria terpana saat menatapnya.

Dia menutup matanya, mengayunkan pinggulnya dan kemudian membelai selangkangannya. Ketika dia membukanya, dia melihat mata abu-abu marmer seorang pria di antara kerumunan. Elle harus mengakui bahwa pria itu tampan dan penuh teka-teki. Kegembiraan yang menggelitik menjalari dirinya dengan cara dia memandang paha dan selangkangannya yang terbuka.

Elle menarik perhatian setiap pria di kerumunan, termasuk pria yang pertama kali menarik perhatiannya. Dari penampilannya, dia bisa melihat dia dihidupkan.

Beberapa menit kemudian, penampilannya berakhir. Semua pria bersorak, bertepuk tangan. Dia memberikan ciuman terbang dan berterima kasih kepada semua orang, lalu melirik ke arah pria itu, bertemu dengan tatapan tajamnya sebelum dia berjalan ke belakang panggung.

"Bravo! Bintang kita melakukannya lagi?" Chester, pemilik klub, mengucapkan selamat padanya.

"Aku ingin memberimu sesuatu sebagai hadiah. Elle. Datanglah ke kantorku.

"Baik!" Michelle kemudian mengikuti Chester ke kantornya.

"Silakan duduk," peritah Chester padanya ketika mereka memasuki kantornya. Michelle duduk di sofa dan kemudian melihat dia menatap ke arah amplop coklat di mejanya.

"Sebenarnya ada yang ingin...."

"Jangan lupa bahwa aku seorang artis, Ches. Bukan pekerja seks." Dia langsung memotongnya sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya.

"Tidak, ini berbeda. Aku hanya ingin kamu berbagi minuman dengannya."

"Ini adalah malam terakhirku. Tolong jangan merusaknya. Aku sangat percaya dan menghormatimu." Michelle berdiri.

"Jika kamu tidak punya hal lain untuk dikatakan, aku akan pergi."

"Itu lima ratus ribu dolar, Ell!" seru Chester yang membuatnya membeku di tempatnya.

"Apa? Sebanyak itu untuk minum?" pikir Michelle.

"Sebanyak itu, Ches?" Dia memberinya kunci mata terbelalak. Bosnya menyeringai.

"Tentu saja. Nilaimu tidak hanya minimum, Ell. Hanya beberapa minuman dan kamu akan mendapatkan uang. Tidak perlu berhubungan seks."

Tawaran itu memang bagus, dan siapa pun yang membayar banyak untuk waktunya mungkin telah menyelamatkan tahun-tahunnya dari perlombaan tikus lainnya.

"Bagaimana menurutmu?"

Michelle berkedip, saat dia merenung. Itu adalah salah satu tawaran seumur hidup. Dia tidak bisa membiarkannya meluncur. Selain itu, itu hanya untuk beberapa minuman... Setelah satu menit, dia akhirnya membuat keputusan.

"Kesepakatan!"

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Moeza

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku