Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
MMORPG Kultivasi: Ahli Pedang Tiada Bandingan

MMORPG Kultivasi: Ahli Pedang Tiada Bandingan

WestReversed

5.0
Komentar
733
Penayangan
10
Bab

Menjadi legenda di dalam sebuah permainan MMORPG yang tak terkalahkan tidak berakhir baik untuk Aaron, seorang remaja muda yang berbakat dalam seni pertarungan pedang. Saat dirinya mencapai tingkat kultivasi tertinggi dari semua pemain lebih dari 5 tahun berturut-turut, membuat perusahaan MMORPG yang dimainkannya segera menuntut Aaron setelah mengalami kerugian besar akibat kehilangan peminat. Dihukum 15 tahun penjara, Aaron harus membayar untuk sesuatu yang bahkan tidak pernah dilakukannya! Sepuluh tahun berlalu, Aaron bebas setelah mendapatkan remisi. Hutangnya sangat menumpuk dan dirinya berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Namun, seseorang tiba-tiba datang kepadanya dan memberinya sebuah penawaran untuk melunasi semua hutangnya dengan kembali bermain MMORPG dan membunuh 700.000.000 orc maupun goblin! Apakah Aaron bersedia mengangkat pedangnya kembali? Atau justru tetap pada pendiriannya dan berakhir dengan menyedihkan? Simaklah petualangan pemuda ini di dunia Martial Universe Online!

Bab 1 Keluar dari Penjara

Saat itu malam hari, di dalam sebuah rumah kecil di lingkungan yang ramai dan kumuh.

Aaron meletakkan tasnya di lantai setelah menekan tombol lampu. Matanya berkaca-kaca saat ia melihat sekelilingnya. Dia telah meninggalkan ruangan ini selama lebih dari sepuluh tahun, dan sekarang dalam keadaan yang sama sekali tidak terawat!

Sarang laba-laba dan lempengan debu tebal ada di mana-mana. Bangkai binatang mati di tengah-tengah ruangan. Dan jamur hitam bahkan menutupi tempat tidur.

Aaron menghembuskan napas panjang. Dia hanya bisa menelan kesengsaraannya.

Pemain paling terkenal di seluruh dunia, dipuja oleh jutaan orang, sekarang mendekam di kamar kecilnya yang lusuh dalam kondisi yang menyedihkan. Tidak ada yang bisa menduganya!

Sepuluh tahun yang lalu, Aaron adalah legenda kultivasi pendekar pedang dalam game MMORPG bernama 'Martial Earth Online'. Dia dijuluki sebagai Master Pedang Tak Tertandingi karena kemampuan bermain pedangnya yang luar biasa. Selama bermain game kultivasi online, Aaron tidak pernah mengalami satu kekalahan pun!

Dengan sangat cepat, namanya meroket. Hampir seluruh dunia tahu tentang dia. Serta keterampilan bermain pedang dan tingkat kultivasinya, Aaron menjadi semakin tak tertandingi. Setelah tiga tahun bermain 'Martial Earth Online', Aaron menduduki puncak semua petarung. Tidak ada yang bisa mengalahkannya!

Namun, ini tidak baik untuknya. Perusahaan yang memiliki 'Martial Earth Online', Martial Online Company, mengalami kerugian besar karena sebagian besar pemainnya berhenti memainkan game online mereka, semua karena Aaron tidak terkalahkan!

Impian setiap kultivator adalah mencapai puncak tertinggi dalam seni pedang dan kultivasi, tetapi dengan keberadaan Aaron, mereka memupus harapan mereka menjadi sia-sia.

Perusahaan Martial Online telah mencoba memblokir akun Aaron secara diam-diam, tetapi beberapa teman Aaron telah banyak membantunya dengan kode-kode rumit sehingga upaya pemblokiran dapat digagalkan.

Tapi perusahaan terbesar di dunia seperti Martial Online Company tidak bisa menyerah begitu saja. Karena tidak dapat menggunakan jalur sembunyi-sembunyi, mereka mulai menggunakan cara terbuka. Aaron dituntut untuk sesuatu yang bahkan tidak pernah dia lakukan!

Martial Online Company memiliki banyak uang dan pengaruh di seluruh dunia, Aaron tidak berdaya. Dia dinyatakan bersalah oleh pengadilan meskipun sama sekali tidak bersalah.

Mereka menjatuhkan hukuman lima belas tahun penjara kepada Aaron, serta mengembalikan semua uang yang dia peroleh dari bermain 'Martial Earth Online'.

Dipenjara lima belas tahun bukanlah sesuatu yang berat karena Aaron telah terbiasa mengurung diri di kamarnya untuk waktu yang lama, tapi mengembalikan semua uang itu bukanlah hal yang kecil.

Meskipun Aaron tidak menggunakan sebagian besar uang yang dia peroleh dari bermain 'Martial Earth Online', dia menggunakan sebagian kecil untuk tujuan kemanusiaan global. Dia memiliki banyak uang meskipun hanya sebagian kecil.

Aaron harus membayar 700.000.000 Kredit. Itu sangat banyak, dan bahkan sepuluh tahun kemudian, ketika Aaron keluar dari penjara karena remisi, dia masih harus melunasi hutangnya sesegera mungkin.

"Apa yang harus saya lakukan sekarang?" Cahaya hidupnya telah lenyap dan dia putus asa.

Aaron menarik napas dalam-dalam. Dia melirik pisau pemotong apel yang tergeletak di lantai kamarnya. Pisau itu telah berkarat tetapi masih cukup tajam untuk bisa mengiris kulit manusia ...

'Tok! Tok! Tok!

Lamunan Aaron terpecah ketika telinganya menangkap suara ketukan. Dia perlahan-lahan berjalan menuju pintu kamarnya dan melihat keluar melalui kaca bundar kecil yang ada di sana.

Terlihat seorang wanita muda yang menawan sedang berdiri di depan pintu kamarnya dengan pakaian formal. Wajah Aaron langsung memucat. Dia mengira wanita itu adalah utusan dari Perusahaan Martial Online yang datang untuk menagih hutangnya!

"Apakah ada orang di dalam?" Gadis itu bertanya dengan suara yang sedikit keras.

Aaron mengatur napasnya. Hanya ketika pikirannya tenang, barulah dia menjawab, "Hidupku akan berakhir sebentar lagi. Tinggalkan aku sendiri!"

Ada keheningan sejenak sebelum akhirnya suara gadis itu terdengar lagi, "Aku tidak datang dengan niat buruk. Biarkan saya masuk, dan kita bisa berbicara baik-baik."

"Apa yang ingin kau bicarakan denganku?" Aaron menjawab.

"Sesuatu yang penting, terkait dengan hutangmu," kata gadis misterius itu. "Saya tidak bisa mengungkapkannya di sini, jadi biarkan saya masuk dulu."

Tentang utang-utangnya? Sedikit khawatir, Aaron membuka pintu tapi menahan gadis itu untuk tidak memasuki kamarnya.

"Apa yang salah dengan utangku?" Aaron langsung bertanya.

"Bolehkah saya masuk?" Gadis itu balik bertanya dengan nada datar.

"Kamarku kotor." Aaron tersenyum pahit. Dia berpikir bahwa gadis itu seharusnya bisa mengetahui bahwa setelah tidak pulang ke rumah selama lebih dari sepuluh tahun, kamarnya tidak dalam keadaan yang layak untuk menerima tamu.

"Tidak masalah." Setelah selesai mengatakan itu, gadis itu menyerbu masuk. Aaron tidak bisa menahannya lagi.

Dengan mengangkat sepasang alis yang melengkung indah seperti busur panahan, gadis itu telah menunjukkan keterkejutannya pada kondisi kamar Aaron, tapi dia tidak berkomentar sama sekali.

"Saya Leen dari Perusahaan Martial Online. Aku sudah mengetahui semua masalahmu terkait hutang-hutang itu. Dalam keadaan seperti ini, kamu seharusnya sengsara."

Aaron hanya bisa tersenyum pahit tanpa membalas apapun. Kata-kata gadis bernama Leen adalah kebenaran mutlak ...

"Apakah kamu di sini untuk menagih hutang?" Aaron bertanya lagi.

"Tidak. Saya di sini untuk membuat penawaran." Dari dalam tasnya, Leen mengeluarkan helm yang tidak asing lagi di mata Aaron. "Sepuluh tahun yang lalu, kamu menghancurkan perusahaan kami. Kami kehilangan 'Martial Earth Online'. Tapi tiga tahun yang lalu, kami menciptakan penggantinya, yang jauh lebih besar dan lebih menakjubkan, yaitu 'Martial Universe Online'.

"Meski begitu, ada kelemahan sistem dalam game yang tidak dapat diperbaiki oleh programmer kami. Itu adalah peningkatan jumlah Goblin dan Orc yang melebihi kemampuan para pemain. Banyak keluhan yang datang kepada kami, dan kami harus segera mengambil tindakan jika kami tidak ingin bangkrut lagi.

"Karena sistem tidak dapat memperbaiki kekurangannya, kita harus menghilangkan Goblin dan Orc secara manual. Kami telah melihat reputasimu sebagai pendekar pedang yang terampil. Kamu pernah dijuluki sebagai Master Pedang yang tak tertandingi. Jadi kami ingin kamu membantu kami mengurangi jumlah Goblin dan Orc. Satu Goblin atau Orc akan bernilai satu Kredit untukmu."

Aaron mengernyitkan alisnya. Jika tawarannya seperti itu, maka untuk melunasi seluruh hutangnya, dia harus membunuh 700.000.000 Goblin atau Orc!

"Aku tidak ingin mengangkat pedang untuk perusahaanmu lagi. Sepuluh tahun di balik penjara sudah cukup bagiku. Aku tidak ingin mendapat masalah lagi."

Penolakan itu tentu saja mengejutkan Leen! Namun, gadis itu tetap tenang.

"Baiklah. Jika kamu tidak mau, kamu harus membayar seluruh hutangmu kepada Martial Online Company dalam waktu tujuh hari."

"Tujuh hari? Serius! Kamu berniat menjebakku?" Wajah Aaron menunjukkan ketidakpercayaannya.

"Lebih tepatnya, kamu tidak punya banyak pilihan." Leen tersenyum kejam sambil melirik pisau pemotong apel berkarat di lantai kamar Aaron. "Tapi kau tidak perlu membuat keputusan sekarang. Aku akan meninggalkan helm ini untukmu, dan kamu setuju dengan tawaran itu jika kamu mengaktifkannya. Juga, saya akan meninggalkan sejumlah uang makanan untuk kamu gunakan setidaknya selama tujuh hari ke depan."

Leen meletakkan helm virtual reality serta amplop besar berisi uang di atas meja yang sangat berdebu. Setelah itu, dia berjalan menuju pintu tetapi berhenti sebelum benar-benar keluar.

"Oh, ya. Sepertinya kamu akan sangat kelelahan sehingga kamu tidak akan bisa berpikir jernih jika kamu membersihkan ruangan ini sendirian. Aku akan mengirim beberapa orang untuk membantumu."

Aaron terdiam sambil menatap punggung Leen yang menjauh darinya. Baru setelah itu, dia menarik napas panjang.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku