Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
5.0
Komentar
653.4K
Penayangan
53
Bab

Adult content 21+ Farida Istri yang terluka, suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri. Perasaan tersakiti membuatnya terjebak kedalam peristiwa yang membuat Farida terhanyut dalam nafsu dan hasrat. Ini hanya cerita fiktif. Kalau ada kesamaan nama, jabatan dan tempat itu hanya kebetulan belaka

Bab 1 Sinopsis

(SINOPSIS)

Aku seorang istri dari suami yang bernama Rahmat. Kehidupan rumah tangga kami baik-baik saja walaupun belum mempunyai anak , aku merasa kami saling menyayangi tidak pernah ada masalah dengan kami berdua.

Aku mencintai suamiku mas Rahmat dan aku pikir suamiku juga mencintaiku. Tetapi ternyata cinta ku telah di khianati. Rahmat suami ku berselingkuh dengan adik ku sendiri Aisyah.

Ketika mengetahuinya hatiku hancur, dua orang yang aku sayangi tega mengkhianati

ku. Menyakiti hatiku.

Aku mengetahui perselingkuhan mereka itu tanpa sengaja dan bodohnya aku malah hanya diam saja seakan takut untuk mengatakan apa yang aku ketahui.

Aku tak sanggup berpisah dengan suamiku dan tak tega membuat kedua orangtuaku kecewa bila mengetahui Aisyah adikku sendiri berselingkuh dengan suami kakaknya .

Aku Farida hanya memilih diam dan menahan perasaan ku yang telah hancur.

Tetapi semuanya berubah ketika aku sendiri mengalami kejadian yang menggoda membuat nafsu dan hasrat ku bangkit dan melebur menjadi satu membuat aku tak bisa menolak ketika kenikmatan datang, menjadi kan ku seorang istri yang telah berselingkuh dari suami nya.

Aku Farida ternyata tak lebih baik dari suami ku Rahmat. Tanpa sepengetahuan Rahmat , aku telah menjadi wanita yang haus akan belaian lelaki. Lelaki yang bahkan usianya bahkan lebih muda dari diriku.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Destinlove69

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku