Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Going Crazy
5.0
Komentar
570
Penayangan
35
Bab

Kelahiran anak kembar yang tidak ada hubungan darah dengannya, membuat Marcel Arya Buana langsung menceraikan Mikaela Cassandra Djuanda secara sepihak. Sang istri yang tidak terima dicerai begitu saja, mencari segala cara untuk mengembalikan keutuhan rumah tangganya. Diapun memilih membebaskan Ares Pratama dari balik jeruji besi untuk menyerahkan hak asuh si kembar kepada pria itu. Namun, setelahnya yang ada Mikaela malah dirundung duka karena kematian tiba-tiba dari ayahnya. Sejak hari itu, semuanya berubah! Mikaela memilih tidak meninggalkan si kembar dan berusaha agar Marcel mau menerimanya. Tapi sayangnya, cerita lama terulang kembali dan membuat luka lama kembali menganga, karena Marcel kini membandingkan dirinya dengan Michelle Prasasti - mantan istri sekaligus iparnya. Bagaimana Mikaela menanggapi semua ini? Akankah dia bisa menyelamatkan rumah tangganya atau hancur lebur bersama pernikahannya?

Bab 1 PROLOG

POV 1

Apa yang terjadi padanya? Kenapa dia mencoba mendorongku dari sini? Tidak, air di bawah begitu tenang dan dalam. Saat aku melihat ke bawah, aku begitu ketakutan hingga sulit bergerak rasanya. Tapi dia berkata …

“ Kau yang menghancurkan hidupku dan harusnya kau tidak hadir di antara kami!”

Tuduhan macam apa itu? Aku tidak pernah berniat untuk menghancurkan kehidupannya. Aku bahkan ingin berhubungan baik dengannya, tapi kenapa jadi begini? Dia bilang, dia sudah melupakan semua yang terjadi. Lantas, kenapa malam ini dia berusaha menghabisi nyawaku. Danau ini … sangat terkenal dengan banyaknya hewan buas yang hidup di dalamnya. Dia … ingin aku mati tanpa sisa dan menjadi santapan mereka? Kenapa … kau bisa sekejam itu kepadaku?

“Kuharap kau pergi dan tidak akan kembali untuk selamanya! Jika kau tidak ada, maka hidupku akan sempurna!”

Itu perkataannya sebelum aku terdorong dari tebing ini. Aku … tidak berdaya sama sekali! Aku akan jatuh dan mati? Aku tidak bisa berenang dan mungkin itulah kenapa dia memanfaatkan situasi seperti ini. Malam yang begitu dingin dan aku merasakan air yang juga tak kalah dingin membuat tubuhku kedinginan sampai ke tulang – tulang. Di dalam air yang dingin, aku menumpahkan air mataku. Aku tidak tahu apa salahku dan kenapa semuanya bisa kacau begini.

Aku seakan menyadari, kalau dunia ini sudah gila dan selama ini aku terlalu naïf menilai semuanya. Satu per satu pergi meninggalkan dan mencampakkanku. Aku tak menduga, kalau mimpi buruk ini terjadi juga. Mimpi buruk yang jau lebih buruk daripada dugaanku. Mimpi yang seakan menarikku untuk terjun dalam dunia kegilaan yang penuh keegoisan.

‘Ah, apakah aku masih punya kesempatan setelah ini? Apa aku akan…berakhir di sini?’

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh ELLENGW

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku