Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Teman Tapi Bercinta

Teman Tapi Bercinta

Tamara Aruna

5.0
Komentar
71
Penayangan
5
Bab

Arsenio dan Thalia sudah berteman sejak kecil, malah lebih dari itu. Ibu keduanya bersahabat. Mereka menikah dan hamil pada waktu yang hampir sama. Bahkan, kedua orang tua mereka berniat menjodohkan keduanya. Namun, bagi Arsenio, Thalia sudah seperti adiknya sendiri. Dia selalu melindungi gadis yang terus menerus gagal dalam percintaan itu. Hingga suatu hari, Arsenio yang berpacaran dengan Kalila merasa kecewa karena gadis itu lebih sering menghabiskan waktu dengan sepupunya. Arsenio yang pulang ke kos dalam keadaan mabuk dan mendapati Thalia tidur di kamarnya, tahu-tahu tak bisa mengendalikan dirinya untuk menyentuh tubuh sahabatnya.

Bab 1 Chapter 1. KESEKSIAN THALIA

Gue memarkir motor dengan sembarangan.

Kepala gue pengar. Sialan. Angkasa nyekokin gue wiski banyak banget sampe perut gue mual. Udah gitu, dia seenaknya masuk ke kamar teman sekosnya, ngebiarin gue sendirian di teras kamarnya. Gue tinggalin mereka masuk kamar mandi buat kencing nggak ada semenit. Pas gue balik buat pamitan, kaki Cindy udah nyepit pinggang Angkasa kencang-kencang. Dia telanjang bulat, ngedesah-desah nggak keruan. Gila. Cepet banget. Kapan foreplay-nya? Angkasa emang bar-bar. Gue udah sering denger keluhan mantan-mantan pacar Angkasa soal kebrutalannya di ranjang.

Gara-gara ngelihat bokong Angkasa yang celananya dipelorotin doang sampe ke paha, gue benar-benar muntah di ambang pintu kamar Cindy. Cewek itu ngajak gue join, mau ngisepin batang gue, tapi gue tolak.

Malam ini gue lagi kesel setengah mati. Kalila, pacar gue, lagi-lagi dijemput duluan sama sepupunya. Gue cuma telat lima menit dari janji, dia milih jalan duluan sama orang itu buat nyari kado. Dalihnya, gue juga nggak akan paham mau ngasih apaan ke nyokapnya yang mau ulang tahun. Zayn, sepupunya, lebih kenal mamanya.

Sepupu sih sepupu, tapi ngeliatin cewek gue nafsu gitu. Rasanya pengin gue hajar aja sampe babak belur. Kalau bukan ngaku sepupunya dari jauh, gue udah habisin dia. Sengaja banget selalu datang duluan tiap gue mau kencan. Mana mobilnya mewah, sementara gue cuman bawa motor seadanya.

Sejak cowok itu datang, gue jadi susah berduaan sama Kalila. Selalu aja ditongkrongin sama babi biadab satu itu. Udah dua mingguan batang gue nganggur. Tiap kali gue make a move, tau-tau dia datang bawain makanan, alasannya ditelepon nyokap Kalila buat mastiin dia udah makan apa belum. Anjing. Kalau cuman mastiin makan, gue juga bisa. Ujungnya, gue terpaksa ngizinin dia masuk ke kamar kos cewek gue, nonton teve bareng, mereka ngobrol sendiri, gue kayak ban serep di bagasi mobil. Dikacangin.

Kalau kayak gini lama-lama, mending gue putusin aja lah. Tapi gue sayang. Kalila cantik banget, seksi, apalagi kalau telanjang bulat. Gue suka keliarannya di atas ranjang, padahal mukanya manis, dan kayak nggak ngerti apa-apa tentang seks. Awalnya gue pikir bakal jadi kali pertamanya, ternyata enggak. Dia udah pernah make love sama mantan-mantan pacarnya di SMA. Begitu gue cium dan raba, response-nya luar biasa ganas.

Mikirin dia gini bikin batang gue makin keras. Nyut-nyutan di balik celana jeans. Mana gue habis minum, makin horny lah gue. Gue menaiki tangga-tangga kosan dengan cepat menuju kamar gue di lantai dua. Mau buru-buru ngocok penis gue supaya muncrat. Kalau didiemin, gue nggak akan bisa tidur.

"Sen," panggil Jati yang tinggal di sebelah kamar gue. Gue yang udah ngelewatin pintu kamarnya yang kebuka, mundur lagi sambil ngelongok ke dalam. Kayak biasa, Jati lagi ngerokok sambil mainin gitarnya. "Ada Thalia di dalam."

Gue langsung mendecap. "Ngapain sih dia?"

"Nggak paham gue, masuk-masuk tadi kayak sempoyongan gitu. Gue tanyain cuma geleng-geleng aja."

Gue mengumpat dalam hati. Harusnya gue emang nggak ngasih kunci cadangan ke Thalia. Berabe urusannya. Semua ini gara-gara sebelumnya gue ngedapetin dia ketiduran di depan kamar gue. Cowok-cowok yang kencan sama Thalia semuanya bajingan. Nggak pernah kayaknya dia pacaran lebih dari sebulan tanpa drama. Tiap bulan, ada aja cerita buruk baru tentang kehidupan percintaannya.

Tapi, waktu itu dia nggak break down gara-gara cowok. Dia keinget mamanya yang udah meninggal beberapa bulan lalu. Thalia sahabat gue dari kecil. Mendiang mamanya sama nyokap gue sahabatan. Malahan, sejak kecil gue sering dibilang bakal dijodohin sama Thalia gara-gara mereka nikah dan hamil pada waktu yang hampir bersamaan. Thalia kuliah di kampus yang sama ama gue, beda jurusan. Jadilah gue harus selalu ada buatnya, terlebih setelah mamanya meninggal mendadak kena serangan jantung. Nggak ada apa-apa, tahu-tahu Tante Dita jatuh dari tangga dan meninggal dunia. Nyokap gue ngewanti-wanti banget supaya gue jagain Thalia. Sebenernya, nggak usah diomongin pun, gue udah nganggep dia adek gue sendiri.

Okay... mungkin kecemburuan gue ke Zayn berlebihan, atau nggak tahu diri, mengingat Kalila juga sering protes sama kedekatan gue dan Thalia. Selama ini gue ngerasa dia konyol aja, Thalia nggak mungkin ada apa-apa ama gue. Bukan karena dia nggak menarik, atau apa. Sebaliknya, Thalia sangat menarik. Banyak temen-temen gue yang ngebet minta dikenalin ke Thalia, terutama Angkasa. Sampe mati, nggak akan gue restuin kalau sampai Angkasa deketin Thalia. Mereka kayak iblis sama malaikat. Thalia terlalu pure buat disentuh cowok macam dia.

"Okay, deh, thanks, Jat," kata gue.

Gue pikir, begitu gue buka pintu, gue akan ngelihat Thalia menangis tersedu-sedu dan gue harus nahan ereksi gara-gara mabuk plus nahan ingin waktu Cindy bilang pengin ngisep kontol gue. Kalau Angkasa nggak lagi penetrasi di itunya, gue nggak akan nolak lah. Gue nggak akan sampai nyetubuhin dia, gue punya pacar, gila aja. Cuma kalau mulut doang kan nggak masalah. By the way, ternyata waktu pintu gue buka, Thalia lagi tidur.

Gue masuk pelan-pelan dan naruh jaket ama tas gue di meja belajar. Sengaja aja gue biarin Thalia tidur. Dia kalau tidur ngebo banget. Kadang gue harus nyeret dia dari kasur, baru dia bangun. Niatnya, gue mau masuk ke kamar mandi, coli bentar, lalu tidur di sebelahnya. Tapi, kenapa gue malah deketin dia, ya?

Habis... seperti yang gue bilang, Thalia tuh cantik. Nggak kalah cantik sama Kalila. Kulitnya putih bersih, mukanya cakep, badannya juga oke. Kadang, kalau gue lagi kosong, gue sering ngajak dia jalan ke mana-mana. Orang-orang selalu bilang gue ama Thalia serasi banget dan gue nggak pernah nyangkal hal itu.

Thalia lagi tidur ngebelakangin gue. Pinggul sintanya nyembul di balik selimut. Gue perhatiin sekeliling dan jantung gue langsung berdenyut waktu ngelihat celana jeans Thalia terpuruk di lantai. Saking percayanya ama gue, dia nggak ada malu-malunya tidur nyaris telanjang di kamar gue. Dengan ludah yang ngumpul di dalam mulut dan susah gue teguk, tangan gue menyentuh selimut di kaki Thalia dan menyingkapnya.

Seketika, liur gue tadi nyaris menetes.

Thalia cuman tidur pake celana dalam dan bra doang. Gila. Batang gue makin berontak nggak keruan. Tahan, Arsenio, dia sahabat lu dari kecil. Gue memejamkan mata dan ngatur degup jantung yang berpacu. Akhirnya, gue tutupin selimut Thalia ke badannya lagi. Anehnya, bukannya ke kamar kecil dan nyelesaiin urusan gue pake tangan, gue malah ngelucutin celana dan kaus gue sendiri. Pasti ini gara-gara minuman keras yang gue tenggak. Gue nggak bisa ngontrol badan gue sendiri.

Alih-alih ngejauhin godaan nyentuh sahabat gue, gue malah naik ke tempat tidur, dan meluk tubuhnya.

Thalia menggeliat dalam pelukan gue. Bikin tubuh gue kaku. Kulit gue yang bersentuhan sama kulitnya terasa panas. Tubuh Thalia yang sintal tapi mungil terdekap dengan mudah oleh lengan gue yang kokoh dan panjang. Dia nggak terusik, malahan melenguh nyaman. Bibirnya ngedecap-decap seperti bayi yang mengigau. Gue mulai merabanya, mengelus kulitnya yang mulus. Tahu-tahu, tangan gue sudah menangkup payudaranya.

Aaah... sial... gue nggak pernah ngebayangin dada Thalia sekarang segede ini. Pas banget di tangkupan tangan gue. Gue meremasnya, lama-lama gemas, lama-lama gue nyingkap bra-nya ke atas, dan ngebelai puting susunya yang lemas.

Oh... fuuuck... Thalia bergerak, kontol gue tergesek bokongnya yang padat.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku