Login to Bakisah

Penayangan
173
Bab

Dalam pencarian uang tambahan, Aku memutuskan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu yang tampaknya tak berbahaya sebagai "test sleeper" di sebuah hotel. Namun, yang tidak ketahui adalah bahwa hotel ini memiliki daftar uji coba tidur yang sangat aneh. Seiring waktu, Aku menemukan diriku terjebak dalam serangkaian pengalaman yang semakin aneh dan mencekam. Tubuhku secara misterius memperluas tempat tidur dengan cara yang sangat tidak alami, menghadirkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi di hotel ini. Aku dihantui oleh penyanyi misterius yang tidak terlihat, menyaksikan kejadian-kejadian aneh seperti kepala di dalam toples, dan berhadapan dengan sopir taksi tengah malam yang mengenakan pakaian kertas yang menakutkan. Dalam upaya bertahan hidup, aku harus berani masuk dan keluar dari zona kematian yang menakutkan ini. Menguji batasan fisik dan mentalku, aku merasa terjerumus lebih dalam ke dalam misteri gelap yang mengelilingi hotel ini. Kini, Anda harus mencari jawaban sambil berjuang untuk keluar dari labirin aneh ini, dan menemukan bahwa seluruh hidupku mungkin berubah selamanya. Akankah akuberhasil bertahan dalam hotel ini yang penuh keanehan dan berbahaya, atau akankah Anda menjadi bagian dari misteri yang semakin dalam dan mengancam?

Bab 1 001

aku seorang pekerja paruh waktu di Hotel. Tadi malam, aku menerima telepon dari seorang pria asing yang mengatakan bahwa dia adalah Tuan Liu. Dia memintaku untuk tidur di kamar 1202 sebuah hotel bintang lima di kota ini selama satu malam. Dia akan memberi aku bonus tambahan sebesar 3000 yuan, tidak termasuk biaya menginap di hotel.

Saat itu, aku memiliki keraguan di hati aku. Bonus dari sleepers tidak dinegosiasikan pada awalnya. Tergantung berapa banyak masalah yang bisa ditemukan di hotel setelah tidur. Jika ditemukan banyak masalah maka bonusnya akan tinggi, karena perekrutnya biasanya adalah grup jaringan hotel merek-merek besar. Peran orang-orang yang tidur adalah untuk menyelidiki secara diam-diam apakah hotel-hotel di bawah merek tersebut dikelola dengan baik untuk kelompok-kelompok ini.

Bonus tiga ribu juga sangat tinggi, dan daftar tes tidur terbaik yang aku terima sebelumnya hanya seribu.

Ini adalah pertama kalinya menentukan ruangan tertentu untuk tes tidur, karena orang yang tidur memeriksa tingkat layanan hotel secara keseluruhan, dan kamarnya harus acak.

Tentu saja, mungkin Tuan Liu punya permintaan khusus. aku menyetujui bonus 3000 yuan. Segera setelah aku menutup telepon, aku memesan kamar 1202 hotel ini.

Pada jam delapan malam ini, aku berdandan sedikit dan naik taksi ke hotel.

Karena Tuan Liu meminta aku untuk memeriksa sebuah kamar, aku tidak memperhatikan detailnya setelah memasuki hotel. Setelah check in, aku masuk kamar.

Setelah itu, aku memeriksa ruangan dari segala aspek hingga detailnya, termasuk ketinggian dudukan toilet dan kebersihan lantai. aku dengan hati-hati mengukur dan mengambil video. Kecuali lampu di dalam ruangan terang, tapi cahayanya redup, dan AC sejuk, tidak ada cacat lain yang perlu diperhatikan.

Namun, sesaat setelah aku mematikan lampu dan hendak tidur, tiba-tiba terdengar suara air dari kamar mandi. aku pikir ada yang salah dengan noselnya, tapi aku tidak memeriksanya sekarang, jadi aku bangun dan pergi.

Namun di depan pintu kaca, suara air menghilang, alat penyiram baik-baik saja, dan tidak ada kebocoran di tempat lain. Yang aneh adalah ada banyak air di lantai, dan di dalamnya mengepul, seperti orang baru saja mandi.

Mungkin perlengkapan di kamar mandinya bagus atau jelek, sehingga membuat aku mendapat kesan bahwa perlengkapan di hotel ini kurang terawat.

Saat itu, TV di ruang tamu menyala dengan sendirinya, dan suaranya keras, membuatku takut.

aku pikir TVnya rusak. aku memberikan komentar buruk tentang kamar dan hotel di hati aku. Kemudian aku mencabut stekernya dan pergi tidur.

Setelah itu tidak ada masalah lagi. Tidak lama kemudian aku tertidur.

aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Samar-samar aku merasakan ada seseorang yang menyentuhku di sebelahku, pertama di dadaku, lalu di pahaku, dan akhirnya di seluruh tubuhku. aku bangun dan menemukan bahwa aku telanjang dan berkeringat, tetapi aku satu-satunya orang di ruangan itu.

Sepertinya aku mengalami mimpi musim semi, dan tanpa sadar aku melepaskan diri dari mimpi itu. aku masih mengalami mimpi musim semi pada usia 23 tahun. aku takut seseorang akan menertawakan aku.

aku mengambil ponsel aku dan melihat waktu. Saat itu sudah jam enam pagi. Ketika aku bangun dan membuka tirai, aku menemukan di luar sedang hujan ringan, dan langit agak putih.

Berkeringat dan tidak nyaman, aku mandi dan turun ke restoran hotel untuk sarapan.

Sejujurnya, restoran ini memiliki sarapan yang enak. aku telah tinggal di banyak hotel, dan sarapan di restoran ini adalah salah satu yang terbaik.

Namun saat aku check out, petugas front desk memandang aku agak aneh, jadi aku bertanya mengapa dia menatap aku seperti itu.

Dia memaksakan senyum dan bertanya, "bagaimana kabarmu tinggal di kamar 1202?"

Ini mengingatkan aku pada kamar mandi dan TV. aku menggelengkan kepala dan berkata, "Ada yang salah dengan peralatan di hotel Anda. aku sarankan Anda memeriksa kamar itu dengan cermat."

Wajahnya tiba-tiba sedikit bingung, dan dengan cepat berkata: "aku akan merenung dengan manajer, Anda berjalan perlahan."

Aku memberi nasehat, dia malah mengusir orang, aku memberikan komentar buruk di hatiku.

Segera setelah dia keluar dari pintu, Tuan Liu mengirimi aku pesan teks, meminta aku untuk menulis laporan, dengan jujur menuliskan hal-hal kecil apa pun yang terjadi setelah aku memasuki ruangan, dan mengirimkannya ke kotak suratnya, lalu dia akan membayar bonus dan biaya menginap di hotel ke rekening aku.

aku benar-benar tidak mengerti mengapa Tuan Liu begitu tertarik dengan sebuah ruangan. Dia tidak pernah mendesak aku untuk menulis laporan ketika dia menerima daftar tes tidur seperti ini sebelumnya, dan dia hanya ingin melaporkan tanpa video yang aku ambil. 3000 yuan juga sangat menguntungkan.

Ketika aku ragu, dia mengirimi aku pesan teks. Isi pesan teks ini bahkan lebih aneh lagi. Dia meminta aku untuk menghapus video tersebut dan tidak mengungkapkan apa pun tentang ruangan ini di Weibo.

Awalnya, setiap kali aku tidur di hotel, aku akan mengunggah beberapa gambar dan menulis beberapa komentar di Weibo untuk membantu orang lain sebagai referensi, dan pelanggan tidak akan menolak. Toh ini sama saja dengan mempromosikan hotelnya.

Tapi sungguh aneh Tuan Liu tidak mengizinkan aku melakukan ini.

Lupakan saja, lakukan sesuai kebutuhan pelanggan.

Kemudian aku pergi ke perusahaan dan menulis laporan di belakang atasan aku. aku tidak menulis apa pun kecuali mimpi musim semi. Semua detail lainnya aku tulis, termasuk ruangan gelap, AC dingin, masalah kamar mandi dan TV, dll.

Setelah aku kirimkan ke emailnya, aku segera menerima informasi transfer dari bank. Tanpa diduga, dia memberi aku 6.000 yuan, tetapi aku menghabiskan kurang dari 1.500 yuan untuk menginap di hotel. Tampaknya dia meningkatkan bonus aku sebesar 1500 yuan, yang membuat aku merasa sedikit tercerahkan. Saat ini, dia mengirim pesan kepada aku, meminta aku untuk tidak mengambil daftar tidur pelanggan lain hari ini, dan juga mengatakan bahwa dia akan melakukannya mengkompensasi semua kerugian.

Dia sangat murah hati sehingga aku terlalu senang untuk pergi ke hotel lain, jadi aku setuju.

Siang hari, rekan aku Xiao Chun datang mengajak aku makan siang bersama, jadi kami pergi ke restoran kecil.

Tapi saat makan malam, dia tiba-tiba menunjuk ke leherku dan berkata, "kenapa ada bintik hitam di lehermu?"

"Bintik hitam?"

aku sedikit bingung. aku mengeluarkan kotak riasan dan mengambil gambar. aku menemukan ada bintik hitam di leher sebelah kanan aku, seukuran kacang hijau. Aku merasakannya, tapi aku tidak merasakannya.

Walaupun aku tidak tahu bagaimana menuju ke sini, titik hitamnya tidak besar, jadi aku tidak terlalu kesulitan.

Sepulang kerja sore hari, aku makan malam dengan Xiao Chun, jadi aku pulang untuk menonton TV.

Sekitar pukul sembilan, Liu mengirimi aku pesan teks dan bertanya apakah ada yang aneh pada diri aku.

Apa yang aneh tentang tidur di hotel suatu malam?

aku membalas pesannya dengan mengatakan tidak.

Namun dia tetap berpegang teguh pada masalahnya dan mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa tidak ada rincian yang bisa diabaikan.

aku harus bercerita tentang bintik hitam di leher aku.

Setelah pesan ini terkirim, butuh waktu sekitar satu jam baginya untuk membalas, meminta aku untuk terus memperhatikan perubahan aku dan melaporkan hal-hal kecil apa pun kepadanya.

aku mengerutkan kening. Permintaan itu tidak ada hubungannya dengan tes tidur hotel. Itu terlalu berlebihan, jadi aku membalasnya dengan tegas dan menolaknya.

Namun dia menulis kembali bahwa aku secara alami akan memikirkannya.

Ini sungguh membingungkan. Ini pertama kalinya aku bertemu pelanggan yang aneh. Tampaknya bonus $4500 tidak mudah didapat.

Keesokan harinya adalah hari Sabtu. Pagi harinya, aku ingin tidur lebih lama, tetapi tiba-tiba leher aku terasa sangat gatal hingga aku tidak bisa tidur. Jadi aku pergi ke kamar mandi dan melihat ke cermin. aku menemukan bahwa bintik hitam telah meluas hingga seukuran kacang polong, dan masih ada sedikit warna pirus di sekitarnya.

Ini mengejutkan aku. aku pikir aku tertular suatu penyakit kulit. aku segera mencuci dan membilas dan pergi ke rumah sakit.

Dokter menatapku, wajahnya tiba-tiba berubah, sorot mataku juga menjadi aneh.

aku tiba-tiba mengira itu adalah penyakit kulit yang serius dan bertanya kepadanya apa itu penyakit.

"Ini bukan penyakit. Ini seperti noda pada mayat." Dia berkata.