Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
MY HUBBY, IS IDOL

MY HUBBY, IS IDOL

Amisya

5.0
Komentar
139
Penayangan
18
Bab

Apa jadinya jika seorang penyanyi idol yang sangat di idolakan oleh seluruh gadis, justru menjadi suami mu? Bukan kah sangat menarik? Begitulah kisah Yuran yang akhirnya harus menerima perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Yang pada akhirnya membuat dirinya harus menikah dengan idol yang sedang naik daun. Kim Yanshi adalah seorang idol K-Pop Korea Selatan. Yang sangat populer, bahkan memiliki banyak fans di seluruh negara, dirinya harus terpaksa menikah dengan gadis yang bahkan tidak di cintainya. Hidup bersama dan diam-diam harus merahasiakan pernikahan nya dari publik. Akan kah pernikahan itu terbongkar? Sehingga menghancurkan karir Kim Yhansi, atau kah pernikahan itu berhasil? Baca kelanjutan kisah nya. " MY HUBBY IS IDOL"

Bab 1 Tragedi

(Beberapa tahun sebelumnya)

Sebuah tragedi terjadi,

Hujan deras ditemani petir yang tak berhenti menyambar, menghasilkan cahaya meredup karena terbalut kabut. Di bawah lereng cartenz, terlihat sebuah mobil melaju dengan sangat kencang, sepertinya akan pergi ke sebuah kota yang jaraknya sangat jauh dari desa.

Terlihat, mobil itu di kendarai oleh gadis belia yang di temani oleh pamannya.

Tak di sangka, dari arah berlawanan sebuah mobil truk melaju dengan sangat kencang ke arah mobil gadis tersebut, paman berusaha menghindari

nya, namun karena keadaan jalan yang sangat licin saat itu, membuat mobil mereka justru tergelincir dan terjatuh kedalam jurang.

Tak lama kemudian, seorang pria muda melintas mengendarai mobil jeep berwarna hitam, dia melihat kejadian itu, tanpa berpikir panjang, lalu memberhentikan mobilnya.

Ia keluar dari mobil, lalu berlari menuju ke arah gadis yang kini tubuhnya tergelantung di bawah jurang nan suram, dengan sebelah tangannya, gadis itu berusaha memegang erat ranting yang berhasil ia gapai.

Dengan sekuat tenaga, pria itu berhasil meraih tangan kecil gadis itu, ia berusaha menarik nya naik, namun naas, ia justru ikut terseret kedalam jurang bersama gadis itu.

Kedua nya kini berada di dalam jurang yang sangat gelap, di kelilingi banyak semak belukar. Karnanya, tubuh mereka kini sudah tidak bisa bergerak sama sekali. Lalu, sebuah ranting pohon besar menimpa mereka. Gadis belia itu semakin ketakutan berada di dalam jurang suram itu, ia tidak henti-hentinya meneteskan air mata.

Pria tersebut berusaha menenangkan gadis itu. Namun saat ia membalikkan badannya ke arah si gadis, ia melihat sebuah kue ulang tahun yang kini telah hancur lebur. Sambil terengah, ia berusaha bertanya kepada gadis itu.

"Apakah kamu sedang berulang tahun hari ini?" tanyanya

Gadis ini hanya menjawab dengan bahasa tubuh nya mengatakan iya.

Pria itu kini menggenggam lebih erat tangan gadis itu, lalu mencoba menyanyikan sebuah lagu ulang tahun untuknya.

(selamat ulang tahun, selamat ulang tahun)-ia bernyanyi dengan perlahan menetes kan air mata. Lalu, berdoa berharap agar gadis ini memiliki umur yang panjang".

Hujan yang masih saja deras, gadis ini masih saja menetes kan air mata, apalagi di saat pria yang di samping nya kini sudah tak sadar kan diri.

Dan tidak lama ia juga tidak sadar kan diri.

Namun,setelah bangun kembali, ia sudah berada di sebuah rumah sakit, dengan tangan yang di pasang tali impusan.serta kedua orangtuanya sedang menangis menatapnya.

Ia lalu, langsung saja menanyakan keberadaan paman.namun kedua orangtuanya dengan hati yang sangat hancur memberi tahu nya jika paman nya tidak bisa di selamat kan.

Lalu ia mencoba bertanya lagi, tentang bagaimana keadaan pria yang saat itu bersama nya.namun kedua orang tua nya justru tidak mengetahui tentang pria itu.

Karena mereka mengetahui bahwa putri mereka kecelakaan saat sudah berada di rumah sakit.

Lalu ia kembali menetes kan air mata dengan penuh harap, jika suatu saat nanti, bisa bertemu kembali dengan pria itu. lalu ia akan berterima kasih kepada nya.

~

Namun hingga saat ini. sudah beberapa tahun berlalu mereka tidak pernah saling bertemu satu sama lain.

Hingga suatu masa takdir mempertemukan mereka kembali, meski menjadi orang asing yang tidak saling mengenal. Hingga akhirnya perlahan merajut cinta.

Baca kelanjutan kisah mereka

~selamat membaca~

Di sebuah ruang kamar VIP rumah sakit Kota Souel Korea Selatan berbaring laki-laki berusia 56 tahun bernama Kim Jung. Dia mulai sakit beberapa hari yang lalu. Entah apa Penyebabnya. Karena selama ini dia baik-baik saja. Semakin hari sakitnya semakin Parah dan tubuhnya melemah. Istrinya setiap hari menangis di sampingnya. Dia memiliki 1 orang anak laki-laki berusia 28 tahun bernama Kim Yhansi.

Dia juga memiliki sahabat dekat yang kedekatannya melebihi keluarganya bernama Pak Jonshok, Setiap ada masalah mereka selalu saling membantu. Bahkan jika dia dinas di luar daerah yang jauh dari rumahnya, dia selalu menginap di rumah sahabatnya tersebut.

Iya Pak Kim Jung adalah seorang Direktur perusahaan sedangkan Pak Jonshok adalah seorang yang memiliki perternakan di Desa. Mereka tidak sengaja bertemu di jalan dan akhirnya hubungan mereka semakin dekat.

Karena beberapa hari yang lalu sibuk dengan Pekerjaan, hari ini Pak Jonshok baru bisa menjenguk Pak kim jung di rumah sakit. Perjalanan dari rumah Pak Jonshok ke rumah sakit menempuh waktu kurang lebih tiga jam.

Saat Pak Kim Jung dan Pak Jonshok berbincang. Bincang di dalam kamar, istri Pak Kim Jung dan istri Pak Jonshok berbincang-bincang di luar kamar.

"Maaf pak Kim Jung, saya baru bisa menjenguk hari ini," ucap Pak Jonshok Pada Pak Kim Jung.

" Tidak apa -apa. Pak Jonshok hubungan kita sudah sangat dekat. Bahkan sudah seperti saudara. Saya tidak Pernah bertemu dengan orang, teman, ataupun sahabat sebaik Pak Jonshok. Kalau saya Pergi nanti,

Ucapan nya di potong pak Jonshok.

"Pak Kim Jung Pasti sembuh, jangan bicara yang tidak-tidak, Pak," kata Pak Jonshok.

"Saya berharap kita bisa menjadi keluarga yang sesungguhnya. Sebelum saya Pergi, saya ingin menikahkan anak laki-laki saya Kim Yhansi dengan Putri Pak Junshok," ucap Pak Kim Jung tiba-tiba.

"Tapi, Putri saya masih berkuliah Pak dan ia tidak akan mau menikah muda," balas Pak Dito.

"Saya mohon Pak, saya ingin menjalin hubungan keluarga dengan Pak Jonshok sebelum saya meninggal. Saya sudah tidak kuat lagi, saya mohon Pernikahannya untuk segera dilaksanakan.

"lya Pak, akan saya bicarakan dengan istri dan anak saya dulu. Semoga mereka mau menyetujuinya," balas Pak Junshok mengiyakan Permintaan Pak Kim Jung.

*****

Sesampainya di rumah, hari sudah malam. Pak Jonshok mendiskusikan Perbincangannya dengan Pak Kim Jung Pada istrinya. Tentu saja istrinya menolak. Anak gadisnya masih Kuliah, masa depannya masih Panjang. Tidak mungkin dia membiarkan anaknya menikah muda.

"Yobo! Pak Kim Jung sudah banyak membantu kita. Ayolah kita Penuhi Permintaan terakhirnya," bujuk Pak Jonshok Pada istrinya.

"TaPi Pak, Yuran masih muda. Apa Bapak tega merenggut masa depan anak kita?" ucap bu minha istri Pak Junshok.

Namun pak Jhoshok tidak menghiraukan itu dan berencana meminta Yuran menemui nya besok.

***

Pagi yang sangat cerah dengan mentari yang bersinar terang.

"pasti bakal jadi hari yang indah"- Ucap Yuran.

Seperti biasa nya, ia selalu bangun terlambat setiap pagi dan selalu terburu-buru menuju halte bus yang terletak tidak jauh dari kosan nya.

Dan selalu menaiki bus terakhir menuju universitas. Lalu duduk di samping jendela agar bisa menikmati pemandangan yang terpapang indah. Seraya sejenak berfikir.

"Ibu apa kabar ya" Ucap Yuran yang tiba-tiba merindukan ibunya.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku