icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Pernikahan kontrak dengan ayah kekasih

Pernikahan kontrak dengan ayah kekasih

eva hye seung

5.0
Komentar
6.9K
Penayangan
61
Bab

Ketika hati memaksa untuk bersandiwara, menerima pernikahan dengan laki-laki yang rupanya ayah dari kekasihnya. Keadaan yang terdesak dan Uang menjadi pemicu utama gadis tersebut untuk berpaling dan bersandiwara dibalik sakit hati nya, meninggalkan kekasihnya dan menerima tawaran pernikahan dari seorang wanita sekarat untuk suaminya yang masih muda dan gagah yang terpaut 20 tahun lebih dari dirinya.

Bab 1 Gadis sederhana

Seorang gadis cantik berusia sekitar 21 tahunan lebih terlihat mulai memasuki sebuah area bakery and cake yang ada dihadapan nya secara perlahan.

Langkah kaki indah dengan penampilan sederhana serta wajah cantik polos tanpa polesan make up namun tetap menampilkan keindahan tersendiri di balik wajah nya tersebut menambah kesan betapa cantiknya gadis tersebut.

Dia terlihat mulai membuka pintu kaca yang bertuliskan kata 'Open' di depannya dengan senyuman indah yang mengambang di balik bibir nya tersebut.

Alessia.

Begitu orang-orang suka memanggil nya, nama sederhana yang dimiliki gadis itu sesederhana kehidupan dan pemikiran nya, gadis cantik dengan bulu mata lentik nan indah,alis mata tebal di padu dengan bibir ranum berwarna pink alami Milik nya, kulit putih serta tubuh indah di padu padankan dengan leher jenjang Milik nya.

Jika di poles dan di kenakan pakaian mahal dan mewah, dipercaya oleh semua orang gadis tersebut jelas akan di sulap menjadi seorang putri dangan Tingkat kecantikan paripurna.

Tapi sayangnya dia hanya lah Alessia, gadis biasa yang Begitu sederhana, yang tinggal di apartemen kelas bawah ditengah hiruk-pikuk kota new York city yang begitu megah dengan jutaan gedung mewah yang menjulang tinggi di mana-mana.

"Kau tidak ingin mencoba untuk naik ke kelas kasta atas dengan kecantikan mu?"Sebaris pertanyaan itu pernah di lontarkan kepada dirinya oleh seseorang.

"Menggoda beberapa anak orang kaya atau bahkan menjadi istri muda seseorang? jika tidak mungkin berbaur dengan beberapa perempuan dan laki-laki di sebuah klub malam dan mulai mencari uang besar untuk mengubah kehidupan mu agar menjadi lebih baik?"Mendengar pertanyaan tersebut membuat gadis itu terlihat mengembangkan senyuman nya.

"Hidup ini bukan hanya soal uang, tapi soal harga diri, seberapa besar uang yang kamu miliki tidak akan berarti ketika kamu sudah mulai kehilangan harga diri"Dan gadis sederhana itu kini berada di sini, berdiri di Bakery and cake, mencari cake ulang tahun untuk seseorang.

Alessia terlihat menatap barisan cake ulang tahun yang ada didalam kaca etalase Bening yang ada di hadapannya untuk beberapa waktu, gadis itu melihat cake mana yang paling terbaik yang harus dia beli saat ini tapi harus bisa dia sesuaikan dengan budget yang ada di kantongnya juga.

Sembari menatap beberapa model cake yang ada di hadapannya itu, gadis itu mencoba menghitung-hitung sisa uangnya yang ada di kantong celana dengan Jemari-jemari indahnya milik nya didalam kantong jaket nya.

Gaji bulan ini dipotong kebutuhan sehari-hari serta uang yang harus dia sisihkan untuk saudara kembar nya yang memang membutuhkan uang tersebut karena sakit di kehamilan nya.

Agnesia jelas membutuhkan banyak uang untuk kehamilan nya yang sedikit bermasalah, perempuan cantik itu harus mengecam pahit nya gagal menikah karena tragedi tidak terduga.

Bagaimana menjelaskan nya? entahlah begitu sulit sekali menjelaskan nya, kembaran nya dulu tinggal di rumah keluarga kaya raya dan menjadi anak angkat disana, akan menikah dengan laki-laki pilihan yang telah di tentukan, tapi Karena satu peristiwa jebakan yang dibuat oleh seseorang hingga sang kembaran harus menelan pil pahit, kehilangan keperawanan nya dan batal menikah, hamil kemudian terusir dari rumah keluarga tersebut.

Entahlah apa kah benar-benar diusir oleh seluruh penghuni nya atau bagaimana Alessia tidak ingin mengoreksi lebih jauh hal tersebut karena takut menambah tingkat frustasi kembaran nya.

Keadaan mental Agnesia tidak bisa di bilang baik-baik saja, sejak kembali dari Jakarta dan dia meminta Agnes menyusul dirinya di sini, Perempuan itu terlihat begitu menyedihkan.

Saat Alessia ingin tahu siapa pelaku yang sebenarnya Agnesia hanya menggelengkan kepalanya, memilih bungkam dan tidak bercerita soal apapun yang menimpa dirinya.

Pada akhirnya benar kata bibi mereka, meskipun Alessia berkata akan melapor kan kasus tersebut pada akhirnya mereka hanya orang miskin yang tidak punya daya untuk mengusut kasus tersebut, pada akhirnya meskipun mencurigai seseorang dan mencoba menaikkan kasus ke polisi pada akhirnya mereka pasti tidak akan mampu membawa kasus tersebut ke meja hijau.

Hanya uang yang bisa mengalahkan apapun di dunia ini, tanpa uang mereka bisa apa, bahkan seorang pengacara yang dibayar pun harus menggunakan uang bukan daun atau kertas.

Gadis tersebut sejenak menghela nafas nya pelan, membuang lamunan nya soal kehidupan miskin mereka dan kembarannya nya

Hari ini adalah hari kelahiran kekasih nya Kallan, ditengah kebingungan apa yang harus dia berikan dan kejutan apa yang harus dia persiapkan pada akhirnya cake ulang tahun menjadi alternatif kejutan paling masuk akal ditambah sedikit lilin kecil di sekitar nya.

Alessia fikir laki-laki manja dan sedikit cerewet itu biasanya suka sesuatu yang sedikit ribet dan di penuhi coklat-coklat untuk dinikmati di waktu Santai nya dan dia tahu di hari hari ulang tahun sang kekasih nya itu pilihan cake yang ada dihadapan nya tersebut mungkin yang paling tepat.

Alessia fikir dia hanya mampu membelikan Kado berupa cake sederhana dan tidak lebih, dia jelas bukan gadis kaya raya dimana dia bisa menadah uang dengan orang tuanya, jelas saja cukup berbeda dengan kekasihnya yang lahir dan dibesarkan dari keluarga kaya raya yang memiliki segala-galanya.

Apapun yang di inginkan Kallan jelas saja laki-laki tersebut langsung berkata dan menunjuk saja dengan jari nya, bak Cinderella atau pangeran dunia di negeri antah berantah Kallan pasti mendapat segalanya.

Dan yah meskipun telah berpacaran dengan Kallan selama lebih dari satu tahun ini dan laki-laki tersebut berulang kali ingin mengajak Alessia datang ke rumah laki-laki tersebut yang bak istana, percayalah gadis tersebut masih belum menyetujuinya dan masih belum berani untuk datang ke tempat tersebut.

Siapa yang tidak tahu bagaimana kehidupan kelas dan gaya orang kaya, dia tahu hubungan itu pada akhirnya akan ditentang, seperti di drama atau film yang pernah dia tonton, pada akhirnya gadis miskin seperti dia tidak akan pantas bersanding ini laki-laki kaya seperti Kallan.

Dia hanya bermimpi terlalu jauh, berandai-andai atau bahkan berharap terlalu tinggi.

Seolah sadar dengan status sosial nya, Alessia hanya sedang berusaha untuk bertahan, karena dia mencintai laki-laki tersebut dan Kallan membutuhkannya untuk proses kedewasaan laki-laki tersebut.

laki-laki itu belum mendewasa di usianya yang telah menginjak 22 tahun, masih begitu manja dan bersikap sedikit kekanak-kanakan, masih tidak tahu bagaimana caranya mengelola usaha dari orang tuanya, hanya menggunakan kartu hitamnya tanpa bisa menghargai yang namanya uang.

Mungkin dia berfikir untuk meninggalkan Kallan jika memang pada akhirnya hubungan mereka di tentang satu hari nanti.

"Mbak?"

Tiba-tiba suara seseorang mengejutkan lamunan nya.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh eva hye seung

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku