Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Hasrat liar ayah tiri

Hasrat liar ayah tiri

eva hye seung

5.0
Komentar
44.2K
Penayangan
42
Bab

Dia seperti dewa penjaga dalam hidup nya, selalu ada untuk dirinya baik di saat suka maupun duka, kesan pertama saat mommy nya memperkenalkan laki-laki tersebut sebagai calon Daddy tiri nya dia bahagia, setidaknya ada sosok lain yang akan menjaganya hingga akhir juga melindungi mommy nya dan membuat mereka aman dari gangguan orang-orang disekitar tapi bagaimana jika kebahagiaan setelah pernikahan mommy nya dan laki-laki tersebut berubah karena sebuah tragedi berdarah?. Pada akhirnya dia harus ikut laki-laki tersebut dan tinggal dengan nya dalam jutaan pertimbangan keluarga, dan siapa sangka malaikat berwajah tampan tersebut sangat pandai menjebak nya yang lugu dan polos, dalam rasa ketidak tahuan dari awalnya pelukan, curi-curi ciuman, tidur di kamar dan kasur yang sama hingga tangan-tangan kokoh dan hangat tersebut mulai bergerak nakal menggoda nya dalam rayuan mulut seorang malaikat penjaga. Masa SMA dalam kepolosan nya, dimanfaatkan sang daddy tiri secara halus dan perlahan menjadikan dia satu-satunya gadis yang terus berada di bawah Cengkraman Daddy nya tersebut. Dan hubungan daddy anak tersebut berubah menjadi hubungan terlarang di belakang semua orang.

Bab 1 Calon ayah dan anak tiri

Bola mata indah gadis dihadapan nya membuat seorang Tristan tidak bisa melepaskan pandangan nya dari sosok tersebut ketika sang kekasih memperkenalkan seorang gadis muda belia dengan seragam SMA nya, masih begitu muda baru saja melewati mos masa SMA nya saat ini.

Bagaimana dia tahu? Karena penampilan gadis itu yang terlihat begitu manis dan lucu juga saat Tristan menghitung tahun ajaran baru.

"Dia calon ayah tiri mu, Aurora." Ucap wanita di samping Tristan pada gadis bernama Aurora yang tidak lain adalah putri dari perempuan tersebut sambil mengembangkan senyumannya.

"Dan Tristan, dia putri ku, Aurora. Aku harap kamu menyukainya." lanjut perempuan itu lagi kemudian.

Dan Tristan sama sekali tidak bicara melainkan terus menatap dalam sosok gadis yang berdiri di hadapannya, begitu polos dengan senyuman yang mengembang indah di balik bibirnya.

Aurora mengulurkan tangannya, memperkenalkan diri dengan malu-malu, menatap laki-laki kharismatik yang dewasa dalam balutan pakaian jas mendominasi berwarna abu-abu dan rambut masih terlihat sedikit lembab tersebut. calon ayah tiri yang begitu tampan, membuat dia berdecak kagum dibuatnya.

Dia memuji, seperti seadanya gadis muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi bukan cinta sesungguhnya, dia mengagumi sosok tersebut yang terlihat seperti malaikat untuk dirinya.

Tapi siapa yang pernah tahu hubungan anak dan ayah tiri tersebut akan berubah menjadi sebuah hubungan terlarang di kemudian hari, siapa sangka si polos akan terbelenggu cinta dari laki-laki kharismatik dan pemain profesional perempuan dan wanita tersebut dan terjerat juga dicengkeram kedalam genggaman laki-laki tersebut tanpa bisa keluar kembali nanti nya.

kepintaran Tristan dalam merayu dan membuat para perempuan dan wanita terlena dalam pelukan dan dekapan nya berhasil menggulung seorang Aurora yang malang dan polos dalam dunia Tristan.

Bukan hanya sebagai seorang gadis muda yang baru matang, bukan sebagai perempuan polos yang tidak tahu apa-apa tapi Aurora akan menjadi satu-satunya obat nikotin yang menjadikan Aurora candu terlarang nya, dari coba-coba dalam pelukan, menjadi ciuman yang hangat dimulai dari kening, pipi, hidung dan bibir, menjelajah hingga ke leher, dada hingga sentuhan-sentuhan penuh rayuan dan berakhir pada malam petaka yang tidak bisa dihindari lagi atas gelombang hasrat yang tidak dapat ditahan oleh seorang Tristan dari Aurora.

Bunga indah yang baru mekar, yang polos dan tidak mengenal cinta.

Aurora takut, dia tidak ingin lagi menjadi candu dari seorang Tristan Radcliffe, dia takut, sangat takut atas pengaruh gila dari laki-laki tersebut. Sentuhan demi sentuhan ayah tirinya terus terngiang dibalik telinga nya tersebut, dia ingin berhenti tapi nyatanya tidak bisa. Dia ingin memberontak tapi rayuan dan pesona laki-laki tersebut mampu mengalahkan segalanya. Dan Aurora pada akhirnya terlalu jauh tenggelam tanpa bisa lepas dari laki-laki tersebut.

"Oh baby please, bolehkah aku mengeluarkan nya didalam?, kamu begitu indah, Ohhh baby stttt aku akan keluar sekarang juga."Kalimat demi kalimat yang diberikan ayah tirinya yang seperti itu yang membuat Aurora menggila, dia sulit melupakan nya meskipun bertahun-tahun berusaha untuk menghindari nya.

"Aurora," suara seseorang kembali menggema di balik telinga nya, Aurora masih mengintip di balik punggung mommy nya, melihat sosok laki-laki kharismatik yang menatap dalam netra nya sejak tadi.

"Yes, Uncle?," dia menjawab pelan dengan perasaan malu-malu, dia takut jika laki-laki tersebut tidak benar-benar menyukainya.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh eva hye seung

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku