icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Tergoda Pesona Bos Duda

Tergoda Pesona Bos Duda

Si Cupu

4.8
Komentar
248.6K
Penayangan
147
Bab

Mengandung adegan 21+ Harap bijak dalam memilih bacaan! Thalia Argantara terlahir dari keluarga sederhana dan cemara yang membuat kepribadian ceria dan humble. Dianugerahi paras yang cantik nan rupawan, Thalia menjadi sangat digemari banyak pria, dia juga wanita yang memiliki otak cerdas sehingga mendapat kepercayaan untuk menjadi Asisten Pribadi baru sang CEO di Alexander Crop. Bryan Alexander yang terlahir dari keluarga kaya raya menjadikannya pewaris utama Alexander Crop, memiliki segudang prestasi dan ketampanan sehingga membuat para wanita terpikat. Beberapa bulan lalu ia memutuskan untuk bercerai dengan istrinya yang berselingkuh dan hak anak jatuh kepada tangan Bryan. Lalu apakah yang terjadi jika Thalia bertemu dengan duda tampan seperti Bryan? Akankah Thalia mampu bertahan dari godaan pesona Bryan?

Bab 1 Pengenalan

Bryan Alexander.

Jika tampan adalah sebuah dosa yang besar. maka Bryan Alexander ke neraka paling panas. Pria tampan itu berumur 27 tahun dengan tinggi 183 cm dan memiliki Rambut tebal berwarna hitam, alis tegas, rahang yang bersiku dan kokoh, kulit berwarna putih dan tubuh yang seolah di pahat tuhan dengan kesempurnaan adalah bukti ia berada di atas standar ketampanan pria pada umum nya.

Banyak yang berkata lelaki tampan itu hanya memiliki otak kosong lagi lagi, bagi Bryan itu pengecualian. Jangan ragu kan kapasitas otak nya yang di atas rata rata.

Bryan memiliki pandangan mata yang selalu bisa membuat kaum wanita meleleh dan salting dibuat nya. tatapan yang begitu tajam sekaligus memabukan bagi para wanita.

Setiap ia memasuki kantor Alexander Crop, otomatis semua mata akan tertuju pada pria tampan yang setiap langkah mempunyai daya pikat tersendiri yaitu Bryan Alexander pewaris utama dan anak tunggal dari Alexander Crop putra dari Steven Alexander dan Shela Alexander.

Bryan dididik sejak dini dengan keras oleh ayah nya. ia hanya di besar kan oleh uang dan kurang kasih sayang dari kedua orang tua nya. Tapi Bryan paham jika kedua orang tua nya itu bekerja dengan sibuk untuk dirinya. Tapi setitik rasa iri selalu muncul di hidup bryan tentang keluarga cemara yang tak bisa Bryan gapai. bryan di tuntut menjadi dewasa sebelum umur nya hal itu membuat Bryan menjadi acuh dan tentu saja dingin. Tersenyum? Jangan mimpi! Di kehidupan Bryan tersenyum adalah hal yang sulit untuk di lakukan.

Mungkin jika Bryan tersenyum dunia bisa tertimpa hujan badai yang maha dahsyat jika Bryan Alexander melengkung kan bibir ke atas. Semua nya di lakukan dengan tegas tanpa ada nya basa basi.

Meskipun Bryan seperti sugu planet mars, tak terhitung banyak wanita yang mengantri untuk di jadikan kekasih oleh Bryan. Mempertanya kan keperjakaan Bryan bukan lah hal yang penting. Dunia glamor yang telah menenggelam kan norma norma susila membuat ingar bingar dunia terasa memabukan. Pria tinggi tegap dan tegas itu telah tenggelam pada kenikmatan dunia yang di kelilingi oleh banyak wanita. Dan tentu saja beberapa dari mereka perna merasakan kencan semalam yang tak terlupakan.

--------

Thalia Argantara

Wanita cantik dan manis yang memiliki pipi chuby dengan badan yang sangat ideal yang bisa membuat banyak kaum pria tertarik karna kecantikan dan keanggunan nya.

Umur yang matang dengan usia 24 tahun memiliki tinggi 170 cm dengan rambut yang panjang, hidung yang mancung, kulit yang putih bersih. anak dari Andi Argantara dan Alena argantara.

Kehidupan thalia yang sederhana dan penuh kasih sayang dari orang tua nya membuat pribadi Thania Argantara yang ramah , humble dan tentu saja ceria. Thalia adalah anak tunggal dari Andi Argantara dan Alena argantara.

Kedua orang tua Alena hanya membuka usaha kue yang bisa menopang kehidupan keluarga kecil nya itu termasuk mebiayai Alena hingga sarjana administrasi perkantoran.

Thalia yang mempunyai pacar bernama Vero semasa kuliah nya dan itu masi berlanjut ketika sidang kuliah berakhir.

Vero Bramasta.

Sosok yang di cintai oleh Thalia argantara dari awal kuliah hingga kini menjadi pacar nya.

Vero adalah lelaki yang mencintai banyak wanita tanpa Thalian tau. Lelaki yang sering keluar dan masuk Club tanpa pacar nya itu tau.

Vero mencintai Thalia tapi Vero juga mengagumi banyak wanita hingga ingin mencoba. Itu lah Vero Bramasta.

Kimberly Dewantara

Pekerja di club dengan hasil uang yang ia dapat kan sangat fantastic. wanita umur 22 tahun memiliki mata sipit, tubuh sexy dan digemari para pria hidung belang, putra dari Arga dewantara dan Chika atmaja.

Kedua orang tua Kimberly berpisah sejak Kimberly kecil membuat Kimberly memasuki pergaulan bebas demi mempertahan kan hidup.

Kimberly berambisius mendapat kan suami kaya agar bisa hidup enak layak nya tuan putri, jadi siapakah yang akan menjadi suami Kimberly Dewantara?

The next…

Seorang pria tampan bertubuh tegap dan bermuka tegas sedang duduk di kursi kebesaran nya sambil memegang benda persegi panjang yang canggih.

"Iya mom." Ujar pria itu yang bernama Bryan Alexander.

"Jaga makan. Ingat lambung mu sudah tidak baik baik saja." Ujar wanita tua itu yang terlihat masi muda ia adalah Shela Alexander.

"Hm. Nanti aku akan ke dokter termahal di muka bumi ini agar aku bisa menyembuh kan penyakit maag ku."

"Semahal apa pun dokter itu jika kau tidak menjaga pola makan mu itu tidak akan berpengaruh son!" Ujar tegas Shela.

"Iya iya mom. Kenapa mom sangat bawel sebaik nya mom urus pekerjaan mom." Ujar Bryan yang kesal karna ibu nya terus saja mengomel sedari tadi.

"Dan kurangi minum alkohol mu itu dan juga segeralah menikah mom pusing mendengar kabar kau dituduh gay oleh media." Ujar nyonya Alexander membuat Bryan menahan emosi nya.

"Iya mom sayang kalau begitu aku tutup telfon nya, sampai jumpa!" Ujar Bryan.

"Hei kau-"

Tutttt

Telfon pun mati sepihak. Hal itu membuat Shela memberengut di sebrang sana, Bryan yang menelfon Shela karna awal nya berniat rindu masakan ibu nya dan menanyakan obat maag yang cocok, ia malah kena semprot omelan ibu nya dari sabang hingga marauke.

"Sudah. Aku kapok menelfon mom, rasanya kuping ku sangat panas mendengar omelan mom yang tiada henti." Ujar Bryan sembari mengusap ngusap telinga nya yang memerah, dasar anak durhaka.

Huftttt

Bryan menghela nafas berat karna bosan dengan tumpukan tumpukan berkas yang ada di hadapan nya.

Di tambah lagi beban pikiran lain nya, jadi Bryan memang tidak se enak yang orang lain kira. Tampan dan kaya tidak menjamin hidup bahagia.

Tok

Tok

Tok

Pintu terketuk dan muncul lah wajah sahabat tengil nya itu yang bernama Jack Willson.

Tanpa permisi Jack langsung duduk di hadapan Bryan dan melihat ruangan Bryan yang sudah seperti kapal pecah banyak kertas berserakan.

"Hai bro seperti nya kau sangat suntuk," Ujar Jack.

"Hm seperti yang kau lihat." Ujar Bryan tak mengelak karna ia benar benar suntuk.

"Aku tak percaya biasanya kau sangat gila kerja tapi sekarang seperti nya kau akan jatuh miskin jika seperti ini terus." Ujar Jack mengejek hal itu membuat Bryan menatap nya sinis.

Jack menghiraukan tatapan Bryan karna bagi nya itu sudah hal biasa "bagaimana kalau kita pergi ke Club? Kita sudah lama tidak pergi ke tempat itu. Aku dengar ada pemain wanita yang cantik dan tentu saja paling sexy, tapi bayaran nya sangat mahal."

"Bayaran sangat tidak masalah untuk ku." Ujar Bryan lalu bangkit dari tempat duduk nya.

"Hei kau mau kemana?"

"Club. Aku bosan, kau mau ikut tidak? Akan aku teraktir jika kau mau." Ajak Bryan.

"Tentu saja aku mau." Ujar Jack dengan semangat.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku