Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
My unhappy family

My unhappy family

penapink28

3.5
Komentar
189
Penayangan
8
Bab

Diusia 14 tahun aku mengajak ibuku pergi karena tidak tahan dengan sikap ayah

Bab 1 Pendahuluan

novel true store

Hai aku Riska, ini kisah ku

Dari kecil aku hidup dengan keluarga yang bisa dibilang sangat dingin, tidak ada komunikasi yang baik antara ayah dan ibuku yang ada hanya pertengkaran diantara mereka, disaat ayah marah ibu selalu menjawab dengan nada yang sangat Pelan, aku tak tahu kenapa ibu begitu sabar menghadapi ayah ku yang begitu arogan, mungkin disaat itu ibu memikirkan bagaimana nasib anaknya jika dia berpisah dengan ayah.

Disaat aku berumur 2 tahun aku tinggal di mess tempat ayah berkerja, ayah berkerja sebagai pembuat es batu untuk pabrik perikanan.

Pada suatu malam seperti biasa ayah ku mendapatkan upah kerjanya, ayah memberikan setengah upahnya kepeda ibu dan setengahnya untuk dia bersenang-senang.

Disaat umurku yang beranjak 5 tahun aku dan keluarga pindah dari mes pabrik perikanan itu, kami pindah dipinggiran kota, kami pindah karena ayah tidak lagi berkeja di pabrik itu, selama tinggal di pinggiran kota ayah ku berkerja sebagai buruh bangunan dan bisa dibilang ekonomi keluarga kami sangat memperhatikan akhirnya ibu memutuskan untuk membantu ayah berkerja, ibu berkerja tanpa sepengetahuan ayah.

Ibu berkerja sebagai sales jamu mengkudu, setiap ibu berkerja aku selalu diajak oleh ibu kemanapun ibu menawarkan produk jamunya, Alhamdulillah produk jamu yang ibu tawarkan banyak peminat dan banyak yang ingin menjadi tim sukses di produk jamu tersebut kalau saat ini bisa dibilang resseler.

Setiap pulang menawarkan produk aku selalu meminta dibelikan es krim dengan syarat jangan memberi tahu ayah ku kalau ibu ku berkerja karena apabila ayah tau ayah akan sangat marah dan menganggap ibu menyaingi dia.

Pada suatu hari ibu membelikan kalung emas untuk dirinya mungkin disaat itu ibu berfikir jika ibu keuntungan dijadikan emas akan berguna disaat kepepet tapi kenyataannya tidak.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku