icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
4.6
Komentar
656
Penayangan
5
Bab

Apa jadinya jika rumah tangga dilalui tanpa adanya masalah? Bosan? Hambar? Jenuh? Itu yang dialami Lisa. Ia merasa jenuh dengan kehidupan rumah tangganya yang adem ayem. Hingga akhirnya ia bertemu dengan pria single yang berhasil menggoyahkan imannya dan memilih untuk selingkuh. Toni-sang suami yang tampan, baik hati dan kaya raya, nyatanya tak mampu membuat Lisa merasa bahagia dengan apa yang ia berikan selama ini. Lalu, apakah yang akan terjadi pada rumah tangga yang dianggap membosankan itu?

Bab 1 Blurb

Lisa Dwiyati, anak kedua dari Susilo dan Mira. Usianya sudah menginjak 29 tahun, memiliki suami yang begitu sayang dan baik padanya-Aptoni Saputra.

Keduanya telah menikah selama 5 tahun dan sudah memiliki 1 anak berusia 3 tahun, Ashila. Ya, Lisa dan Toni memiliki anak perempuan yang sangat cantik dan menggemaskan.

Keduanya hidup bahagia, Lisa yang bekerja sebagai MUA tak pernah merasa kekurangan dalam urusan materi. Sang suami-Toni juga memiliki penghasilan yang tak sedikit dari usahanya mengelola beberapa kebun karet.

Semua berjalan dengan baik. Toni merasa bahagia dan bangga memiliki istri secantik Lisa. Lisa pun begitu, Toni tampan dan tak pernah melarangnya melakukan apapun yang ia inginkan.

Sampai suatu hari, Lisa bertemu dengan Rio, sang fotografer tampan yang mampu membuatnya jatuh hati.

Lisa merasa Rio jauh lebih menarik dibanding Toni. Wanita itu merasa jenuh pada rumah tangganya yang hanya datar-datar saja, tak ada masalah yang serius.

Berkat rayuan maut Rio yang ternyata juga memiliki perasaan pada Lisa, keduanya akhirnya terlibat hubungan terlarang.

Namun, lambat laut sifat asli Rio terbongkar. Pria yang belum pernah menikah itu hanya menyukai tubuh dan uang Lisa, tak pernah mencintai wanita itu dengan tulus.

Sayang sungguh sayang, Lisa mengetahui sifat asli Rio sesaat setelah ia diceraikan oleh Toni-ayah anaknya-Ashila.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku