Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Pacar baru untuk jutawan

Pacar baru untuk jutawan

Laura. C

5.0
Komentar
3.9K
Penayangan
68
Bab

David, dikonsumsi oleh rasa sakit yang disebabkan oleh pengkhianatan istrinya dengan pria yang lebih muda, memutuskan untuk mempekerjakan Hanna, yang juga di bawah umur, untuk menjadi bayi suggar-nya, sebuah kontrak di mana hanya dia yang harus bertindak seolah-olah dia adalah pacarnya untuk membuat mantan istrinya cemburu dan dengan demikian membuatnya kembali ke pelukannya bertobat. Hanna 14 tahun lebih muda dari David, itulah sebabnya mereka berpikir bahwa hubungan antara keduanya benar-benar dilarang, dan mereka hanya memiliki kontrak, tetapi seiring waktu, dia jatuh cinta dengan Hanna dan dia membalas, membuat cerita berubah menjadi romansa yang lazim, tetapi dia harus menghadapi kesenjangan perbedaan usia, kecemburuan, kebohongan, pengkhianatan dan di atas semua kemarahan mantan yang berduka yang ingin kembali untuk memulihkan semua yang pernah hilang.

Bab 1 1

Malam yang gila.

Sudut pandang, David Fallen

"Jordan, teman, saya benar-benar ingin pergi, ini bukan tempat untuk pria seperti saya, lihat jumlah pria muda itu, saya merasa seperti perabot di sini

Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya memutuskan untuk berpesta dengan teman saya, saya berusia lebih dari 35 tahun, dan saya bukan lagi anak-anak, meskipun menjadi CEO miliarder dari sebuah industri besar di New York, pikiran saya adalah pikiran seorang lelaki tua, saya menikahi Marianne sangat muda, dia seumuran dengan saya, Tetapi beberapa tahun yang lalu, dia menjadi tertarik pada pria yang lebih muda, dan jatuh cinta pada pesona sepupu saya yang lebih muda, Alan, seorang pria berusia 25 tahun yang tinggal di rumah dengan tubuh patung, rambut hitam, dan BMW yang diberikan paman saya kepadanya. Saya kira itu adalah pejantan di tempat tidur baginya untuk memutuskan menukar saya untuknya; Karena saya memaafkan perselingkuhannya, tetapi dialah yang meminta cerai sehingga dia bisa bebas dalam pelukannya.

"David, sudah setahun sejak istrimu pergi dengan orang lain dan memintamu untuk bercerai, dan aku mengingatkanmu bahwa dia pergi dengan seorang pria sepuluh tahun lebih muda darimu, yang omong-omong berasal dari keluargamu, kalau-kalau kamu lupa, teman, santai, nikmati, lihat sekeliling, ada selusin wanita cantik menunggu pria seperti kamu dan aku untuk menaklukkan mereka.

"Sekelompok wanita muda yang hanya mencari suggardaddy, dan saya tidak ingin menjadi salah satu dari mereka, maaf sobat, saya pergi.

Aku meneguk gelas terakhir yang ada di tanganku, bangkit dari meja siap untuk pergi, tetapi segera berhenti, ketika aku menyadari bahwa Jordan sedang bersulang di kejauhan dengan beberapa wanita muda, yang tersenyum padanya dengan gembira.

"Apa yang kamu lakukan?" Apakah Anda tidak menyadari bahwa mereka hanya "perempuan"? kita bisa mendapat masalah," kataku kepada Jordan, meraih lengannya erat-erat.

"Mereka adalah pasangan orang dewasa yang sangat muda yang mencari kesenangan, tidak terlihat apa-apa selain cantik, dan mereka datang ke sini," Jordan tersenyum seolah-olah dia telah memenangkan trofi malam itu.

Saya merasa pipi saya memerah, saya menyesuaikan jas ekor jaket saya, dan memperbaiki rambut saya, teman saya benar, mereka adalah beberapa wanita, sangat muda, tetapi cantik, terutama dia, wajahnya karismatik, kulitnya sangat putih, dia hanya memiliki sedikit riasan, dan tubuhnya menakjubkan.

"Ayo, nona-nona, kami ingin membelikanmu sesuatu untuk diminum" Jordan, aku mengundangmu untuk duduk di sebelah kami.

"Jordan, kamu brengsek, bagaimana kamu bisa berpikir untuk melakukan ini?" Aku berbisik di telinganya, aku tidak bisa berhenti merasa malu, ditambah lagi aku tidak bisa berhenti berpikir bahwa aku tidak setia kepada mantan istriku yang tidak setia.

"Hei, teman-teman! Namaku Nicol, dan dia Hanna," gadis pirang itu menyapa kami, menunjuk temannya, yang membuatku terkesan, kami memperkenalkan diri dan Nicol duduk dengan sangat nyaman di sebelah Jordan, sementara Hanna dengan malu-malu berdiri di sampingku.

"Halo" tidak ada lagi yang bisa keluar dari mulutku, dia menganggukkan kepalanya, aku merasa tidak nyaman, dia adalah wanita yang jauh lebih muda dariku, aku tidak pernah memperhatikan seseorang yang bahkan tiga tahun lebih muda, itu tampak seperti penistaan bagiku, tapi dia benar-benar cantik.

Temanku, di sisi lain, telah membuktikan dirinya sebagai suggardaddy malam itu, karena dia telah membayar semua yang diinginkan gadis-gadis itu, sementara Nicol sudah tergantung di lehernya, Hanna dan aku baru saja bertukar dua kata, tetapi tiba-tiba, seolah-olah dua minuman terakhir mengandung keberlebihanan ekstra, Saya akhirnya menari di lantai dansa dengan wanita muda itu.

"¿Dan katakan padaku, Hanna, berapa umurmu?" Saya bertanya padanya pada saat yang sama ketika kami menari, dia tersenyum kepada saya, dan menjawab.

"Berapa banyak yang bisa kamu kenakan padaku?" Pinggulnya bergoyang-goyang di depanku dan konsentrasiku mulai gagal pada saat itu, aku hanya menggelengkan kepalaku, mencoba mengatakan aku tidak tahu, dia terlalu dekat dan berbisik di telingaku. "Umurku dua puluh satu, bagaimana denganmu?"

Saya merasakan hawa dingin mengalir di tubuh saya, saya empat belas tahun lebih tua darinya, tidak mungkin merasakan ketertarikan apa pun untuk seseorang yang begitu muda, jadi saya memutuskan untuk berbohong, untungnya fisik saya membantu saya, merawat saya dan memberi saya makan dengan baik, berpura-pura tentang usia saya tidak menjadi masalah.

"Aku tiga puluh" dengan pertanyaan itu kami menyegel apa yang mulai menjadi malam gila antara Hanna dan aku, minuman mulai berlaku dan kami berdua saling memahami dengan sempurna, tak satu pun dari kami repot-repot bertanya tentang kehidupan pribadi satu sama lain, kami hanya tertarik untuk menikmati momen itu.

Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menari begitu banyak dengan seseorang, energi Hanna, vitalitasnya, gerakannya, dan kegembiraan di wajahnya sangat mengesankan, pasti masa mudanya memancarkan kebahagiaan.

Untuk sesaat aku benar-benar lupa tentang penderitaanku, bayangan mantan istriku mengendarai sepupuku, dan rasa sakit yang disebabkan oleh perceraianku, aku tidak tersenyum selama hampir setahun, dan Hanna dalam beberapa jam, telah berhasil mendapatkan seribu senyum dariku, aku tidak tahu dalam lagu apa atau pada saat apa dia tergantung di leherku dan menatapku.

"Aku bersenang-senang denganmu, David," tatapannya yang manis terus membingungkan pikiranku

"Dan aku bersamamu Hanna, kamu penuh energi dan vitalitas" dia menatapku, menggigit bibir bawahnya, dan dikonsumsi oleh naluri dasarku, aku menciumnya dengan penuh gairah, hal yang paling luar biasa dari semuanya adalah cara dia membalasku, kami berdua terlibat dalam momen itu.

Hari berikutnya

Aku membuka mataku perlahan, mabuk itu membunuhku, aku tidak ingat banyak tentang malam itu, aku minum terlalu banyak, aku memberikan awal yang kuat ketika aku menyadari di mana aku berada, itu bukan rumahku, itu adalah kamar hotel yang bagus, aku menutup mataku ketika kenangan tiba-tiba tentang malam sebelumnya muncul di kepalaku, dan aku berbalik untuk melihat ke seberang tempat tidur Hanna, dia ada di sana, telanjang, hanya ditutupi oleh seprei, dia tidur seperti malaikat.

Tapi apa yang telah saya lakukan? Saya tidur dengannya dan saya bahkan tidak ingat, saya seekor binatang, saya bangun dari tempat tidur tanpa mengeluarkan suara, saya berpakaian, dan mengambil langkah-langkah kecil, di meja samping tempat tidur saya meninggalkan gulungan tagihan yang bagus, saya tidak tahu mengapa saya melakukannya, tetapi itu adalah cara untuk berterima kasih atas malam indah yang saya habiskan bersamanya, Saya mengambil barang-barang saya, dan meninggalkan tempat itu.

Sudut Pandang Hanna

Aku meninggalkan kamar hotel dengan benar-benar marah, bahwa orang ini mengira dia adalah seorang pelacur dan dia membayarku, aku mengambil gulungan tagihan tanpa menghitung jumlahnya dan pergi ke apartemen kecilku, yang aku bagi dengan Nicol, dia sudah ada di sana menungguku, dia tersedak sekaleng es krim stroberi, Favoritnya, mengidam memakannya.

"Kamu hampir tidak sampai di sana Hanna, aku mengkhawatirkanmu, lain kali dia menelepon, bagaimana hasilnya dengan yang dewasa?" Sungguh enak guys," temanku membuat ekspresi yang agak jitu

"Yah, aku tidak tahu harus berkata apa padamu, dan berhenti mengekspresikan dirimu seperti itu, kedengarannya mengerikan Nicol, aku ingin istirahat, di malam hari aku harus pergi bekerja di restoran" Aku meninggalkan tasku di konter dan menatapnya ke samping dengan buruk.

"Kamu tidak pergi tidur tanpa menceritakan semuanya secara detail, aku melakukannya dengan sangat baik dengan Jordan, wow dia pria yang spektakuler, dan dia punya terlalu banyak uang, sayang sekali dia tidak menginginkan sesuatu yang serius akan menjadi suggar yang sempurna" temanku menatapku dan mendesah ketika dia mengingat temannya.

"Bagus untukmu bahwa kamu menikmati dirimu sendiri, dan menyingkirkan gagasan untuk mendapatkan suggar, tidak ada yang akan mendukungmu, lebih baik kamu bekerja" kataku sambil mengingat tumpukan uang yang ada di tasku.

"Saya tahu bahwa suatu hari nanti seseorang akan mendukung saya dan memberi saya apa yang pantas saya dapatkan, tetapi katakan padaku, mengapa Hanna begitu kesal?"

Saya terus berpikir tentang malam yang saya habiskan bersama David, saya tidak suka pria yang lebih tua, tetapi sembilan tahun, itu tidak terpisah bertahun-tahun, dia sangat manis, sangat baik, sangat penuh kasih sayang, tetapi di atas semua itu sangat istimewa, sangat disayangkan bahwa itu hanya malam yang gila, seperti yang dia sebut, itu bisa menjadi sesuatu yang lebih menarik.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Laura. C

Selebihnya

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku