Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Kronik Takdir Terlama

Kronik Takdir Terlama

Sasina Zariel Irle

5.0
Komentar
8
Penayangan
11
Bab

Sehingga dia bisa tinggal bersama mereka masing-masing, bahkan di antara perjalanan, dari setiap dunia dan dimensi yang terlibat dalam kisah masa kini, masa lalu, di antara perjalanannya melalui multiverse, jam itu, di mana dia berada pada jam itu. Ketika dia berada di antara cintanya, orang-orang ini menjadi sekutunya yang paling kuat, bahkan dengan siapa dia bersekutu, sehingga dia dapat mengubah dunia, di tengah kisah masa kini, masa lalu dan masa depan, antara menemukan lebih baik bagaimana segala sesuatu bisa berbeda, untuk dia terus menjadi lebih kuat, tahun depan selalu lebih baik dari tahun lalu, mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya

Bab 1 1

Rose Gold adalah seorang wanita bermasalah, seorang pengusaha wanita kaya, yang berusia akhir 40-an, diajari sejak usia dini untuk patuh, dalam keluarga sihir, hanya melayani untuk membunuh suaminya yang kasar, kemudian menjalankan bisnis, di antaranya menjadi orang kaya. mafiosa, yang dalam putaran nasib, dalam pembelaannya, membunuh suaminya yang memukuli, untuk memberinya teriakan kebebasan, untuk memerintah mafia, memaksa bisnis untuk melakukan pemogokan, selain memimpin klan dan agen pembunuhan .

Ketika mereka berhasil hidup mewah untuk waktu yang terbatas, terkadang mereka lari dari rumah dengan berpikir bahwa mereka dapat hidup tanpa kewajiban mematuhi orang tua mereka.

Rose Gold sekarang bertanggung jawab saat dia pergi dengan pemikiran bahwa mereka tidak tertangkap, atau terjebak oleh peretas yang lebih berpengalaman yang bekerja untuk mafia dan di tengah meretas server mafia.

Apa yang mereka temukan, mereka mengikuti server dan mengunjungi anak-anak muda ini dan kemudian mengancam mereka dan memaksa mereka bekerja untuk melunasi hutang mereka.

Ketika mereka mendistribusikan atau membobol atau mencuri dan kemudian mereka mulai bekerja untuk mereka, dan yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka selalu ketahuan, cepat atau lambat, dan mereka bekerja untuk dunia bawah.

Sampai mereka membayar hutang mereka dan mulai melakukan pekerjaan lepas, di mana mereka dikonversi dan direkrut oleh berbagai faksi, dan berbagai mafia, dari anak muda hingga sejumlah pengintai mafia yang pergi berburu di klub alternatif, di mana mereka harus meninggalkan anak muda. -18, tapi pesta ini penuh dengan anak di bawah 15 tahun sebelum waktunya.

Meskipun mereka adalah keajaiban internet yang menjalani hidup mereka meretas server dan meretas perusahaan dan mencuri uang dari mereka dan membaginya dengan mafia, kemudian dia menemukan mereka dan menawarkan pekerjaan kepada mereka, di organisasinya, yang berafiliasi dengan orang lain seperti Christina. dan Veronica.

Polisi Rusia menahan lebih dari 80 orang di Moskow tengah, dan dia mengikuti seseorang, dia membuat keributan dan mendapatkan perhatian di sana, dan begitulah cara dia memasang jebakan untuk beberapa remaja terbelakang.

Pemimpin gerakan radikal krasnyy krug iskusstva Viacheysv Neysyslav Maltsevitch, setelah melarikan diri dari Rusia, mengancam akan memulai revolusi damai pada 5 November.

Polisi menangkap seorang pria di Moskow, Rusia, dan operasi polisi terhadap krasnyy krug iskusstva, yang dimulai pada hari Jumat, dan dia melakukan beberapa kontak dengan media, memperbarui data tentang penangkapan di alun-alun Manezh Moskow, dan dia membobol data dan yang mana, di depan tembok Kremlin, dirilis oleh OVD-Info, sebuah media yang berspesialisasi dalam mengikuti penganiayaan politik di Rusia.

LSM Open Russia, telah melakukannya, dan bahkan melaporkan 20 tahanan, dengan beberapa penangkapan juga terjadi di kota Saint Petersburg (2) dan Krasnoyarsk (4), menurut berbagai kendaraan pers Rusia, dan tiga kota terdekat lainnya. perbatasan.

Operasi polisi terhadap krasnyy krug iskusstva yang dimulai pada hari Jumat, ketika agen dari Kementerian Dalam Negeri dan Dinas Keamanan Federal, FSB dan mantan KGB menangkap beberapa anggota gerakan yang dipimpin oleh Maltsevitch.

FSB melaporkan bahwa kelompok tersebut sedang mempersiapkan aksi kekerasan dan gangguan publik untuk hari Minggu ini.

Dalam arti bahwa dia dapat meretas setiap database dengan anak-anak di bawah usia 15 tahun ini, ini adalah keajaiban komputer sejati sehingga dia dapat memiliki ruangan yang penuh dengan anak-anak bodoh.

Dengan hanya dua hari sebelum peringatan 100 tahun Revolusi Bolshevik, dinas intelijen Rusia juga menuduh krasnyy krug iskusstva ingin membakar beberapa gedung administrasi Moskow.

Seorang pendukung Rose Gold, Maltsev meminta para pendukungnya untuk turun ke jalan di setiap kota di Rusia untuk tetap berdiri sampai Presiden Rusia Vladimir Putin mengajukan pengunduran dirinya. Pada hari Sabtu, setidaknya 30 ultranasionalis juga ditangkap selama apa yang disebut Pawai Rusia yang diadakan di pinggiran. distrik ibu kota Rusia.

Sesaat sebelumnya, Ivan Beletskinovitch, wakil presiden Partai Nasionalis, dan Yuri Gorski Heinz, aktivis gerakan Oposisi Baru, di mana kedua organisasi dipanggil untuk demonstrasi ini, dan melaporkan bahwa rumah mereka digeledah oleh polisi.

Kedua pemimpin, yang diselidiki karena ekstremisme, juga melarikan diri ke luar negeri di tengah pemberontakan dan konflik, namun ia memanfaatkan konflik dan pemberontakan untuk menyelidiki beberapa orang lain saat perusuh dan demonstrasi sedang berlangsung.

Putsch Horvitz Schultz Norwitz bukan orang Belanda, dia orang Jerman, dan nama belakangnya bukan Schultz, itu adalah Flegen Hei Meyer, di mana dia bertemu dengannya bertahun-tahun kemudian adalah gurunya, seorang guru hebat yang mengajarinya seni teater dan beberapa lainnya. hal-hal, yang diajarkan ketika Anda seorang pembunuh.

Sang ayah memiliki bar dan istal di Harlem yang disebut Dosa Yahudi, tetapi dia meninggalkan keluarganya pada tahun 1906 dan itu cukup untuk putranya yang berusia 16 tahun, Arthur Snows, setelah keluar dari penjara setelah 18 bulan penjara karena perampokan dan pencurian. , dipinjam dari nama anggota legendaris mantan geng Frog Hollows, dan mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk bisnis ini.

Bagaimanapun, dia bermigrasi ke Amerika Serikat, dan saat itulah dia pergi ke beberapa negara bagian, setelah dunia bawah tanah New York, dia pergi ke Lovecraft County City, masih sekitar tahun 1918.

Seorang penari pernah berkata bahwa dia terlihat seperti Bing Crosby, seorang aktor dan penyanyi Amerika, yang wajahnya ditinju.

Tidak diragukan lagi orang Belanda, dan dia tidak cantik, tapi dia tidak perlu cantik.

Pada pertengahan 1920-an, setelah menumpang truk minuman keras Arnold Roth Stein, dia mengumpulkan geng terkuat di New York.

Apa yang terutama dia operasikan dari Bronx, ketika dia mulai menyebar dan dia mulai menghasilkan lebih banyak uang, Florida dan negara bagian dan kota lain dan dia berasal dari Texas, dan di beberapa kota lain dia berasal dari Lovecraft County, Golden Valle dan Central City , kota batu kunci . , Kota Bintang dan bahkan Kota Zamrud

Itu adalah geng tua Frog, Hollows dan Frog Hollows Truck, dan mereka menerima suap dari mafia lain untuk keamanan, dan sekelompok pembunuh, untuk waktu yang lama, mereka mulai menuntut keamanan dari orang-orang Yahudi, dan mereka menyewa truk, di yang untuk waktu yang lama dia mencari sesuatu, dan itu.

Tentu saja, karena dia sudah berusia lanjut, dan yang pada gilirannya adalah ahli dalam apa yang dia lakukan, dan dia menginginkan seorang murid, di mana mereka dilatih untuk waktu yang lama dalam perlindungan, dan mereka adalah penjaga terbaik dari beberapa lingkungan. bisa untuk memiliki. , mereka memiliki bank tersembunyi, transportasi, dan dia memiliki kontak dengan beberapa agen Yahudi.

Menjadi bahwa mereka menagih pengangkut dan memproduksi dan menggunakan truk, dan menyelundupkan, di pabrik susu dan turunannya yang berasal dari Yahudi, jamu dan bumbu, tetapi yang disamarkan oleh wilayah pabean, di mana pengiriman pasir dan produk serta bahan bangunan dan mereka pejabat yang mengangkut barang biasanya adalah wanita lanjut usia.

Bahkan tanpa pengawal mereka yang menyamar dan pergi baik di kompartemen truk palsu, maupun menggunakan penyamaran orang tua di mobil yang mengikuti mereka sebagai tindakan pencegahan, seperti penyelundupan peninggalan dan artefak berharga seperti penyelundupan barang antik yang disamarkan sebagai produk susu dan bahan bangunan.

Mereka menjual perlindungan ke beberapa restoran paling mewah di kota, dan sebagian besar karyawan mereka sudah lanjut usia.

Mereka berada dalam bisnis mesin slot dan lotere ilegal, minuman keras, restoran, serikat pekerja, perjudian, dan mengorganisir setiap kemungkinan pacuan kuda dan pertandingan tinju. Dia memanfaatkan semua pelanggaran hukum, di mana sebagian besar pelanggannya adalah orang tua yang kaya raya.

Dia terlibat dengan beberapa politisi dan oligarki Rusia, dia perlu berbicara, apa yang salah di beberapa dunia menjadi benar di dunia lain.

Meskipun mereka seharusnya berpartisipasi dalam bingo saat fajar, tetapi pada kenyataannya lelang diadakan untuk produk yang sama ini, dan peninggalan selundupan semacam itu, yang berasal dari mistik, di mana banyak penyelundup.

Karena mereka adalah arkeolog, yang bekerja untuknya, mencari barang ilegal, dia membiayai ekspedisi yang akan digunakan dalam penjualan dunia bawah, di mana dia bertubuh besar dan pejuang yang hebat, tetapi menyukai penyiksaan, dan tanpa kehalusan. dan dia tidak keberatan berhati-hati jika dia sedang bernegosiasi.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Sasina Zariel Irle

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku