icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Terjerat Menikah Dengan Pria Lumpuh

Terjerat Menikah Dengan Pria Lumpuh

TrianaR

5.0
Komentar
309.9K
Penayangan
105
Bab

"Jadilah istriku enam bulan saja!" Bagaimana bila dua orang berbeda strata bersatu dalam ikatan pernikahan? Pernikahan yang di awali dengan sebuah perjanjian kontrak akankah berakhir sesuai rencana awal? Atau justru tumbuh benih-benih cinta diantara mereka? Yuk langsung saja, simak kisah kasih Inara dengan Harshil Arsyanendra, seorang cucu konglomerat, salah satu pewaris perusahaan Danendra Group yang sayangnya harus hidup dengan bantuan kursi roda.

Bab 1 1. Prolog

Kecelakaan tragis yang menimpa Harshil Arsyanendra--seorang tuan muda dari keluarga Danendra dan sang ayah--Hara Danendra, membuat dirinya yang dulu sempurna menjadi lumpuh. Ia harus hidup dengan bantuan kursi roda. Sementara sang ayah masih dalam keadaan koma di ruang perawatan Rumah Sakit.

Pasca kecelakaan itu, kehidupannya 100% berubah drastis. Ia harus menanggung semuanya sendirian, ditinggalkan sang kekasih, teman dekat hingga saudara yang lainnya. Hanya satu yang masih setia bekerja padanya, Ettan Gunawan yang menjadi sopir sekaligus asisten pribadinya.

Satu tahun pasca kecelakaan, karena pemimpin perusahaan kosong, membuat gonjang-ganjing keluarga dan jajaran staff direksi, semuanya memperebutkan kursi kosong itu, bahkan beberapa dari mereka ingin berusaha menyingkirkan Harshil karena kondisinya yang dianggap tak berguna.

Sang kakek berusaha menengahi, membuat persyaratan kepada Harshil untuk menikah.

"Kakek akan membuat satu persyaratan untukmu, menikahlah dengan wanita pilihanmu dalam kurun waktu satu bulan, maka kakek akan membiarkan perusahaan itu dipimpin olehmu. Tapi bila tidak, maaf kakek terpaksa akan--"

"Aku bersedia, Kek!"

Antara percaya atau tidak, Harshil mengatakannya dengan lantang. Ia menyanggupi persyaratan dari kakek. Karena tak ingin perusahaan yang telah lama dikendalikan sang ayah harus jatuh ke tangan orang lain yang membencinya.

Satu bulan waktunya untuk mencari seorang gadis yang mau dijadikan istri, rasanya tak mudah, mengingat kondisinya yang lumpuh. Hingga suatu ketika, tanpa disengaja ia dipertemukan dengan Inara Savita--gadis berjilbab yang tengah ditindas oleh seorang juragan kaya. Ia hendak dijadikan istri ketiganya karena hutang ayahnya yang menumpuk tak bisa dibayar.

Dengan memanfaatkan situasi itu, Harshil memberikan penawaran yang terbaik pada Inara. Hutang ayahnya lunas, tapi dia harus bersedia menikah dengannya. Ia pun menawarkan sebuah perjanjian pada gadis itu.

"Enam bulan saja jadi istriku, bukankah itu tidak berat? Selama itu, aku tidak akan menyentuhmu, dan setelah perjanjian itu berakhir, kau boleh pergi, tak ada lagi ikatan resmi diantara kita."

Lalu, bagaimana bila dua orang berbeda strata bersatu dalam ikatan pernikahan? Pernikahan yang di awali dengan sebuah perjanjian kontrak akankah berakhir sesuai rencana awal? Atau justru tumbuh benih-benih cinta diantara mereka?

Yuk langsung saja, simak kisah kasih Inara dengan Harshil Arsyanendra, seorang cucu konglomerat, salah satu pewaris perusahaan Danendra Group yang sayangnya harus hidup dengan bantuan kursi roda.

Cinta sejati itu bukan apa yang kau lihat, tapi apa yang kau rasakan, bukan bagaimana kau mendengarkan tetapi bagaimana kau memahami, dan bukan bagaimana kau melepaskan tapi bagaimana engkau bertahan. Cinta sejati itu bukanlah bagaimana kau memaafkan, tapi bagaimana kau melupakan.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh TrianaR

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku