icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Cinta Dalam Hati

Cinta Dalam Hati

Syafridawati

4.8
Komentar
1.4K
Penayangan
35
Bab

Tania seorang pengacara muda yang sedang naik daun dan berbakat. Ia mempunyai sikap tomboi dan energik, penyayang, dan bertanggung jawab. Ia akan berdiri di barisan paling depan untuk membela suatu kebenaran. Walaupun nyawanya menjadi taruhannya. Yudi seorang pria tampan yang dingin juga arogan, kata-katanya setajam silet. Sebenarnya ia pemuda yang baik, dan penyayang. Hanya saja ia selalu bertengkar dengan Tania semenjak mereka kecil. Wanita yang tidak pernah ia sukai adalah Tania. Keduanya sudah memasuki usia yang pantas untuk menikah. Akan tetapi, keduanya selalu memiliki alasan untuk menolak setiap perjodohan yang diberikan oleh kedua orang tua mereka masing-masing. Sehingga suatu hari kedua orang tua mereka menjodohkan keduanya tanpa sepengetahuan mereka. Mampukah cinta tumbuh di hati keduanya? Mampukah cinta membawa kebahagiaan dan membuat mereka menikah? Diselingi intrik Tania di dalam menyelamatkan wanita korban trafficking yang dilakukan oleh konglomerat kejam yang terkenal budiman bernama Wijaya. Ayo, simak kisah selengkapnya di sini!

Bab 1 Prolog

Yudi

Seorang pemuda tampan, baik, jujur hanya saja sikapnya sedingin kutub utara. Kata-katanya bagaikan silet yang tajam menusuk jantung. Usianya sudah memasuki kepala tiga.

Namun, belum berniat untuk menikah karena ia selalu merasa jodoh urusan Allah, buat apa capek mencarinya bila sudah waktunya jodoh akan datang juga

Kedua orang tuanya sudah lelah menjodohkannya. Namun, selalu ia tolak mentah-mentah dengan berbagai alasan.

Yudi selalu mengagumi satu wanita sepanjang ia mengingat walaupun, mereka sering bertengkar setiap bertemu. Wanita yang ia benci sekaligus ia kagumi adalah Tania.

Tania

Seorang pengacara muda yang ambisius cantik dan pintar, sedikit tomboi ia selalu membela kebenaran, hak-hak wanita dan anak-anak.

Ia akan memperjuangkan segala kebenaran. Walaupun, ia harus kehilangan nyawanya. Sebenarnya Tania memiliki hati yang lembut dan seluas samudra.

Akan tetapi, bila ada yang menyalahi kebenaran jiwa pahlawannya akan muncul.

Tania putri bungsu dari Hamzah dan Noni. Sepanjang hidup Tania ia selalu bermusuhan dengan Yudi, mereka selalu bertengkar setiap bertemu, pria yang paling ia benci di muka bumi.

Amy

Seorang wanita yang cantik, ambisius, pengusaha muda, ia sangat tergila-gila kepada Yudi teman sekolahnya, hingga ia nekad berbuat apa saja untuk mendapatkan Yudi.

Soleh

Seorang pria yang tampan, pengusaha kaya, berasal dari keluarga sederhana ia meniti kariernya penuh perjuangan, karena ia mencintai Amy teman sekolahnya bersama Yudi.

Walaupun, Amy tidak mencintainya ia ingin membuat Amy melupakan Yudi.

Wijaya

Seorang konglomerat yang terkenal baik dan dermawan. Akan tetapi, itu hanyalah kamuflase yang ia buat, hampir seluruh kejahatan yang terjadi adalah campur tangannya.

*****

Hamzah dan Rangga adalah teman sekelas saat masih duduk di SMP, persahabatan mereka tidak luntur oleh waktu ataupun kesibukan masing-masing mereka masih selalu bertemu. Bahkan, anak-anak mereka pun besar bersama.

Hanya saja putra semata wayang Rangga dan Rini yang bernama Yudi selalu bermusuhan dengan Tania putri bungsu dari Hamzah dan Noni.

Hamzah seorang pengacara terkenal di Indonesia, sedangkan Rangga seorang pengusaha sukses di bidang konstruksi bangunan.

Mereka berniat ingin menjodohkan anak-anak mereka tanpa sepengetahuan anak-anak karena mereka tahu anak-anak mereka adalah anak yang keras kepala.

Rangga termenung, ia sudah bahagia memiliki istri yang cantik, setia dan selalu tersenyum yang selama ini menemani sepanjang pernikahan mereka.

Usaha yang sukses, ia memulai usahanya dari nol dan akhirnya meraih kesuksesan yang luar biasa.

Apa lagi, sejak kehadiran buah cintanya bersama sang istri. Sudah 35 tahun usia pernikahan mereka, teman-teman seusia dia sudah menimang cucu.

Akan tetapi, tidak dengan Rangga. Putranya selalu beralasan banyak hal, bila didesak untuk segera menikah.

Akhirnya Rangga dan sahabatnya Hamzah berkeinginan untuk menjodohkan putra-putri mereka.

Walaupun, mereka tahu kecil kemungkinan keinginan mereka berhasil.

Dengan bantuan sang istri Rini, Rangga mulai bersandiwara, menyusun skenario di balik perjodohan ini, karena ia tahu. Bila mereka terang-terangan menjodohkan anak-anak mereka yang ada malah kegagalan.

Rangga dan Hamzah membuat suatu rencana agar anak-anak mereka bertemu dan bekerja sama agar benih-benih cinta pun muncul.

Berhasilkah usaha kedua orang tua tersebut?

Ayo simak ...!

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Syafridawati

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku