Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
TERPAKSA MENIKAH DENGAN SANG MILLIADER

TERPAKSA MENIKAH DENGAN SANG MILLIADER

Bby Dark

5.0
Komentar
101
Penayangan
4
Bab

     Aurora Lovania Andersn adalah seorang wanita muda mapan dengan perusahaan bernilai miliaran dolar. Suatu hari dia terbangun oleh wartawan dan polisi yang mengetuk pintunya untuk menangkapnya karena penipuan dan penghindaran pajak. Pacarnya selama 10 tahun meninggalkannya dan mengambil alih perusahaannya meninggalkannya dalam keadaan hancur dan tidak berdaya. Untuk menghindari masuk penjara, dia menerima pernikahan kilat dengan seorang miliarder misterius untuk membayar kembali uang utangnya. Dia tidak mencintai pria itu tetapi dia tidak punya pilihan.. apa yang akan terjadi dalam kehidupan dan pernikahan barunya? Apakah dia akan dimanjakan oleh suami barunya atau dia adalah setan lain yang menyamar?

Bab 1 Sebuah Club.

Aurora Lovania Anderson dan teman - teman nya tengah duduk mengelilingi meja sembari meminum tequila bersama - sama.

Mereka memang kerap mengadakan pertemuan seperti ini seminggu sekali setiap malam minggu untuk bersantai di club favorit mereka, setelah hari - hari mereka yang melelahkan dalam pekerjaan.

Sebagai wanita karir yang mandiri, mereka seakan tak lagi membutuhkan seorang pria yang bisa mengajak mereka keluar untuk bersenang - senang. Karena fakta nya, mereka sendiri bisa membiayai kehidupan mereka.

Di dalam club, suasana nya begitu harmonis. Musik lembut di putar sebagai latar belakang dengan berbagai macam lampu dari bola disko yang berkelap-kelip di dalam ruangan.

"Lova, aku melihat seseorang yang wajah nya sangat mirip dengan Erick hari ini." Kata Alana tiba - tiba, wanita itu memiringkan kepala nya sedikit kebelakang saat ia ingin berfoto bersama dengan yang lain termasuk Lova. " Tersenyum!." Kata Alana dan yang lain nya menghadap ke arah kamera dan tersenyum.

Alana Keylovly - salah satu sahabat Lova, dia bekerja menjadi seorang pengacara yang menjalankan firma hukum nya sendiri. Wanita muda yang cantik itu memiliki rambut pirang coklat dengan bola mata hijau lentik dan tinggi badan yang rata - rata.

"Itu tidak mungkin, karena perjalanan bisnis nya ke kota ini, sudah di lakukan minggu lalu." Kata Lova sembari melihat - lihat salah satu platfrom perdagangan saham di ponsel berkamera tiga boba milik nya.

Lova- wanita muda itu tetap bekerja, bahkan ketika dia seharus nya bersenang - senang bersama dengan sahabat - sahabat nya.

Ya- Lova merupakan wanita yang gila akan pekerjaan. Tetapi itu semua nya sepadan. Perusahaan nya, PT. Anderson Grup telah berkembang pesat karena ia selalu bekerja keras dari pada orang lain. Pada usia nya ke 27 tahun ini, Lova telah mempunyai pijakan di dunia bisnis dan perusahaan nya telah terdaftar secara resmi di dua tahun yang lalu.

"Kau selalu seperti ini!." Seorang wanita yang duduk bersebelahan dengan Lova tampak menyenggol lengan nya. "Sini! Ponsel mu harus aku sita sampai pemberitahuan yang lebih lanjut." Kata Amelia Earhart, seorang musisi terkenal, sembari meraih ponsel yang ada di tangan Lova dan memasukan nya ke dalam tas mahal milik nya.

"Amelll!!." Kata Lova dengan kesal.

Amelia- seorang gadis berambut pirang dengan bola mata hijau pukat.

"Tidak, aku tidak akan mengembalikan ponsel mu sekarang. Kau selalu melakukan ini ketika kita seharusnya bersenang - senang di sini, tapi kau malah sibuk bermain ponsel." Keluh Amelia dan Stevia nampak mengangguk setuju dengan apa yang Amelia katakan.

Stevia- seorang dokter yang bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di kota ini, dia lebih pendek dari ketiga lain nya dan memiliki rambut berwarna merah dengan bola mata coklat.

"Benar, Lova selalu bersikap anti sosial jikalau kita sedang berkumpul di club. Lova, apa kau tadi mendengar yang Alana katakan pada mu? Dia melihat pria mu hari ini." Kata Stevia berkomentar.

"Aku sudah bilang itu bukan dia, karena seharusnya dia kembali ke sini dua hari lagi." Balas Lova, ia bahkan hampir tersedak tequila yang baru saja ia minum, mata nya pun terlihat memerah.

"Kenapa kita malah membuang - buang waktu kita membicarakan pria brengsek yang jelas - jelas tidak pernah percaya dengan sahabat kita ini?." Tanya Amelia, menatap ke arah Stevia dan Alana secara bergantian dan mereka berdua pun terlihat hanya mengangkat bahu nya.

Pria brengsek yang mereka maksud adalah Erickson, ke dua nya telah menjalin hubungan asmara selama sepuluh tahun lama nya. Erickson seorang pria tampan dengan pahatan wajah nya yang sempurna dan dia berusia 30 tahun. Pria itu juga memiliki tubuh tinggi tegap yang sempurna.

Dan dia bekerja sebagai wakil CEO di PT. Anderson Grup. Karena pemilik nya adalah kekasih nya- Aurora Lovania Anderson, maka pria itu secara kontroversial di angkat ke dalam pekerjaan itu.

Itu karena Lova sangat mempercayai Erick dan Lova tau jika hubungan tanpa kepercayaan pasti akan gagal.

Wanita muda itu sangat mencintai kekasih nya, atau anggaplah seperti itu. Cinta nya itu begitu kuat hingga dia bahkan memasukkan nama Erick sebagai salah satu pemilik seluruh properti nya, juga termasuk saham perusahaan. Lova tidak ingin membuat Erick selalu merasa rendah diri karena perbedaan status di antara mereka. Karena Lova lebih kaya raya ketimbang Erickson.

Wanita itu dengan pemikiran atas dasar cinta dan kepercayaan, menjadikan Erick setara seperti diri nya dalam segala hal seperti penandatanganan kontrak kerja atau pun perjanjian dengan perusahaan lain.

Lagi pula mereka sudah lama menjalin hubungan dan mereka juga selalu bersama. Lova tidak mempermasalahkan apa pun, karena yang mereka butuhkan hanyalah dokumen resmi untuk mengkonfirmasikan pernikahan mereka. Tetapi sampai saat ini Erick belum juga melamar Lova.

Itu sebabnya, sahabat - sahabat Lova selalu melontarkan sindiran pada Erick agar pria itu segera melamar Lova, karena Lova telah begitu mempercayai nya hingga memberikan setengah kekayaan nya pada pria itu. Mereka berpikir jika Erick selama ini hanya mempermainkan dan memanfaatkan Lova, karena Erick benar - benar tidak pernah menyingung tentang ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Kita semua khawatir dengan hubungan mu, Lova. Kenapa kau tidak memilih putus dari dia saja? Kau cantik dan punya banyak uang, tentu nya kau tidak membutuhkan dia." Saran Alana sembari memeras sepotong lemon. Lemon sangat cocok untuk di minum bersama tequila. Itu dapat mengurangi rasa terbakar di tenggorokan karena meningkatkan dan menyeimbangkan rasa minuman.

"Kalian mengatakan seperti itu, karena kalian belum mengenal siapa Erick, dia pria yang perhatian dan dia juga mencintai ku. Inti nya aku tidak bisa hidup tanpa dia." Balas Lova. Tetapi jauh di lubuk hati nya ada pertanyaan yang mulai muncul di dalam benak nya.

'Apa dia benar - benar menyukai ku? Kenapa dia tidak pernah menelpon atau pun mengirim pesan pada ku sejak dia pergi minggu lalu? Dia selalu seperti ini, jika aku tidak menelpon nya terlebih dahulu, pasti tidak ada komunikasi di antara kita.' Batin Lova, wanita itu menelan saliva nya dengan susah payah..

"Dia pasti sudah memberikan sahabat kita ini makanan keras sampai Lova terlihat seperti orang yang di pelet oleh." Kata Amelia bercanda. "Sayang, apa karena batang milik nya, kau masih ingin bertahan sampai sekarang?." Sambung Amelia sembari meraih sari buah apel dari meja bundar.

Lova mengerucutkan bibir sebal, sahabat - sahabat nya itu memang tidak pernah mendukung hubungan nya dengan Erick. Itu sebabnya Lova merahasiakan jika diri nya telah memberikan sebagian properti nya atas nama Erick.

Jika mereka tau, mereka akan sangat kesal dan terutama Amelia. Dia yang paling banyak bicara di antara sahabat nya yang lain.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Bby Dark

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku