Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Hasrat Cinta Segi 3

Hasrat Cinta Segi 3

Parikesit70

5.0
Komentar
1.2K
Penayangan
71
Bab

Angel seorang gadis muda nan cantik jelita terjerat jalinan asmara dengan seorang lelaki beristri. Kisah cinta yang telah terjalin lebih dari setahun itu terendus istri sah dari lelaki itu. Dalam kegalauan, Angel dikenalkan oleh seorang pemuda tampan, anak dari teman sang mama yang ingin mereka mengenal satu sama lain dengan harapan kelak mereka berjodoh. Disisi lain, lelaki beristri yang menjadi pacar Angel, mencarikan Angel pekerjaan pada perusahaan milik sahabatnya. Dan putra dari pemilik perusahaan itu pun menjalin kisah cinta dengan Angel. Bagaimanakah kisah cinta dari ke tiga pria yang mencintai Angel? Siapakah calon ayah dari bayi yang dikandung Angel? Adakah rahasia dari perceraian sang mama?

Bab 1 Hasrat Tito

Wanita muda berusia dua puluh empat tahun, tinggi sekitar seratus enam puluh delapan sentimeter, berkulit kuning langsat dengan rambut bergelombang yang di gelung tinggi di atas kepala, memperlihatkan leher jenjangnya dengan sebuah tato kupu-kupu kecil di bagian tengkuk menambah keindahan bagi setiap orang yang memandangnya.

Kaos berbahan straight tanpa lengan melekat sempurna di tubuh elok miliknya di padu dengan setelan celana hotpants yang memperlihatkan kaki mulus rampingnya dengan bentuk tubuh secara proporsional milik wanita muda bernama Angelina Wijaya.

Saat dirinya keluar dari sebuah mobil berwarna merah maroon yang terparkir di depan toko bakery yang disinggahi, beberapa pasang mata memandang ke arahnya. Tampak jelas di dalam mobil, seorang lelaki memakai topi dengan kaca mata hitam, menunggu di tempat parkir itu dengan kondisi mesin mobil masih tetap menyala.

Beberapa saat kemudian, Angel, panggilan akrab dari Angelina Wijaya. Keluar dari toko bakery berjalan menuju mobil yang masih menyala kemudian ia pun masuk ke dalam mobil tersebut dan mobil pun melaju ke jalanan yang terlihat padat merapat.

Di dalam mobil tampak Angel menyuapi lelaki yang sedang menyetir dengan sepotong roti sobek keju. Angel juga terlihat mengambil tissue untuk membersihkan sudut bibir lelaki itu dari remahan roti yang masih tersisa.

"Hmmmm.. Slow Sayang.., bibirku tidak bisa memuat semua potongan dari roti itu.., kecuali beberapa potongan bagian tubuhmu yang seksi itu," ujar lelaki itu sambil tersenyum nakal.

Mendengar ocehan lelaki itu, Angel tersenyum penuh arti, lalu memandang lelaki itu lewat tatapan tajam dari kedua bola matanya yang indah dan berkata, "Dasar perayu."

Lelaki yang disebut perayu oleh Angel, tertawa menggoda dengan pandangan tetap fokus pada jalanan yang semakin padat di sore hari.

"Mas Tito, kapan bisa ajak Angel jalan-jalan ke Singapura? Cuma janji-janji aja, Aah..."

Lelaki yang dipanggil Tito oleh Angel adalah seorang lelaki yang berusia empat puluh lima tahun, dengan postur tubuh tinggi dan bentuk tubuh yang sangat di jaga dalam penampilannya. Dia adalah Tito Khaidir, pengusaha muda dibidang kuliner yang telah mempunyai seorang istri dengan dua orang anak.

Tetapi dia memiliki hubungan spesial dengan Angel. Dan pertemuan mereka pertama kali terjadi, kala Angel bekerja sebagai marketing pada sebuah perusahaan otomotif. Bertemu dalam ajang pameran mobil keluaran terbaru. Dan Tito adalah salah seorang customer yang di rayu oleh Angel untuk membeli salah satu jenis mobil keluaran terbaru.

Sejak saat itu, hubungan mereka pun menjadi bertambah dekat. Entah karena cinta yang memang tumbuh diantara mereka atau karena nafsu semata. Dan semua itu hanya mereka sendiri yang tahu ke mana arahnya.

"Hmmmm akhirnya sampai juga di apartemen cinta kita," ciuman mesra Tito mendarat mesra di pipi ranum Angel.

Mereka keluar dari mobil, menuju lift untuk sampai ke lantai tujuh. Sesampai di dalam lift, Tito menekan tombol nomor tujuh seraya meraih pinggang Angel yang kian merapat ke tubuhnya.

Sesaat kemudian pintu lift pun terbuka dan mereka menuju kamar apartemen mereka pada nomor 701. Tito langsung membuka pintu kamar itu dan masuk ke dalam apartemen lalu menggiring Angel ke ranjang mereka, untuk melampiaskan hasrat kerinduan sesaatnya.

Tito yang sudah tidak bisa membendung hasratnya langsung menciumi Angel dalam setiap jengkal tubuhnya dalam desahan hasrat yang dalam. Angel yang mendapatkan sentuhan Tito, menyambut setiap sentuhan dengan membalas mencium lelaki itu dengan bergairah.

Lalu mereka pun melambung jauh pada hasrat yang kian menggebu dengan memberikan sensasi dalam hasrat cinta sesaat yang kian menggelora.

"Sayang... kamu yang di atas yaa," kecup mesra Tito setelah puas dalam memainkan sensasinya pada tubuh Angel yang telah polos.

Angel dengan tubuh eloknya melakukan apa yang menjadi keinginan kekasih hatinya. Mereka pun berpacu dalam hasrat, hentakan tubuh Angel dengan liukkan membuat kelelakian Tito bertambah tegang.

"Aarrhhh.., terus sayang.., Ouuwhh.., nikmatnya, hemmm," cercau Tito dalam setiap hentakan yang dilakukan Angel dengan bibir yang menyesap dan memainkan dua gundukan kenyal kian menegang.

Sampai akhirnya, erangan panjang Angel dan Tito mengisi seluruh ruang kamar itu saat Angel semakin keras menghentakan bokongnya dan bibir Tito pun terus menyesap secara bergantian gundukan kenyal itu.

"Ouuwhh.., Aaaoouuhh.., Mas..," Angel menggelinjang dengan memutarnya perlahan sedangkan kedua tangan Tito menekan pinggul Angel yang masih diatas tubuhnya.

"Aaarrhhhh..., Ooowwhhh, Angel..! Pekik Tito sambil menyesap bibir Angel di antara desahan dan derup jantung yang kian berpacu dengan kenikmatan yang terhambur hangat dalam percintaan mereka.

"Hebat...kamu yaa," bisik Tito memeluk dan kembali memberikan kecupan kecil pada bibir ranum Angel, memperlihatkan kepuasan atas permainan Angel.

"Mas menginap yaa malam ini," rajuk Angel sambil melepas pelukannya beranjak dari tempat mereka bercinta menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Tidak ada jawaban atas pertanyaan Angel. Lelaki itu hanya memandangi tubuh elok Angel, berjalan tanpa sehelai kain, menghilang ketika masuk ke kamar mandi. Sekembalinya Angel dari kamar mandi, Tito pun beranjak dari ranjang kenikmatan itu untuk membersihkan diri.

Setelah itu, terlihat Tito memakai seluruh pakaiannya. Lalu dia pun menjawab, "Maaf sayang... sepertinya aku tidak bisa bermalam disini, besok aku ada janji untuk mengajak anak-anak bertemu dengan kakek-nenek mereka."

Angel yang masih tidur-tiduran di pembaringannya menutup seluruh tubuhnya yang masih tanpa busana dengan selimut tebal berwarna biru tua, ia mendengarkan penjelasan lelaki yang baru saja selesai bercinta dengannya bersiap-siap pergi dari apartemen mereka.

Hubungan yang telah terjalin selama satu tahun setengah ini sama sekali tidak memberikan kemajuan, malah kemunduran. Dulu ketika baru pertama kali Tito menyatakan cinta dan kasih sayangnya, dalam sebulan dua sampai tiga kali Tito berbohong pada istrinya dengan alasan ada urusan keluar kota hanya untuk bisa merengkuh rasa cinta yang masih membara.

Setelah satu tahun tampak makin terasa perubahannya, walaupun dalam finansial Tito masih mencukupinya, tetapi kebutuhan batin Angel kian berkurang seiring dengan perjalanan waktu cinta mereka, "Angel...koq melamun seperti itu, aku janji... kalau ada kesempatan pasti aku akan menemani dirimu satu sampai dua hari."

"Jangan terlalu banyak berjanji mas, sudah banyak janji yang enggak jadi kenyataan," Angel merajuk dengan menutup seluruh wajahnya dengan selimut tebal.

Melihat kekasih gelapnya merajuk, Tito menghampiri dan duduk disisi ranjang kenikmatan mereka. Tito membuka selimut yang menutupi bagian wajah Angel. Setelah membuka selimut itu, ia lalu mencium kening Angel dan membisikkan kata-kata rayuannya.

"Sayang, aku serius akan membuat rencana yang lebih matang, untuk keluar negeri sama kamu, agar bisa menikmati malam indah bersamamu."

Setelah itu, Tito pun beranjak menuju pintu keluar apartemen pulang ke rumahnya.

"Sayang...aku pergi dulu yaa," ucap Tito, sesampai di pintu keluar ia melambaikan tangan ke arah Angel.

Sesaat Angel masih terdiam dan berbaring di ranjangnya. Ia kembali memikirkan kelangsungan dari hubungan gelap yang sudah satu tahun lebih. Tidak adanya kepastian dari Tito membuat hati Angel gusar. Setiap habis bercinta, Angel selalu membahas masalah kelanjutan hubungan mereka, hanya saja Tito belum bisa memberikan arah yang pasti. Padahal Angel ingin Tito menjadikannya istri ke dua.

Seperti sahabatnya yang kini berbahagia, walaupun menjadi istri ketiga dari bandot tua yang selama ini menidurinya. Bahkan bandot tua itu memberikan seorang anak lelaki yang kini baru berusia satu tahun.

Sahabatnya bernama Siska, yang dulu bekerja sebagai marketing di perusahaan otomotif juga. Mereka menjadi sahabat sejak duduk di bangku Sekolah Lanjutan Atas. Dan mereka pun sama-sama melanjutkan kuliah di Universitas yang sama.

Hanya saja selera dan pandangan mereka tentang lelaki jauh berbeda. Angel suka dengan lelaki yang rapi, wajah yang karismatik, mapan tetapi tidak terlalu tua sekali darinya. Sedangkan Siska, melihat lelaki dari sudut pandang yang berbeda.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Parikesit70

Selebihnya
Antara Kau, Aku & Papimu

Antara Kau, Aku & Papimu

Romantis

5.0

Elena gadis muda yang menjalin cinta dengan teman sekelasnya pada saat kelas 1 SMA sama sekali tak menduga, kalau kekasihnya adalah anak orang kaya, sedangkan dia sendiri berasal dari anak orang miskin. Walaupun begitu Erlangga tetap mencintai Elena setelah Elena mengatakan kebenaran atas dirinya. Kenakalan pertama mereka lakukan pada saat masih berpacaran di kelas 2 SMA sejak saat itu, Erlangga sering berharap Elena akan hamil dan itu akan menjadi pintu restu dari Maminya. Karena hubungan Elena dan Erlangga sejak awal mendapat pertentangan dari Tiara, Maminya Erlangga namun akhirnya mendapat persetujuan saat mereka telah menjalin hubungan hampir tiga tahun. Tepatnya saat mereka naik kelas tiga, Elena yang diiming-iming akan diajak ke Singapura bersama Tiara akhirnya di jebak dengan minuman yang di campur zat perangsang lewat bantuan pelayan di rumahnya untuk diberikan pada Elena dan kepala pelayan disana. Namun yang terjadi kemudian suami Tiara, Herlambang Papi sambung Erlangga justru yang meminum bersama Elena saat ia kembali dari kantor untuk mengambil hal yang penting di rumah. Yang terjadi kemudian, Elena akhirnya jatuh ke dalam pelukan Herlambang. Sejak saat itu, Elena menjadi candu bagi Papi kekasihnya sendiri. Sampai akhirnya saat semester pertama kelas tiga, Elena dinyatakan hamil. Dan kehamilan ini membuat Herlambang dan Erlangga berbahagia. Namun tidak demikian bagi Tiara yang mengetahui kalau zat perangsang untuk menjebak Elena justru diminum oleh suaminya sendiri. Sampai akhirnya pernikahan antara Erlangga dan Elena ditentang Herlambang. Karena ia merasa anak yang di kandung Elena adalah anaknya. Disana semua konflik kepentingan pun terjadi. Rasa malu, harga diri, dendam, sakit hati dan patah hati akan dituangkan dalam cerita ini. Apakah perbuatan antara Elena dan Herlambang akan diketahui Erlangga? Apakah Jamila tetap akan menjadi sahabat yang terus mensupport Elena hingga akhir? Siapakah orang yang sangat di benci Elena dalam kehidupannya kelak?

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku
Hasrat Cinta Segi 3
1

Bab 1 Hasrat Tito

04/04/2022

2

Bab 2 Kegalauan Hati

04/04/2022

3

Bab 3 Bertemu Teman Mama

04/04/2022

4

Bab 4 Shopping

04/04/2022

5

Bab 5 Kegilaan Angel

04/04/2022

6

Bab 6 Senam Aerobik

04/04/2022

7

Bab 7 Dilabrak

04/04/2022

8

Bab 8 Di Rumah Sahabat

04/04/2022

9

Bab 9 Jalan Bersama Sahabat

04/04/2022

10

Bab 10 Hasrat Angel vs Pulang ke Rumah

04/04/2022

11

Bab 11 Hari Pertama di Rumah

08/04/2022

12

Bab 12 Kebohongan Angel

08/04/2022

13

Bab 13 Hasrat Dalam Pertemuan

08/04/2022

14

Bab 14 Ke Kantor Notaris

08/04/2022

15

Bab 15 Bikin paspor

08/04/2022

16

Bab 16 Sandiwara Cinta Angel

08/04/2022

17

Bab 17 Ke Kantor Sahabat Kekasih

08/04/2022

18

Bab 18 Pekerjaan Dari Kekasih

08/04/2022

19

Bab 19 Hari Pertama Kerja

08/04/2022

20

Bab 20 Kesibukan Angel

08/04/2022

21

Bab 21 Perang Batin Mama

20/01/2023

22

Bab 22 Perjalanan membawa luka

20/01/2023

23

Bab 23 Perjalanan Pahit Rumah Tangga

20/01/2023

24

Bab 24 Jebakan Cinta Sesaat

20/01/2023

25

Bab 25 Balas Dendam

20/01/2023

26

Bab 26 Mantu versus Mertua

20/01/2023

27

Bab 27 Kehancuran Hidup Tito

22/01/2023

28

Bab 28 Kabar Buruk

22/01/2023

29

Bab 29 Hadiah Spesial

22/01/2023

30

Bab 30 P D K T

22/01/2023

31

Bab 31 Kenakalan Pertama Dimas

22/01/2023

32

Bab 32 Kesan Pertama Yang Menggoda

22/01/2023

33

Bab 33 Persiapan Ultah Mama

22/01/2023

34

Bab 34 Kebahagiaan Di hari lahir Mama

22/01/2023

35

Bab 35 Kebahagiaan berbalut luka

22/01/2023

36

Bab 36 Kisah sedih di hari minggu

22/01/2023

37

Bab 37 Keputusan Akhir Andini

22/01/2023

38

Bab 38 Demas OH Demas

22/01/2023

39

Bab 39 Rahasia Kelam Angel

22/01/2023

40

Bab 40 Konspirasi Tito & Erwan

22/01/2023