Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Dark Kingdom
5.0
Komentar
10
Penayangan
5
Bab

Perang terus menerus terjadi antara Dark Kingdom dan Lumenia Kingdom, menewaskan ribuan orang-orang tidak bersalah. Demi menyelesaikan konflik, para akhirnya mereka melakukan kesepakatan berdamai dengan menikah kan Putra dari Lumenia Kingdom dan putri dari Dark Kingdom agar tercipta perdamaian. Perdamaian memang terjadi tapi bagaimana dengan dua orang yang di gunakan demi perdamaian? Dua orang yang selalu mewaspadai satu-sama lain, sulit untuk percaya. Kisah yang tak tahu akan berakhir seperti apa? Dua orang yang hanya mementingkan kedamaian, sampai melupakan kedamaian diri mereka sendiri. Cinta?, mungkinkah akan berakhir manis? ___

Bab 1 Perdamaian

•••Perdamaian yang indah nyatanya memakan korban didalamnya. Baik mereka yang berperang mati-matian untuk mempertahankan miliknya atau mereka yang mengorbankan hidup dengan terkurung bersama musuh. Mematikan perasaan dan kepentingan pribadi hal yang jauh mereka pilih. Karena bagi orang-orang itu perasaan atau mementingkan diri tak lagi berguna selain hidup dan mati untuk KINGDOM•••

...

Berpuluh-puluh tahun peperangan terus terjadi antara Dark Kingdom dan Lumenia Kingdom, menewaskan banyak orang-orang yang tidak bersalah.

Semua bermula dari sebuah ketidakpercayaan Lumenia Kingdom terhadap Dark Kingdom yang menggunakan sihir kegelapan sebagai senjatanya. Begitu berlawanan dengan Lumenia Kingdom yang menggunakan sihir cahaya yang telah disucikan oleh para pendeta Agung. Kegelapan yang dipercaya akan membawa dunia diambang kehancuran membuat Lumenia Kingdom memilih memusnahkan mereka agar tak ada yang berada dalam kesesatan. Hanya saja Dark Kingdom tak selemah itu, dia dengan kesatrianya mampu mempertahankan miliknya sejauh ini.

Perang tanpa penyelesaian membuat penderitaan tak berujung, menewaskan orang-orang terkasih menambah luka semakin mendalam. Jeritan, tangisan, dan ketakutan menyelimuti setiap rakyat, ketika malam datang para rakyat bersembunyi dari garangnya pertempuran kedua kingdom. Suara decitan pedang menjadi musik yang paling dibenci kedua rakyat dan suara para penyihir yang melantunkan mantranya membuat tubuh menjadi bergetar.

Akibat pertempuran yang berlangsung begitu lama kekeringan terjadi di masing-masing Kingdom, membuat sebagian tanaman tidak tumbuh dengan baik. Persediaan sayuran menjadi kurang, kelaparan melanda setiap rakyat bahkan untuk bertahan hidup sangat sulit. Dark Kingdom sangat mengutuk Lumenia, mereka adalah awal dari pertempuran ini. Tindakannya tak sesuci namanya.

Lambat laut kedua Kingdom menghawatirkan kondisi yang menimpa rakyatnya, jika perang terus berlanjut maka kebahagiaan tidak akan pernah terjadi dan kesengsaraan akan terus melanda. Hingga pada generasi ke 21, dengan menimbang-nimbang dan penuh keberatan, terjadilah kesepakatan perdamaian antar kedua Kingdom. Untuk memenuhi perjanjian itu kedua Kingdom sepakat untuk menikahkan anak mereka sebagai bukti perjanjian itu dibuat.

...

Hari ini pernikahan antar kedua Kingdom tiba. Kereta kuda yang berlambang kan gagak hitam berhenti tepat didepan gedung yang akan digunakan sebagai tempat berlangsungnya pernikahan, dengan seorang didalamnya dan iring-iringan dari kesatria mereka yang jumlahnya tak dapat disebutkan saking banyaknya.

Abigail Darshena Basilio- putri dari Coridan Basilio Raja Dark Kingdom.

Abigail turun dari keretanya dengan disambut uluran tangan dari Karan Ignatius- putra dari Charles Ignatius Raja Lumenia Kingdom. Pakaian pengantin mereka didesain berpasangan dari corak, warna, dan desain. Dalam pertemuan ini mereka tak saling memandang satu sama lain bagai tak penasaran dengan wajah calon mereka. Kemudian mereka berdua tanpa sepatah kata dengan tatapan dingin berjalan memasuki aula pernikahan melewati karpet merah bersama.

Pintu altar terbuka menyambut dua orang yang akan menjadi lambang perdamaian. Semua pandangan tertuju pada pasangan pengantin yang memang menjadi tokoh utama. Pengantin pria dengan cirinya berambut perak dengan mata biru indahnya dan pengantin wanita dengan ciri khasnya berambut hitam pekat dan mata merah yang tajam. Penyatuan yang ambigu dimata para orang-orang. Dengan banyaknya rangkaian yang dilakukan hingga tibalah kedua mempelai mengucap janji suci pernikahan, saling bertukar cincin, hingga saling bercium bibir sebagai tahap akhir mereka resmi di satukan sehidup semati.

Bahkan ditahap akhir mereka berdua saling tak menatap bagai musuh yang kekal. Sorak-sorak kebahagiaan terdengar dari para saksi perjanjian suci ini. Pernikahan sudah terlaksanakan dan harapan-harapan mereka semakin besar dalam kedamaian ini. Panglima masing-masing kingdom menyatukan pedang dan tongkat sihir bersamaan, sebuah cahaya keluar dari penyatuan itu terlempar ke atas memberikan pandangan yang Indah. Perang benar-benar telah usai, kebahagiaan akan menyelimuti mereka.

...

Setelah rangkaian acara usai, Abigail diarahkan masuk ke kamar pengantin yang dihias dengan mawar putih dan hitam yang menjadi lambang warna kedua Kingdom.

Abigail bahkan tak berekspresi, di kamar itu pelayan membersihkannya, memandikannya dengan wewangian dan menggunakannya piyama yang cukup terbuka.

"ini tidak nyaman."

Abigail komplain menggenakan baju yang terlalu terbuka, pelayan memintanya untuk bersabar sampai malam ini.

Abigail yang biasa menggunakan baju zirah selama pertempuran amat berusaha bersabar.

Cukup lama Abigail menunggu kedatangan suaminya yang tidak kunjung datang, mata Abigail sayup bahkan ia terlihat begitu pucat ia lelah.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku